ULASANTEMPAT.COM

VILLA GADOG

Alamat Jl. Cikopo Sel. No.1, Sukamaju, Megamendung, West Java
Telepon +62 811-8125-939
Situs web rumahgadog.com
Kategori Hotel, Rice Restaurant, Villa, Wedding Venue
Peringkat 4.7 16 ulasan
Cabang terdekat
VILLA SEMAK DAUN GADOG — Jl. Raya Pasir Muncang, RT.01/RW.02, Sukamahi, Megamendung, West Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Hotel Naratas — Jl. Raya Puncak Gadog KM.79, Cisarua, Kec. Cisarua, Jawa Barat
Hotel Harmonis — Jl. Raya Puncak Gadog KM.78 No.99, Kopo, Kec. Cisarua, Jawa Barat
R Hotel Rancamaya — Jl. Rancamaya Utama, Kertamaya, Ciawi, West Java
Ria Diani Hotel — jalan raya puncak 111 cibogo, Megamendung, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Jawa Barat

VILLA GADOG ulasan

16
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
nadya
30 Juni 2023 19:30

Rekomen bgt bawa anak2 disini
Banyak aktivitas dan fasilitasnya
Anak aku seneng bgt disini bisa liat ikan, bisa renang bisa main game dll
Makanannya jg enakkk bgt, ikan presmolnya wajib dicoba

yaya
14 Maret 2023 9:13

Best experience buat kami berlibur sejenak dari aktivitas, halaman nya luas, aula untuk sarapan nya juga luas cocok untuk acara dgn kapasitas orang yg banyak. Admin, staff, dan security nya juga helpfull dan responsive kamar mandinya bersih. Saran saja untuk di setiap kamar ditambahkan kipas angin, untuk mengurangi pengap dikamar karena diisi oleh banyak orang. Overall good, thank youu!

Syarifah
15 Februari 2023 4:21

Tempat yang sangat sejuk, tenang dan nyaman dengan makanan dan minuman yang juga sangat enak dan berbeda dengan harga yang wajar dan pelayan yang sangat baik, liburan yang sempurna bersama keluarga dan teman, yang utama adalah teras Gadog benar-benar bagus Datang ke sini tidak akan menyesal, terutama bagi yang bepergian jauh, yang utama adalah kepuasan. Terima kasih banyak juga untuk mbak Eneng yang telah melayani kami dengan sangat baik. Pelayanannya sangat baik dan ramah, kebetulan saya dibantu untuk memesan oleh mbak Eneng.

robiatul
20 Januari 2023 6:05

Villa dengan banyak konsep, rumah yang paling besar ada 5 kamar lantai atas dan bawah, ada rumah kayu perkamar, ada kolam renang dan kamar bilas, ada pendopo dan lapangan rumput luas, ada ayunan, kamar mandi bagus dan bersih dengan shower dan water heater, kamar bersih, parkiran luas, bisa pesan makanan, dan banyak lagi pengalaman menyenangkan di villa ini.

Raddi
25 Desember 2022 23:54

Saya nginep di type villa Amarillys. 3 hari 2 malam.

Dengan rate diatas 1 jutaan, sebaiknya Fasilitas kamar ditingkatkan lagi, upgrade (ganti) bantal (terlalu keras), selimut (kecil, banyak noda, sudah usang), handuk (banyak noda). Dengan yg lebih nyaman.
Tambahin Kaca cermin, smart tv, mini freeze, lemari buat baju & hanger.

Untuk pelayanan staf, suasana dan view si kereeeenn. ^^

Taufiq
03 Januari 2022 5:41

Suasana alam dan hijaunya dapet. Air pool nya seger, bisa BBQ juga, gajauh dr simpang gadog jd ga perlu macet-macet ke puncak

aditya
28 November 2021 12:48

Saya stay 1 malam disini, dirumah gladak 1, enak dekat kolam renang. Scurity dan Staffnya ramah, sarapannya cukup enak dan ada perpustakaan kecil.
Cocok untuk yang suka suasana asri, ala ala nginep di pinggir sungai ditengah hutan karena rimbun sekali tanaman dan pohon pohon. Ketika malam suara air sungai yg deras dan terdengar suara kodok, jangkrik, dan toke. Udaranya segar. Walaupun bgtu sesekali terdengar suara knalpot dan suara azan mengingatkan kita kalau masi dekat jalan raya.
Saya menikmati sekali suasana pagi yg segar sambil membaca buku.

Namun lokasi di pinggir sungai kecil terutama gladak 1 kurang child friendly, tidak ada pagar pembatas ke arah sungai shingga perlu pengawasan lebih.
Untuk kamar terbuat dari kayu, banyak semut dan binatang kecil mungkin karena itu disediakan obat serangga semprot. Kamar agak lembab sehingga ada sedikit bau.toilet aman tidak masalah.disediakan 2 handuk besar dan sajadah.
Bantalnya tinggi dan keras sangat sangat tidak nyaman untuk tidur, leher sakit akhirnya kami tidur pakai handuk dan baju di gulung dijadikan bantal. Lampu kamar temaram cenderung gelap, mungkin di design sperti ini.sama seperti di luar penerangannya kurang jadi terkesan spooky. Alangkah baiknya jika penerangan lebih baik karena banyak pohon dan tanaman.
Sesekali tercium bau sampah dari sungai namun ini bukan kesalahan dari rumah gadog.

