ULASANTEMPAT.COM

The Green Forest Resort

Alamat Jl. Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Parongpong, West Java
Telepon +62 22 87802745
Situs web greenforestbandung.com
Kategori Resort, Hotel, Restaurant
Peringkat 4.3 38 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
SanGria Resort & Spa — Jl. Hortikultura No.88, Jayagiri, Kec. Lembang, Jawa Barat
Dulang Resort & Resto — Pagerwangi, Kec. Lembang, Jawa Barat
Hotel & Restaurant Sindang Reret Lembang — Jl. Cibedug No.KM 22, Cikole, Kec. Lembang, Jawa Barat
Sapu Lidi Resort — Kompleks Graha Puspa, Jl. Sersan Bajuri, Cihideung, West Java

The Green Forest Resort ulasan

38
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Purple
06 November 2023 14:49

Beberapa tahun yg lalu, sy dan suami wedding reception di green forest, view nya cakep banget. Makanan juga oke.
Kamarnya nyaman.
Sekarang bawa anak lebih seru lagi. Ada playground yg sangat luas ya untuk level hotel. Ada resto jg kalau mau makan. Anak2 bisa bebas berlarian dirumput.
Selain itu masih di komplek yg sama ada kala cemara & ruang lapang (disini bisa pesan bbq bisa sambil api unggun) ada pasar kebun fasilitas yg sangat oke untuk bawa anak2 dan keluarga.

Erika
22 Oktober 2023 19:01

Definitely will comeback to this place. Amazing ambience & so peaceful.
And very very friendly staff especially mas Doni

sms
22 Oktober 2023 8:44

Kalau lagi sepi enak kalau ramai suasananya tidak enak ditambah dengan harg makanan yg mahal tapi kenikmatannya tidak ada

ahmad
18 Oktober 2023 6:57

Keseruan luar biasa bersama anak-anak dan istri pelayana yang bagus dr mas doni dan temen2 di greenforest

user
24 Agustus 2023 20:09

Pengalaman baru nginep brg keluarga di hotel Green forest by Horison.
Staff nya baik dan helpful semua. Terutama utk kak Denisha dan staff hotel lainnya sudah membantu utk mengirim barang (charger hp) saya yg ketinggalan di kamar hotel. Terima ksh byk yaa top bgt sama service nya.
Dan juga Suasana hotel yg asri, bersih dan nyaman. Next, bakal nginep lg disini kalau ke daerah lembang karena sangat worth it sukses trs hotel Green Forest

Andhini
29 Juli 2023 13:17

Pengalaman yg menyenangkan menginap di the Green Forest resort.
Fasilitas hotel lengkap banget, ada playground, kolam renang, ada pasar kebun utk anak belajar menanam, menangkap ikan, melukis, memberi makan hewan.
Makanannya juga lengkap dan enak.
Sangat menyenangkan.

dustin
24 November 2018 1:18

Pelayanan amatiran.tanggal 6 okt reservasi untuk 15 org.acara makan buat tgl 7okt.katanya bisa.tanggal 7 okt dtg sama anak dan org tua, malah dioper2 tempat.dari kampung awi ke kayu manis ke loudge.ga ada tempat yg siap karna udh ada yg booking acara.lah klo udh ada yg booking kenapa kita pesen buat 15org katanya bisa? Komplain nunggu 30 menit, si mbanya ga balik2 kaya kabur.engga recomended bgt neh tempat, ati2 yg udh book bisa2 dibatalkan secara sepihak.mending ke cafe laen masih banyak daerah sekitar sana.
PELAYANANNNYA AMATIRAN!

Steven
22 November 2018 2:42

Sangat mengecewakan.
Sudah revervasi utk merayakan ultah anak. Begitu sampai disana receptionis nya kebingungan ternyata sudah penuh semua. Begitu minta penjelasan receptionis nya malah pergi ga balik lagi. Dikasi pilihan disebelah pool dibawah terik matahari yg mejanya pun belum disiapkan.

