ULASANTEMPAT.COM

Warung STEAK WARJO

Alamat Jl. Karapitan No.11A, Burangrang, Kec. Lengkong, Jawa Barat
Telepon +62 821-1955-1213
Jam 11:00-22:30
Kategori Steak House, Chinese Restaurant, Indonesian Restaurant
Peringkat 3.8 31 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Keuken Van Elsje — Jl. Buton No.11, Kebon Pisang, Sumurbandung, West Java
Karnivor Restaurant — LLRE Martadinata St No.127, Cihapit, Bandung Wetan, West Java
Suis Butcher Steak House — Jl. L. L. R.E. Martadinata No.201, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Jawa Barat
Waroeng Steak & Shake - Bandung 3 — Jl. Lombok No.9, Merdeka, Sumurbandung, West Java

Warung STEAK WARJO ulasan

31
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Mohamad
13 November 2023 15:45

Warung steak berkonsep warteg. Mantap saya suka konsepnya. Harganya juga cukup dan pelayanan cukup cepat. Untuk makanan cukup sesuai dengan harga yg ditawarkan. Solusi untuk yg pengen makan steak dgn harga terjangkau

Ria
12 November 2023 15:23

Baru pertama nyoba disini dan jauh" Dari karawang
Mf ya sebelum nya kurang puas karna daging terasa masih agak amisperbaiki lagi ya ka

neng
08 November 2023 7:44

Harganya relevan iya sama dengab harga2 steak pada umumnya. Perbedaan dari saos nya yg melimpah dan rasa saosnya lokal punya mungkin ini jadi ciri khasnya.

Saya coba double steak ayam & sapi, untuk steak ayamnya oke meski d balut dengan telur tp g bkin eneug. Tp untuk steak sapinya alot, dagingnya juga tipis bgt keliatan bgt tebel oleh telur. Lebih enak lagi klu dihidangkan masih panas2 baik itu steaknya/saosnya biar g eneug.

Muhammad
03 November 2023 14:29

MAKANAN GAENAK STEAK MENTAH DI SAJIKAN BAU AMISS GA LAYAK MAKAN, MEJA TIDAK DI BERSIHKAN, PELAYAN TIDAK RAMAH, BANYAK MENU YG SOLD,

Widi
02 November 2023 3:59

Pelayanannya super lelet udah gitu majikannya marah2 terus ga kondusif suasananya bikin pelayanan tambah lama

Amrih
17 Oktober 2023 12:17

Disini udah terkenal ya, utk makan steak yg murce hehe utk daging sapinya agak alot tpi msh enak, steak ayamnya sih yg enak dan pas

Masih pagi baru buka itu jga, tpi sauce brownnya udh ga ada, yauda pke yg sauce jamur eh tpi trnyata enak jga

Kentang gorengnya buat anak kirain yg panjang2 kecil gtu, gataunya kentang yg kaya disteaknya gede tebel berminyak hahaha akhirnya anakku ga makan

Aku ngebungkus makanan wartegnya juga, enak enak dan bnyk yg beli itu wartegnya

Danny
18 September 2023 9:15

Ngga murah sih, karena harga ke rasa kurang sesuai jadinya mahal.
Basic sauce bukan Demi glace kayak maizena doang jadi harga ke rasa brantakan.
Level pedas pake cabe, bukan tabasco.
Kipas angin kekencengan, yg ngamen kebanyakan, kasir kurang ramah.

Nida
10 September 2023 7:21

Udah 2x ke sini, pertama menjelang malam sangat antri dan penuh. Lalu kemarin 21 September 2023 jam 16.00 ga terlalu ramai. Pesan chicken steak dengan brown sauce dan mushroom sauce, rasanya enak seperti pertama kali ke sini. Hanya saja sausnya terlalu cair jadi banyak terbuang. Lalu maaf tempatnya agak kotor dan banyak lalat, mejanya lengket padahal sudah minta dilap, semoga bisa diperbaiki, kalau makanannya mah oke banget sih ga perlu diragukan. Pembayaran hanya cash atau transfer, tidak bisa QRIS dan debit, semoga kedepannya bisa agar lebih praktis hehe

hilyah
03 Agustus 2023 9:53

Saya datang sekitar jam makan siang. Lalu pesan beef steak. Tempatnya seperti pujasera pada umumnya, memang tempat makan lalu pergi (bukan untuk berlama-lama ngobrol).

Menurut saya service nya cepat, bagus.

Untuk rasa:
Rasa dagingnya enak, dibalut telur.
Porsi juga okay.

