ULASANTEMPAT.COM

Villa Lereng Pangrango

Alamat Jl. Taman Safari Kampung Joglo, Cibeureum, Kec. Cisarua, Jawa Barat
Telepon +62 813-8788-3187
Jam 00:00-24:00
Kategori Villa
Peringkat 4.5 31 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Villa Pesona Bambu — Jl.Gandamanah No.70, South Tugu, Cisarua, West Java
Villa Puri Sophia — Bojongkeji, Sukagalih, Megamendung, West Java
Villa Bunga Bunga — Jl. Raya Puncak Desa Tugu Selatan, Kampung Baru, Kramat, Jawa Barat
The Spring Living Water Retret / Villa Hasya — Jl. Waru Doyong No.41, Kuta, Megamendung, West Java

Villa Lereng Pangrango ulasan

31
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Pantau
06 November 2023 20:52

View indah kondisi sangat nyaman, letak kolam renang tepat utk pengawasan anak2, area outdoor blm ada permainan anak, tapi tetap puaslah stay disana, bintang lima buat Lereng Pangrango D!

Dovi
19 Oktober 2022 21:42

Kebetulan saya nginep divilla yg baru direnovasi, jadi semuanya serba ok.hanya saja ruang terbuka hijau yg kurang Krn halamannya tdk begitu luas

Ronih
02 September 2022 16:05

Villa nya bagus bersih dan luas byk kamar tidur dan kmar mandi, ada kolam renang dan billiard, akses jlan nya pun bagus tdk sempit, pemandangan nya bagus, tp syang wifi nya agak lemot

Erikson
22 Juli 2022 21:01

Di sekitaran lereng gunung.dekat dengan Taman Safari.udara segar dr gunung, mampir ke villa.yang doyan berenang, silakan.yg hobi biliar, nah ini yg cukup mengesankan fasilitasnya.untuk yg hobi menyanyi pun difasilitasi dengan karaoke.memang dibuat untuk wisata keluarga dengan 4 kamar tidur.kamar mandi pun ada air panas.komen: kurang paham dimana lokasi panel kontrol pemanasnya, karena dalam beberapa waktu, air panasnya tidak ada.

Kamal
10 April 2022 6:37

Villa yang persis dibawah gunung pangrango, bila cuaca cerah gunung pangrango nampak kemegahannya, hanya saja akses kesini sangat sempit cukup mobil satu tapi ketika sampai view dari atas oke yang di disamping pohon Cemara ala film twilight. Untuk fasilitas dan lain lain sudah jelas di jelaskan di view disini, fasilitas luas dan komplit, villa ini satu komplek

Muhammad
01 Maret 2022 6:14

Vila yg menawarkan suasana Gunung yg pekat, dengan kabut tebal yg turun saat pagi dan petang. Kebersihan dan kenyamanan menjadi prioritas pengelola. Mantab.

Yoyo
26 Februari 2022 22:02

28-29 Juli 2018, kami alumni SDN 01 Papanggo Jakarta utara (Priok - Warakas) mengadakan reuni disini, tempatnyaa bagus dan fasilitasnya cukup memuaskan selain ada kolam renang juga ada BIlliarnya.

Nabila
23 Februari 2022 1:28

Saya menginap di Villa Lereng B. Ada kolam renang besar, tapi ya dingin brrrr
Buat ibu², pasti seneng deh krn dapurnya luas, kamar mandi juga lumayan cukup aja buat banyak orang sesuai rekomendasi penyewa, max 50 orang an gitu deh, atau 60 orang ya saya lupa. Ada wifi atas bawah, karena di sana ga ada signal, bahkan telkomsel aja timbul tenggelam (seringnya tenggelam) posisinya dekat TSI, jadi harus melewati samping gerbang Taman Safari, gak jauh kok, cuman ya jalannya agak sempit dan nanjak

Ibnu
12 Januari 2022 5:52

Bagus villa nya view gunung pangrango jelas banget.fasilitas nya kumplit kapan2 mau kesana lagi.

