ULASANTEMPAT.COM

Warung Sate HM Harris

Alamat Jl. Asia Afrika No.155, Kebon Pisang, Sumurbandung, West Java
Telepon +62 22 4220717
Jam 10:00-00:00
Kategori Satay restaurant, Barbecue Restaurant
Peringkat 4.1 37 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Sate Taichan Bengawan — Jl. Taman Cibeunying No.05, Cihapit, Bandung Wetan, West Java
Shinta Satay Restaurant — Jl. Dr. Djunjunan No.164, Sukagalih, Sukajadi, West Java
Sate Gandapura — Jl. Gandapura, Merdeka, Sumurbandung, West Java
Kaki Lima Square — Jl. Sumatera No.69, Citarum, Bandung Wetan, West Java

Warung Sate HM Harris ulasan

37
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Fatin
16 November 2023 3:03

Sate kambing was very soft and juicy, and the bumbu kacang was nice, but sate sapi was quite strikingly tough compared to sate kambing. Great ambience since there’s a good busking band outside. Price was 178k for 10 sate sapi, 10 sate kambing & 2 es jeruk. Worth trying when in Bandung.

Tatang
14 November 2023 22:34

Secara rasa tidak terlalu istimewa, tp mungkin selera orang berbeda-beda. Harga agak overprice. Lokasi strategis, dekat daerah turis. Tempatnya kurang higienis, setelah dari sana saya diare semalaman, agak mendingan setelah semuanya saya keluarkan dari perut. Sia-sia deh bayar 200 rb.

Mayrina
13 November 2023 18:24

Makanan urusan selera, buat saya ukuran satenya oke, tapi kurang empuk dibanding yang lain, terutama sapi. Kambing oke, gak terlalu bau kambing, sate ayam enak. Gulai pedas tapi manis, gak terlalu cocok kl lidah saya. Ada ginjal, ati, dll. Layanan standar, kelihatan capek pegawainya. Tidak ada ac, gpp, nice karena asap sate gak ikutan masuk ke dalam ruangan. Ada yang ngamen, suaranya bagus

yulia
08 November 2023 4:13

Baru pertama kali makan sate disini atas rekomendasi teman.
Makanan lumayan enak, bumbu sate nya pas, cuma suasana ya harus sabar kalau gak kebagian tempat duduk karena ngantri

Samantha
01 November 2023 1:45

- sate ayam empuk JUARAK
- sate sapi lembut
- gulai kambing enak, tp a lil bit too sweet for me
- tempatnya ga terlalu besar, ada outdoor dan indoor

Pamela
20 Agustus 2023 22:49

Sate kambingnya dan gulai kambingnya enak! Lokasi strategis, mudah untuk ditemukan.ada pengamen suaranya bagus di dpn restonya, nambah suasana nyaman di restonya.penyajian makannya juga cepat.sate kambingnya wangi banget, ga bau badan kambingnya.

Agus
16 Juli 2023 4:18

Di buat peraturan tempat ini bukan untuk mengobrol lama agar dapet bergantian dengan pengunjung lain nya kasian mereka menunggu tempat duduk

Riva
07 September 2021 16:32

Ini sate legend bgt deh, ga ada yg bisa ngalahin rasanya mana empuk lagi, anakku yg biasanya ga mau sate daging, ini nambah trs.cuma harganya ga bisa ditolongin lbh murah ya.hehe

Akudomi
02 Agustus 2021 16:43

Kemarin pas malam minggu beli sate kambing dan ayam take away, pas dimakan sate kambingnya tidak merata matang, masih ada yg tidak terbakar kelihatan masih mentahnya, dagingnya juga alot, mungkin karena ramai pengunjung bakarnya asal-asalan. Mohon dijaga kwalitas makanannya supaya customer tidak kecewa.terima kasih

anastasia
01 Juli 2021 2:43

Sudah tidak seenak dulu, dagingnya keras dan ga ada rasanya, lalu hotplatenya ga terlalu panas jd ga melted, dulu fav saya skrg sudah tdk lagi

Diene
30 Mei 2021 20:15

I dont really like satay, but this satay makes me like it.it has tender meat and also good seasoning.very reccomend?

