ULASANTEMPAT.COM

Villa Kampung Gununng

Alamat Pesona Alam, Cipari, Kuningan, West Java
Telepon +62 811-2333-838
Kategori Villa, Hotel, Tourist Attraction
Peringkat 4.2 31 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Villa radio kuningan buyayahya — Cisantana, Cigugur, Cisantana, Jawa Barat
Varvara Hill Tenjo laut — Jl. Dano, Cisantana, Kec. Cigugur, Jawa Barat
Villa Gadang Bin Hasan — Jl. Cigugur-Palutungan, Cisantana, Cigugur, West Java
Villa Padi — Jl. RA. Moertasiah Soepomo, Kuningan, West Java

Villa Kampung Gununng ulasan

31
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
riki
21 Juli 2023 16:26

Suasana khas Ciremai kuningan bs ddpt dsini, klo mlm dingiiinn.kudapan mlamnya lumayan menggugah selera sampil seruput bajigur.sarapan nasgornya lumayan enak.karyawannya kooperatif.minusnya cm ga ada resto jd agk susah klo mo mkan.tp bs order grab food.next insya Allah berkunjung lg

Gugun
05 Juli 2023 19:42

Lokasi ada di Jalan Cirendang-Cigugur masuk Komplek Perumahan Pesona Alam Kuningan,  suasana yg nyaman untuk menghilangkan penat, saya berkunjung bersama keluarga besar, bangunan villa berbentuk joglo kayu terkesan artistik, setiap villa mendapatkan fasilitas 2 tiket masuk Waterboom yg ada di depan villa, dan 2 pak sarapan. Tipe villa ada 2, villa yg cuma isi 1 kamar, dan ada yg isi 3 kamar, untuk perlengkapan dapur ada lokasi diluar jadi enak, sore menjelang malam kita masak2, bakar2 ikan, ayam dll.malamnya kami mengadakan game untuk anak2, Karaouke pokonya seru banget, resepsionis dan pekerja villa ramah, pokonya villa ini enak, nyaman, view gunung Ciremai keren banget, tempat parkir luas, rekomended.

samuel
01 Juli 2023 7:06

Suasana nya sangat asri khas pegunungan dengan hawa yang sejuk dan udaranya segeer, cocok banget buat liburan bareng keluarga

chievva
22 Juni 2023 0:31

Hadehhhhhhhhhhh awal masuk kamer bau apek! Kasurnya juga kotor! Udah di ganti tetep aja kotor! Kamar lain kasurnya bersih semua!

Meinita
07 Juni 2023 12:19

Kamar ok, bersih, kamar mandi ada water heaternya, tapi kalo berentetan mandi suka gak keluar air panasnya, tapi so far kamar mandi bersih. Sarapannya juga ok dan enak. Sempat nanya katanya ada dapur umumnya deket resepsionis. Sayangnya kamar mandi yg di luar cuman 1 yg agak bener.

ferdy
09 Mei 2023 0:42

Selain kebisingan yang saya dapet gak ada yang lain.
Musik sekencang itu ditengah malam apa layak buat tempat penginapan dan pagi buta masih dikencengin lagi pantas gak seramai biasanya.

Reza
07 Mei 2023 22:17

Tempat yg sejuk, tapi pas malam dingin ya.
Pelayanan nya ya lumayan baik sangat membantu.

Saiful
03 Mei 2023 7:17

Kami menginap disini 1 tahun yang lalu, ambil type double. Pemandangan gunung bagus di pagi hari, cuma sayang diarea luar sekitar vila banyak sampah, mengganggu pemandangan saat kami jalan-jalan pagi. Disebelah vila ada waterboom untuk umum.
Menurut saya suasa terlalu ramai, belum lagi suara musik cukup mengganggu. Seharusnya dengan kosep vila susana dikondisikan hening dan tenang.

Aip
02 Mei 2023 3:03

Waw tempat nya nyaman sejuk bwbas dri polusihawanya sejuk suasana alm dansaya nyaman bwrlibur dengan keluarga

