ULASANTEMPAT.COM

The 101 Hotel

Alamat Jl. Ir. H. Juanda No.3, Tamansari, Bandung Wetan, West Java
Telepon +62 22 4260966
Situs web the1o1hotels.com/bandungdago
Kategori Hotel
Peringkat 4.4 94 ulasan
Cabang terdekat
The 1O1 Bogor Suryakancana — Suryakencana St No. 179 - 181, RT.01/RW.2, Babakan Pasar, Bogor Tengah, West Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Mine Home Hotel — Jl. Marjuk No.9, Pasirkaliki, Cicendo, West Java
favehotel Premier Cihampelas — Jl. Cihampelas No.129, Cipaganti, Coblong, West Java
New Sany Rosa Hotel — Jl. Dr. Setiabudi Jl. Hegarmanah No.2A, Hegarmanah, Cidadap, West Java
Grand Serela Setiabudhi Bandung — Jl. Hegarmanah No.15 No. 9, Hegarmanah, Cidadap, West Java

The 101 Hotel ulasan

94
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Muhamad
19 November 2023 20:01

Bisakah untuk sekuriti lebih ramah lagi, saya saya datang bawa tamu tapi sekuriti kayanya ceuk dan males buat menyambutnya. Padahal barang2 bayak dan karena mobil besar tidak bisa masuk keloby turun dipinggir jalan mohon untuk pelayannya ditingkatkan lagi.

sandika
17 November 2023 23:34

Salah satu hotel yang nyaman dengan menu makanan yang enak dan tempat meeting yang keren, recommended hotel for meeting and healing

Rani
30 Oktober 2023 21:08

Serius pelayanannya ramah banget, nyaman, ada playground lumayan, bisa laundry cepet, pelayanannya sih mantab banget. Luuv meskipun makanannya kurang sesuatu tapi mantab si, lengkap semuanyaa.

Rani
21 Oktober 2023 19:25

Having a short vacation disini bareng temen2. Hotelnya baru bagus nyaman bersih. Rates harganya oke cocok banget buat budget hotel tp udah oke banget.

Lobby dan waiting areanya luas. Ada resto n cafenya utk duduk2 nongkrong dan ada poolnya. Untuk kamarnya sangat comfy dan bersih.

Superb location di tengah2 kota Bandung. Deket dr mana2 tinggal jalan kaki atau Grab2 jarak dekat. Worth the value and highly recommended buat yg pengen liburan di Bandung.

Amadea
09 Oktober 2023 0:20

Lokasinya di tengah kota, jadi super deket kmna2. Kalau kalian suka musik, pilih yg city view karena di sebrang jalan ada pengamen live music yang lagunya syahdu. Lumayan spacious, breakfastnya banyak pilihan dan enak. Sayangnya kolam renangnya posisinya di belakang resto, jadi males mau renangnya

Karina
28 September 2023 14:06

Semua staff ramah dan cepat tanggap. 2 malam disini, kamar bagus, rapi dan bersih. Untuk makanan, yaa okelah.
Lokasi sangat strategis, jalan kaki ke BIP, dekat kemana2.yang paling penting kita dapat kamar yng ada balcony tanpa request hihi (lucky me). Receptionist ramah tentu nya dengan senyum 3 jari
Thankyou The 101 Dago
?

One
22 Januari 2022 17:56

It's a nice hotel and nice concept in Bandung. It feels like homey and comfort. Nice staff and nice atmosphere in their lobby. All the staff are well trained and helpful. Please keep all quality and services.
It is set in a prime location of Bandung, THE 1O1 Bandung Dago Hotel puts everything the city has to offer right at your doorstep. The hotel offers a variety of services and facilities designed to provide guests with comfort and convenience. 24-hour room service, free Wi-Fi in all rooms, 24-hour security, daily housekeeping, 24-hour front desk are on the list of things guests can enjoy. Designed for comfort, some rooms have complimentary tea, towels, slippers, complimentary instant coffee, flat screen television to ensure a restful night. Take a break after a long day and make use of the spa, massage, children's pool. THE 1O1 Bandung Dago Hotel is an excellent choice from which to explore Bandung or to simply relax and rejuvenate.

Amanda
19 Januari 2022 12:55

Tempatnya bagus dan bersih. WiFi lumayan. Gaada smoking room, tapi ada balkon di tiap room, jadi tetep bisa ngerokok untuk yang mau ngerokok

Adhika
07 Januari 2022 6:40

Hotel ny cozy bgt. Berasa gak nginap di hotel, kare konsepnya homy bgt. Dan banyak spot untuk posting" Instagram. Untuk sarapan cukup oke, mungkin yg perlu di improve untuk dessert ny.

dian
04 Januari 2022 12:22

Trima kasih atas smua pengalaman menyenangkan yg slama menginap disini, kmr yg bersih & luas, makanan yg ckp bnyk variasinya, akses yg mudah dijangkau, next pasti balik lg kesini, sarannya sih kalo bs kolam renangnya lbh diperluas dr yg sdh ada skrng

jeffri
31 Desember 2021 8:55

Dari semua hotel yang pernah saya stay
di 101 hotel yg paling bagus pelayanannya
saya check out ketinggalan koper langsung di hub ama recepcionist.biasanya hotel lain harus kita yg hub mereka.pokoknya the best, makananya juga enak.tpt lbh strategis.

