ULASANTEMPAT.COM

Warung Jepang Niki Ena'e

Alamat Jalan Cinere Raya Blok D #1 Cinere Limo, Cinere, Kec. Cinere, Jawa Barat
Telepon +62 813-9932-2231
Jam 17:00-00:00
Kategori Japanese Restaurant, Asian Restaurant
Peringkat 3.5 18 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
HokBen Cinere — Mal Cinere Depok, Jl. Cinere Raya No.1, Pangkalan Jati, Jawa Barat
Sushi Nayo — Jl. Cinere Raya No.5C, Cinere, West Java
Gokana Ramen Bar — GF, Mal Cinere Depok, Jl. Cinere Raya No.38, Pangkalan Jati, Jawa Barat
Boga Kitchen Cinere — Jl. Cinere Raya, Cinere, Jawa Barat

Warung Jepang Niki Ena'e ulasan

18
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Nen
22 Januari 2024 11:56

Disarankan tidak datang, tempat kotor, banyak pengamen, makanan tidak enak, dagingnya keras, bikinnya hampir satu jam, buang2 waktu aja.

Nara
21 Januari 2024 16:09

Really bad. Pelayan tidak ramah, orderan tidak sesuai urutan, orang2 yang datang setelah saya sampai selesai makan duluan 3 keluarga, crazy! Dari segi makanan zonk, beef bulgogi keras! Mending gausah datang kesini.

fauzi
06 Juli 2023 11:00

Harga = kualitas

japanase food pasti ga jauh dari sopo ngiro, tapi ini engga kalah kok.worth it banget

Dwi
21 Juni 2023 19:45

Kalo anda niat makan malam di sini, saran saya jangan datang dengan perut kosong, isi perut dulu sebelumnya. Butuh waktu lama mulai dari order sampai makanan tersaji, sekitar 25 - 30 menit, bahkan utk segelas teh tawar. Padahal saya makan saat weekday, yg pengunjungnya tidak terlalu banyak.
Lokasi mudah dijangkau, persis di depan Ferry Salon. Konsepnya makanan Jepang kaki lima, atau warung Jepang. Sudah berdiri cukup lama. Jam operasi hanya sore s/d malam hari saja.
Rasa boleh dibilang biasa-biasa aja. Harga makanan mulai dari 20rb ke atas.
Catatan, jangan pesan teh panas, karena literally panas.
Tidak disarankan datang saat weekend, karena pasti akan lebih lama lagi makanan datang tersaji.

aditya
12 Mei 2023 17:07

Harus siap ngantri sih, yg masak cuma 1 keliatannya jadinya lama.
Belom lagi klo ada yg order online.
Yang tadinya pengen dine in jadi terpaksa take out karena bocah udh rewel.
Ngebungkus es teh manis aja lama bgt

Lumen
02 Mei 2023 8:04

Rasa makanan cukup enak, namun kalau pesan daging rasanya agak keras. Pelayanan lumayan lama, mungkin karena pada waktu itu banyak orderan. Kalau dari lokasi dan suasananya kurang nyaman karena banyak pengamen suka mampir disini beberapa kali sehingga sedikit menggangu kenyamanan.

Dimas
07 April 2023 9:04

Saya memesan Beef Yakiniku dan mengharapkan hidangan yang oke dan lumayan lah ya tapi yang saya dapatkan malah itu sangat biasa sekali, daging sapi tidak dimasak dengan baik tetapi sausnya ok lah, es teh "manis" nya pelit banget hampir gak ke rasa gula nya ya ampun, overall makanannya biasa aja.

Untuk tempatnya lumayan rame, dan banyak pengamen dan penjual kecil yang datang, dan gpp sepertinya yang anda expect di tempat pinggir jalan ini, sepertinya lebih bagus ke tempat ini kalo naik motor dan bukan mobil, ada tukang parkirnya juga jadi expect parking fee:)

Oh ya, juga sempet ngeliat penjual nya nge refill mayonaise dan sempet jatuh dari botol/container, dan dia masukin lagi pake tangannya yang kotor ya ampun. Sangat merekomendasikan ke tempat lain menurut saya untuk japanese food.

Overall = Ok food, not so good place,

Naya
19 Juli 2022 21:29

Wafuyaki, teriyaki, yakiniku enak. Sesuai banget sama harganya yang terjangkau. Buat tempura walaupun murah, agak kurang mantab karena terlalu berminyak, sedikit bikin eneg. Overall masih oke lah buat jajan2 malam dengan bajet murah

Antonia
29 Mei 2022 4:25

Pertama kali beli nyobain chicken teriyaki & tempura, satu kata: Murmer! Chicken yakinikunya juga enak.

Tsalitsa
17 Agustus 2021 6:59

Pesen di shopee food krna rekomendasi dr saudara yg awalnya pesen katanya enak. Selang 3 hari, saya coba pesen alamak rasanya gak karuan. Gak ada japanese2nya sama sekali. Lebih enak nasgor gerobakan. Pesen beef teriyaki, ya ampuun ternyata cuma daging disaosin bumbu teriyaki tok. Kapok dah.

Review
26 Juli 2021 5:03

Awal pesen nasi goreng lwt shopeefood rasanya enak. Trus rekomendasiin ke semua sodara. Eh pas mau pesen tutup 2-3 hari tokonya. Pas ada lg langsung order lg & suruh sodara pada order juga. Eh pas dtg Yaa Allah rasanya mending beli nasi goreng 13 ribuan, beda bgt sama pesenan di awal Malah pas kk beli beef teriyaki rasanya ga ada sama sekali, kaya daging di potong campur bumbu teriyaki sachetan. Bisa liat itu gambar asli sama yg di aplikasi, beda bgt. Ga ada bumbu sama sekali. Nyesek keubun-ubun Nyesel udah rekomendasiin ke sodara². Pada kecewa

Rbinawan
23 Juli 2021 21:14

Sempat pindah tempat akhirnya ktemu lagi tempat makanan jepang ino, rasanya nikmat dam tempat baru lebih nyaman

Haryanto
02 Juli 2021 20:56

Sempat kena gusur sekarang balik lagi, warung Jepangan andalan daerah cinere, sejak roku-roku pindah

Ira
30 Juni 2020 6:30

Ini langganan keluarga. Rasanya pas, paling sering pesan Wafuyaki, Boolgogi, dan tempura. Sering juga pesan antar atau bawa pulang. Bisa pesan juga lewat Gofood. Bisa kenyang makan di rumah.

Rizky
19 Januari 2020 10:24

Lumayan enak buat yang pengen makan jepang-jepangan, harga bersahabat. Saya pesen Beef Teriyaki, Chicken Yakiniku dan Chicken Katsu + 2 jeruk total harga 110rb aja. Buat yang bawa mobil bisa parkir di ruko samping. Motor bisa langsung parkir di depan.

Bhisma
24 Agustus 2019 6:53

Good, affordable Japanese food. Although the wait is a little bit long. The parking space in front of the restaurant can only fit a few motorcycles, so cars can park in the ruko beside the restaurant.

Zaky
18 Juni 2019 13:40

Warung nya nyaman, makanan nya enak, harga nya nggak terlalu mahal, hanya parkir nya kurang luas

Elisabeth
07 Juni 2019 15:30

Masakan nya uwenak buanget pokoknya, harga nya juga tdk terlalu mahal. Pokonya enggak nyesel makan disini, Kalo gak percaya silahkan datang langsung dan coba sendiri dijamin tdk mengecewakan rasanya wktu itu saya makan disini sama suami, chicken teriyaki nya the best deh pokoknya makanan yg lainnya juga uwenak

Tambahkan ulasan