ULASANTEMPAT.COM

Villa Total E&P Cisarua

Alamat Jl. Raya Puncak - Cianjur No.83, Batu Layang, Cisarua, West Java
Telepon +62 812-8322-911
Situs web www.instagram.com/villawrunggunung
Kategori Villa, Homestay, Resort
Peringkat 4.5 28 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
tjokro 2 شكرو — Jl. Ciburial, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Jawa Barat
Villa Pesona Bambu — Jl.Gandamanah No.70, South Tugu, Cisarua, West Java
Villa Puri Sophia — Bojongkeji, Sukagalih, Megamendung, West Java
Villa Lingga — Unnamed Rd,, Megamendung, Kec. Megamendung, Jawa Barat

Villa Total E&P Cisarua ulasan

28
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Findo
11 November 2023 23:01

Kamar dan villa nyaman, lokasi juga gampang diakses baik motor ataupun mobil. Minus nyaa, kolam renang terlalu kecil utk dipakai barengan dgn villa lain. Dan view gunung nya gak dapet yaa.

nyiayu
15 Oktober 2023 17:31

Kira2 sudah 3 minggu lalu saya & teman2 kantor nginep di villa warung gunung. Ketika disana, saya suka dengan suasana nya yg sangat sejuk & asri, karna villa ini memiliki taman yg sangat luas. Tp saya agak kecewa dengan fasilitasnya, karna pas saya nginap disana bersama tmn2 mau karaoke, ternyata mesin karaoke nya rusak & pihak maintenance disana bolak balik coba perbaiki ternyata gak bisa2, sampe akhirnya tmn saya coba memperbaikinya dan dia bisa, jd kami br bisa menggunakan karaoke itu di malam hari. Dan malam2nya listrik di villa kami jg bermasalah, dalam waktu kurleb 2 jam, listrik nya selalu mati hidup mati hidup, jd bikin kami susah untuk beraktifitas. Makan malam jg dlm keadaan gelap2an. Semoga ke depan nya villa warung gunung bisa lebih baik lg, karna jujur aja villa ini lokasi nya sangat strategis, berada di pinggir jln raya, dekat dgn pasar & Indomaret jg.

ariyoga
09 September 2023 5:18

Villanya keren banget sih, full bintang untuk semua aspeknya.
Berlokasi dipinggir jalan, dekat dengan tempat makan dan mini store kalau butuh belanja dadakan.

Halaman luas, runput hijau dan bunga yang terawat, fasilitas kolam renang dan lapangan bulu tangkis ada.free wifi dan tv digital dengan channel yang lumayan.dapur disediakan kompor dan gas nya.jika mo bakar jagung, petugasnya juga bantu menyiapkan

Cocok untuk wisata dengan keluarga

ernawerkplay
09 September 2023 5:15

Villa terletak di pinggir jalan baru Nemu ya villa warung gunung ini.fasilltas dan pelayanan yg bagus tanaman dan ahalan yg sangat terawat.dan pemilik nya sangat ramah.thanks bu

Mutia
27 Agustus 2023 13:28

G pernah kecewa ke villa ini. Bolak balik ke puncak cari villa lain. G ada tmpt yg sebagus ini. Sampe ud ke villa a*an yg viral di t*k**k pun g bs nyaingin tmpt sebagus dan seasri warung gunung. Mknya tiap liburan kesini lg kesini lg. Sampe2 dikira villa sendiri sangking seringnya kesini

FRANKY
10 Juli 2023 0:29

Tempatnya mudah ditemukan karena di pinggir jalan utama menuju Puncak. Harga terjangkau. Kebersihan Villa, keamanan dan lingkungan baik serta fasilitas di dalam villa lengkap (dapur set, fasilitas karaoke dll) Para pelayannya baik, sopan dan ramah.

syariffudin
24 Oktober 2022 20:22

Masya Allah, HIGH REKOMENDED villa yg luar biasa asri dan lokasinya di pinggir jalan utama. Yg saya suka seluruh staff nya ramah dan sangat ringan tangan, fasilitasnya kelas hotel, villa yg luas dan peralatan terawat baik, dan kebetulan di villa aster ada fasilitas tambahan (karoke) yg makin bikin betah dan bikin gak mau pulang. Cuman aneh aja ada yg ngasi bintang 1. Kyknya sih biar dapet perhatian dan emang gak pernah cekin di villa bagus. Semoga ownernya selalu sukses dan villanya selalu ramai.

