ULASANTEMPAT.COM

Talaga Warna

Alamat Puncak Rd No.KM 90, Telaga Warna, Desa Utara, West Java
Telepon +62 813-8766-3087
Situs web www.talagawarnaresort.co.id
Kategori Resort, National Reserve, Outdoor Activity Organiser, Restaurant
Peringkat 4.2 30 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Yasmin Resort & Conference Hotel — Near Alfamart, Jalan Jeprah No.77 Palasari Kecamatan Cipanas, Cimacan, Jawa Barat
Villa Tjokro Puncak — Jl. Raya Puncak KM. 84 Kp. Baru jeruk, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Jawa Barat
Galaxy Resort — Jl. Hanjawar Sukanagalih Pacet, Sukanagalih, Cianjur, Jawa Barat
Puncak Pass Resort — Jl. Raya Puncak KM. 90, Sindanglaya, Cianjur, Tugu Selatan, Cisarua, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Jawa Barat

Talaga Warna ulasan

30
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Agus
02 September 2023 0:18

Konsepnya sih bagus ya, cottage yang menawarkan suasana meningap di alam dengan pemandangan danau dan hutan, tapi Kamar-kamar hotelnya sebagian terutama yg agak jauh dari danau dan mepet ke hutan tuh serem coy, udah gitu beberapa dibiarin gak terurus, kamar gak dikunci, pengunjung bebas keluar masuk, dalam kamarnya juga banyak barang-barang gak kepake.
Danaunya aernya hijau, area danau Alhamdulillah masih bersih ga banyak sampah, banyak monyet juga. So hati-hati.
Tapi yg paling berkesan healing kesini tuh justru di perjalanannya. Kalo gak rencana nginep di cottagenya, kalo kesini mending jalan kaki dari jalan raya. Nikmatin pemandangan kebon teh puncak yang masyaAllah.
Oh yaz di area telaganya ada restoran.

Ridha
13 Juni 2023 10:15

Waktu kesini ngga nginep, cuma foto2 sama main sama monyet, pas kesani lagii sepiii, beda banget sama telaga satunya, sejujurnya lebih suka disinii, tenangg, jangan kesorean ajaa, karena sepii bangeett.masih ada monyett, kalo beruntung katanya bisa ketemu owa.

Siera
02 Januari 2023 22:40

A very cold and hidden gem at the top of the Puncak Area. The resort has 9 bungalows and 48 octagons room (standard rooms). The view was Splendid, but too bad the place needs more renovation and maintenance. The view we're exactly in front of the lake (Talaga Warna). But be prepared with the endemic monkey around, since you were entering their habitat. The monkeys were not wild or cheeky, they lived just looking for food.

Astrinka
21 Desember 2022 15:45

Suhu 14-15C di akhir taun, so kudu prepare jaket n kaos kaki. Villanya cukup bersih dan viewnya bagus meski ketutup kabut. Okelah buat staycation.

indriyani
17 November 2022 14:11

Bagus si indah jg pemandangannya, cmn sayang kemarin saya cmn ingin msuk ke sana liat pemandangan pegawainya yg cwe attitude nya gaada Kya gblhin msuk byr gtu pdhl saya msuk nya byr bkn ngutang wkw

Ahsanul
04 November 2022 21:20

2 hari 2 malam nginap di sini. Suasananya dingin karena letaknya di tengah kebon teh dan hutan.

Belakang villa ada danau yg indah + pemandangan yang hijau-hijau.

Tempat villa nyaman dan asyik. Hanya tangganya aja yg bikin ngeri naik turunnya. Perlu hati2 naik tangganya.

Jalan setapaknya juga perlu hati2 kalo lagi ujan. Jadi pelan2 aja dan ambil posisi di tengah. Hindari di pinggir jalan.

Fasilitas juga lengkap dan nyaman. Pelayanan gercep dan sat set sat set.

Minusnya cuma ada monkeys. Jadi jangan bawa makanan ke luar villa atau di jalan. Karena bisa diserang sama monkeys.

Tempat trainingnya sebenarnya cukup oke. Hanya karena beberapa lampu kabelnya diputusin monkeys. Jadi terasa lebih gelap. Beruntung ada lampu tambahan buat nerangin.

Lauknya juga enak dan nikmat. Overall yg perlu dipertimbangin nginep di sini. Cuaca yg dingin bingit, jalan setapak menuju villa yg perlu hati2, tangga di villa yg cukup lumayan curam, ndak bawa makanan ke luar villa karena ada monkeys.

Hachi
18 Februari 2022 14:00

Tempat nya adem dan banyak otan nya
Kesini tahun 2017, tetap jaga kebersihan dan patuhi protokol yang mau kesini

Rissa
28 Januari 2022 6:49

Tiket masuk Rp. 25.000 terlalu mahal hanya untuk melihat Danau yang tidak terawat dan monyet-monyet yang salah satunya telah menggigit anak saya, sementara petugas tidak satupun ada yang menolong, hanya sesama pengunjung yang menolong.

