ULASANTEMPAT.COM

The River Cluster Fontana

Alamat Jl. Raya Dago, Parung Panjang, Jawa Barat
Kategori Housing Complex
Peringkat 4.7 10 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Serpong Green Paradise (SGP) / SAMARALAND — Jl. Raya Cibunar, Cibunar, Kec. Parung Panjang, Jawa Barat
Serpong green paradise — kec parung panjang ,kab bogor jawa barat kodepos
Metro Parung Panjang — Cibunar, Parung Panjang, West Java
Drawand Cathouse — Dahlia Jl. Serpong Garden Village No.14, Lumpang, Kec. Parung Panjang, Banten

The River Cluster Fontana ulasan

10
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ahmad
19 November 2023 11:06

Had a wonderful stay here! The ambiance by the river is so relaxing. I really like the view and the calm atmosphere here. Perfect for a weekend getaway.

Septiani
30 September 2023 7:39

Kesini karna main ke rumah teman, ternyata clusternya luas, secara fasilitas juga lengkap, cuma sayang aja lokasinya terlalu kedalam, dan jauh dr fasilitas umum seperti mall, RS besar, dan fasilitas public lainnya

ginanjar
30 Juli 2023 19:38

Lingkungannya nyaman, tetangganya ramah-ramah. Kegiatan-kegiatan keagamaan, sosial, hobby, kesehatan dan lain-lain juga ada. The best tinggal disini.

Alifa
16 Juli 2023 7:55

BikeShop AlifaBike sangat Senang Door to dor ke Perumahan The river, Karna ramah dan tamah penghuninya

Pariqoh
03 April 2023 6:44

Kk saya di cluster colorado bulevard.untuk fontana yg tangga, mungkin bisa diadakan live music saat weekend atau acara serupa.outdoor dan cocok

ika
20 Maret 2023 17:36

Nice residential complex with lots of fascilities (jogging track, amphitheatre, playground, basketball field). Bebas banjir, dan bentuk kompleksnya ngantong dan jauh lebih tinggi dr sungai. Bisa jalan kaki ke sta Parung Panjang atau 3-5 menit berkendara ke stasiun. Berbatasan dgn BSD dengan harga yg lebih ramah kantong drpd BSD.

Immanuel
15 Agustus 2022 18:05

Perumahan tenang cm rumah saya yg brisik, sejauh ini ga ada yang komplen sama anjing sih selama di dalem rumah ga berkeliaran, perumahan sejauh ini sangat terawat oleh developer, banyak tetangga yang jualan makanan enak2

RDC
17 September 2021 23:36

Perumahan The River Bagus dan sudah banyaka yg Pasang Parabola Mini Digital, semua pelanggan kami pada puas memakai antena tv digital parabola mini, karena tv jadi bening cling chanel nya juga banyak ada 120 chanel gratis tanpa iuran, berminat hub. WA. 0895610510770.

Wenny
16 Agustus 2021 21:02

Perumahan baru di parung panjang, taman bermain untuk anaknya komplit ada ayunan, jungkat jungkit, perosotan. Untuk jungkat jungkitnya berbahaya karena terlalu tinggi dan tidak ada ganjalan ban di bawahnya. Gak cocok untuk anak2

Basuki
13 Januari 2020 1:45

Hunia ideal, yang utama tentu jaringan transportasi yg memadai, dekat dengan stasiun kereta api, dekat dengan jalan raya penghubung antar kota, dekat dengan rencana pintu tol. Hunian luas sehingga tampak seperti metropolitan fasum berupa taman2 yg lumayan banyak dan bagus dekat dengan sungai namun jauh dari banjir karena kedalaman sungainya yg cukup dalam, dengan kondisi tersebut air tanah juga mudah didapat. Pasar tradisional cukup dekat dan tak jauh dari keramaian lainnya.
Saya datang dan baru masuk sudah terasa nyaman disambut dengan gerbang nan luas.dan deretan rumah yg rapi dengan halaman yg cukup luas setiap rumah.

Tambahkan ulasan