ULASANTEMPAT.COM

ACE HARDWARE KUDUS

Alamat Jl. Jend. Sudirman No.72, Nganguk, Kramat, Kota Kudus, Central Java
Telepon +62 877-2359-8732
Jam 09:00-21:00
Situs web acehardware.co.id
Kategori Home Goods Store
Peringkat 4.6 22 ulasan
ACE Hardware
Cabang terdekat
ACE Hardware Pemuda — Jl. Pemuda No.29-33, Pandansari, Semarang Tengah, Central Java
Ace Hardware Purwokerto — Jl. Jend. Sudirman No.447, Kauman Lama, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Tim., Jawa Tengah
Perusahaan serupa di dekatnya
Lia Jaya — Jl. HM Subchan ZE No.23B, Purwosari, Janggalan, Kec. Kota Kudus, Jawa Tengah
MJS Depo — Garung Lor, Kec. Kaliwungu, Jawa Tengah
PUPUK NASA KUDUS — Jl. Mejobo, Megawon, Kec. Jati, Jawa Tengah
UD JAYA MANDIRI — Jl, RT.03/RW.06, Megawon, Tumpangkrasak, Jawa Tengah

ACE HARDWARE KUDUS ulasan

22
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Elhant
07 Agustus 2023 21:03

Toko perlengkapan rumah tangga dan sehari2 yang cukup lengkap. Terletak di tepi jalan raya yang cukup rame.

Ely
17 Mei 2023 15:30

Kasirnya sangat mengecewakan dalam melayani antrian.standarnya tdk jelas mana yg hrs dilayani dahulu

Gigih
14 Mei 2023 1:51

Ditemani waktu belanja, dijelasin, ditawari installing juga kalau produk CBU, cocok buat belanja body builder sampai home appliance.

ash
10 Februari 2022 17:53

CS & Cashir ramah, hanya kadang di bagian barang tertentu ga ada yg jaga jd susah mau cari item tertentu, mintol ditingkatkan pelayanan kedepannya.

Nuryahman
03 Februari 2022 15:30

Tempat belanja yg lengkap, produk berkualitas, layanan ramah, parkir kendaraan luas, dan rekreatif untuk keluarga

joe
18 Januari 2022 5:18

Standard.begitulah standard pelayanan ace hardware ramah, santun, tanggap, good product knowledge.be success always

Erikha
03 Januari 2022 6:21

Karyawannya baik dan sabar. Pernah dateng ke toko pukul 8pm dan masih pilih" barang sampai tokonya tutup tapi tetap dilayani dengan sabar. Baru dapat barang pukul 9.30pm dan masih ramah banget sampai dianterin barangnya ke parkiran.

Paulus
04 November 2021 15:35

Pelayanan ramah dan sabar, barang komplit dan jika ada barang yang tidak ditemukan bisa inden dan dikabari kemudian hari

Ernest
20 Mei 2021 3:15

Newly opened store. Went too check it out and buy some batteries but ended up with a few extra items. Staff very helpful and the lady that was our personal shopping was very patient and helpful.

Ayun
17 Mei 2021 23:39

Tempat nyaman aman tp untuk kalangan menengah ke bawah tidak disarankan kesini. Harganya lumayan mantab2 bund. Tp lengkap kok

Khoirina
12 Mei 2021 0:36

Tempat yang *paling nyaman* untuk berbelanja perlengkapan kebutuhan rumah tangga sehari hari. Berlokasi di tengah kota kudus. ACE HARDWARE memiliki bangunan fisik yang bagus dan sesuai standar. Serta memiliki area parkir yang lumayan mudah dan luas. Mereka juga memiliki Staf yang baik dan pelayanan yang sangat ramah. Disini disediakan berbagai macam peralatan rumah tangga serta pernak pernik aksesoris nya, yang memiliki standar mutu berkualitas tinggi yang sepadan dengan harganya, yang diatur menggunakan display yang sangat bagus, menarik serta menawan hati. ACE HARDWARE merupakan tempat yang paling tepat untuk berbelanja kebutuhan dikala pandemi seperti masker, handsanitizer, face shield dll. Bahkan APD untuk rumah sakit juga disediakan disini. Dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya. Kita juga dapat berbelanja secara online melalui aplikasi MISS ACE yang dapat kamu download di playstore android kamu. Bagi customer yang muslim, disediakan mushola serta kamar mandi yang cukup bersih, nahh klo sudah puas belanja. Kita bisa beristirahat sambil menikmati ice tea di gerai CHATIME dengan rasa favoritku. Hazelnut ice. With coffee jelly topping nya.

