ULASANTEMPAT.COM

Villa ChavaMinerva Bambu - Lembang

Alamat Jl. Lapang Desa Cikole, RT1/11, Desa, Cibogo, Jawa Barat
Telepon +62 813-8142-4140
Jam 00:00-24:00
Situs web www.villachavaminerva.com
Kategori Villa
Peringkat 4 23 ulasan
Cabang terdekat
Villa ChavaMinerva Dima - Ciater Highland Resort — Jl. Riung Rangga Montana 5 No.9, Cisaat, Ciater, West Java
Villa ChavaMinerva Bata - Ciater Highland Resort — Ciater Highland Resort, Jl. Montana II No. 53, Desa Cisaat, Ciater, Cisaat, Kec. Ciater, Jawa Barat
Perusahaan serupa di dekatnya
Villa Gardenia Bandung — Komplek Trinity, Jl. Terusan Sersan Bajuri Blok L No.17, Cihideung, West Java
ova villa — Jl. Kapling Manoko, Cikahuripan, Lembang, West Java
Villa Melati Putih — Jl. Raya Tangkuban Parahu No.215, RT.02/RW.11, Cibogo, Lembang, West Java
Villa Beverly — Jl. Kolonel Masturi No.KM.60, Sukajaya, Lembang, West Java

Villa ChavaMinerva Bambu - Lembang ulasan

23
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
astri
20 Oktober 2023 15:52

Murah, pelayanannya bagus, fasilitas bagus dan cukup lengkap. Lokasinya strategis untuk ke daerah wisata lembang lainnya. Cocok untuk berlibur sama temen2 ataupun keluarga.

Rizki
15 Juni 2023 2:28

Tempat oke untuk menginap, kulkas, penghangat air, semua berfungsi dengan baik. Jamuan malam disuguhin bandrex dan pisang goreng panas yang enak banget, subuh2 udaranya dingin dan sejuk, pagi2 bagi rezeki dgn tukang souvenir dan pedagang stroberi.

lutfi
08 Juni 2023 15:28

Tempat menginap dengan suasana yang cukup berbeda. Bangunan dibuat dengan menggunakan bambu dan lantai kayu. Membuat suasana menyatu dengan alam.

Abbott
17 Maret 2023 17:36

Very traditional decoration by using Bambu and coconut leaf to build the house up. You can feel the primitive atmosphere by staying in the countryside.
There are 5 villas available and most of time it is occupied by the customers. Since most of the house is made by bambu, sound insulation is not like what we expect. Proper soft speaking may be needed, especially after evening time.
There is a small playground in front of villas and a piece of strawberry field next to the villas. Kids can spend their energy by exploring the fields.
Staffs are really friendly to serve all the time. Hot ginger tea and fried banana slice will be served in the evening. It refreshes everyone, especially in cold raining days in Lembang.
Generally speaking, it is good to stay here to embrace the natural environment. Cost performance ratio is really valuable based on the expense. Good for parents and kids to take the adventure here. Just come and give it a try. Enjoy.

Iklima
18 Desember 2022 18:34

Nice experience to stay at the bamboo house. The furniture inside is also from bamboo. However, the entrance access was not that easy, the road was narrow and bumpy. It was very very cold at night too, literally SO cold that got me shivering. Also you can hear sound from your neighbouring room (and i can heard that someone was snoring). The breakfast was not bad. We had fried rice with egg, banana fritters and some kind of ginger tea (?) or bandrek (?) i guess.

Wina
05 Mei 2022 22:02

Tempat nya bagus, sesuai gambar okeee. Cuma pelayanan penjaga villa/ resepsionis nya ga ramah. Terus juga sebelum waktu check out nya udah pada dateng petugas bebersih, jadi ngerasa keburu buru buat checkoyt nya padahal belum jam 12.

Iman
29 April 2022 17:06

Villa nya sangat nyaman. Tempat nya sejuk. Udara bersih. Fasilitas nya sangat lengkap. Pelayanan nya ramah. Ada snack malam juga. Poko nya cocok buat liburan keluarga

Deri
18 April 2022 22:24

Tempat nya bagus alam nya masih alami dan segar. Villa nya unik. Bersih dan pelayanan nya baik selalu siap kalau di panggil. Pokonya gak bakalan nyesel deh nginep di sini

Sherlyn
15 April 2022 14:42

NOT RECOMMENDED! Hati2 tdk sesuai dgn gambar! Vila yg tidak terawat, banyak debu & bau.baru goleran 15mnt badan gatal2 & merah, di kasur ada debu yg menggumpal. Handuk semuanya basah dan bau, seperti bekas dipakai cm dilipat lg. WC kotor dan air panasnya bau karat, waterheaternya nyala mati.minta gnt seprei & srg bantal tdk dtg2, manajemen sgt parah.kapok sampai tdk jadi nginap disini.proses Refund sgt lama sampai harus datang baru dikembalikan.stay 1 jam dipotongnya gede bgt, Tidak profesional sekali

