ULASANTEMPAT.COM

Yuliana Lido

Alamat Jalan Raya MayJen H. E Sukma KM 21, Jl. Raya Danau Lido No.Desa, Watesjaya, Jawa Barat
Telepon +62 812-6666-1060
Jam 09:00-19:00
Situs web www.kibersindo.com
Kategori Restaurant
Peringkat 4.2 46 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Rumah Makan Ibu Okom — Pasawahan, West Java
Bakso Alawi69 — Jalan Siliwangi Bangkongreang, Benda, Kec. Cicurug, Jawa Barat
Cemorojati Cafe & Resort — Jl manggis girang, RT.04/RW.05, Benda, Kec. Cicurug, Jawa Barat
Sanggar Attaqwa — Jl. Manggis Hilir, Benda, Jawa Barat

Yuliana Lido ulasan

46
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Hendrawan
23 September 2023 21:53

Jika ingin mencari sensasi makan di atas rakit di danau, ini salah satu tempat yg bisa dikunjungi. Terletak di pinggir jalan raya Ciawi - Cigombong, parkir agak sedikit sempit, restaurant tidak mewah tapi cukup baik utk dinning. Utk rasa makanan cukup enak dan harga standar. Terdapat banyak rakit yang bisa disewa utk makan di atas rakit sambil berkeliling danau Lido.

Siti
11 Agustus 2023 5:42

Dari luar terlihat rumah makannya kecil, setelah masuk ternyata di dalam ada saung-saung luas ada yang di pinggir jalan dan ada yang di tengah danau. Untuk menuju ke sana tersedia rakit bermotor yang bisa disewa. Kalau ga salah sekali jalan bayarnya 30K per rakit. Kami sih pilih saung yang pinggir jalan saja.

Sambil menunggu makanan datang bisa sambil santai menikmati view danau dan angin yang semilir. Tersedia toilet yang cukup bersih dan juga musholla. Buat pengelola tolong kondisinya sering dibersihkan ya biar yang sholat pada merasa nyaman.

Untuk makanannya harganya termasuk murah, order paket ikan nila 25K sudah ada lalapan, tahu dan tempe. Sayangnya ikan bakarnya item gosongnya kebablasan. Pilih jus mangga, keenceran kebanyakan air. Gpp masih bisa mengobati rasa haus.

Resto cenderung sepi padahal jam makan siang. Mungkin pengaruh adanya jalan tol, sehingga orang pada pilih jalur cepat ga lewat jalanan lama.

Hendra
31 Juli 2023 9:14

Suasana yang indah dikelilingi oleh danau, sangat cocok untuk liburan bersama keluarga dan kolega

Efa
09 Juli 2023 20:50

Ambil yg paket 170rb (4org) udh dpt nasi sebakul lauk bs pilih ayam / ikan.tp kita ambil ikan bakar + sambal kecap + sambal pedas + lapapan + sayur asem + teh tawar anget.krna yg banyak makan cuma berdua jd ikan ga abis, minta bungkus bawa pulang deh krna ikannya jg guedeee

Ganteng
05 Juli 2023 7:53

Food is quite good, especially oxtail soup and fried chicken. Service also quite fast and you can enjoy your meal facing the lake. But unfortunately the lake is full with karamba, so it looks like a small ponds compared to lake.

Gekkota
19 Maret 2023 16:15

Bagus rekomendasi buat bareng keluarga maupun makan bersama kantor

tapi sayang harus nambah charge ke sebrang 30rebu perombongan, tapi worth it suasana tengah danau

desi
25 Januari 2023 5:42

Makanan nya enak, ikan nya segar. Perlu naik perahu untuk ke resto nya, pp rp 30k utk 1 kapal menyeberang.

siti
15 Januari 2023 6:21

Gurame goreng dan gurame asam manisnya enaaaakkkk disajikan dengan teh hangat, lalapan dan sambal.

Rasakan juga sensasi unik di rumah makan terapung ini. Jadi untuk ke tempat makannya kita harus nyebrang dulu pakai semacam getek/perahu bambo.

Hanya 1 minusnya, fasilitas solatnya kurang maksimal. Contohnya mukena. Jadi kalo mau ke sini bawa mukena sendiri aja ya.

ica
11 September 2022 16:28

Udah pernah ke sini dua kali. Masakannya enak. Gurame bakar, sop iga mantabb sampai kebayang enaknya. Cuma musholanya aja yg perlu di rapihkan

Tiwie
06 Agustus 2022 18:57

Tempat makan dari pertama kali pindah dari tanjung priok ke daerah lido sampai saya meninggalkan lido karena menikah. Rasa makanan ga berubah tetap enak, pelayanan ramah, pemandangan bagus. Sampai-sampai acara pertunangan saya di tempat ini, puji tuhan berjalan hikmat.
Tempat yang sederhana tapi mengesankan.
Harga nyebrang rakit 30rb/ rakit (muat 1 RT)
Keliling danau PP (200rb) jangan terlalu penuh muatannya kalo gamau kaya Titanic. Yg penting safety jadi bisa menikmati perjalanan.