Jesika
28 Desember 2021 15:46

Every staff is friendly and helpful! Great service. The room is clean and nice. The breakfast menu variation is nice but the taste needs to be improved. Overall, it was a lovely stay.

Inka
25 Desember 2021 13:22

Pelayanan OKE, makanan OKE, Fasilitas juga OKE.
Hanya saja kolam renangnya terlalu kecil. Tapi untuk seluruhnya, OKE lah.

mufandi
22 Desember 2021 22:22

Ke hotel ini, karena ada undangan dari kantor.
Dari kita masuk ke hotel dari basement, check suhu dan memakai aplikasi pedulilindungi (walaupun sedikit agak longgar, bisa tanpa itu). Dari basement ke lobby kita naik lift. Sesampainya di lobby kita bisa check in dengan mudah dan aman.
Untuk kamar sangat rapih (standar hotel) yang menarik adalah tempatnya dan penataan sudut2 ruangan yang berbeda dari hotel lain.
Untuk makanannya pun sangat enak dan bervariasi, apalagi ada cemilan2 kayak dipinggir jalan, membuat kita semakin menarik untuk mencicipi nya, apalgi tempat restorannya sangat bagus dan cozy banget untuk kita yang muda2.
Semoga selalu menerapkan prokes untuk hotel ini.
Salam sehat.

alifa
18 Desember 2021 5:20

Baru kali ini ada hotel yang tiap tamunya punya personal ambassador. Jadi nanti kita akan di-WA oleh personal ambassador tersebut. Kalo butuh sesuatu atau mau kasih masukan/saran atau butuh informasi tertentu, bisa WA ke nomor tersebut. Balesnya juga cepet.

novita
16 Desember 2021 13:35

Fasilitas oke.pelayanan oke n ramah2 banget.sarapan nya bnyk macem cuma kurang karyawan nya.dr awal dateng ampe selesai mie ayam n sosis ga dateng2.setiap di datengin mrk cm bilang lg di bikin n selalu kasih ke org lain duluan.gelasnya selalu kehabisan.piring n mangkok nya jg sering kehabisan jd kudu nunggu dulu.tolong perbanyak karyawan buat di ruang sarapan ya.

Manuela
11 Desember 2021 8:04

Pelayanan hotel sangat baik, sewaktu menginap kami juga diperbolehkan untuk meminjam peralatan makan karena pesan makanan online Kamar deluxe ada balkon, waktu awal masuk pintu balkon susah dibuka, petugas hotel langsung cepat membantu.

Pilihan sarapan juga sangat banyak dan ada stall indomie

Minus nya hanya di kamar, colokan samping tempat tidur harus mencabut bohlam dulu baru bisa dipakai colokannya.

Naryama
07 Desember 2021 10:31

Nice hotel, friendly staff, tapi sayangnya kamarnya super berisik.
Saya ambil tipe urban chic dan turn out become a disaster. Kamarnya menghadap ke jalan raya, dan super berisik. Bahkan suara pengamen dilampu merah depan hotel aja super kedengeran, semalam tidak bisa tidur. Padahal kamarnya bagus dan super luassss.
Selain kamar minusnya ada di parkiran mobil yang super sempit. Better kalo bawa mobil agak besar seperti saya kemarin, minta valet yang parkirkan karena super susah.
Kolam renang hanya untun anak2 karena ada didepan resto dan kecil. Max 5 anak.
Menu sarapan lumayan lengkap, bestnya adalah ada indomie yang dibuat langsung

Reniati
29 November 2021 16:08

Located at the heart of the city, this hotel offers a artistic yet dull concept at the same time. I love the art sense they offer here and there, but the dull bed sheet really put me in trouble for some sleep. The access to the loby is also very poor because we need to across parking area. Check in progress also doesnt come smooth as I have to wait for so long.

However, I recommend this hotel for you who doesnt bother with what I wrote. Moreover, this hotel offers a fancy dining menu and I could not stop myself of eating them all.

Definitely recommended!

Poppy
24 November 2021 21:12

While I was here, I was booked duplex room for 4 person. The place really quite enough space to put our things and bags but careful with the staircase in the room because its too slippery. Swimming pool is too small located near dining area restaurant in LG. The good one is they have a good strategic location in Dago. Service is excellent. However the basement for carpark really small. If it was full then we should take their valley service in order to let them park our car in another area (they said in Kimia Farma). Overall I enjoy to stay in here.

Tambahkan ulasan