Overall lokasi dan suasana sangat asri, bisa ngrasain gmn kira kira rasanya nginep di hutan, heheheh.staffnya ramah ramah,
Cuma harus diawasi untuk anak anak dan kurang terang di malam hari.

Semoga bisa lebih baik. Terima kasih

Iwan
24 November 2021 1:24

Villa bagus rindang sejuk dan syahdu yang ramah di kantong.
Rekomen banget deh serasa jadi tamu istimewa dengan staf yang super duper ramah.dan dapat breakfast yang enak pokok nya wajib banget di kunjungi

harry
16 November 2021 7:37

RUMAH GADOG - 3

Hanya berjarak sekitar 10 menit setelah keluar tol Jagorawi gerbang Ciawi ke arah Gadog, belok kanan di belokan Alam Sunda Resto (Cikopo Selatan) setelah pertigaan Vimala Hills. Villa terletak di sebelah kanan +/- 200 meter saja dari pertigaan tersebut (signboard nya kecil)

Dari luar tampak biasa2 saja seperti parkiran beberapa rumah villa tembok biasa dan di ujung ada hall untuk ruang pertemuan.

"Dunia lain" akan terlihat pas menuruni anak tangga yang cukup curam (tempat ini kurang cocok untuk staycation yang perlu dipandu saat berjalan atau bergerak, juga manula). Diawali kolan renang di sebelah kanan dan perpustakaan di sebelah kiri - menyeberangi sungai kecil melalui jembatan bambu tersedia beberapa pondok2 kecil (villa) dengan bahan bambu bilik dsb sehingga terasa suasana pedesaan dilengkapi dengan suara air sungai dan burung (kadang ada suara mobil dan motor lewat juga).

Meskipun saya memesan villa yang kecil kapasitas 2 orang, disampaikan bahwa villa tersebut fully booked jadi "terpaksa" ambil yang 4 orang (Villa Antherium) dengan 1 queen bed dan 1 bunkbed bertingkat. Tetapi keterpaksaan menjadi berkah (meskipun ternyata semua villa lain kosong melompong) karena terletak di ujung dan ranjang ke dua dapat dipakai untuk menyimpan barang.

Bagi yang terbiasa staycation di 4 star hotel / villa dengan soft bed linen dan buffet breakfast dengan variasi makanan berlimpah, mungkin harus menurunkan sedikit expectasi agar tidak kecewa.

Pilihan breakfast hanya nasi goreng atau bubur ayam (yang sepertinya beli dari luar).

Meskipun demikian, staycation di tempat ini dengan suasana yang sangat berbeda dari keseharian, kolam renang yang hanya dipakai sendiri menjadikan liburan ini sangat menyenangkan dan mengesankan.

A "must try" place untuk yang suka suasana lain dari hiruk pikuk perkotaan.anggap saja sedang di UBUD

Ali
09 September 2021 18:52

Tempat yang menyenangkan. Saya kesini bareng teman-teman Mapala UI Bersepeda. Jadi cocok untuk yang senang gowes. Nah. Baiknya reservasi dulu. Pesan makanan. Kami pesan makan siang nasi, ayam goreng, ikan bakar, lalapan, tahu tempe, sayur asem. Kopi dan teh tentunya. Fasilitasnya beragam seperti ruang baca buku, kolam renang, villa, aula, dll. Tapi kali ini targetnya makan siang aja.
Saya mau berbagi rute ke sini kalo sepedaan rombongan. Dari Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Kota Bekasi bisa pilih jalur lewat Jalan Raya Bogor atau Tajur Cibubur terus ke arah bendungan Katulampa. Berangkat sekitar jam 7 pagi. Istirahat beberapa kali dan menikmati nongkrong di warung bendungan, selanjutnya makan siang di Rumah Gadog. Bisa charge HP, ke kamar mandi, sholat, istirahat, makan. Setelah itu balik lewat Kota Bogor ke Kebun Raya Bogor. Pulang deh. Menjelang maghrib sampai di rumah. Rute bersepeda dan tempat makan siang yang menyenangkan.

Natra
06 Juli 2021 10:43

Tempatnya Luas, Tertata, Asri n Sejuk
Sangat Menyenangkan n Memuaskan
Ngangenin bgt bwt acr keluarga besar.

Naja
01 Juli 2021 16:01

Udah beberapa kali menginap disini, pelayanan sangat ramah, villa sangat bersih, kolam renang jernih, makanan nya enak. Pokoknya luar biasa.sangat recommended.

Ashadi
20 Januari 2019 17:59

Lahan parkir luas, nyaman, sejuk, asri, tanpa macet, aula luas cocok utk family gathering dll.minus kolam renang

Yudhie
25 Desember 2018 7:45

Sebelumnya saya berfikir ini adalah villa pada umumnya dipuncak, tapi ternyata ini adalah resort cluster. Tempatnya enak, masih dibawah ga jauh dari pintu tol. Pagi hari kita bisa jogging di sepanjang cluster atau ke taman bunga.

Erkania
11 November 2018 6:10

Tempatnya luas, cocok untuk mengadaka acara keluarga, outbound dengan teman/keluarga atau acara menginap sekolah

jilli
26 September 2018 2:54

Villa yang berada di daerah Gadog, Bogor.dengan suasana yang sangat asri dan lingkungan yang sejuk.memiliki aula/pendopo yang cukup besar sehingga villa ini bisa dijadikam tempat untuk melangsungkan pesta pernikahan atau yang lainnya.lahan parkir yang cuku luas menambah nilai baik bagi villa ini.

Tambahkan ulasan