Elfiandy
25 Desember 2021 7:35

Villa ini 2 lantai memiliki 4 kamar, 2 kolam renang, taman yg tidak luas, area karaoke yg terkoneksi dengan internet dan billyard. Fasilitas ruang makan: kulkas 2 pintu, kompor 2 unit, magic jar & rice cooker. Tempatt parkirnya juga luas. Secara umum vila no. 2 yg kami sewa, fasilitasnya ok. Kekurangannya: lantai kolam anak2 ada yg pecah sehingga berbahaya bagi pengunanya (teman kami ada yg terluka). Air kurang lancar pada saat tertentu. Lantai 1 tidak ada televisi.

Yoga's
27 Juli 2021 8:46

Villa ternyaman untuk acara kumpul2.karena tempat nya luas jadi enak buat tempat kumpul.vasilitas nya juga lengkap.terbaik lah.next time pasti mau nyewa kesini lagi

Fitri
15 Juli 2021 12:05

Tempatnya nyaman dan bersih banget, free extra bed 2, water heater nya jg berfungsi dengan baik. Kolam renangnya kids friendly bgt, parkiran luas cucok bgt buat acara keluarga. Anak2 sampe org tua betah semua.

A Adam
02 Juli 2021 9:38

Keren bgt tempatnya buat refreshing bareng keluarga.komplit, tinggal bw bahan makanan. Masak2. BBQ, dll, serasa dirumah sendiri.

Cokrocrowne
22 Maret 2020 13:01

Tempat yg bersih dan nyaman fasilitas lumayan mendukung.bilyard, karaoke, kolam renang dan tidak usah takut gak dapet signal HP.karena disini free wifii, hati" kalau turun hujan, sedikit licin dibeberapa area. Recommend sangat.

Sukri
21 Maret 2020 14:43

Villa nya bagus, harga sewa Murah meriah. Cuma aksesnya Susah hanya mobil pribadi dan jalannya ekstrim. Sempit tanjakannya mantap mobil Matic tidak bisa naik klo penumpang 7.orang

Ida
06 Maret 2020 23:58

Tempatnya emang agak masuk kedalam, justru itu yg bikin kesan privatnya, fasilitasnya udah lumayan, kamar tidur, kamar mandi, dapur n yg paling penting.swimming poolnya dong.kereenn

Rini
01 Oktober 2019 23:30

Vila nya tidak jauh dari Tmn Safari, nyaman, luas, interior nya jg bagus.pass bgt utk acara kumpul keluarga. Namun disayangkan.kebersihan nya TIDAK DI PERHATIKAN. Pass check in saya masuk ke R. Makan masih kotor lantainya. Dalam lemari2 di dapur juga sgt kotor. Dan 1 hal yg amat membuat sy kecewa pelayanan penjaga vila pasif, rada cuek. Menurut sy "tidak sopan". Bagaimanapun Tamu adh Raja. Utk harga vila 1 malam segitu rasanya tidak sepadan dgn apa yg sy dpt.
Nampaknya Pemilik tidak mengecek lgsg ke vila nya. Beliau hny mempercayakan pegawainya saja. Yg mana pegawainya juga tidak tahu cara melayani Tamu dgn baik.

Smg saja.pemilik nya bisa baca masukan2 saya ini. Dan membuat perubahan.

Trims,

T A.W
26 Agustus 2019 8:40

Cocok buat acara gatering walau menuju lokasi agak sulit dan sinyal HP susah tapi terbayarkan dengan udara segar

Adie
26 Agustus 2019 3:33

Wow. Bagus sekali tempatnya.
Untuk kumpul kumpul atau halal bihalal keluarga rekomended bangat tempat ini.
Fasilitasnya termasuk lengkap. Parkiran luas, luas bangunan rumah luas lt 2 tingkat, setiap rumah difasilitaskan, kamar, dapur, kolam renang, billiard, dan halaman yg luas.

Tommy
21 Agustus 2019 21:30

Yaa emang enak lah buat istirahat dan refreshing, klo di bandingin di Kota Jakarta.yg jelas udara dingin, sejuk, tenang, pemandangan indah". Kiri kanan banyak pohon cemara+cuma keluarga/kerabat pilihan lo pd yg cuma kdengeran dsitu.ditambah lg fasilitas yg mendukung.cuma org yg over stress aja yg bilang dsitu gaenak, sempitlah jalanan, inilah itulah.hahahaa.
Coba klo di jakarta.gausah dijelasin lg deh ye. Keep Enjoy!

Tambahkan ulasan