Cuma sayang sekali untuk saus saya ingin saus brown tapi tidak ada jadi saus mushroom, saya pesan level 1.
Kecewa karena rasanya aneh, ga cocok untuk steak, level 1 udah pedas sekali, kaya sambel ayam geprek, jadi daging yang enak pakai saus aneh jadi aneh. Padahal untuk steak penting saus enak. Sama sayurannya banyak yang masih keras (mungkin karena cepat banget datangnya atau buru-buru).

Menurut saya jadinya ya bukan steak, tapi lebih ke daging dikasih bumbu aja. Untuk harga segitu ya wajar saja. Jangan berharap lebih.

Reveuse
19 Juli 2023 11:46

Tempatnya oke, tempat duduknya banyak juga, makanannya cepet datengnya, tapi mungkin dapet ayamnya yang agak kurang fresh jadi kurang enak baunya.untuk rasa makanannya juga oke sih, buat bumbunya nyobain yg cheese dan pas banget sama kentangnya enak. Bumbu sama sayurannya juga enak. Tapi mungkin bsa di perhatiin lagi aja ayamnya itu fresh atau engga?

Hery
13 Juli 2023 21:17

Cocok untuk yang suka steak murah kenyang, rasa sesuai harga. Ada pilihan beberapa jenis saus dan tingkat kepedasan. Kalau saya lebih suka rasa beefnya daripada ayam. Kalau mau mengejar kualitas steak bukan di sini tempatnya.

hese
12 Juli 2023 19:01

Gue mampir kesini karena kalo malem lewat rame terus. Jadi penasaran. Tapi setelah gue coba gue mungkin cukup sekali aja kesini aja. Plus nya ini tempat harganya emang murah. Steak sapi 35rb udah ada kentang nya bisa jadi daya tarik kenapa rame terus. Tapi rasanya, kualitas dagingnya, bumbu mushroom nya jauh di bawah standar steak yg biasa gue makan. Jadi kalo cari steak murah ini emang tempat yg cocok. Tapi kalo cari steak yg enak mungkin gue pilih tempat lain.

intan
16 Mei 2023 8:59

Untuk makanan rasa sesuai harga.
Cuma saus yg ada level pedes nya itu kya nya malah merusak cita rasa deh wkwkwk
Sambel nya g enak waktu d campur k saus steak nya, jdi klo mau pesen mending lvl 0 aja alias original

aang
11 Mei 2023 13:12

Murah tapi Tidak Murahan, Rasanya Oke, Ringan di Kantong, Pelayanannya Cepat dan Ramah. Cocok untuk pencinta Kuliner Malam (Tutup jam 22.30)

R salsabilla Hidayat
29 April 2023 6:22

Attitude pelayan nya parah.ok mau close tapi ga perlu grasak grusuk beres2 sekolah ngusir pelanggan yang lagi makan padahal makanan kita baru dateng, stel musik sengaja volume di gdein seolah biar pelanggan ga nyaman cepet pulang! Ini kunjungan pertama & terakhir, kapok banget lah!

Kyora
23 April 2023 21:42

Tempat makan steak murah dan enak, ala ala kaki lima. Dekat dengan Lengkong kulinary street. Open Job n endorse follow my Instagram: dianakyora18

Ardella
16 April 2023 9:47

Enak terutama saus mushrom nya, potongan dagingnya besar dan tebal, tempatnya bersih dan cozy, pelayanan dari petugas parkir dan mbak warung warjonya ramah ramah, cuma sedikit terganggu karena terlalu banyak pengamen yg datang sili berganti

Hendra
09 April 2023 3:24

Makannanya enak murah gede2 lagi steaknya. Cuman ya sayang aja pelayannya agak kurang ramah ya.overall recomended lah

Marsha
05 April 2023 10:50

Chicken steaknya enak, buat harga segitu worth it, murah juga. Klo untuk beef steaknya masih kurang rekomen. Tipe steak ini tuh ayam/daging sapi nya dibalut sama telur terus digoreng gitu. Ada kentangnya juga, tp dikit sii buat ukuran steak yang segitu.

Angga
23 Maret 2023 8:34

Untuk harga segini rasanya oke laah, tp yg beef malah kureeng berasa, enakan ayamnya. Masih kategori enak tapi no repeat untuk niat kesini, mungkin klo pas lagi lewat dan gak tau mau makan apa boleh lah kembali. Oiya tempatnya kecil yak, klo jam makan siang ramee.

Tambahkan ulasan