Thoni
18 Januari 2022 9:48

Mantab tempatnya view nya bagus banyak monyet tempat bersih rapih toilet dan musolla ada datang pas lg hujan turun kabut trs deket dengan kebon teh ada telaga juga bisa di naikin dengan sampan. Oke dah masuk 25 rb an ada penginapan nya juga ada cafenya juga bisa sekedar ngopi dan makan.

reisara
16 Januari 2022 1:54

Harus berhati2 dengan monyet yang ada, saat saya ke sana ada pengunjung yang dompetnya dicuri oleh monyet dan di bawa kabur ke atas pohon. Dompet saya pun demikian, namun saya sigap menarik dompet saya dari cengkraman monyet itu dan selamat. Harus benar2 memperhatikan barang bawaan, jangan sampai lengah terlebih saat foto2 biasanya orang meninggalkan tasnya.harga tiket 21rb/orang (desember 2021)
untuk hiburan ada flying fox dan keliling danau pakai perahu dengan harga 20rb/orang.perahu bisa juga hanya untuk numpang foto saja seharga 5rb.ada juga photografer yang siap menawarkan jasa foto keliling, hasil foto bisa dikirim ke android (iphone tidak bisa) dengan harga 10rb/foto atau dicetak 35rb/foto.ada pula cafe dan tempat penginapannya dengan rate 700-1jutaan/malam.cocok untuk sewa ramai2/ rombongan, kalau cuma untuk ber-2 atau 1 keluarga rasanya tidak cocok karena penginapan serasa dalam hutan gitu, sangat sepi dan hening, sore pun suasananya agak seram karena kurang penerangan.

Yuliawati
02 Januari 2022 15:27

Hanya makan di resto nya saja.tempat nya sangat nyaman dan sepi karna kalah saing seperti nya dengan telaga saat.harga makanan murah untuk sekelas restoran di sebuah resort.taste nya standar aja sih.bangunan cukup bagus untuk berfoto.paling suka dengan teras resto nya langsung menghadap ke perkebunan teh dan pegunungan.banyak monyet liar tapi tidak galak.hati2 saja jika makan di outdoornya karna takut makanan kita di serbu monyet hahah.next pasti bakalan balik lagi kesini

Elvina
25 Desember 2021 19:17

Tempatnya asik buat foto2, suasananya sunyi, damai, asri. Cocok sekali buat orang yg butuh ketenangan. Terus banyak monyet lucu2. Aku bawa kucing kesana pake petcargo alhamdulliah ga kenapa" kucingku. Malah dia seneng banget. Btw makannya enak, pisang bakarnya lembut, Worth it menurutku

Nilsenil
14 Desember 2021 8:05

I love how peaceful and calming this place is. Advice: bring a book and maybe a cloth for you to sit on and enjoy the nature while finishing your reading.

hasian
29 November 2021 23:00

Pemandangan lumayan bagus harus banget makan indomie di sana. Dat3ng pas lagi ujan jadi enak banget dingin2 makan mie. Akses ke sana yg agak susah, aku ke sana naik motor dan cukup mengerikan takut kepeleset karena jalannya bebatuan. Dan hati2 sama monyet saran aku gak usah bawa makanan biar gak di samperin monyet

Sahrul
17 Agustus 2021 0:49

Klo lagi dibogor wajib maen kesini wisata alamnya recommended deh tempatnya masih asri. Pengalaman saya kemaren di hari weekday masuk dari pintu loket sebrang warpat dikenakan htm 21K per orang sudah termasuk wisata kebun teh & telaga warna. Bagi yang ingin memasuki telaga warna dari kebun teh disarankan untuk berhati2 dikarenakan akses jalan setapak yang turun curam.

Putri
21 Juni 2021 13:40

Nice view
Kesini pas pagi2 sampe jam 6 pagi udah super duper sejuk banget. Bener2 fress menikmati pemandangan yg indah.telaga dikelilingi pegunungan juga kalian bs lihat hamparan kebun teh. Enaknya lagi saat masih pagi monyet2 belum banyak berkeliaran karena mungkin memang masih sepi, karna biasanya monyet2 akan keluar mencari makanan jika kondisi sudah ramai pengunjung. Restoran juga menyediakan berbagai macam makanan n minuman dan harganya tergolong murah kok.

Icha
18 Juni 2021 11:59

Waktu kesana pas udah sore banget siihh, karena mau ada acara bukber keluarga di resto telaga warnanya.jadi gak ketemu monyet² yang biasanya banyak
Tempatnya baguuss.banyak penginapan juga kl ada yang mau nginep.

Ganteng
27 Mei 2021 6:06

Came here to join company event which is conducted in this location. So, I don’t know how the room and services are. But the hotel location is actually amazing. You have to go via unpaved road for 1 kilometer to get there. View is beautiful, the air is very fresh and a lot of monkey nearby. However the cleanliness is very poor, the surrounding location, a lot of waste is unclean. The Mushalla also needs to be upgraded.

Betty
26 April 2021 3:35

Sepi.jadi enak ga berkerumun. Ada wastafel untuk cuci tangan. Monyetnya banyakkkk. Makanan sangat terjangkau. Ber3 td ga sampe 100rb. Suami makan soto daging, saya makan siomay, anak makan rotbak. Minum bandrek dan es lemon tea. Htm ke telaga warna per org 25rb. Tiketnya diminta lagi di parkiran. Jadi ga bisa dibawa pulang buat oleh2 wkwkwkw. Di restoran ada toilet dan mushola yg bersih. Top lah buat jalan2 sekitar Bogor

Putri
12 April 2021 17:00

Sejuk dan ademmmm banget, tracknya ga sulit. Bisa parkir motor, banyak monyet-monyet dan jangan keliatan bawa makanan ya nanti disamperin sama monyet haha. Ada penginapan di pinggir telaga juga. Ada flying fox dan perahu/rakit.

Tambahkan ulasan