ULASANTEMPAT.COM

The 1O1 Bogor Suryakancana

Alamat Suryakencana St No. 179 - 181, RT.01/RW.2, Babakan Pasar, Bogor Tengah, West Java
Telepon +62 251 7565101
Situs web www.the1o1hotels.com/bogorsuryakancana
Kategori Hotel
Peringkat 4.4 55 ulasan
Cabang terdekat
The 101 Hotel — Jl. Ir. H. Juanda No.3, Tamansari, Bandung Wetan, West Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Salak Tower Hotel — Jl. Salak No.38-40, Babakan, Bogor Tengah, West Java
Santika Bogor Hotel — Botani Square Bogor, Jl. Raya Pajajaran, RT.04/RW.05, Tegallega, West Java
Hotel Permata — Jl. Raya Pajajaran No.35, RT.03/RW.08, Babakan, Bogor Tengah, West Java
Hotel Royal Amaroossa Bogor — Bogor Tengah, Jl. Otto Iskandardinata No.84, RT.04/RW.02, Baranangsiang, Jawa Barat

The 1O1 Bogor Suryakancana ulasan

55
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Novi
27 Oktober 2023 23:13

Ga salah sih kalau jadi salah satu hotel hits di kota Bogor. Buat staycation keluarga pas banget, krn ada poolnya, playground anak, ada acara cooking class n storytelling saat wiken. Lokasinya strategis di tengah kota n dekat pusat kuliner streetfood Suryakencana. Hotelnya cantik, interiornya mewah, romantis ala eropa. Kmrn kita stay di kamar Deluxe. Kamarnya ga begitu luas, tp cukup nyaman dgn cityivew, toilet agak sempit tp msh oke lah water heater lancar. Amenities lengkap, ada teko listrik, air mineral, teh kopi gula krimer, handuk, toiletries, bathrobe n sandal hotel. Breakfastnya juga enak2, terutama waffle, dan daging teriyakinya enak banget. Malam2 begitu keluar hotel bisa kulineran sambil jalan kaki, pantas jadi salah satu Hotel paling favorit sih.

Nenden
09 Oktober 2023 2:18

Pelayanannya di sini bagus, makanannya beragam, stafnya ramah.
Terima kasih untuk mba gyna, mas andi, & mas pura.

APRILIANA
12 September 2023 13:00

Setelah 4tahun datang lagi kesini

Lokasi dekat kebun raya dan pecinan oke bgt klo mau jalan oagi keliling2 bogor kota

Pelayanan staf hotel oke dan ramah2

Kamar juga oke bersih, amenities juga lengkap

Resto nya bertema tiap hari ganti untuk makan siang dan makan malam, kalo yang sarapan standard lah.lebih rekomended yg maksinya kalo buat saya. Untuk rasa makanan di resto 8 lah buat saya.

Room meeting juga ambience nya seru, classic dg sentuhan modern.pakainya smart tv bukan lcd proyektor, mantep buat nobar hehehe
Coffe break juga rasanya enak2

Pas sarapan didatengin staf mbak mala, mbak ine, mbak ajeng dapet snack menu yg ga ada di buffet yg enak sih pada approve semua.

Semoga tetap begini ya 101 kalau perlu ditingkatkan lagi.mantaapp

Bonita
11 September 2023 4:46

Hotel bersih dan nyaman sekali bawa keluarga menginap disini.sangat strategis karena berada di area wisata kuliner surya kencana.terakhir stay booking yang room only karena memang niat jajan sarapan disekitar hotel yang sudah banyak tersedia dari pagi.team 101 suryakencana juga sangat friendly dan sigap atas kebutuhan tamu.

achmad
10 September 2023 13:07

Berawal suka dengan lokasi hotel ini di pusat kuliner legend bogor, ditambah dengan ambience hotel serasa di resort, hawa sejuk dengan pool yang segar airnya, pilihan makan sarapan yang mevvah dengan banyak pilihan daging dan dessert istimewa, semakin lengkap dengan pelayanan staf hotel yang sangat helpful dan friendly, terima kasih kak Ine yg sudah treat us bagai bestie sendiri
sungguh pilihan hotel terbaik di bogor bagaikan rumah sendiri yang selalu ingin dikunjungi

