ULASANTEMPAT.COM

Villa Sawah Hotel and Resort

Alamat Jl. Cibalok Pandansari No.99, Pandansari, Ciawi, West Java
Telepon +62 251 8292152
Situs web www.villasawahresort.com
Kategori Resort
Peringkat 4.3 44 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pasadena Village & Outbound — Jalan Raya Puncak Pass KM. 76, Cipayung Datar, Megamendung, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Jawa Barat
Artee Resort & Convention Center — Jl. Cikopo Sel. No.53, Gadog, Megamendung, West Java
Jimmers Mountain Resort — Jl. Cijulang Peuntas No.77, Kopo, Cisarua, West Java
Bogor Green forest — Jl. RE. Soemantadiredja No.99, RT.03/RW.12, Pamoyanan, Bogor Selatan, West Java

Villa Sawah Hotel and Resort ulasan

44
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Mr.
16 November 2023 11:43

Tempatnya tenang, udara sejuk, kamar bersih, fasilitas lengkap, ada dapur nya juga bisa buat masak atau BBQ an. Ada taman bermain, kolam renang bersih

juwita
14 November 2023 14:51

The access road to the hotel is narrow and bit damaged, the hotel building is not a new, but the facilities are quite complete, there is a swimming pool, hut field and rice fields inside the hotel, so you don't need to go far outside the hotel to enjoy the natural atmosphere.
Toilet facilities need to be improved, there is no exhaust and the sink is quite clogged in room A15. The AC in the room isn't cold enough.
For a hotel managed by Salak, the food section needs to be improved, the breakfast menu is small, and I found flies in the food served.

Juliana
23 Oktober 2023 0:56

Hotel terecommended aslii dahh
Dengan harga diskon yang saya dapatkan dari traveloka, saya membayar hanya 530k dengan pelayanan dan tempat yang bener bener memuaskan. Saya pesan kamar yang tipe deluxe with breakfast.

Tempatnya strategis, dekat dengan pasar sekitar 2km, dekat dengan masjid, banyak warung di sekitar hotel, dekat dengan jalan tol.

Tempatnya juga sangat bersih, asri, adem, sejuk, nyaman, kamar mandinya bersih dan wangi, airnya keluar deres, balkonnya bersih, dan ac nya berfungsi dengan baik. Disana juga ternyata disediakan sandal, sikat gigi, sabun, sampo, handuk, dan teko listrik. Dan untuk pintu kamarnya sudah smartlock jadi aman ga perlu takut lupa belum kunci pintu.

Pelayanannya sangat sangat sangat baik.
Saya dapet salah satu kamar yang tv nya tidak berfungsi, saya telfon petugas hotelnya. Ga sampe 3 menit langsung dateng buat perbaiki tv nya. Tapi sayangnya udah dicoba berkali kali sampe 3x petugas yang datang tv nya masih tidak berfungsi. Kemudian mereka menawarkan ke kami untuk menukar kamar yang tv nya berfungsi. Ga sampe 10 menit mereka datang membantu saya membawa barang barang untuk dipindahkan ke kamar yang baru. NO CHARGE untuk pindah kamar, padahal kami sudah menginap dari sore sampe malem. PELAYANANNYA BENER BENER MEMUASKAN BANGETTT. Staffnya juga ramah ramah dan sangat sopan, kami merasa dihargai sekali disana.

Kami juga sempat butuh pulpen dan kertas dan staff menawarkan untuk ke warung membelikannya walaupun kami gamau. Staffnya bener bener baik, sangat terlihat bahwa mereka memprioritaskan pelayanan dan kepuasan pelanggan. Sepanjang kami menginap di hotel ini, semua petugas hotelnya ramah senyum.

Breakfastnya juga enak banget, ada nasgor, buah, roti, dan minuman.

Kolam renangnya juga enak sepi, krna kami kesana hari senin sampai selasa jadi berasa kolam renang punya kami. Di dekat kolam renang juga ada kamar mandi.

Pemandangannya bagus banget banget banget, sangat cocok untuk meredakan penat dari hiruk pikuk kota.

PENGALAMAN PERTAMA SAYA DISINI BENAR BENAR SANGAT MEMUASKAN. Tempat strategis, pemandangan bagus, staff ramah, pelayanan memuaskan, dan breakfast enakkk bangett. Next time mau kesini lagi, bener bener puas banget dan seneng bangettt sama hotel ini

Sumpaahh ini kalimatnya kayak iklan tapi hotelnya sebagus itu benerannn

RECOMMENDED BANGETTT POKOKNYA!

Cahyana
09 Oktober 2023 13:45

A comfortable place to relieve tiredness and bete in a week's work gaezzz.highly recommended,

Prayoga
02 Juli 2023 20:05

Nice place, very comfo, sangat recommend. Ga akan nyesel kalau ke tempat ini. Fasilitas oke

user
24 Juni 2023 13:16

Kamar: Awalnya saya pesan family room kapasitas 6 orang di oryza A, Kamarnya banyak semut, kotor, showernya gak kenceng, air panas buat mandi gak terlalu panas. Teko air panas masih ada airnya pas saya mau pake, ketauan banget gak dibersihin. Lalu saya minta pindah ke hotelnya, dapat kamar no 15 dan 16, Alhamdulillah lebih bagus.

