ULASANTEMPAT.COM

Wisma Kompas Gramedia

Alamat Jl. Raya Pacet No.37 Cipanas, Cipendawa, Kec. Pacet, Jawa Barat
Telepon +62 263 512727
Situs web www.wismakompasgramedia.com
Kategori Cottage Village, Resort
Peringkat 4.5 51 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Kalana Resort — Jl. Kebun Raya Cibodas No.28, Cimacan, Cipanas, West Java

Wisma Kompas Gramedia ulasan

51
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
git
22 September 2023 16:09

Lokasi mudah dijangkau di pinggir jalan raya. Area sangat luas, halaman luas, sayang kalau malam gelap sekali kurang penerangan. Untuk penginapannya cukup bagus dan terawat walau bangunan tua. Ada dapur dan perlengkapan masak, jadi bisa masak kalau mau ngirittt. Mau jajan pun tinggal jalan kaki keluar wisma ada beberapa spot tempat makan dan dekat dengan indomaret juga. Kalau ada kolam renang lebih lengkap lagi fasilitasnya

Eko
21 Agustus 2023 1:19

Include sarapan pagi dan free wifi. Untuk villa nya sendiri juga cukup luas yaa jadi serasa dirumah nenek, oh iya kalo mau kewarung tinggal keluar aja dan pergi ke pertigaan tugu nyebrang dikit dan turun, voilaaa banyak tukang jajanan sama ada warung disana. Dan kalo mau ke indo atau alfa tinggal jalan ke atas (kalo patokannya dari tugu) dan mungkin kalo mau makan atau nongkrong, diluar tepatnya di depan dan samping villa juga banyak resto dan cofee shop

yenz
05 Mei 2023 4:08

Tempatnya asri bgt. Udara segar, banyak vila dan aula yg disewakan. Ada playground yg luas bgt buat anak. Parkirannya juga luas

Dhian
14 April 2023 4:04

Wisma KG Pacet ini asri banget! Cocok buat yang pengen staycation dengan hawa sejuk-dingin.
Bangunannya sih bangunan lawas ya, tapi sangat nyaman untuk liburan bareng keluarga.

Dan kebetulan kemaren pas libur lebaran bisa dapet diskon khusus karena aku karyawan Kompas Gramedia.
Thank you, Wisma KG Pacet!

fani
30 Januari 2023 1:25

Tempatnya pinggir jalan raya cipanas-cianjur tapi suasananya tenang ga berisik, kompleksnya cukup luas, pohon pohon besar. Kelebihan disini tinggal jalan kaki ke tempat makan enak enak: the famous sate maranggi sari asih yg buka 24 jam, terus bakmi jowo gunung kidul, ada prasmanan makanan sunda di samping bakmi jowo.

Elsa
09 Januari 2023 11:37

Villa nya banyak ada berbagai macam tipe rumah dan harganya terjangkau. Tidak ada nuansa horror dan seram juga disana walopun rumahnya bukan bangunan baru. Tersedia halaman bermain, hall aula, bisa sewa raket bulu tangkis karena ada lapangan bulu tangkisnya, ada lapangan voli, dan ada sewa sepeda yg per jam nya hanya 15rb. Overall, tempat menginap yg ramah keluarga dan ramah kantong.

Dini
09 Januari 2023 9:38

Meskipun bangunannya sudah berumur, kebersihan dan kenyamanan sangat terjaga. Keluarga kami selalu langganan bermalam di Wisma Kompas dari saya masih bayi sampai sudah punya bayi. Kalau ada kenalan karyawan Kompas, bisa dapat diskon. Jika menginap di sini, wajib coba sate maranggi di belakang wisma. Juara! Bakmi jawanya juga enak. Sukses selalu untuk Wisma Kompas. Semoga pelayanan semakin baik.

Liana
10 Oktober 2022 23:07

Mampir melihat teman yang bermalam disini, pas datangnya malam terus hujan jadi ngga bisa liat-liat sekitarnya.

Tempatnya lumayan, ada 3 kamar, lantai bawah kamar 1, dapur, kamar mandi.
Atas 2 kamat tidur, ada TV, fasilitas standart aja, bisa masuk banyak orang, bawa aja kasur tambahan.

Kalau malas masak tinggal ke depan aja, banyak yg jualan, ada mie godog, sate maranggi, RM. Alam sunda dan ketempat wisata juga deket.

DWI
16 Agustus 2022 11:08

Kebetulan suamiku karyawan kompas jadi diskon 50% hehe.
Kita sewa wisma kepel, untuk ukuran kasurnya kecil, kirain kasurnya ukuran double, tapi ada 2 kamar yg kasur singlenya 2 sih.
Tamannya luas, parkiran aman, dingin udaranya. Next mau balik lagi.

