ULASANTEMPAT.COM

Warung Sate Gajah

Alamat Gg. Pepaya No.529, Pondok Cina, Beji, West Java
Jam 10:00-22:00
Kategori Ayam penyet restaurant, Balinese restaurant, Chicken Restaurant, Indonesian Restaurant
Peringkat 4.6 37 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Nasi Uduk Ayam Penyet — Jl. Juragan Sinda Raya No.02, Kukusan, Kecamatan Beji, Jawa Barat
Ayam Penyet Bunda Iis — Jl. Akses UI No.4, Tugu, Kec. Cimanggis, Jawa Barat
Ayam Penyet & nasi Uduk Ijo Ibu Nani — Jl. H. Muslih, Beji, Jawa Barat
Warung Makan Wabors — Pintu samping kampus e Gunadarma, dekat Gado-Gado Bude Faiz, Jl. Pa'maan, Tugu, Jawa Barat

Warung Sate Gajah ulasan

37
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Arman
14 Maret 2023 11:08

Awal tahun 2023 mencoba kesini bareng istri karena mau nostalgia makan ayam penyet yang beneran bikin keluar air mata, Bogor-Depok pun kami lalui.tapi sayang setibanya disana tempatnya sudah dibongkar

Berselang beberapa lama akhirnya tau kalo ternyata sudah buka lagi dan pindahnya ga jauh (masih di gang yg sama).

Pas kesini berharap dapet suasana dan rasa yg sama seperti dulu, tapi apa daya dari suasana gubuk reotnya udah ga bisa dirasakan dan beralih ke warung makan biasa seperti model RM padang

Akhirnya hanya berharap pada rasa, sayangnya hal itu juga tidak saya dapatkan, entah saya yg sudah lupa rasanya atau memang sudah berbeda,

Empuk ayamnya sama, masih empuk seperti dulu, tapi rasa ayam penyetnya seperti ada yg kurang, dulu sepertinya warna yg kehitaman dan ada rasa manis serta gurih menjadi ciri khas ayam WSG tapi sekarang hanya seperti ayam ungkep yg empuk saja

Rasa pedasnya juga sudah tidak membuat saya dan istri mengeluarkan air mata saat memakannya, mungkin saya dan istri yang sudah semakin kuat dengan sambal, atau memang sambalnya pun berubah?

Begitu juga dengan jamur crispy nya, dulu sepertinya jika pesan ini dapatnya saus yang agak asam asam nikmat (ga tau namanya apa), tapi sekarang dapat sambal yang sama seperti ayam, padahal sambal asamnya ini juga ciri khas dan enak loh

Apa ada yg merasa hal yang sama? Apa ada yg berubah dari resepnya? Kalo memang benar, sangat disayangkan

Kalo pake nilai mungkin WSG yang dulu 9 dari 10 (minusnya cuma ga ada toilet)
Untuk sekarang mungkin 7.5 dari 10 ya

Intinya si masih enak. Tapi ada yg berbeda.

nanan
19 Januari 2023 22:16

Udah sebulan inu mundar mandir ke wsg tutup terus.
Mohon info pren klu ada yg tau pindah kemana.
Mana bini ngidam ayam penyet nya lagi

Hannah
27 Oktober 2022 9:08

Enak sekali! I especially loved the jamur krispi dan ayam bumbu bali. I went around 11 am and it wasn't very busy at all. But the food seemed super fresh and the service was good. I accidentally ordered too much tempe but just took it to go. I'll definitely go back someday soon if I can.

Maryati
25 September 2022 12:35

Please dong buka cabang di cibubur atau cileungsi. Kangen bgt makan ini pas zaman kuliah. Skrg udh lulus jadi jauhhhhh huhuuu makanan fav bgt ayam penyet terdabesttt yg pernah gue makan

Zahra
21 April 2022 19:54

Sambelnya beneran nampol, ayamnya juga enak, recommended lah buat yang mau cari makan pedes-pedes di sini

dinda
16 Maret 2022 21:54

Udh lama banget sejak selesai kuliah ga ksni ksni lagi, sempet kanget sama makanannya tapii pas td dtg sepii bgt trs tempatnya kurang drawat gitu sama pelayannya si mbak nya agak kurang responsif gituu deh pdhal td sy aja yg beli sore2.