B So
21 Juli 2022 21:18

A nice resting area for travelers to have some meals and drinks. The view right onto Lido lake from a higher spot. Some people say it has a great Sop Iga.

Gebby
21 Juni 2022 6:16

A sundanese cuisines restaurant with a view of Danau Lido. You can eat here with some bundling menu, i was eating 2 porsions of Ikan Gurame price 165thou include rice, lalapan, sambal, ikan gurame (bake or fried) and tea.

But if you're willing to go here with your family, please try to ride the raft-boat, cost 200thou to ride around the lake. And actually the owner was a former Indosiar FTV actor. If you're lucky you can meet him, or take a photo i guess.

The view of the lake? Consider it your self.no filter needed. It's just WONDERFUUL!

Captain
19 Februari 2022 12:25

Rasa makanannya enak, tempatnya bersih, ada toilet bersih dan mushola. Datang nyebrang danau naik rakit bayar 30rb. Harga paket bersahabat.

Budi
17 Februari 2022 16:55

Suasana asik, nyaman. Makanan & minuman cukup cukup terjangkau.turun dari perahu disambut pelayanan ramah. Top bgt dah rumah makan ini.

Nurhayati
17 Februari 2022 1:30

Makan disini yg kedua kalinya, ya bosen2 tempatnya enak, adem, pelayannya juga ramah2, masakannya enak2, pokoknya mantul, bintang lima deh buat RM TEEAPUNG YULIANA LIDO

Radinka
19 Januari 2022 22:27

Pesan duluan dilayanin terakhir karena ternyata yang diprioritasin orang yang sudah reservasi sebelumnya, ga oke buat orang yang datang spontan. Meja yang reserved ga ada tandanya, jadi kalo pilih spot duduk yang enak kemungkinan besar diusir karena udah reserved. Pelayanannya ga ok, pelayannya ga ramah & cenderung membantah. Air danaunya bau amis, kayaknya limbah resto masuk ke danau tuh, hati-hati kena baju pas nyeberangin danau. Overall, sangat tidak recommended untuk casual customer.

wina
06 Januari 2022 6:16

Untuk kesini harus naik perahu, tarif 30 ribu rupiah pp. Makanan enak terutama gurame bakarnya. Harga cukup murah, guramenya besar sekali. Ada menu-menu paket yg worth the price. Staf resto yang membantu mencarikan kapal sangat ramah dan cekatan.

Aulia
03 Januari 2022 8:50

Baru tadi siang ke sini. Jadi, sebelum ke rumah makan terapung, bisa naik rakit dulu dengan bayar 30K/rakit dan ini udah PP ya. Jadi sekali bayar aja. Oh iya, bayarnya di tempat yg ada bacaan loketnya.

Kalau mau makan di rakitnya juga bisa. Nanti bisa makan sambil keliling danau, biayanya 200K (sewa rakit aja, belum termasuk harga makanan dan minuman).

Kalau ga mau makan di rakit, bisa makan di rumah makan terapungnya. Bisa duduk di kursi dan ada banyak pilihan buat lesehan juga.

Tempatnya cukup bersih dan nyaman. Ada wastafel buat cuci tangan. Ada live music juga. Untuk pesan makanan dan minuman bisa minta dulu menunya (biar cepet tanpa harus nunggu pelayan datang).

Harga makanan dan minumannya menurutku worth It ya. Apa lagi yang menu paketan. 100-200k aja udah bisa buat makan 3-4 orang. Dan di menu paketan udah dapet nasi 1 bakul, 1kg ikan/ayam, sambel kecap, sambel cabai, ikan asin, sayur asem, lalapan dan air teh tawar hangat.

Kalau mau pesen menu lain juga bisa banget. Untuk rasa cukup enak ya karena lagi laper dan emang ngidam gurame juga hehe. Cocok buat makan bareng keluarga atau ramean bareng bestie atau traktiran sih: D

iqbal
25 Desember 2021 21:33

Bagi kalian yang ingin makan ikan gurame berserta empang nya sangat rekomendasi sekali.pelayanan nya sangat sibuk sehingga mereka lupa kalau kami pesan jus alpukat dan tidak memberitahu kalo alpukat nya kosong (padahal di etalase dapurnya ada buah alpukat banyak)

Dee
11 Desember 2021 20:54

Great fresh fish, nice view, friendly staff. Nice to bring kids because they can feed fishes.

Lots of place to wash your hands.

Tambahkan ulasan