Makanan: saat weekday diantar ke kamar, saat weekend prasmanan. Hidangannya masih bagusan hotel bintang 3 ternama

Lokasi: cukup bagus untuk menghindari macet di puncak. 15km ke TSI

Yusanti
09 Mei 2020 22:39

Rasa rumah pribadi cuma minus ga ada dapurnya aja.tapi semuanya PERFECT! Nambah 2 ekstra bed karena kemarin bersama keluarga. Kamar mandi bersih. Extra bednya pun dapat toiletries sendiri. Suasana mantap, sejuk, pemandangannya bagus. Minus lokasi agak jauh ke dalam & jalannya agak kecil aja. Sisanya semuanya mantap.

M Yusuf
06 Mei 2020 18:42

Lokasi, akses jalan dekat vila, bangunan, rata2 kmr mandi kurang terawat dgn baik kusen pintu dan gantungan handuk pada kropos

Tuti
25 Maret 2020 22:27

Enak bgt tempatnya, luas, bersih, harga jg sesuai lah.menu makanannya jg beragam tinggal pilih aja. Top deh.

Mala
22 Maret 2020 9:54

Ga kecewa.cuma takut pada saat pulang tanjakkan nya tajam Krn kita rombongan naik help dan jalan nya pas utk satu mobil

Alif
03 Maret 2020 11:11

Secara keseluruhan, resort ini mengandalkan pemandangan alam dan persawahan sebagai salah satu daya tarik utamanya. Udara segar dan semilir angin juga menambah keunikan setiap fasilitas yang ada, tak terkecuali restorannya.

Benie
03 Maret 2020 5:58

Lokasi dekat dengan pintu tol ciawi, akses mobil sampai lokasi dan tempat yang sangat nyaman untuk acara keluarga, kumpul dengan teman-teman, dan cocok untuk acara kantor.
Fasilitas yang lengkap, mushola, kolam renang, tempat gym dan pulang bisa membeli beras yang di tanam langsung oleh petani di area lokasi villa sawah.

Melina
28 Februari 2020 6:06

Great place if you need quite place to stay. Located far from main road, you will not meet any noisy distraction from the vehicle. But, the price is too higher compare to the facility. The management requires to improve the arrangement of the property. The guests will be very happy to meet more varians and better taste of the breakfast.

My Food Experience
25 Februari 2020 3:41

Villa nya lumayan ok buat acara gathering atau raker kantor. Tapi akses kedalam villa nya cukup jauh dan kurang strategis.

Mila
22 Februari 2020 20:02

Jalan menuju lokasi jelek banget, jauh dari Jalan Raya, masuk ke jalan sangat kecil diantara rumah penduduk, curam, gelap, dipinggir selokan besar, dan sangat sempit hanya cukup 1 mobil, kl berpapasan dengan mobil lain itu gak bisa. Tidak ada resepsionis dan pegawai penerima tamu, meja resepsionis hanya meja biasa dan yang melayani adalah seorang petugas security/satpam dengan seragam security/satpam nya. Parahnya dia seolah tidak tau harga room dan sibuk membolak balik brosur harga saat ditanya harga room, dan waktu ditanya jenis room juga tidak bisa menjawab. Saat itu sudah malam sekitar pukul 11 malam, sebel banget jadi merasa nyasar dan disesatkan aplikasi pencari hotel. Suasana mencekam membuat keinginan menginap menjadi hilang, dan langsung pergi segera dari tempat ini. Kembali ke Jalan Raya melalui jalan yang tidak layak untuk menjadi akses ke sebuah penginapan yang di iklankan di aplikasi tanpa ada keterangan kalau akses mobil kesana sangat tidak layak. Bikin capek aja.

Lionel
06 Februari 2020 5:09

Tempat yang pas untuk beristirahat sambil mendengarkan suara aliran sungai dan kicau burung dipagi hari. Lokasinya dekat dari pintu tol ciawi walaupun aksesnya cukup sempit.

Sayang sekali saat menginap disana kolam renang anak sangat kotor, juga variasi makanan yang kurang (rasanya juga sangat-sangat standar). Makanan yang bisa saya rekomendasikan adalah pisang lumer coklat.

Sri
24 Januari 2020 23:38

Kamarnya bersih, sarapan nya juga enak tempatnya adem, asri banyak pohon2 buah, ada kebun hydroponiknha dan bisa menikmati indahnya sawah dan sungai yg ada di sekitar hotel

usmiyah
15 Januari 2020 6:10

Ada sawah2nya, ada sungai kecil n sungai besar lumayan untuk edukasi anak. Menuju parkiran agak ekstrim. Rekomendasi kamar no. 14 cek dulu karena saya tempati waktu itu ac nya kurang dingin dan wastafel nya tidak berfungsi (padahal udah panggil teknisinya), sampai kami cekout penuh wastafelnya dgn air

Bambang
18 Desember 2019 12:58

Tempat istirahat bersama sahabat, sauadara dan kerabat yg menyenangkan dekat sungai Ciliwung dan area persawahan yg alami.

Wahyu
18 Desember 2019 6:32

The building is old and need major refurbishment, especially for the bathrooms. Also need more attention on cleanliness. Food taste is also need improvement. That's why the price to stay need further reduction

Tambahkan ulasan