Andreas
03 September 2022 2:32

The best place for you to spend your weekend. Unfortunately the check-ins aren't too comfortable because of the one way rules.

Mujianto
01 September 2022 11:06

Kran WC kamar utama tidak bisa dipakai, kamar mandi tamu timbul bau yang kurang, kolam renang kurang karena cuma 1 untuk 5 vila

Miftahul
21 Agustus 2022 3:06

First impression melebihi ekspektasi.
Villanya bagus, alat dapur dan makan lengkap, bersih.
Child frendly. Lahan luas, view bagus buat foto2.

Bakal repeat sewa villa disana.
Penjaga villa ramah2

Abdur
29 Juli 2022 9:40

Pelayanan kurang memuaskan. Masuk villa jam 2 siang. Padahal villa yg ingin kita sewa kosong. Setahu saya villa yg saya sering sewa di puncak. Kalo villa ya kosong silakan masuk saja walau masuk ya jam 10 pagi. Kalo villa ini tunggu sampai sampai jam 2 siang. Kalo mau di buka kena cas 500 rb.

Yanto17
28 Maret 2022 2:10

Lokasi/tempat yg nyaman untuk berlibur dan bermalam bersams keluarga, sangat luas ditambah pemandangan alam yg indah

dewi
12 Maret 2022 14:16

Tempatnya spacious, udaranya segar, air panas oke, wifi oke, tamannya luas, alat masak sesuai dengan kapasitas orangnya. Alatnya gede2! Cuco. Hanya saja handuknya sudah kelihatan lusuh dan ngga nyerep air. Mau minta tambahan handuk, tapi gak ada. Tambahan handuk diperlukan karena ada fasilitas kolam renang jadi pasti kondisi handuk lebih sering dipakai (basah). Tempat jemur handuknya kecil banget tapi seneng deh, akhrnya setelah rikues tambahan, dikirimi yang guede. Wkwkwkwk. Overall oke lah, tipe villa tua soalnya. Cuma di kamar mandi belakang, jet showernya bermasalah, airnya kecil sekali sehingga tidak bisa dipakai sesuai fungsinya. Garam lada dll jg gk ada meski di amenitiesnya disebutkan, meski sudah rikues, tetep blm dikirim juga. Hehe. Mgkn krn penjaganya laki2 ya, jadi kurang responsip urusan dapur. Hehehe. Sama satu lagi, entry mobil ke villa Anggreknya susye bener. Jalannya semvit gais. Tempat sampahnya gede. Ku suka. Hahahahaha

kang
25 Februari 2022 5:06

Bagus, nyaman villa nya banyak, bisa memilih sesuai dgn sesuai kebutuhan kamar dan fasilitas. Dan tempat pinggir jalan dan depannya langsung tempat oleh2.

Putra
12 Januari 2022 14:21

Lokasi enak, dipinggir jalan. Jadi nggak ribet nyarinya. Villanya bagus, bersih dan adem. Halaman luas banget. Sampe bisa buat pasang tenda. Fasilitas lengkap, hanya saja sharing.

Amos
17 Desember 2021 13:38

Tempatnya bagus, walau dekat sama jalan raya, tapi suasananya tetep asri dan nyaman. Harganya juga affordable banget. Recommended

Fabee
04 Agustus 2021 0:58

Found this place upon browsing for pet-friendly villa in AirBnB. The place consists of 5 villas, but from all, I must say Villa Mawar is the best. The view is super and the air flow is good compared to Villa Cempaka that has very small windows in the bedrooms.

Yohanes
19 Juli 2021 22:44

Villanya cukup baik, ada dapur, tiap kamar punya km mandinya sendiri, halaman cukup luas dg fasilitas kolam renang & lap bulutangkis terbuka. Hanya saja seperti tertutup, tdk ada pemandangan alam yg lbh luas.

andrian
11 Juli 2021 9:23

Alhamdulillah Full refreshing disini asli puas bersama kluarga besar. Saling melepas rindu dgn Suasana kebersamaan yg didukung dgn situasi lingkungannya yg sejuk & asri.

Victor
09 Juli 2021 0:29

Tempatnya bagus, asri banget, fasilitasnya banyak. Ada lapangan badminton, permainan buat anak, kolam renang, lapangan luas buat main2. Datang ke sini waktu weekdays sepi banget ufh berasa seperti private villa.

Ps: pelayannya jg ramah2

Tambahkan ulasan