ULASANTEMPAT.COM

Ace Hardware Purwokerto

Alamat Jl. Jend. Sudirman No.447, Kauman Lama, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Tim., Jawa Tengah
Telepon +62 812-4543-7367
Jam 10:00-21:00
Situs web www.acehardware.co.id
Kategori Home Goods Store
Peringkat 4.2 32 ulasan
Cabang terdekat
ACE Hardware Pemuda — Jl. Pemuda No.29-33, Pandansari, Semarang Tengah, Central Java
ACE HARDWARE KUDUS — Jl. Jend. Sudirman No.72, Nganguk, Kramat, Kota Kudus, Central Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Eka Surya Plaza — Jl. Pramuka No.167, Kongsen, Purwokerto Kulon, Kec. Purwokerto Sel., Jawa Tengah
Surya Indah — Jl. Pramuka Jl. Pejagalan No.259, Pejagalan, Purwokerto Kidul, Banyumas, Jawa Tengah
GalleRhy Diecast — Bakso Khalifa Depan SMUN 2, Jl. Jend. Gatot Subroto No.90a, Purwokerto, Kranji, Central Java
PASIFIK FURNITURE — no.37-38, Jl. Perintis Kemerdekaan, Penisian, Purwokerto Kulon, Jawa Tengah

Ace Hardware Purwokerto ulasan

32
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Embi
23 September 2023 21:57

KECEWA SAMA JANJI PALSU Customer service Mb Ifa. Sya pesan 3 kipas agin ceiling pda 3 Okt 2023. Mb Ifa janji akan dipasang kipas itu pada tgl 5.
Satelah menungu begitu lama pda hari yg dijanjikan, kta gak terima call atau kunjungan dari ACE, kta lansung call mb Ifa menpertayakan ketiadaan staff dari pihak ACE. Malang nya mb Ifa jawab berputar belit. Dia tidak mau ngaku ada nya perjanjian pemasangan dihari ini. Malah katanya, pemasangan mungkin pada hari besok nya kerna ACE tidak ada jadwal untk pemasangan hari ini. Sya mengalah, dan sambut baik klo harus sya menungu hingga hari besok.
Sya sangat kecewa kerna janjinya hanya tinggal janji doang. Begitu saya minta pertangung jawab sma mb Ifa sekiranya besok terjadi saperti hari ini, malah di jawab oleh mb Ifa, "jangan salahkan sya kalo besok juga gak di pasang, salahkan Installer". Koq customer service apaan gini?
Mohon bpak atau atasan nya tolong atasi masalah ini. Harap di edukasi mb Ifa, sebagai customer service officer yg d amanahkan ACE, agar dia tahu apa itu responsibility.
KUSYATI AR02819002.

syafira
22 Agustus 2023 22:25

Langkap, barang bagus semua, harga terjangkau. Pelayanan juga the best kita dibantu cari barang2, dibantu bawain barang sampe ke parkiran juga. The best deh

Lika
14 Juni 2023 9:51

Great place to find ny kind of tools and equipment for housing, work and anything. Lengkap lengkip, harga yaaa standar lah yaa semua ace range nya diatas toko2 biasa. Kasir juga informatif komunikatif. Di bagian depan ace ada chatime buat bersantai & KFC buat mamam2 kalo laper habis belanja. Ex mall sriratu bener2 di sulap jadi ACE 2 Lantai, Informa 2 lantai. Good place to go!

Tasya
11 Mei 2023 3:13

Tempat cari perlengkapan rumah tangga yg lengkap.lokasinya di eks tamara plaza purwokerto (dulu ada menara jam tp skrg ganti jadi air mancur). Semua barang yg ditawarkan terlihat bagus bgt, harganya cocok utk menengah keatas.tempat parkirnya sebagian ada yg beratap jadi ga masalah saat hujan krn langsung nyambung dgn tokonya, meski ada sebagian.lahan parkir mobil yg diluar/tdk beratap.

Hafizh
09 Februari 2023 15:58

Kecewa kualitas Lampu UV untuk Vacuum Cleaner, cuma dipakai paling 5 kali, sudah putus. Ketika saya tanyakan Garansi ke ACE Purwokerto, katanya garansi saya kartunya warna kuning (garansi KRISBOW) dan bukan merah (garansi ACE), artinya garansinya langsung ke KRISBOW.saat saya membeli tidak diberitahukan informasi ini. Setelah saya bawa ke KRISBOW, katanya tidak di tanggung kalau lampu UV untuk Vacuum Cleaner dalam GARANSI 1 tahun. Dan dimintai biaya Rp. 150rb an kalau tidak salah untuk biaya lampu, dan biaya teknisi gratis.