Arkat
26 April 2023 17:06

Jadi vila ini konsep nya adalah kumpulan vila2 yg ada diarea yg sama. 1 villa biasanya 2 sd 3 kamar (atau mungkin ada yg 4 saya kurang paham). Posisi antar vila layaknya komplek perumahan lah. Vila ini terbuat dr kayu2 semua ya.
Utk lokasi vila nya jg agak membingungkan sih, krn area masuk itu akan membingungkan orang, krn jalanan bebatuan yg tdk meyakinkan org utk melewati jalan tsb. Letak vila ini di dalam perumahan ya, di pojok mentok perumahan, lalu belok kiri deket area kolam renang (nginep di vila biasanya dpt paket bisa renang di kolam renang tsb, krn beda pengelola ya). Klo malam disini ga begitu dingin2 amat, tp menjelang subuh baru terasa dingin bgt. Siang mah jgn ditanya yak
Utk kamar, ini bagian yg mohon maaf saya ga suka bgt. Vila ini semua terbuat dr kayu, tp bagian plafond kayu2 tulang nya itu kotor bgt, spt tdk terawat dan jarang dibersihkan. Wastafel kamar mandinya jg ada yg udah copot sdkt dr tembok. Hawa kamarnya bau2 debu atau rumah yg lama ga berpenghuni, pintu utama juga seret utk buka tutup. Saya pakai extra bed di ruang depan tv, tp dikasur selalu ada rontokan debu2 dr atas (sptnya berjatuhan ketika anak2 berlarian di dlm vila. Menurut saya dgn harga yg hampir 2 juta tp vila dgn kamar2 spt itu, mahal bgt sih. Mana air panas nya lama bgt berfungsinya. Jd lebih byk menikmati air dingin (air asli) dibanding air hangat nya, walaupun pakai water heater. Dengan harga segitu harusnya bisa dpt vila yg jauh lebih baik sih.
Utk pelayanan, ya menurut saya sih biasa2 aja. Ga ada yg spesial. Nginep disini bisa dpt alat2 bakaran utk barbeque2an ala2.
Jadi kesimpulan saya sih rating utk tempat ini 4 dari 10 ya
Mudah2an kedepan bisa ditingkatkan lagi baik dr sisi peningkatan kamar, kebersihan, kerapihan dan maintenace nya. Terima kasih

Gamer
23 April 2023 3:32

Merasaa senang di kalla saya menginap di villla kampung gunung suana nya sangat asri buanget di kala menengah mallam sejukk betdahh.

Yana
23 April 2023 0:41

Villa kampung ini recomended buat kalian yang pengen ber libur atau staycation, Healing sendiri atau bareng temen, keluarga
Karena suasana enak sejuk pemandangan bagus. Fasilitas lumayan lengkap
Fasilitas di lingkungan Villa
1.ada mushola
2.ada resto walapun pilihan makan sedikit
3.ada kek joglo buat tmpt karaoke kumpul breng juga bisa sama tmn keluarga
4.wc umum
5.parkiran luas utk motor mobil
Fasilitas Kamar.
1.ada TV
2.ruang tamu
3.dlm satu villa ada dua kamar
4.satu kamar mandi di lengkapi water Heater

Kekurangan villa.
Villa dibuat dengan bahan kayu jadi suara di luar masi sangat terdengar kurang peredam suara dan ada kolam renang di lingkungan villa yang sudah tidak di rawat lagi. Tetapi saya juga kurang tau kolam renang itu masi milik villa apa bukan

Yayan
19 Maret 2023 3:52

Tempatnya nyaman jauh dari keramaian, dingin, view bagus Gunung Ciremai kalau pagi bersih banget kelihatan, eh bisa bakar jagung free sarana, pelayanannya Gercep. Ramah.
Makasih Team Villa, next sy balik lagi bersama rombongan lain.

wizz
25 Agustus 2022 12:48

Suasana & nuansa pegunungan yg sejuk & dingin sangat kental. Cocok buat gathering maupun bulan madu. Harga relatif

