ULASANTEMPAT.COM

Villa 2 Lelaki

Alamat Jl. Raya Citugu, Tugujaya, Cigombong, West Java
Telepon +62 811-147-200
Kategori Villa, Park
Peringkat 4.4 7 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Vila Pak Welly — Jl. Desa Pasir Buncir No.23, Cinagara, Caringin, West Java
Villa De Quinta bogor — Ciburayut, Cigombong, West Java
Villa Khalifah — Ciburayut, Cigombong, West Java
Villa Green Caringin — Jl. Muara Jaya, RT. 5 / RW. 6, Kel. Muara Jaya, Kecamatan Caringin, Muara Jaya, Kec. Caringin, Jawa Barat

Villa 2 Lelaki ulasan

7
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Agus
23 September 2023 0:25

Tempat nya lumayan bagus, hanya jalannya kalo dari arah jalan Raya sempit. 2 lelaki bagian atas bersih Kola bawah harus di rawat di bersihin agar tidak keliatan kumuh.

Kamal
18 September 2023 0:13

Villa yg bisa di sewa untuk berbagai kegiatan keluarga. Bisa buat pertemuan keluarga bisnis, pernikahan, seminar dan kegiatan lainnya. Tempatnya yg luas ada kolam renang.

Luthfi
26 Agustus 2023 13:58

Villanya lebar dan parkirannya luas, ada taman dan kebun buah²an dan ada kolam renang, walaupun tidak sedingin puncak tapi untuk tempat rapat kerja, bisa muat banyak orang

Shinta
09 Maret 2023 19:52

Dengan luas area seperti itu, dan fasilitasnya, harganya termasuk murah. Viewnya bagus, parkir cukup luas untuk menampung sampai 20 mobil. Tempat tidurnya banyak, bisa nampung 50 orang Tp dengan model tempat tidur beragam, ada model tingkat, springbed bagus, ada sofa yg bisa jadi tempat tidur dan disediakan extra bed juga. Tp yg perlu ditingkatkan kamar mandi krn gak ada kuncinya sama ada shower tp gak bisa dipake. Aula cukup luas tp gak nyaman kl angin sedang bertiup kencang. Bagus kl dikasih krei bambu untuk menahan angin. Sound system kita bawa sendiri Krn tidak disediakan. Makanannya mantap, enak2 semua. Porsinya cukup, kalau boleh ditambah. Dengan harga per porsi 25 RB mantaplah. Tp teh dan kopi tidak disediakan.

Riwanto
22 Juli 2022 14:03

Tempat lumayan nyaman, cuma akses jalan masuk ke lokasi terlalu sempit dan beresiko lecetbagi pengendara mobil, rawan untuk mobil sekelas innova semoga ada akses jalan yang lebarrr.

indra
26 September 2018 19:51

Tempat sangat luas, cocok untuk gathering kantor, atau keluarga besar.parkiran saaaangat luas, fasilitas super lengkap, pemandangan ciamik sekali, akses mudah, cukup untuk 60 orang, kamar tersedia 6, musola, kolam renang, dll

Arief
13 Desember 2017 10:45

Untuk keluarga besar atau Gathering / Halal Bihalal. Tempat ini pure recommended! Karena daya tampung utk menginap luas, terdapat 1 rumah utama, 1 rumah medium, dan 1 rumh dgn konsep dormi. Kolam renang cukup luas, parkiran mobil yg memanjang.

Tambahkan ulasan