ULASANTEMPAT.COM

The Sahira Hotel

Alamat Jl. A. Yani No.17-23, RT.02/RW.02, Tanah Sareal, Tanah Sereal, West Java
Telepon +62 251 7552181
Situs web www.thesahira.com
Kategori Hotel
Peringkat 4.1 31 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Salak Tower Hotel — Jl. Salak No.38-40, Babakan, Bogor Tengah, West Java
Santika Bogor Hotel — Botani Square Bogor, Jl. Raya Pajajaran, RT.04/RW.05, Tegallega, West Java
Hotel Permata — Jl. Raya Pajajaran No.35, RT.03/RW.08, Babakan, Bogor Tengah, West Java
Hotel Royal Amaroossa Bogor — Bogor Tengah, Jl. Otto Iskandardinata No.84, RT.04/RW.02, Baranangsiang, Jawa Barat

The Sahira Hotel ulasan

31
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Beser
31 Juli 2023 1:08

Internationally it is worth 2 stars max!

Very old rooms, damp walls, teared bed sheets.min 20+ years old bath towels (my 12 years old towel is super new compared to these in room) in dusty old bathroom.

For the one who comes domestic kampungs, it might be 4star hotels.

For international travellers, please go with chain hotels!

Staffs were super nice and kind btw.

SIM
24 Juli 2023 18:13

Sesuai dengan standart di bogor, tempat parkir tidak terlalu besar, ada ballroom untuk acara, untuk makanan sesuai dengan standart nya.

upapa
13 Februari 2020 22:02

It was a nice experience staying here for workshop. The room was nice, tidy and clean. The foods was also good. Sometimes they serve traditional west java cuisine. The ballroom was quite nice too. If you are muslim, you would easily find prayer room because there are many mushala here.

Tutorial
11 Februari 2020 1:41

Ada acara meeting disini, tempatnya enak, nyaman, lega. Makanan siang dan makan malam enak dan variatif, Snack lumayan enak.
Pas hujan deras ada rembesan air di lantai ruang meeting. Overall Ok.

Annisa
02 Februari 2020 5:42

I never rent a room here, however i often came here for meeting. They provide a lot of meeting rooms, the place is clean and pristine, food is top notch *chef kiss*, they also have nice and comfortable prayer rooms, and the staffs are friendly

rozist
28 Januari 2020 16:51

Nginap dikasih kamar yg blm selesai disiapkan. Kamarnya msh kotor dan tak rapi. Setelah komplain baru dikasih kamar yg sebenarnya. Kejadian memalukan. Dgn membawa simbol Syariah seharusnya hal ini tak terjadi.

leo
26 Januari 2020 23:34

Pencahayaan kamar mandi kurang.
Fasilitas wifi tidak bisa digunakan.
Parkiran kurang luas, sehingga bila ada acara ditempat ini sulit mencari parkir.
Air kolam renang kotor.
Intinya harga tidak sesuai dgn.service yg.didapat utk.standart hotel bintang empat.

Sugeng
20 Januari 2020 16:07

The Sahira Hotel, hotel yang anggun dan megah dengan arsitek zaman kolonial. Terletak di Jalan Ahmad Yani Bogor, menjadikan hotel ini berkelas. Lobbynya terasa luas dan megah, apalagi lantainya marble dengan motif yang keren.
Restorannya luas dengan diterangi lampu2 gantung yangbindah, menjadikannya suasananya sangat nyaman, aman, bersih dan asri.
Pelayanannta sungguh baik, apalagi pelayannya ramah dan santun.
Ada hal yang hebat lagi, di kompleks hotel tersebut terletak Masjid As-Safiri yang megah, indah dan keren banget.

cucu
02 Januari 2020 16:27

Moslem friendly. Setiap kamar tersedia alat sholat, musholanya luas dan bersih dengan tempat wudhu yang terpisah antara laki-laki dan perempuan. Mungkin ada baiknya kalo tempat wudhu perempuan dekat ruang meeting diberi lampu yang agak terang.

Vita
01 Januari 2020 13:30

It was okay. However they needed to add more variety on their breakfast menus. But overall, the room services and their staff are quite helpful

Nicee!

