ULASANTEMPAT.COM

Villa Damos

Alamat Jl. Dipalaya II No.17, Ciwaruga, Parongpong, West Java
Telepon +62 813-2117-2906
Situs web www.instagram.com/damosdescape
Kategori Lodge
Peringkat 3.6 27 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Villa Setiabudi bandung & kolam renang — Jl. Cipaku I No.240A, Ledeng, Cidadap, West Java
Ariandri Boutique Guesthouse — Jl. Sukakarya No.15, Sukagalih, Sukajadi, West Java
Hen's Guest House — Jl. Warung Contong No.11, Setiamanah, Cimahi Tengah, West Java
Kosan Ibu Tita — Jawa, Jl. Sersan Surip Barat No.164/169A, RT.04/RW.04, Ledeng, Jawa Barat

Villa Damos ulasan

27
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Muhammad
22 April 2023 14:10

Tempatnya nyaman, worth it banget harganya, kolam bersih, suasana malemnya juga nyaman dan aman banget. Recomended buat yang cari villa

Anisah
06 Oktober 2022 20:17

Haii sobat travellers. Kali ini aku mau berbagi review tentang Vila Damos D'Escape. Lokasinya terletak di daerah Jl. Dipalaya II No. 17, Ciwaruga, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.

Akses menuju lokasinya agak masuk ke pemukiman warga. Tersedia lahan parkir yang cukup luas. Villa dengan 3 lantai ini didesign vintage dilengkapi dengan halaman dan satu kolam renangnya. Udaranya sejuk suasananya hening. Harga sewa permalam cukup terjangkau.

Melihat kondisi bangunan sepertinya perlu beberapa perawatan seperti pergantian jendela dan beberapa lampu penerangan. Fasilitas didalamnya tersedia 4 kamar dengan kamar mandi disetiap kamarnya. Airnya bersih. Terdapat ruang perapian, ruang dapur, ruang makan. Perlengkapan di dapur tersedia dispenser, kulkas, dan kompornya. Disediakan tempat api unggun serta tempat bbq juga dihalaman belakang. Di halaman belakang terdapat 1 fasilitas toilet. Pelayanan baik, ramah. Dapat fasilitas beberapa tambahan kasur (kasur busa dan bantal). Kemarin ketempat ini bersama teman-teman dengan jumlah 38 orang. Sayang kolam renangnya juga kurang terawat, air kolamnya kotor. Mungkin hal ini bisa jadi perhatian agar kedepannya Villa Damos D'Escape bisa lebih nyaman lagi.

Pastikan saat berkunjung bukan di hari weekend agar lebih leluasa menikmati view, serta suasananya. Abadikan momen bahagiamu. Jangan lupa terapkan protokol kesehatan. Cukup sekian review singkat dari saya. Utamakan kesehatan, yuk cegah penularan Covid-19 dengan patuhi protokol yg berlaku. Salam sehat dari saya. Semoga review ini dapat membantu, tetap jaga kesehatanmu yaa.
Let's follow my social media @anisahnurismayanti
More information about Villa Damos D'Escape @damosdescape

Novia
29 Agustus 2022 14:00

Tempatnya cocok untuk buat acara keluarga, sayang pas ke sana ga ada water heater. Dan kolam renangnya ga bisa dipake karena kotor. Tapi ini bs jadi lokasi pernikahan sangat cocok.

Chantika
25 Agustus 2022 13:53

Villa yg luas bisa menampung banyak orang, memiliki 4 kamar tidur dan disediakan banyak kasur tambahan.setiap kamar terdapat kamar mandi namun dengan tersediaan air yg kurang malahan tidak keluar air, hanya kamar mandi yg di luar kamar yg bisa keluar air besar.untuk keseluruhan tempat nya memang kurang terawat, dan ada private pool yg sangat kurang terawat.air kolamnya sangat keruh dan ada ikan ikan kecil, sangat disayangkan tidak bisa digunakan untuk berenang.fasilitas di area dapur sangat kurang, tidak ada garpu, sendok, piring hanya 2, dan disediakan beberapa piring plastik yg harus dilapisi kertas nasi, tidak ada barang/wadah lain yg bisa digunakan saat acara makan makan, cuma ada baskom serbaguna yg kita pake buat segala makanan.untuk bisa menampung puluhan orang namun dengan fasilitas seperti itu memang kurang ya, jadi harus siap sedia bawa alat makan masing masing.kalo staycation di villa bareng temen temen itu emang tujuannya untuk seru seruan tapi disini saat malam hari karna emang area perumahan jd tidak boleh terlalu berisik.saat kesini meskipun berisik nya cuma di sekitar area teras belakang villa kita didatengin nene nene malem malem yang marahin untuk jangan berisik dan jujur suasana jd horor sampe subuh? Daan penerangan di villa ini sangat sangat kurang, di kamar pun ada lampu yg ga nyala, bangunan dari kayu terus penerangan yang kurang emang buat suasana aga serem.tapi villa ini sangat cocok kalo dipake buat foto, karna bentuk bangunan yg bagus, dan punya halaman depan yg luas, estetik vintage nya dapet bngt deh

Puteri
05 April 2022 13:26

Rumah tidak terawat baik, tidak nyaman untuk acara besar karena warganya tidak support dan ramah padahal kita juga nyewa buat kegiatan. Akses kesini cukup, permasalahan utama pada warga sekitarnya. Sedikit sedikit protes karena ada suara padahal tidak ada kegaduhan.

