ULASANTEMPAT.COM

Villa AJ Puncak

Alamat Jl. Raya Puncak KM 77 Leuwimalang, Kopo, Cipayung, Jawa Barat
Telepon +62 251 8255245
Situs web www.villaaj.com
Kategori Resort, Villa
Peringkat 4.8 26 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Villa Tjokro Puncak — Jl. Raya Puncak KM. 84 Kp. Baru jeruk, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Jawa Barat
Syarimel Resort — Citeko, Cisarua, West Java
Pasadena Village & Outbound — Jalan Raya Puncak Pass KM. 76, Cipayung Datar, Megamendung, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Jawa Barat
Grand Ussu Hotel & Convention — Jl. Raya Puncak KM. 79 No. 62, Kopo, Cisarua, Jl. Raya Puncak Gadog No.KM. 79 No.62, Kopo, Jawa Barat

Villa AJ Puncak ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Muri
07 Desember 2023 22:08

Tempat nya enak bangt, cocok bkl kluarga yg punya anak kcl, ada tempat bermain anak2 dan orang dewasa bkl olahraga, kamarnya bersih, pegawainya ramah2, pelayananya profesional, pokoknya cck bkl acara kluarga dan kantor

Aci
02 Desember 2023 15:17

Tempat nya sejuk, seperti rumah sendiri, makanannya enak, petugasnya ramah. Pokoknya mantul

BerLiana
10 November 2023 23:31

Beberapa kali sudah pernah kesini dan mungkin sudah 3x dalam kegiatan Ldks dari sekolah. Letaknya tidak terlalu jauh dari pintu tol jadi tidak akan makan banyak waktu diperjalanan apalagi kalo kena tutup buka. Kebersihannya Ok, pelayanannya juga OK dan karyawan2nya ramah2. Harga juga ok dan makanannya enak2.

Sisca
12 Juni 2023 12:36

Aku sewa di villa bungalow, bersih tempatnya, cerah juga enak adem, tapi kurang colokan listrik aja, jadi harus pinjem lagi karna ga bawa sendiri, tp oke banget baik banget pelayanannya, terus lebih deket juga ke kolam renang, next kalau mau ngadem mau disitu lagi, kalau anggotanya banyakan mau sewa 2 bungalow aja hehehe karna asli lebih cerah dan lebih enak aja kemana2 deket,
Apalagi aku pesen plus makan nya juga, kasian yg antar kalau kejauhan heheh, okeee bangeeeet makasiih ya.

Apostrophe
28 Februari 2023 1:29

Suasananya nyaman, makanan yang diberikan enak2, harga terjangkau. Lokasi tidak terlalu jauh di atas, suasana dinginnya tdk terlalu menusuk. Ada kolam renang, lapangan bulu tangkis, 1 ring basket yang mana fasilitas tsb berbagi dgn pengunjung lain. Ada musholah umumnya yg terbuka dan lumayan besar. Dekat dengan cimory river side.

Restu
16 Oktober 2022 13:59

Untuk harga lumayan Terjangkau & Harga paket makan nya terjangkau makan pagi makan malam makan sore enak Masakan nya Alat untuk bakar bakar pun dikasih pinjam, untuk pelayanan servis dari Vila AJ mantap terutama dari Kang Asep orang nya baik banget pokok nya mantap.

Note: untuk vila harus di Renovasi ulang ada

EDDY
23 Agustus 2022 20:54

Tempat kumpul keluarga dan yg ok punya makin menjadi akrab cocok buat acara keakraban pasti terkesan

hilmawan
19 Mei 2022 10:58

Tempat nya unik, sederhana, pelayanan baik ramah2, harga worth it ya, Yang utama adalah suasana nya masih segar asri

Indra
14 Mei 2022 13:53

Another village designed property with warmth local staffs and good fresh air covered by nice garden landscape

Maman
15 Maret 2021 17:34

Area di atas tebing.nuansa alamnya berasa banget.udara yg segar tidur pun nynyak di villa panggung dgn alunan suara air kali yg mengalir di bawah tebing.recomend banget buat ngilangin penat udara kotor dikota.

Asyraf
04 Desember 2020 20:58

Kata nya sih, buat syuting.sinetron sultan aji klo ga salah Ada sykir daulay lohh.mana suara nya syakirious.heheheheh

rida
18 Desember 2018 3:15

Pengalaman pertama yg luar biasa, pemandangannya ok punya, fasilitas mantap siiih ada kolam renang juga, pelayanan ok, kebersihan mantap, kalau di tanya kekuranngan eeeeeeem apa yaaaah, ohhhh air deeeh sebernya air lancar trus bersih, cuman kalau kita rame-rame dalam 1 kamar trus buru-buru mau mandi airnya kaga akan cukup buat 5 orang dan bakaln nunggu lama buat bisa mandi untuk org brikutnya. Itu aja siiib tapi keren laaah

Monika
06 November 2018 21:20

Kebetulan gw memang nginep di villa aj ini bareng temen-temen.overall tempatnya cozy, sejuk, bersih juga kok villanya.disedian juga piring sama gelas.cuma kebetulan kita cuma nginep aja dan breakfast sendiri.cuma asik kok tempatnya.harga standard.dan kebetulan gw sama teman-teman kebagian yang bungalow.sudah dilengkapi tv, kamar dua, ada dispenser juga, dan WC nya duduk, bersih juga.

Indra
18 September 2018 1:23

Another village designed property with warmth local staffs and good fresh air covered by nice garden settings

Heriawan
03 September 2018 1:06

Tempat luas.terdiri dr kamar hotel & beberapa cottages.ada kolam renang dan lapangan bulutangkis dan basket & Playground.cocok untuk keluarga.

Franky
29 Juli 2018 12:15

Fasilitas lumayan lengkap ada billiard, kolam renang, kamar bersih dan taman bermain untuk anak.

Sandi
09 Juni 2018 16:30

Villa cocok untuk anda bersama keluarga beristirahat d saat berwisata kebdaera puncak, memiliki banyak pilihan kamar dan fasilitas seperti kolam renang, taman dll

Salman
20 Februari 2018 0:54

Sebenarnya, suasana tempat ini cukup bagus. Teduh karena banyak pepohonan walau agak terpencil karena berada di ujung jalan. Tetapi, yang perlu diperhatikan adalah fasilitas cottagenya yang saya rasa sangat kurang. Cottage terbuat dari kayu atau anyaman bambu. Selain itu lantainya hanya sekedar tripleks yang sudah lapuk, sehingga jika diinjak terkesan rapuh. Bangunnya juga sudah sangat butuh direnovasi. Saya rasa konsep rumah yang terbuat dari kayu bagus jika terbuat dari kayu yang kokoh. Tapi sayangnya bangunan terbuat dari kayu yang sudah agak reyot. Selain itu fasilitas yang tersedia dirasa agak minim. Wifi hanya ada di lobby, tidak menjangkau cottage dan bangunan penginapan. Selain itu kolam renang seperti tidak terurus, agak butek. Mohon dievaluasi lagi.

Risa
17 Februari 2018 10:04

Pelayanannya bagus, untuk cottage cukup bersih dan nyaman, kolam renang juga bersih, lapangan basket dan bulu tangkis ok, peminjaman barang2 di dapur umum boleh hanya saat mau menggunakan harus di cuci terlebih dahulu karna berminyak.

Emma
09 November 2017 16:46

Aula yang besar + fasilitas yang sangat memadai. Kateringnya enak semua. Karyawannya ramah. Ada mushola, dan kolam renang.

Tambahkan ulasan