A.M.
01 Januari 2020 6:22

Spacious room, clean room, complete amenities, great room overall. No complaints.

Breakfast menu is also good. Bubur ayam, lontong sayur, bubum dimsum, nasi putih, nasi kuning, soun, and more. Beside various Indonesian dishes, there are also breads everywhere, even include donut, waffle, pancake. Drink available are mineral water, infused water, guava juice, cold brew coffee, and ice tea. For sure, there are also fruits and pudding.

Location is very great, near to Bogor station and near to food and cafe, jalan Pandu Raya.

Rudi
12 Desember 2019 0:03

Hotel idaman nih, menyediakan masjid jami untuk sholat jumat, tiap lantai juga menyediakan musholla yg lega lengkap dengan wc dan tempat wudhunya. Muslim friendly bangeud. Pantesan kantor betah langganan nyewa ni hotel buat meeting.
Play garden untuk bermain outdoor maupun indor ada.

mak
08 Desember 2019 6:59

Berlokasi dekat dengan wilayah kuliner sekitar jl. A. Yani

Tempatnya bersih dan ramah anak
Di tempat makan area lobby Ada play ground dan ruang bermain anak

Malika
24 November 2019 21:50

Hotel yg bagus dan menarik, dekat dengan air mancur bogor yg arah istana disitu banyak juga makan2 dipinggir jalan jika anda bosan memakan makanan hotel nya.banyak kedai2 yg buka sampai jam 12 malam juga.

Adi
06 November 2019 11:34

Impressi pertama datang baik, tapi waktu masuk ke kamar menjadi kecewa karena pesanan untuk join bed ternyata tidak dilakukan dan harus menunggu cukup lama.
Tidak seperti hotel bintang 4 pada umumnya, kelengkapan peralatan dikamar kurang lengkap dan kamar mandi seharusnya bisa lebih bersih.
Kolam renang terlalu kecil, sehingga sangat sulit untuk berenang ketika banyak tamu.
Untuk menu breakfast pilihan menunya terbilang sedikit dan rasanya masih harus ditingkatkan lagi, ada beberapa menu yang hambar.
Semoga bisa lebih baik lagi ya the sahira hotel, agar tamunya bisa lebih nyaman dan betah.

Eby
23 September 2019 8:39

Bagus tempatny. Nyaman dan lengkap. Sarana untuk anak2 pun ada. Ada kolam anak, ruangan main dan taman bermain. Krn kyny tamu anak cuma anak saya jd serasa milik sndr.

mr ikanx
31 Juli 2019 7:26

Hotelnya bagus dan bersih. Lobby terkesan mewah. Tersedia masjid di belakang hotel yg juga bersih dan mewah. Jgn lupa utk solat subuh d msjid ini kalau menginap yah.

Mr.
12 Juni 2019 3:05

Salah satu hotel di jalan ahmad yani kota Bogor, dekat dengan gor pajajaran bogor. Terletak di sebelah kanan jalan, di sekitar hotel pun dekat dengan beberapa restoran. Pelayanan nya memuaskan, hotelnya bersih, membuat pengunjung nyaman. Terdapat kids corner yang dekat dengan area outdoor.
Good job

Albert
18 Mei 2019 10:02

Hotel favorit untuk keluarga kala menginap di Kota Bogor.

- Kamar hotel bersih
- Makanan hotel enak
- Staff ramah
- Ada area bermain untuk anak
- Ada masjid dan mushola

Nur
05 Februari 2019 23:27

Kami harusnya sesuai akad sudah bisa masuk kamar 22 desember 2018 jam 14.00 karena kami sudah lapor diri sejak jam 12.00 dan status sdh booking lunas via traveloka. Namun terus terang sangat mengecewakan, sebagai sesama muslim maksud hati ingin ikut membesarkan hotel yg berlebel syari'ah. Namun ternyata Sahira hotel jauh dari profesional, baru bisa menuntut kewajiban namun belum bisa memberikan hak konsumen. Check in nunggu sampai 4 jam lebih belum juga siap padahal kami sudah booking lunas seminggu sebelumnya. Belum pantas deh berlebel syari'ah.

Tambahkan ulasan