NOT RECOMMENDED

Edward
21 November 2018 8:42

Beautiful resort, cozy place to stay, has a conference room. It also has a paper-craft cafe, the furnitures are made of paper. It serves many kind of drinks and snacks.

vinda
31 Oktober 2018 23:39

My friend held her wedding reception in their outdoor space and I spent a night here before the reception. Their pool and chapel were amazing, best spots for pictures. Unfortunately, the room was so small and had no ac, other things were just okay. Not worth its price

rusmianing
29 Oktober 2018 12:55

Bagus tempatnya, intagramble, buat nikahan outdoor, ada hotel, resto kekinian, tempat pertemuan, outbound anak2, rekreasi keluarga jg cocok, masuk dikenakan biaya 25 rb

denty
29 Oktober 2018 2:00

Staff hotel ramah2. Tempatnya nyaman, sepi, pemandangannya bagus, dan instagenic. Saya sarankan untuk menyewa kamar dengan view taman atau pool dibanding view hutan. Sarapan nya enak, fasilitas lengkap, ada kolam renang, restoran, beberapa spot permainan anak juga ada. Lpkasi ditengah2. Bila mau ke daerah wisata lembang ataupun ke Bandung kota tidak terlalu lama. Bila ada kesempatan saya ingin kembali menginap disini lagi.

Dini
26 Oktober 2018 19:59

Tempat penginapan sejenis resort dan cottage yang nyaman dan memiliki layanan yg baik. Cocok jika anda butuh tempat dan suasana reffresing, karena udaranya sejuk dan banyak pohon dan taman. Di lingkungannya juga terdata cafe yang memiliki desain unik dan menyajikan berbagai makanan dan minuman.

Jeanny
26 Oktober 2018 14:00

Wedding atau liburan disini udah paling the best! Moment nya dapet banget. Adem (gaperlu AC lagi di kamarnya) ada pool nya, banyak spot" foto, ada chapel nya, trus makanannya enak.

Liberty
24 Oktober 2018 22:53

Atmossphiernya kereenn, Sarapan paginya kereeenn, pelayannannya kereennn, semuanya kereennnn.satu saja kamar mandinya lantainya aja yg perlu di bersihin lagi, tapi semuanya sudah kereennnn dah

aulia
24 Oktober 2018 12:15

Penginapan yang nyaman, cocok banget buat istirahat di tengah rimbunnya pohon. Tapi harus siap perbekalan karena cukup jauh mencari tempat makan meskipun di hotel bisa pesan makanan cuma rogoh kocek agak dalam. But overall, semua fasilitas oke

Randy's
23 Oktober 2018 15:39

Tempat rekomendasi untuk berlibur di Bandung. Memiliki area yang luas dengan berbagai type kamar yang bisa dipilih, ada juga taman bermain, restoran yang unik, ada sungai kecil+jembatan gantung wow:). View disini pokoknya ok bgd dan gak bakalan mengecewakan banyak tempat yang bisa dijadikan spot yang bagus untuk berfoto.

Popy
16 Oktober 2018 1:34

Tempatnya oke banget, kebetulan kmrn nginap di type cottage nya, view dan suara air nya bikin tenang. Cocok bgt untuk yg ingin honeymoon. Banyak spot utk foto jg. Pokoknya recomended deeeh

Herlin
13 Oktober 2018 3:35

I got a room that really looks old and outdated, yellowish bed sheet, stained floor, they give me a room really far far away from lobby, also very creepy at night. Quite expensive price for a room that so outdated. I Will never go back here anymore.

Ratna
09 Oktober 2018 14:28

Tgl 12 -09-2018, saya dpt event dr Honda jkt utk melatih senam pagi di tempat ini, selain taman2nya yg bagus udaranya bersih, staff nya ramah dn sopan, pemandangannya keren bangettt cm buat sound outdoornya kedepannya bs lbh ditambah function nya pke mp4

Tambahkan ulasan