Pak
04 Mei 2021 5:39

Toko dengan merek internasional untuk keperluan rumah tangga dan bangunan.di Kudus ini satu atap dengan informa.pusat mebel nasional. Ace hardwarenya di lantai satu. Informanya di lantai dua.untuk Ace hardware jaminan lah pasti standartnya sama di seluruh dunia untuk barang dan pelayanan.lengkap aiat alatnya

Lukman
01 Mei 2021 23:49

Barangnya berkualitas
Variasi product nya banyak dan bagus2
Tempat nyaman, pelayanan ramah.
Sungguh tempat yg sangat bagus untuk berbelanja.

suryo
30 April 2021 22:13

Tempat penuh inspirasi.pusat perbelanjaan perkakas kebutuhan rumah tangga terlengkap sdh hadir di kota Kudus.tempatnya keren dan bersih.pelayanan ramah.

Lalaa
27 April 2021 4:54

Finally ritel perkakas rumah tangga ini buka jg di kudus, lokasi di tengah kota yaa, di sebrang toko buku modern jaya, dan di sebelah smp 3 kudus, kalo siang hanya bisa diakses satu arah yaitu dari barat, di atas jam 6 malam bisa 2 arah dari timur jg, area parkir lumayan luas buat motor buat mobil bisa jg parkir di pinggir jalan
bangunan terdiri 2 lantai, lantai 1 untuk ace dan cha time trus lantai 2 untuk informa, tempat lumayan luas, toilet jg bersih,
berbagai peralatan dan perkakas rumah tangga di jual di sini dengan display yang bagus dan pelayanan yang sangat ramah, harga memang di atas rata2 toko di kudus, tapi sebanding lah dengan kualitas, kemaren sempet beli alat pel lumayan harga promo diskon 20%

muhammad
16 April 2021 10:48

Tempatnya bagus, nyaman, parkir lumayan luas,
Strategis di pusat kota kudus, akses juga mudah.

Octavia
09 April 2021 10:06

Tempatnya sangat strategis dan berada di pusat kota.letaknya di depan toko buku modern pas.dekat dengan sekolah smp 3 kudus, polres lama, kantor pos kudus, telkom kudus.ke barat sedikit sampai di alun-alun kota kudus.saya datang saat baru buka hari kedua.sangat ramai dan crowded.tempatnya bersih dan nyaman, pegawainya sangat ramah.tukang parkirnya juga ramah sekali.

Azzizah
09 April 2021 4:26

Lokasinya di jalur satu arah, barangnya cukup lengkap, sedang ada banyak promo dan diskon. Pelayanannya juga ramah, cekatan saat ditanya pelanggan. Di sana juga ada kedai cha time. Semua menggunakan protokol kesehatan, dari cek suhu, hand sanitizer, masker dan jaga jarak. Jangan lupa untuk membawa tas belanja, karena di sana tidak disediakan kantong belanja.

zahroh
05 April 2021 18:52

Sudah buka di Kudus dari tanggal 23 Februari 2021, kalau dari Alun2 simpang tujuh ke arah pasar kliwon (kanan jalan)

PMQ
05 April 2021 2:29

Akhirnya muncul juga ACE Hardware- INFORMA yg lokasinya ga terlalu jauh dr Pati.seperti biasa.lengkap.nyaman.staff ramah.protokol kesehatan juga d terapkan dengan baik? Plusss ada Chatime juga?

Tambahkan ulasan