Hendri
05 Juli 2022 18:57

Tempat istirahat yg lumayan enak, meski tidak ada kolam renangnya tapi cukup nyaman untuk tempat istirahat menikmati udara pegunungan yang alami.
Model bangunannya berarsitektur 90an.
Ada juga kamar model hotel yang ada dibagian belakang kantor pengelola yang menjadi satu area dengan aula.
Ada tempat wisata kuliner yg jd langganannya istana cipanas: bakmi jowo gunung kidul.
Sebelahnya ada resto masakan sunda yg buka 24 jam.
Sebelahnya lagi ada sate maranggi yg buka 24 jam juga.

budi
10 Juni 2022 18:26

Dulu sering banget nginep di sini, jaman masih ada almarhum bapak yg karyawan KKG, alm bapak pasti ngobrol sama Bu Irma, kata bapak bos nya di villa

agus
15 Mei 2022 3:27

Waw tempat ini paling dapet di jiwa yang lg senang, sedih, tertawa, bahagia, duka. Kabeh we laah

Tia
14 Mei 2022 22:20

Overall memuaskan. Bersih dan mudah makanan. Hanya ada sedikit kendala air panas sempat mati tapi teknisi cepat datang memperbaiki.

Azmee
20 April 2022 21:31

Nyari penginapan yang harganya miring dan nyaman, disini sih recomended. Selain lokasinya yang cukup strategis di samping jalan dan aksesnya pun dekat kemana-mana, ini cocok buat keluarga yang ingin jalan-jalan yang jaraknya jauh atau membuat acara wedding boleh coba disini. Parkirannya cukup luas, wismanya pun cukup bagus dengan fasilitas bak rumah sendiri, namun kekurangannya ada di bagian air panas di kamar mandi, hanya tersedia beberapa kamar mandi saja yang diisi dengan air panas. Sarannya sih semuanya.
Cuaca disini dingin, dengan lingkungan yang rindang dengan pepohonan juga membuat suasana menjadi lebih sejuk. Kalo malam duhh rasanya dingin sekali, tapi tenang disini disediakan selimut yang tebal supaya badan kita tetap hangat disaat cuaca dan suhu menkadi lebih dingin.

Icha
19 April 2022 1:37

Untuk familly gathering, wedding, hotel, bungalow cocok banget.service nya oke, arena bermain dan olah raga nya luas.pokonya kalian mesti nyoba deeh dan gk akan nyesel.

Ahmad
14 April 2022 3:07

Seru dan dingiiin brrrrrr.

Ada kolam renang biarpun kecil tetap seru, tempat bermainnya luas dan banyak. Kamarnya bersih dan rasa makanannya enak.

Krisanto
12 April 2022 19:46

Fresh air and cold at night. Little bit old building but still function properly. Near the famous Sari Asih Sate Maranggi Cipanas. Friendly staff to serve you and family.

Gabriel
02 April 2022 11:47

Actually this is an old villa complex from Kompas Gramedia group, if you are work in their group you got 50% discount.well like i said it is a old villa complex but still well manage and clean, staff also good n friendly athough we got there at 03.00 AM they still handle our check in very good ways

Mialim
28 Maret 2022 20:57

Bersih. Dekat ama kuliner malah sampingan wisma kompas ada sate maranggi, alam sunda, bakmi jawa. Udara nya bersih banget malah kl malam dingin sekali

sensen
23 Maret 2022 15:47

Wisma kompas gramedia.wisma ini sangat luas sekali sangat indah pemandangannya, masih banyak pohon pinus dan pohon cemara, jadi bisa kita lihat kiri dan kanan banyak pohon cemara.wisma nya kami ambil wisma yang warna catnya ungu, dengan kapasitas dua kamar di bawah dan dua kamar di atas, di lantai bawah selain ada dua kamar ada ruang tamu ada ruang makan dan ada dua kamar mandi dengan fasilitas air dingin dan hangat.selain itu ada dapur juga yang sudah disiapkan peralatannya, seperti panci, wajan, teko, galon dan dispenser, kompor dan gasnya tinggal kita beli bahan bahan masaknanya ke pasar rakyat cianjur cipanas.selain tamannya dan pemandangannya, serta rumahnya yang cukup untuk menginap keluarga, ada juga aula untuk resepsi pernikahan, disini kami mengunjungi dan sekalian resepsi pernikahan sahabat kmi rekan guru dari antapani bandung.aulanya sangat luas dan pas sekali untuk resepsi pernikahan.selain sewa aula untuk resepsi eprnikhaan bisa sewa sekalian wismanya untuk beristirahat.

Tambahkan ulasan