ULASANTEMPAT.COM

Tower Azolla

Alamat Apartment The Springlake, Summarecon Bekasi, RT.005/RW.003, Marga Mulya, Bekasi Utara, West Java
Kategori Apartment Building
Peringkat 3.5 4 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Apartment Center Point Tower A — Jl. A.Yani No.20, RT.005/RW.002, Marga Jaya, Bekasi Selatan, West Java
Metro Galaxy Park Apartment And Hotel — RT.007/RW.003, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, West Java
Apartment Patra Land Urbano — Jl. Pintu Air No.29, RT.002/RW.001, Marga Mulya, Bekasi Utara, West Java
Apartment Wismaya Residence Bekasi — Jl. Mayor Madmuin Hasibuan No.52, RT.002/RW.024, Margahayu, Bekasi Timur, West Java

Tower Azolla ulasan

4
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Shaki
13 Oktober 2022 14:29

Paling males klo nganter paket disini, selalu gw batalin, bukan apa2 tower paling jauh tapi manusianya kaya gk punya pikiran, kurir suruh jalan bayar parkir gk diurusi, bahkan kebanyakan cuek sama namanya parkir, seolah2 gk ada kendala parkir, udah gitu gk bisa bayar tunai lg, emg selamanya orang nyimpen duit diaplikasi.

Reza
30 September 2022 22:02

Tinggal disini, udah tahun ke 4 tapi yg dirasakan

1. Di lantai tinggi pun masih ada semut
2. Dinding cukup tipis, walaupun saya di pojok tetap terdengar suara dari sebelah (kadang suka nonton tv tengah malam dengan volume keras)
3. Parkir sebaiknya dibawah 5 menit gratis, walaupun kami yg tinggal ber uang, tetap aja untuk ojol makanan aja harus pakai gopay
4. Sistem shuttle busnya mulai bagus, dimana mereka gak telat semenit pun kalau ke mal (jadi sebaiknya tiap menit 44, sudah di GF dan pergi ke depan indomaret untuk naik bus)
5. Air kolam renangnya sangat dingin ditambah angin dari atas dan samping. Berbeda di tempat orangtua saya, yang landed house walau bukan di summarecon, kolam perumahan nya air hangat dan malam pun tetap nyala pemanasnya
6. Keamanan juga mulai ditingkatkan, karena banyak yang suka ketinggalan kartu akses nya di kamar dan turun tanpa akses, jadi sekarang lift wajib menggunakan kartu akses ke setiap lantai (dulu Lt 1, GF dan basement tidak perlu kartu akses)
7. Khusus 6 tower lama, providernya gak banyak pilihan, terlebih saat im2 GIG bangkrut, semakin sedikit pilihannya
8. Laundry cukup mahal, tapi tidak apa apa untuk yang sibuk. Sebaiknya jangan menyuci lalu menjemur di balkon, terlebih bila tinggal di lantai atas. Anginnya sangat kencang (kadang pintu balkon terbanting sendiri dan sering ada pengumuman angin kencang di speaker) sehingga kebijakan manajemen sendiri juga melarangnya
9. Untuk sekuriti pandai pandai berteman dengan mereka. Kalau kita gak sopan, mereka gak akan ramah
10. Kalau sakit, ini paling susah. Sebaiknya kalau tinggal sendiri, apalagi kalau penyakit menular (seperti covid), sebaiknya dirawat di RS saja, untuk menghindari penularan. Karena lift ada 4, semuanya selalu terpakai. Kemungkinan lift nya hanya sendiri sampai lantai kamar itu 1/15. Orang disini juga kurang patuh protokol jadi kalau mereka gak pakai masker, hadap belakang dan mojok aja selama di lift. Terutama bule timteng dan afrika. Paling anti mereka (karena pernah sempat lihat mereka ditegur tapi ngeyel)

Plus minusnya pasti ada, tapi overall, saya kasih 3 karena banyak yang perlu diperbaiki

Yossi
04 Juli 2022 21:43

Lokasi strategis dekat mall, bersih, terawat, tidak crowded, keamanan bagus, cctv dimana mana, akses harus pakai kartu chip, kolam renang olimpic, petugas security ramah.

Adhy
09 Agustus 2020 5:49

The highest floor in the elevator is 28 but actually this building is only have 24 floors not to mention lobby and basement, car park is outside the lobby and the first floor, motorbike park is in the basement, the second floor is where the park and swimming pool facility located. An access card is needed to access doors and elevators for going up to a certain floor but it's not needed when going down the elevator and out of the door.

Tambahkan ulasan