Gak bisa di andelin juga belanja lampu disini, cuma jualan display, gak sedia Stok. Payah

Rina
28 Januari 2021 11:48

Kesini cuma buat beli kipas angin sih.tp mas2 yg nglayanin super ramaahhhh.next bakalan kesni lg

Henoch
22 Mei 2019 7:34

Pelayanan ok, produk lengkap, sayang waktu antarnya terlalu lama/ lama sekali untuk antar dalam kota, saya tinggal di perumahan Teluk.saya hari iniSenin 8 Apr 2019 beli 2 lemari dan 1 kursi malas.baru akan diantar pada hari Sabtu tgl 13 apr.apakah terlalu rame laris atau kurang Armada antar, ga ngerti.jadi saran yg mo belanja mesti pikir dulu kalo kebutuhan barang yg di beli mendesak utk dipakai.masukan dan salam customer AH.

ebby
19 Mei 2019 18:06

Kemarin nyari bantal si
eh ada yang promo. 99k dapet 2 bantal
lumayan laaaah
ace hardware letaknya di jl.jensud ya
parkiranya luaaassss jadi ngga ribet mau parkir dimana
rajin2 aja jalan2 siapa tau dapet promo
kan lumayan tuh, bisa debet bisa pake cc ya

EL Natan
11 Mei 2019 18:28

Not enough employer around the building to ask about the items around.the mosque is too small and has poor accessibility.

arsya
08 Mei 2019 22:51

PT Ace HardwareIndonesia Tbk  akan membuka gerai baru. Gerai ke-15 yang dibuka Ace Hardware mulai beroperasi pada 23 November 2017.
"Gerai ini berlokasi di Living Plaza (ex sri ratu) Purwokerto, Jawa Tengah dengan luas sekitar 3.184 meter persegi. Dengan demikian perseroan akan memiliki total 142 gerai, tempat yang strategis ditengah pusat kota, bersih rapih pelayanan yang ramah dan murah senyum membuat bikin betah dalam memilih barang

Putri
07 Mei 2019 19:10

Orang purwokerto gak perlu ke kota besar lagi cuma buat memanjakan mata cari kebutuhan rumah! Wohooo

diajeng
23 Maret 2019 5:23

Lokasinya di gedung sriratu, barang barangnya lumayan banyak pilihan, harga ya relatif mahal hehee, tapi kalau ada diskon lumayan juga, barang bisa diantar sampai rumah tapi ada biaya tambahananya, ongkos kirim lah. Pelayanan juga ramah. Bisa bayar dengan kartu kredit atau debit.

norma
16 Februari 2019 13:58

Tempat dan produknya exclusive.dari peralatan rumah tangga, barang pecah belah, elektronik sampe pernak pernik interiornya.jadi pengen beli beli.pelayanan ramah banget.harga tertera disetiap produknya.setiap bulannya ada katalog harga promo dan ada.layanan anter ya.senang berlama lama disini.malh bisa nyobain forniturnya.jadi bisa selfie.

Reza
15 Januari 2019 23:06

Finally. This place is available in Purwokerto. Ace is a really good place to find any stuff for your home. Electricity, Plumbing, Decoration, Kitchen, Landscape, even sport and lamps also provided here. A complete shop for tools I would say.

Iyas
14 Januari 2019 23:56

Komplit, semua kebutuhan pertukangan dan rumah tangga ada disini,
sayangnya, barang yang dijual sangat berkelas, jadi tidak semua orang mampu beli barang berkelas dan berkualitas yang ada di Ace Hardware,
semoga tetap jaya lah, lumayan bisa jadi pilihan bagi mereka yang mencari barang2 berkelas dan berkualitas,

Adyuta
13 Januari 2019 10:45

Sangat lengkap mulai dari perabotan rumah hingga alat peebengkelan, hanya saja akses ke tempat ya agak susah karena tepat di depan traffic light

Lukman
13 Januari 2019 6:55

Hadir dengan perlengkapan rumahmu dari depan sampai dapurmu.dari lantai sampai atap rumahmu yang pasti harganyaa juoss

Bayu
20 Desember 2018 6:49

Kota sekecil Purwokerto ada ACE Hardware yg punya nama besar sangat membantu mencari perlengkapan rumah tanggal yg patent & harga sesuai produk nya lah.

Anton
08 Desember 2018 19:37

Dulunya adalah supermarket pasaraya Sri Ratu berganti supermarket Matahari.
Sekarang menjadi Living Plaza Purwokerto

Priyo
08 Desember 2018 6:18

Namanya Ace Hardware pasti menyediakan barang barang hardware dengan kualitas yang baik, dan mahal. Space untuk parkir sangat terbatas, serta dipastikan sulit mendapatkan parkir untuk mobil. Kalau untuk motor ya lumayanlah. Tapi bagaimana cara membawa barang belanjaan ke rumah kalau pakai motor?

Tambahkan ulasan