ULASANTEMPAT.COM

Warpat

Alamat Jl. Raya Puncak - Gadog, South Tugu, Cisarua, West Java
Jam 00:00-24:00
Kategori Rest Stop, Food Court
Peringkat 4.1 56 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Said BBC — Komplek masjid Assaidiyyah, Jl. Raya Cipanas No.100 b, Cipanas, West Java
Rest Area Gunung Mas — Tugu Sel., Kec. Cisarua, Jawa Barat
Villa bifha — Kp. Batukasur, RT.01/RW.03, Batu Layang, Kec. Cisarua, Jawa Barat

Warpat ulasan

56
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Annisa
19 September 2023 11:17

Kalo gabut terus gatau kemana yaudah kesini udh paling pas lah yaa sejuk murah yaa pas lah healing2 tipis dari hiruk pikuk kota jakarta yang semerawut

Divo
19 September 2023 2:05

You can't expect good food with the proper price, yes it's the same as tourist spots.
You can't expect a clean and some good decorative eating place like the fancy restaurant, yes it's basically "warkop puncak style".
You can't expect really good views all the time, yes you should come at sunny and daylight if you want good views and pray the fog is not coming up.

But you can expect, an expensive parking fee. Especially if you drive a car there, the local mamang-mamang will charge you like Rp. 30.000 in advance for a parking spot.
And you have to expect the place is always crowded and full with young teenagers in warpat, and maybe you'll end up sitting in the next warkop beside warpat.
Last, if you're lucky, you will find some sissy or local bencong trying to ask you some money by doing flirts.

The live music in warpat just saves the day here, if you want to enjoy some Indonesia top "breaking heart" songs, or maybe sing along with your friends with natural AC and some views. You can try it, but for me. There are some better places to eat and enjoy in puncak styles.

Oyan
18 September 2023 23:22

Tempat enak buat ngopi ngopi sambil ngedate ato lagi gabut nyari tempat adem adem.cuma kudu sabar sama pengamen.

Iky
18 September 2023 0:59

Enak banget nongkrong disini, vibesnya beda, adem, warkopnya sederhana, enak banget buat bengong doang juga haha

Nur
12 September 2023 18:53

Kesini buat makan indomie doang sih wkwkwk overall enak yaa seperti indomie pada umumnya, suasananya enak, banyak pilihan tempat jadi tinggal mau makan yang dimana, buat harga relatif mahal ya wkwkwk kemarin ber5 abis 259k

Lombok
11 September 2023 10:25

Beaitiful View, tempat tertinggi di Bogor di bawah terdapat hamparan perkebunan teh. Benar benar indah. Wajib dikunjungi

pocong
09 September 2023 7:40

Sampai tempat meeting di Cisarua jam 12 an lewat, Dzuhur dulu lanjut bahas kerjaan bareng beberapa staf ane.
Selesai selepas ashar.

Setelah beres beres, staf ane ada yg bilang.
"Pak ke atas yuk ke puncak pass"
"Ngapain? "
"Kongkow di Warpat"
Sumpah seumur umur ke puncak ratusan kali ane gak pernah tau Warpat
Ane kira warung Prapatan tapi mikir lagi emang iya di puncak pass ada perapatan jalan.
Ya udah deh Cuss.

Dan pas sampai ternyata lokasinya nya memang di puncak pass tapi Warpat ini ada di atas gundukan bukit yang kalo dari arah bawah itu di sebelah kanan, kalo dari Cianjur ya sebelah kiri lah, masa iya di tengah jalan
Ini tempat mah emang sering banget ane lewatin, dan kalo lewat sini ane liat memang selalu ramai pengunjung, parkirnya aja sampai meluber ke pinggir jalan raya puncaknya.

Baru pertama kali kesini dan dapat perkiran di pinggir jalan raya. Soalnya mau parkir di atas ditutup katanya udah penuh.
It'oke, begitu mau ninggalin mobil driver ane langsung disamperin Akang akang yg jaga parkir, dan langsung ditagih biaya perkir mobil 20 rebu per satu mobil, tapi bebas mau berapa jam. Jadi karena ane 2 mobil ya bayar 40 rebu.

Jalan ke tempatnya menanjak dan diatas itu Warpat alias Warung Patria ini terdiri dari jejeran beberapa warung, ada kali diatas 10 warung.

Pilih deh tempat buat duduk mau di warung mana, yang jelas pemandangan nya setiap warung sama, ya pemandangan kebun teh dan bukit bukit puncak.

Menu makanan hampir setiap warung juga sama dan harga termasuk worth it murah. Pantesan pengunjung nya ramai banget.