Natalia
20 Juli 2022 18:33

Assalamualaikum. Alhamdulillah liburan singkat kemarin kita bisa staycation di kuningan. Kita liburan bareng keluarga besar suami di Villa Kampung Gunung. Pilihan ini mendadak banget karena awalnya kita mau ngecamp di ipukan, tp berhubung cuaca lg ga menentu dan salah satu dr keluarga kita bawa bayi princes cantik jadi kita geser ke villa, dan kebetulan tante aku yang gercep pesen villa, waktu itu tinggal 3 unit. Dan langsung kita ambil. Tapi karena kemarin ga terlalu fokus explore villa jd mungkin informasi sy tidak se detail biasanya dan tetap berharap bisa bermanfaat untuk yang mau liburan.
Mulai dr tempat ya, tempat nya sepertinya ada di tengah2 ya, maksudnya ga terlalu naik ke atas, deket pasar apa ya kmrn pokoknya ga terlalu nanjak, untuk cuacanya juga menurut saya ga terlalu dingin. Sy bawa selimut tp alih fungsi jd guling buat dipeluk krn ya menurut sy ga terlalu dingin.
Unit yg aku tempati terdiri dr 3 ruangan, ruang teras, diluar dengan 2 kursi 1 meja dan juga disediakan tempat jemuran buat tamunya. Diruang kedua ada ruang tengah dengan tv dan karpet disediakan meja untuk simpan barang, lalu disamping ruang tengah ada kamar mandi, dengan closet duduk, shower air panas dan dingin dan wastafel, peralatan mandi ada ya, termasuk 2 handuk. Lalu ruang satu lagi kamar tidur, dengan satu kasur ukuran queen, cermin dan meja rias. Untuk dua tamu cukup ya, tp karena kita banyakan ya kita bawa karpet empuk buat tambahan tempat tidur nya, ga ada air conditioning or kipas. Ga ada teko air panas, atau kulkas, sy ga tau kl di unit yg lebih besar ya, mungkin ada. Nah kl kita butuh teko electric kita bisa minta ke petugas villa aja sepertinya bisa. Jadi hindari bawa makanan yg cepet basi kecuali sedikit bisa di titip di dapur umum.
Fasilitas di villa ini, ada ruang makan ditengah yang juga dekat dengan meja receptionist dan informasi, mushola dibagian belakang, disisi kiri ada halaman lumayan untuk anak2 main, ada dapur umum, dan ada show stage kecil barangkali untuk tamu yang ngadain fam gathering kecil2an.
Pemandangan nya, bagian belakang ini pas banget gunung ciremai. Jadiii view nya cantik. Tinggal cari angle yg pas, dapet deh foto dengan background gunung ciremai.
Untuk harga nya sendiri kemarin 1 unit kena di harga 700rb dengan free breakfast untuk 2 orang dan free main di waterpark nya 1 tiket. Waterpark nya pas banget didepan villa, deket tinggal jalan dan bersih. Kemarin anak2 seneng banget.
Nah pas malem nya kita sebenernya ngadain 2 acara, lomba karaoke dan lomba anak2. Kita adain di tempat makan depan yg juga deket receptionist itu, karena mulai di jam 8 kita mulai acara anak2 dulu selesai di jam 9 lebih dan kita cancel acara lomba karaoke nya karena dah kemaleman.
Jadi so far menyenangkan disini. Tinggal sesuaikan peralatan dengan gambaran yg tadi sy sampaikan. Liburan tetap menyenangkan di villa kampung gunung. Rate score ada di 8/10
Yukk mari kesini.

Awang
14 Juli 2022 6:33

Udaranya sejuk, pemandangan sekitar bagus dan dekat dengan obyek-obyek wisata. View gunung ciremai dan ada waterboomnya

Een
30 Juni 2022 11:08

Tanggal 5 Mei 2022 kami sekeluarga menyewa 3 villa (villa gunung tangkuban perahu, gunung salak dan gunung galunggung) semuanya sangat puas.pelayanan baik fasilitas juga ok.pokoknya villa kampung gunung recomended banget buat yg ingin berlibur di Kuningan. Villanya tidak jauh dari kota tetapi suasana kampungnya dapet

ade
17 Juni 2022 22:44

Recomended bgt deh pokoknya buat yg lg liburan atau menghadiri kondangan ke kuningan. Sangat bisa jd pilihan untuk keluarga atau bareng bareng temen

Ulya
12 Juni 2022 11:57

Kemarin aku dan men-temenku nginep di sini. Berasa nemu hidden gem! Bagooos bgt nyaman asri bersih dan lingkungannya rame (dan ngga horor?). Fasilitasnya juga oke dan lengkap. Petugasnya banyak dan ramah ramah, malem pas kita lagi duduk duduk di saung depan villa, dibantu nyalain api unggun, sayang banget mic buat karokeannya lagi full dipake sama tamu tamu lain. Ada waterpark nya pula! Kalau mau ke tempat wisata lain pun deket-deket jaraknya. Lokasinya di pusat Kabupaten Kuningan gitu sih jadi enggak susah kalau mau ke mana-mana. Jadi kalau kalian ada keperluan ke Kuningan dan sekitarnya, nginep di sini aja!

Indah
25 Februari 2022 3:50

Udara sejuk, air segar dingin, cuma sayang hanya menyediakan vila dgn kamar tanpa ada lain-lain, 1 vila bisa muat 15 org dgn extra bed. Kamar mandi hanya 1 dengan pemanas. Kami ambil paket dgn meal komplit tp semua makanan yg disajikan dingin bahkan sayur asemnya.mungkin panas cepat menguap karena udara memang dingin?

Tambahkan ulasan