Aa Iam
17 Mei 2021 22:17

HM Haris, nama yang sdh tidak asing lagi bagi para pecinta kuliner. Sudah sejak lama nama ini dikenal di Warung sate yang salah satunya berada di simpang lima jalan Asia Afrika di kota Bandung. Menu yang disajikan adalah sate dan gule. Menu sate disajikan dengan macam pilihan, ada daging polos tanpa ada lemak dan sate daging dengan selapan lemak ditengahnya. Disini tersedia sate ayam dan sate kambing. Menu yang lainya adalah gule kambing. Daging yang disajikan sangat empuk, tidak memerlukan perjuangan untuk mengunyahnya.rasa tentu saja enak, apalagi ditambahkan acar ataupun irisan bawang dan cabe serta kecap. Mantapp! Untuk harga relatif terjangkaulah, ada rasa ada harga. Bagi anda yang kolesterol ataupun darah tinggi baiknya menahan diri, icip2 boleh, he he he.

Leonny
08 Mei 2021 22:56

Tiba di sana hari Sabtu, pk. 18.10, full rame dg yg berbuka puasa. Dalam ruangan, asap cukup tebal mengepul di dalam ruangan (Mata ckp perih Pas makan malam). Sempat bertanya bbrp kali ke pelayan, apa ada sistem antrian, apa akan dipanggil saat meja ada yang kosong. Ternyata tidak ada yang memanggil. Harus kami sendiri yg cari meja kosong. Pelayan tidak pada pakai masker ya.

Harga sate kambing campur lemak Rp5000/tusuk.

gublok
26 April 2021 19:43

Sate dan gule kambing yang legend di Bandung. Enaks.bisa pesan tanpa lemak.nah itu oke banget.over all rasanya mantap.dagingnya fresh dan empuq empuq asik haha.klo tempat memang masih old vibes rasa bandung tempo baheula

Anggito
25 April 2021 4:48

Jokowi pernah makan disini. Saya ga setuju beberapa kebijakan beliau, tapi selera kulinernya bagus.

Efenerr
30 Maret 2021 14:44

Try mix satay for your best experience here. It serve style was unique because the satay comes in a hotplate that keep the satay hot. They will give you the fresh satay from the barbeque for your dish.

Yudi
22 Maret 2019 20:52

Nyari sate yg full daging semua isiny.nach disini nech yg paling pas.satu tusukny full daging semua.mantans dah pokokny dan puas lg makanny.ada dipojokan simpang lima, dibelakang pos polisi.strategis bgt lokasiny.

Barnas
16 Februari 2019 13:32

1 jam lebih nunggu ga dateng dateng satenya. Yang sebelah baru bentar udah dateng. Pas protes ke masnya bilangnya lagi dibikin. Bener bener kecewa sih baru pertama kesana langsung dikecewain.

Nenden
12 Februari 2019 14:16

Tetap mantap rasanya dr tahun ketahun jaga kwalitas. Harganya sesuai dgn kelasnya. T4 tidak brubah jam makan siang pasti penuh, makan malem enak diluar sirkulasi udara didlm kurang.

Aris
07 Februari 2019 10:13

This is one of few "makan place" in Banfung that open till late night.

It's typical "Sate Kambing" Restaurant with (in my opinion) "Bandung touch" since all of the dishes taste a bit Sweeter compare to others ordinary "Sate Kambing".

But you may combine the Sweetened taste with their pickels to balance it.the minus point is, they serve Satay on Hot-Plate that should not necessary, it makes the satay meat "overcooked" if you don't finish your meal quicker.

Tambahkan ulasan