Untuk kebersihan agak kurang ya.
Untuk hiburan.banyak.
Ada tukang oleh-oleh yang nawarin mulai strawberry etc etc etc sampai tahu.
Ada tukang sayur yang nawarin cabai plastikan
Ada pengamen yang silih berganti datang

Dan disini juga tempat yang bagus buat kita kalau mau beramal Sholeh sedekah, soalnya ada banyak pengemis juga.

Tapi pemandangan disini itu bagus banget, dan kalo buat kongkow ngobrol ngobrol recommended juga sambil ngemil macem macem mulai roti bakar, pisang bakar, kentang goreng, kopi, susu jahe etc etc etc.kadang kata staf saya kalo beruntung nongkrong di sini suka dapat bonus kabut

Suryawan
29 Agustus 2023 11:54

Tempatnya lumayan ok.
Parkiran ada buat mobil atau motor.

Lokasi pinggir jalan.
Untuk harga memang sedikit mahal, dan di menu tidak tertulis harganya.

Jika kalian mau beli makanan, ada baiknya tanya harga dulu sebelum memesan.

Agar tidak kaget.

Rafid
30 Juni 2019 7:53

Sangat cocok untuk anak indie yang ingin memanjakan dirinya dengan secangkir kopi panas dengan pemandangan yang membuat segar.

Rangga
20 Juni 2019 10:12

Enak untuk kumpul, cuman siapkan uang receh karena banyak pengamen yang datang tiap 5 menit sekali mungkin ada

Nadya
19 Juni 2019 1:58

Indaaaaahhhhh, cuma jangan makan sop atau nasi goreng kambing di warung pojok karna dagingnya gak mateng, masih bauuu

Syifa
14 Juni 2019 14:09

The best place n good view that i've seen.keindahan alam memang luar biasa masya Allah
#janganlupamakanindomie

Muhammad
12 Juni 2019 15:31

Seandainya dikelola lebih baik lagi pasti bakal tambah rame sih.kadang kasian sama penjualnya karena kewalahan dgn pesanan yg banyak banget tapi dapurnya ga spacey.

pak
01 Juni 2019 7:10

Enak buat nongkrong pa lagi yang dari JKT kan panas tuh, disana sejuk.indomi sembari ngopi dan merokok di tempat sejuk itu paling top markotob dah

Muhammad
30 Mei 2019 23:40

Tempatnya enak buat nongkrong, asik di puncak dingin juga. Kekurangannya paling banyak pengamen sama harganya yaa lumayan pricey

rachmad
24 Mei 2019 18:42

Harga makanan dan minuman terjangkau tempat makan juga nyaman tapi banyak pengamen yang membuat tidak nyaman, baru datang dan duduk sudah dihampiri pengamen, blm lama lagi nunggu pesanan makanan datang pengamen lainpun sudah datang menghapiri lagi, eh baru mau makan nyuap makanan udah datang lagi pengamen yang baru lagi, baru mau santai selesai makan pengamen dateng lagi. Itu aja sih minusnya gabisa santai jadinya, mana kalau blm dikasih gamau pergi (beberapa pengamen agak memaksa apalagi yang waria)

muhammad
16 Mei 2019 11:14

Warpat merupakan salah satu tempat makan di puncak. Keistimewaan tempat ini yaitu letaknya yang berada paling tinggi dibandingkan dengan warung-warung lainnya. Hal ini menyebabkan suhu disini paling dingin, namun hal itu terbayar dengan pemandangan gunung dari warpat yang lebih luas jangkauannya dari tempat lain. Kebun teh terhampar nampak jelas dari sini, hutan-hutan kecil dan semak disamping kebun teh juga menambah banyak pemandangan yang dapat diamati. Bila hendak nongkrong disini disarankan membawa banyak uang kecil, karena akan banyak pengamen yang lalu lalang, mamang parkir yang selalu ada, dan WC umum bila kita membutuhkan.

Silva
06 Mei 2019 9:36

Suasananya enak parah udah sejuk, ditambah disuguhi dengan pemandangan yang masyaallah indah banget

COUPLE
05 Mei 2019 20:22

Tempatnya Sangat menarik, cocok banget buat para pecinta alam, disini banyak sekali macam menu makan mulai dari indomie sampe roti bakar dengan kisaran harga 10rb-20rb.

Retno
29 April 2019 16:13

Warung disini banyak jenis makanannya. Poffertjes dan waffle pun ada. Tapi emang paling enak, tetep makan indomie di Warpat ini. Sambil liat alam, apalagi kalo abis sunmori. Udaranya juga segar.

Tambahkan ulasan