Amanda
05 September 2023 23:35

Pelayanan sempurna dari team baquet terutama mas aziz, pasya, salwa dan mas ogi. Keep it up

susiana
01 September 2023 22:59

Kamarnya bersih.makanannya enak enakk menu favorite nya nasi goreng dan lontong sayur untuk pelayanannya juga ramah ramah.terimasih mba ajeng mas fendra mba ine mas saiful dan mas billy

Krisna
31 Agustus 2023 19:40

Plus: strategic location, price a little bit high,
Minus: room is small, bad small, no sofa aviable

Kedai
28 Agustus 2023 13:22

Second Home, the right word to describe this hotel. Selalu rindu untuk kembali Dan kembali lagi kesini. All things are perfect. And the one and only Mba Ine who reallys smile and give us warm and humble welcome, really like sister and bestfriend for us. Thank you darling #bighug

I think she must be the best employee of this year. Because she work with heart and give all the guess her best support.

user
25 Agustus 2023 3:24

Pelayanan bagus, lokasi strategis, breakfast enak.terimakasih mba ajeng mba riris mas andri

user
12 Agustus 2023 20:02

Makanannya enak banget pas di lidah, untuk kamar dan pelayanan lainnya bagus sekali.untuk receptionis ririn dan ajeng bagus banget pelayanan.thanks the101 hotel, untuk staff mas andri the best banget serius

Tomando
13 Mei 2020 10:25

Kid activity hari minggu pagi keren ada dancing, masak2an n kendaraan 'Uncal' buat muterin kebun raya

Hardiana
11 April 2020 10:30

Tempatnya bersih, wangi, tiap sudut instagramable, makanannya variatif, enak, pokoknya tiap taon aku pasti nyempetin utk nginap d sini

M Nasir
03 April 2020 3:48

Hotelnya masih relatif baru, mulai beroperasi tahun 2015 kalau tidak salah. Terletak di pusat kota, disekitar terdapat banyak tempat makan/jajan. Bangunan dan street furniture di sekitar hotel mengesankan bahwa kawasan ini merupakan china town. Drawbacknya, macet parah pas keluar-masuk jalan suryakencana yang menjadi lokasi hotel.

Layanan petugas hotel cukup baik dan ramah, begitu sampe hotel langsung dsambut petugas resepsionis dgn ramah, menyiapkan berkas adm, kopiin ktp, dan diminta menitipkan uang Rp. 300ribu untuk deposit yang dikembalikan pada saat check-out (jarang-jarang dapat permintaan seperti ini). Fasilitas hotel juga bagus (kolam renang, gym).

Saya menempati kamar deluxe di lantai 7. Fasilitas di dalam kamar antara lain: pemanas untuk bikin minum, gelas untuk kopi/teh, sachetan teh-kopi-krimer-gula (sachetan kopinya ok, make produk merek lokal Bogor), tv standar, sandal hotel, jubah mandi, plastik utk laundry, handuk 2 (sudah waktunya diganti karena warnanya sudah kucel. Kebetulan saya selalu bawa handuk sendiri kalau nginap di hotel jadinya agak bisa bodoamatan), sanitary bag, sikat gigi plus odol standar hotel 2, shower gel, cotton bud, shower cap, hair dryer. Hmmmm, shower cap ini penting bgt karena saya nggak menemukan SHAMPOO di kamar mandi

Lhaaa, kalo semuanya bagus mengapa menurut saya hanya layak dapat bintang 3?
Saya sangat terganggu oleh kualitas layanan di restoran ketika sarapan (saya menyampaikan komplain dan saran perbaikan ke petugas resto). Padahal menurut saya ini hal penting bagi tamu yang masih mengumpulkan nyawa setelah bangun pagi dan menyiapkan mood untuk aktivitas seharian. Semoga aja pengalaman kurang bagus di restoran tidak dialami oleh tamu-tamu lain yang berwisata ke Bogor dan kebetulan nginap di 101.

diastuti
15 Februari 2020 17:21

Secara fasilitasnya bagus, pegawai dan pelayannya ramah, namun, mereka kurang tanggap dan kurang cekatan (That's why i changed my rate into 3 star before i give 4 star).