Auliyanisa
01 April 2022 21:44

Villa mewah nuansa vintage dan seperti villa-villa mewah tahun 1990-an karena banyak ornamen vintage.rumahnya juga besar dan punya halaman yang luas.ada private pool yang cukup besar namun sangat disayangkan seperti kurang terawat sehingga terlihat kotor dan ada beberapa keramik yang lepas.jujurly, pas pertama kali masuk villa ini gatau kenapa suasananya agak serem karena mungkin bangunan tua ya.sebenarnya apabila tempat ini dirawat lebih baik lagi akan terkesan nyaman dan bersih, namun sangat disayangkan seperti kurang terawat karena banyak sekali debu dan kasurnya pun agak bau apek: (. Untuk kamar tidur kalau tidak salah ada sekitar 4 kamar tidur dilengkapi dengan kamar mandi didalamnya.kamar mandinya dilengkapi closet duduk dan bathub juga wastafel dan cermin yang lumayan besar, namun kadang ada kamar mandi yang airnya ga nyala huhu.cocok buat nginep acara makrab atau ramean soalnya kalo dikitan terkesan agak creepy sih, tapi kalo ramean (waktu itu dipake semacam acara makrab himpunan) kesan seram pun ga didapat.tapi kalo ditanya mau lagi nginep disini, mungkin jawaban saya tidak kali ya, karena villanya kurang terawat sehingga kurang bersih dan kurang nyaman untuk ditempati.

Cyrilla
15 Juli 2021 20:43

Toilet rusak, tidak ada air untuk mandi, shower tidak nyala, ada kaca dikamar yang bolong, kasur hanya 1 untuk 6 orang, kolam kotor

Muthi
09 Mei 2021 22:00

Villa tua tapi bagus, enak buat gathering, bisa buat wedding. Ada kolam renangnya gede, viewnya bagus.

Khaidar
12 Maret 2021 2:38

Untuk suasana luar sih enak, nyaman cocok buat kumpul bersama keluarga. Cuman untuk ruangan karna mungkin jarang dihuni jadi aga sedikit. Dan pemeliharaan aga kurang

Yogie
01 Maret 2021 1:26

Hidden paradise at north bandung.lil bit hard to find but you wont regret it.low cost villa in bandung.if you want to make some gathering.reunion.family vacation.this place can afford.

Tuti
12 Februari 2019 0:06

Jalan kesini emang agak jelek, tapi vilanya karna ada didalem bikin suasana nya nyaman jauh dr bising

Cathy
14 Januari 2019 18:13

Villa nya sih besar ckup untuk 20 orang.
Disarankan untuk bus parkir depan gang, karna gabisa masuk.
Ada kolam renang, tenis meja dan meja billyard.

Kalo mau makan bisa order ke pengurusnya nanti akan di siap kan.

Untuk vilanya sudah ckup tua, jadi yaaa gitu deh.
Overall boleh lah utk acara kebersamaan

Aga
05 Desember 2018 5:56

Wide backyard for family outdoor activity.there are 4 bedrooms with bathroom in each room.and some other household facilities.but my favorite is the tennis table facility.

Dwi
22 Maret 2018 5:06

Waktu menginap tidak ada masalah dengan air, mungkin karena telah diperbaiki. Namun pintu kamar mandi ada yang tidak bisa ditutup. Suasana sangat tenang, pagi hari terasa segar. Pintu pagar ada 'jam malam'-nya, jadi agak sulit keluar malam hari jika belum bicara dengan penjaganya.

Agi
15 Maret 2018 1:28

Villa bagus, besar, nyaman, murah. Paling minusnya kalau malam hari tidak dapat terlalu berisik.

fatimah
27 Februari 2018 23:59

Sangat puas karena semua fasilitas yang biasanya disetiap vila tidak berfungsi disini berfungsi murah untuk kapasitas 40 orangnya pelayanannya pun memuaskan aman buat kendaraan dan parkir lumayan luas masuk mobil tidak jauh dari jalan raya

Fitria
28 Januari 2018 16:18

Tempat yang bagus untuk dijadiin tempat ngumpul dan nginep bareng temen temen, bisa juga dipake buat acara makrab atau pengenalan, setau saya ada dua tempat/rumah di villa nya, yg 1jt sama yg dikisaran 2jt, kalo pinter nawar bisa dapet harga yg terjangkau

rendy
19 Desember 2017 2:28

Nice villa with full of facility eg. Billyard, table tennis, swimming pool, basket ball, backyard etc.

Eddy
23 November 2017 0:45

I rented this villa with my big families last Idul Fitri for family's Halal Bihalal.
They have two villas of 2 bedrooms and 4 bedrooms. Located just down the road and directly located on the lip of the valley. The villa has a large yard, swimming pool, pool table and table tennis. Very suitable for a family gathering. A recommended place to stay during a visit to Bandung.

Gilang
06 September 2017 6:05

Kamar mandi airnya kecil, pintu kamar mandi banyak yg rusak tidak bisa dikunci. Namun begitu, parkiran mobil cukup luas dan ada meja billiard

Tambahkan ulasan