ULASANTEMPAT.COM

Warung Nasi Haji Empud

Alamat Jl. Gandasoli - Cireunghas, Pasirhalang, Kec. Sukaraja, Jawa Barat
Jam 06:00-21:00
Kategori Sundanese restaurant, Indonesian Restaurant, Nasi restaurant
Peringkat 4.6 20 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Rm Marem 1 — Jalan Pasekon Km. 10, Margaluyu, Sukaraja, Margaluyu, Kec. Sukaraja, Jawa Barat
RM. Lembur Kuring — Sukamaju, Sukalarang, West Java
MANG KABAYAN SUKABUMI — Jl. Surya Kencana No.12, Gunungparang, Cikole, West Java
Rumah Makan Ibu Bunut — Cikole, West Java

Warung Nasi Haji Empud ulasan

20
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Areu
14 September 2023 4:29

Tempat parkir cukup luas dan sudah pasti makanan nya favorit itu daging kepala parkedel kentang empal dan pepes ayam dll tapi yang paling mantep ya empal nya dominan manis dan sistem nya Prasmanan kaya kita mau itu tinggal tunjuk untuk warung nasi legend ini bintang 5

Wayan
27 Juni 2023 11:05

Warung ini sepertinya selalu ramai walaupun bukan di jam makan. Setelah diambilkan nasi langsung saja ambil lauk yang diinginkan. Nasi di sini porsinya banyak sekali, setengah porsi juga sudah kenyang. Lauk yang recommended yaitu daging kepala sapi yang dimasak kecap (11k), dagingnya empuk dan bumbunya meresap. Perkedelnya juga juara, renyah diluar, lembut di dalam, kalau beruntung bisa dapat yang garing sampai dalam. Perkedel ada dua macam, buatan sendiri dan titipan orang (bentuknya agak gepeng). Gorengan oncomnya juga enak, harganya 500 rupiah saja sama dengan perkedel. Sambal tomatnya enak dan Segar, tidak terlalu pedas. Sop iganya lumayyan, tapi tidak istimewa. Di belakang ada tempat untuk makan juga, ada toilet yang bersih juga. Untuk yang bawa mobil bisa parkir kurang lebih 10 meter dari lokasi, ada di kiri dan kanan jalan, atau bisa juga di pinggir jalan sebelum pos polisi.

Ana
03 Juni 2023 7:07

Rumah makan ini sudah ada sejak tahun 1960-an. Sebenarnya ini lebih kaya warung nasi atau warteg sederhana. Tapi katanya makanannya enak. Nah yang khas dari sini adalah daging dan kulit kepala sapi. Aku nyobain menu itu. Tapi ternyata nggak cocok di lidah aku. Berhubung aku ke sini sudah malam jadi ya udah banyak menu yang sold out.

Neni
09 Mei 2023 14:51

Kalau pulang kampung ke Sukabumi, saya suka menyempatkan mampir je warung H. Empud ini, lokasinya di Pasar Sukaraja. Menunya rata-rata olahan daging semua, ada empal, pepes ayam, goreng babat, goreng kulit kepala, tongkol bumbu cabe, sambel, lalapan, nasi putih panas. Semuanya eeeeennaaak banget. Harga merakyat. Hanya saja tempat parkir susah, apalagi kalau bawa mobil. Saya tidak pernah makan di tempat karena tempatnya sempit.

Alam
29 April 2023 17:50

Murah dan enak. Perubahannya harga lebih mahal akibat covid dan resesi ekonomi. Pelayanan tetap baik.

try
27 November 2019 14:39

Menu di sini bervariasi, namun yang paling favorit yaitu daging Kepala Sapi. Dan memang benar karena rasanya sangat JUARA.selain itu harganya juga terjangkau di kantong pelanggan.

Han
05 November 2019 5:11

Tempat makann sederhana yang sudah jadi langganan saya dari SD.
Tempatnya suppeeeerrrrrr muraaaahhh.
Enak enak banget.
Khasnya daging kepala, gorengan oncom sama kentang.

Makan disini dijamin puwas.
Saya makan berdua sama pasangan saya dengan sop iga, kikil, nasi 2 porsi, gorengan oncom 2, perkedel 2 cuma 46ribu

JA
02 Oktober 2019 1:45

Lokasi dekat swadarma. Tdk jauh dari Exit tol ciledug. Sayang tempatnya panas. Tapi makanannynenak. Apalagi iga nya

jean
20 September 2019 22:39

Wow.super Cepat n expresses.item menu Makanan Banyak, bisa dibungkus, Pelayanan Cepat Dan Cara makan pelanggan Juga Cepat.super super. Akases lokasi mudah, Dr pertigaan Sukaraja +/- 15 meter.
Note, klo makan di tempat harus cepet karna Banyak pelanggan yg antri mau makan ditempat Juga.

Lela
10 Maret 2019 5:05

Langganan dr dulu. Pulang dr mana aja klo lewat bundaran sukaraja pasti mampir. Tamusu nya beuuh. Uenak

Abah
02 Februari 2019 13:49

Serba menggoda kulinernya seakan ingin di rasakan semuanya.
Yg mantap memang empal dan daging kepala sapi jgn lupa goreng onconnya

aditya
14 Januari 2019 21:48

This is one of local restaurant that serve a lot of meat. The place is small but there always queue here. The taste is good and the price is cheap. There no parking lot and the road in front of the restaurant is small. So do not use your vehicle to get ther. They serve self service so you can pick your menu yourself.

lutfi
27 Desember 2018 13:52

Mau cari masakan dengan olahan segala macam daging, kesini aja, dijamin enak.mau parkir mobil bisa walaupun tidak di depan warung nya, agak maju sedikit.kalau motor bisa di depan warung

deri
08 Desember 2018 10:47

Masakan nikmat harga lumayan terjangkau, tempat akan lebih nikmat kalau tempat untuk konsumen diperluas

Aditya
05 Desember 2018 16:43

Meski tempatnya enggak lega. Tapi aroma makanan dan cita rasa perkedel dan empal dagingnya enggak bisa terlupakan sampai sekarang. Masakan yang sering banget mamaku beli buat makan siang waktu SD sampe SMP dulu, dan waktu SMA juga lumayan sering makan makanan khas H. Empud. Dan pas udah ngerantau suka kangen parah sama masakan H. Empud!

Xplor
04 Desember 2018 3:24

Tempat makan yang menyediakan aneka hidangan lauk pauk yang membangkitkan selera makan.bawaannya pengen nambah lagi dan lagi.nikmat banget kalau makan di sana.wajib di kunjungi kalau ke sukaraja sukabumi

egi
24 Januari 2018 14:56

Tempatnya sih sederana tapi pelanggannya banyak. Nah menu favorit disini ada gorengan oncom.sampe rela nunggu lama dan ada lagi daging kepala sapi masak semur. Silahkan mampir dijamin "wareug pisan".

Akbar
12 Januari 2018 5:22

Murah meriah tapi rasanya tidak murahan, bikin pengin nambah. Cobain babat, bayah, dan jeroan lainnya

Babang
13 September 2017 9:38

Emang sih dari tampilan nya gak meyakinkan sob tapi soal rasa sob numero uno. Bagi anda yg ingin merasakan kelezatan masakan nya salahkan datang ke warung nasi h empud dekat pos polisi bundaran Sukabumi arah ke pasar sukaraja

Nauval
15 Agustus 2017 16:56

Datang lapar pulang kenyang, habis makan langsung pulang.maklum banyak yg antri. Silahkan mampir.

Tambahkan ulasan