Saya menginap pada season tahun baru cina kemarin, dimana hotel luar biasa ramai. Para staff sepertinya kurang berkoordinasi satu sama lain sehingga lambat dalam tindakannya.
Saya meminta bed besar, tapi kamar yang ada hanya twin, honestly it's okay tapi kami minta agar kasur dijadikan satu, bellboy dan resepsionis malam hari mengatakan akan ada pegawai yang menyatukan kasurnya namun sampai kami ketiduran pun tidak ada pegawai yang datang.
Saat malam hari, kami memesan makanan dari resto, seharusnya mereka menanyakan kepada tamu apakah mau membayar cash atau dijadikan satu dengan tagihan pada saat check out. Sayangnya kami tidak mendapatkan hal itu.

Nah, saat breakfast paling parah, karena padatnya penghuni hotel, kami diminta untuk menunggu beberapa saat agar dapat masuk. Saya dan suami sih paham, tentunya untuk kenyamanan kami, tapi saya merasa lucu saja karena ini kali pertama kami mengalaminya.
Berikutnya, saya meminta baby chair kepada pelayan resto, tapi sepertinya saking banyaknya orang mereka seperti linglung dan tidak ada koordinasi, sehingga permintaan saya diabaikan malah baby chairnya diberikan kepada pelanggan lain, padahal pelayan yang mengantar kami ke tempat duduk sudah memindahkan bangku agar baby chair dapat ditempatkan. LOL. Saya malas ribut akhirnya saya abaikan saja.
Staff yang bekerja di area omelette, scrambled and sausage SANGAT AMAT KEPAYAHAN menangani permintaan customer yang banyak, belum lagi jika mereka ada yang minta dibuatkan lebih dari 1 pcs. Bayangkan, kami menunggu (MENUNGGU) lebih dari 20 menit HANYA untuk menikmati omelette dan scrambled egg yang hambar. Sosisnya lebih parah, SETENGAH JAM kami menunggunya, makannya tidak lebih dari 10 menit

Ruang ganti pada area kolam renang sudah cukup baik, namun saran saya, ada baiknya diberikan semacam wadah penyimpanan handuk bekas pakai orang2 yang berenang agar tidak merepotkan.
Overall, saya cukup puas namun memang di lain tempat pun masalah SDM akan selalu menjadi perhatian terutama karena menjual jasa pelayanan.
Semoga dapat semakin baik lagi karena 101 sudah memiliki reputasi yang cukup baik.

Julizar
10 Maret 2019 15:47

Hotelnya nyaman, aksesnya gampang, waktu checkin jg mudah padahal datengnya kecepatan, sebelum waktunya sdh boleh checkin tanpa biaya. Tempat tunggu dilobbynya ada kolam koi, jdnya enak buat anak" pas lg nunggu buat checkin. Kamarnya bersih, view dr balkon lumayan lah. Air pancurannya kenceng. Kolam renangnya jernih bgt, ruang gantinya dingin bgt. Stafnya ramah. Makanannya enak, tp kopinya koq kurang mantab ya. Hehehe. Itu sj. Sekian dan terima kasih.

Musa
10 Maret 2019 6:14

Hotel ini terletak di pusat bisnis dan kuliner Kota Bogor lama di jl Surya Kencana. Hotel cukup modis ini memiliki kolam renang berukuran sedang yg dilengkapi mini bar dan dg tarif relatif tdk mahal, serta menu yg cukup bervariasi, baik western dan lokal. Pelayanan kamar dan makan cukup baik.

eka
05 Maret 2019 13:06

Bagian depan hotelnya bagus untuk acara nikah, ada lorong untuk pengantinnya jalan ke luar, ada kolam ikannya. Manis. Sayang kemarin gak sempat ke foto.

Nadya
05 Maret 2019 4:25

The food looks good even though it's normal, the swimming pool is too small for adults or people who can swim. The rooms are ok, the price of food is too expensive.

sigit
03 Maret 2019 16:18

Dekat dengan pusat kuliner di jalan suryakencana dengan berjalan kaki, breakfast ok.tidak beda jauh dengan di jogja dan bandung

Tambahkan ulasan