ULASANTEMPAT.COM

Yayasan Surya Kanti

Alamat Jl. Terusan Cimuncang No.9, Sukapada, Cibeunying Kidul, West Java
Telepon +62 22 7232369
Jam
Senin08:00-15:00
Selasa08:00-15:00
Rabu08:00-15:00
Kamis08:00-15:00
Jumat08:00-15:00
Sabtu08:00-15:00
Situs web www.suryakanti.or.id
Kategori Foundation
Peringkat 5 5 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Yayasan Kasih Anak Kanker Bandung — Jl. Pandu No.17, Pamoyanan, Cicendo, West Java
PAS ITB — Gedung Kayu, Jl. Ganesa No.7, Lebak Siliwangi, West Java
Yayasan Pusat Kebudayaan — Jl. Naripan No.9, Braga, Kec. Sumur Bandung, Jawa Barat
ASTC Ariyanti — Jl. Pasir Kaliki No.127-129, Pamoyanan, Cicendo, West Java

Yayasan Surya Kanti ulasan

5
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Nina
13 November 2023 10:59

Pelayanan dan penanganan u/anak" berkebutuhan khusus dan gangguan belajar, fokus, konsentrasi dll dalam satu atap yg di tangani o/tenaga" profesional berpengalanan dibidangnya masing" dokter" ahli, perawat, psikolog, terapis FT, OT, TW, pembuatan sepatu koreksi n kursi roda dll, pedagogik, montesori, serta pemberian pelatihan dan kursus" penanganan ABK di rumah jg di sekolah.
Bangunan gaya eropa jadi seperti bangunan lama.

windhy
09 Juli 2023 1:49

Tahap screening brp ya biayanya, perlu waktu berapa hari? Apa cukup 1 hari?

Listya
21 Desember 2022 11:00

Pertama nyari info di google atau web agak underestimate karena minimnya info, juga foto2nya yang sederhana. Pas datang bangunannya cukup asri, seger, kompleknya luas karena terdiri dari sekolah dan klinik. Memang bangunannya terlihat tidak seterawat atau sebaru klinik2 tumbuh kembang pada umumnya tapi dont judge the book by the cover dulu, karena ternyata kliniknya oke!

Punya layanan tumbuh kembang yang menyeluruh, baik dokter, psikolog maupun terapisnya berpengalaman semua. Screening tumbuh kembangnya menyeluruh dengan gabungan dari
dokter dan psikolog, ga cuma dari salah satunya saja. Terapisnya kompeten. Yang paling disuka. Baik ruang dokter, ruang psikolog, maupun ruang terapisnya enakeun, sirkulasi udara
bagus (ga pake AC), tapi adem, dan karena dikelilingi pohon jadi seger. Lebih sehat lah untuk anak.
Playgroundnya juga lumayan lengkap. Sambil nunggu anak bisa main di playground. Ada kantin di bagian belakang klinik, di sekitar bagian administrasi juga ada dijual minuman2 dingin. Tempatnya memang agak jauh, dan jalanan menuju ke sana agak sempit. Lahan parkirnya cukup luas.
Ohya, kliniknya bukan hanya menangani gangguan tumbuh kembang berat saja, tapi gangguan tumbuh kembang yang tak terlihat seperti terlambat bicara, gangguan perilaku (tidak fokus, tidak bisa diam, hiperaktif), dll. Disini pasien beraneka ragam dan dari spektrum yang cukup luas, kadang juga ada pasien yang dari luar Bandung. Terapinya ada fisioterapi, terapi wicara, terapi perilaku, terapi okupasi, dll. Semua ada. Sangat recomend kalo sedang mencari klinik tumbuh kembang atau sekedar hanya ingin screening tumbuh kembang.

Zamadila
17 Desember 2022 6:22

Alhamdulillah periksa anak batita disini sama psikolog anak untuk tes perkembangan.
Hasilnya bagus dan anak tidak merujuk ke adhd.
Tempat luas
Suasana adem

Hestia
07 Desember 2022 16:54

Dont judge book by its cover. Mungkin temoatnya terlihat tua dan kurng terawat. Tp terapis psikolog dan dokter anak nya ahli semua ya. Recomended sih dengan harga terjangkau.

Tambahkan ulasan