Delina
14 April 2022 20:26

Tempat bagus, unik, bersih, pelayanan nya jg bagus, pekerja nya jg ramah ramah dan sangat membantu

Silvia
26 Maret 2022 20:57

Rate harga villa 600-700k. Pelayanan lumayan ramah.meskipun tempat agak masuk tp mudah ditemukan. 2 bed besar, satu di bawah dan satu di atas.kamar mandi 1. Pemandangannya bagus dan suasananya tenang. +62 853-2022-5273 nomor kontak mamangnya yg jaga.

Nia
26 Maret 2022 11:12

Tempatnya bagus sesuai dengan ekspektasi, cocok untuk keluarga kami, udaranya sejuk kamarnya bersih dan rapi dgn fasilitas yg lengkap, ada kitchen set dgn alat makan dan minum, teh gula kopi, kulkas mini. Kamar mandi dgn water heater handuk dan alat mandi.
Untuk pelayanan nya juga sangat baik petugasnya ramah.
Tempat nya sangat strategis dekat dengan tempat wisata pokoknya keluarga kami puassss deh nginep di sini

DWI
04 Maret 2022 19:26

Penginapan cukup eksklusuif dan unik dengan fasilitas TV cable dan wifi, serta area bermain anak

Adillah
25 Februari 2022 21:37

The ambience was soooo great! Walaupun kalau jalan di dalem Villa berdenyit karena lantainya kayu, tapi so far so good<3

Ambar
04 Februari 2022 5:32

Arsitektur bangunan unik, pelayanan ramah, fasilitas komplit sesuai iklan. Overall bersih, terawat.
Usul saya: 1.lbh bnyk diberi penunjuk jalan (sy msk via belakang; pdh kl dr dpn jalan beraspal lbh nyaman). 2. Disediakan lem lalat dan sapu lidi kasur untuk kenyamanan. 3. Sarung bantal duduk diberi warna yg lbh "adem". Trims untuk pengalamannya:)

Antonius
24 Januari 2022 7:45

Tempat cukup menarik, nyaman dan instagramable. Free breakfast nasi goreng atau nasi kuning plus roti tawar.

Ganda
23 Januari 2022 20:49

Villanya bagus, bersih, full ada kitchen set, udah tersedia juga piring, mangkok, alat makan, wajan, dll. Toaster, kulkas, dispenser juga lengkap.suasananya nyaman banget pokoknya.senang bisa kesini.

Jito
23 Januari 2022 16:19

Kalau dari foto dron sih Ok.pas Datang.kayak dipenjara.pagar kanan kiri rapat.tidak ada pemandangan sebelah.

Ahmad
27 November 2021 5:36

Kelebihan:
Fasilitas lengkap.
Cocok buat photo.

Kekurangan:
Pemanas suka error, mati sendiri jadi pas mandi kaget aernya jadi dingin.
Kelincinya udah ke-GD-an.
Parkiran becek.

Informasi tambahan:
Bawa selimut yang banyak buat yang g kuat dingin.
Extra bed 70rebu/malem bukan sampe kelar nginep.

handrian
09 November 2021 1:53

Villa nya unik dengan jarak antar villa berdekatan, begitu sampai kita menikmati sekali dengan anak-anak, karena tamu lain belum ada yang check-in.tapi sangat disayangkan kenyamanan liburan kami terganggu karena disini tidak ada security yang menertibkan disaat sampai lewat jam 12 malam yang seharusnya kita menikmati ketenangan villa dan istirahat ada rombongan tamu yang menggelar acara keluarga diluar villa dengan anak-anak kecil bermain huru hara diluar yang tidak ada jam malam dari orang tuanya & tidak peduli tamu lain sedang istirahat karena ini bukan private village, jadi bagi yg ingin ketenangan liburan sangat tidak cocok disini apalagi bawa anak kecil yang akan terganggu tidurnya dengan keributan didepan villa yang tidak punya aturan tegas.

Terimakasih atas quick response owner & penanggung jawab Villa atas permintaan maaf secara langsung.
Mungkin dapat menjadi pelajaran bersama untuk lebih tegas saat jam istirahat apalagi disaat pandemi yang dilarang kumpul bersama tanpa prokes. Dan memang keluarga kami saja yang sedang tidak beruntung bertemu dengan serombongan orang yang tidak tepo seliro dengan orang lain disekitarnya.

Tambahkan ulasan