Muhammad
30 Oktober 2021 12:13

Mantap! Menu ayam nya lembut dan enak banget (sambel bali & penyet) sama cumi nya juga oke. Joss pokoknya

Dio
23 September 2021 18:24

Datang lagi ke sini akhir Agustus 2021. Suasana warung bagian dalam masih sama seperti zaman kuliah tahun 2010. Yang beda depannya aja karena udah jadi apartemen dan jalan yg tembus ke stasiun UI udah ditutup. Rasa masih sama seperti dulu, enggak salah kalau orang bilang makanan khas Margonda.

ihsan
02 Agustus 2021 18:16

Dulu sering banget makan disini deket tukang cukur rambut langganan saya si salman wkwkw. Salah satu tempat bersejarah bagi saya di gang pepaya dari tahun 2008 stasiun ui masih ramai sampai sekarang sepi bak kota mati

Paw
19 Juni 2021 21:49

Semenjak korona, rasanya berubah, terutama ayam bumbu bali.
Whats wrong? Chefnya ganti kah? Sambal bumbu balinya jadi berubah, ayamnya juga berubah.

Deni
14 Juni 2021 4:51

Masjid yang sangat bersih, rapih, nyaman. Toilet dan tempat wudhunya bersih dan enakeun. Sangat direkomendasikan yang lagi ada keperluan di dekat stasiun UI atau seputaran Margonda.

wisnu
10 Juli 2019 11:26

Tempatnya rada ke dalem bukan dipinggir jalan.disini sambelnya ada 2 jenis yang penyet dan bumbu bali.yang penyet cukup pedas dan bagi yang tidak suka pedas bisa untuk yg bumbu bali.disini jg jamur goreng crispy nya enak plus dapet saus bumbu bali nya untuk cocolan.

euis
06 Juli 2019 15:08

Warung sate gajah (WSG) merupakan warung yang menjual ayam penyet sebagai andalannya.
Entah kenapa namanya warung sate gajah padahal tidak menjual sate sama sekali apalagi sate gajah.

Jika kalian pencinta pedas, maka "WSG" adalah tempatnya.
Jika kalian penyuka ayam geprek atau ayam penyet milik artis², rasanya sama malah lebih enak sambel yang dibuat oleh WSG.
Pedasnya jangan ditanya, lagi karena jargonnya "9 dari 10 laki-laki menangis" jika makan di WSG.
Selain ayam penyet, WSG juga menyediakan ayam dengan sambal tidak pedas, ayam bumbu Bali.
Dan menyediakan seafood seperti cumi goreng tepung, dan banyak pilihan lainnya.

Warung yang terletak di gang pepaya, gang setelah apartemen taman melati atau setelah gapura selamat jalan depok, jika tidak jeli biasanya suka terlewat.
Sedikit susah untuk parkir jika bawa mobil, jika bawa motor bisa parkir di depan WSG langsung.

Seberapa greget level pedas mu?
Yuks, uji tingkat kepedasan kalian di WSG.

Mardianti
02 Juli 2019 8:51

Pedesnya nampol, rasanya agak beda dengan ayam penyet lain.harganya lumayan terjangkau. Walaupun tempatnya agak sempit, tapi yang dateng selalu rame. Harus sabar nunggu tempat duduk dan makanan.

Yudi
18 Mei 2019 3:36

Ayam penyet dengan warung kecil tak sembarang ayamnya sangat lunak, pedesnya sangat walaupun tanpa level2an

Berliana
02 April 2019 13:43

Located in the narrow alley nearby UI Station, but it's very worthed to try if you are a spicy hunter! The sambal is hot but fresh at the same time. All I need in this place actually is the sambal. For the rest menu? Just so-so for me. The price is affordable for students. The place is not fancy but convinient and clean enough to be a place to eat. Just info: the price was about 50k for 2 persons. (we ordered 2 package of ayam penyet, 4 glasses of ice tea, tumis kangkung, crispy mushroom + 1 extra rice

Costalita
14 Februari 2019 19:24

Agak random sih emang kenapa kita bisa mampir ke tempat ini. Kebetulan kita lagi ada di area depok terus lagi pengen cari makan. Kemudian kita ga sengaja nemu tempat ini di internet. Penasaran sih soalnya pada bilang kalo sambel disini enak dan pedas. Sebagai penikmat makanan pedas, otomatis langsung jadi penasaran.

Lokasi tempat makan ini agak terpencil, harus masuk ke dalam gang. Tempatnya sederhana banget. Bangunannya hanya terbuat dari bilik bambu dan duduknya pun lesehan. Tapi tempatnya nyaman juga loh ternyata, soalnya adem dan teduh. Dari segi tempat ya seadanya aja sih memang, tapi udah cukup memadai kok.

Kita pesan Ayam Penyet Dada (Rp19.000), Ayam Bumbu Bali Dada (Rp19.000), Tumis Kangkung (Rp8.000), dan Jamur Crispy (Rp12.000). Begini penilaian kami untuk makanannya.

1.) Ayam Penyet Dada:
Di luar dugaan ternyata sambelnya ga pedes buat kita, dan sayangnya juga sambelnya agak kedikitan. Bumbu ayamnya lumayan enak, tapi sayang ayamnya sudah tidak hangat (jadi seperti sudah digoreng terlebih dahulu).

2.) Ayam Bumbu Bali Dada:
Bumbu ayamnya menurut kita agak aneh sih rasanya. Jadi sepertinya ini ayamnya dikasih saos sambal yang diracik lagi, tapi rasa sausnya agak asem gitu sih jadinya. Kalo menurut kita, lebih mendingan ayam penyetnya.

3.) Tumis Kangkung:
Tumis kangkungnya standar aja, mirip kayak tumis kangkung di warteg-an. Bumbunya ada yang agak kurang gitu sih. Tapi menu ini porsinya banyak, jadi bisa buat rame-ramean.

4.) Jamur Crispy:
Nah ini menu yang menurut kami paling the best. Jamur crispy-nya gurih dan renyah. Porsinya banyak jadi puas makaninnya. Kalo kesini wajib pesan jamur crispy-nya.

Secara keseluruhan, menurut kami tempat makan ini penilaiannya biasa aja. Dari segi rasa harusnya lebih baik lagi, terutama untuk menu ayamnya. Dari segi harga relatif terjangkau sih, emang cocoknya buat mahasiswa (karena tempat makan ini ada di area kos-kosan dan kampus). Mungkin itu yang bisa kami sampaikan, semoga bisa jadi masukan. Terima kasih and have a nice day foodies!

shafira
12 Januari 2019 5:19

Tempat nya emang kecil, makanya lebih sering dibungkus atau nggak gofood. Tapi pedesnya bangett, enak

Safira
01 Desember 2018 17:35

Makanan disini lumayan enak, sayangnya saat jam makan siang akan sangat ramai ditambah jumlah meja-kursi yang terbatas, sehingga terkadang kita harus menunggu hingga ada meja yang kosong. Makan disini dilakukan dengan lesehan. Rumah makan bersih. Menu yang dihidangkan juga terjangkau.

Bagi yang pertama kali kesini mungkin akan kesusahan menemukan alamatnya karena letaknya yang blusuk-blusuk, namun sekali anda kesini pasti saya jamin anda akan kangen kesini lagi #promosi

Diana
24 November 2018 15:14

Rame terus gak pernah sepi setiap sy berkunjung ke sini, sambel ayam penyetnya manteeepp pedesnya.

Tambahkan ulasan