ULASANTEMPAT.COM

Talaga Surian Camp Park

Alamat Puncak, Cigugur, West Java
Telepon +62 813-1240-8542
Situs web instagram.com/talaga.surian_camp.park
Kategori Campground
Peringkat 4.4 27 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bumi Perkemahan (Buper) Palutungan — Cisantana, Cigugur, West Java
Buper Ipukan — Jl. Palutungan, Cisantana, Cigugur, West Java
Wisata Terpadu Lamping Kidang — Jl. Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Jawa Barat

Talaga Surian Camp Park ulasan

27
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Fadli
15 September 2023 8:29

Enak, tpi lebih di perhatikan lagi di area atas tuh.waktu sy brkunjung smua kran air di matiin, jdi agak susah.dan yg paling risih itu ada grombolan yg bikin acara di area camp, alhasil malem² sbnrnya waktunya tidur malah karokean dan volumenya ga nanggung² kenceng bgt.itu sangat mengganggu kenyamanan semua pengunjung.mohon untuk di peringatkan dan mohon di penkenankan untuk membuat aturan yg skiranya bikin semua pengunjung nyaman & aman.sekian terima kasih.untuk tempat si mantep & recommend banget

isty
12 September 2023 12:24

Bumi perkemahan talaga surian.dengan alam yg sejuk nan asri juga tempat yang bersih.fasilitas ibadah yg memadai.cocok untuk camp keluarga diahir pekan dengan kepenatan kota yg bising dn gersang.rekomend banget buat camp keluarga.ada cafenya juga loh

mira
09 September 2023 4:07

Tempat keren buat ngecamp, recomed banget buat liburan keluarga, bisa nangkring juga dicafenya.udaranya sejuk bangett

Bintoro
31 Agustus 2023 23:35

Tempat camping dengan banyak pilihan paket tenda / camping / glamping, yang sudah include makanan, BBQ, dll.

- Kasur, selimut, dan bantal nyaman (untuk pilihan paket tertentu)
- Akses ke soket listrik (untuk pilihan paket tertentu)
- tidak gelap di malam hari (ada lampu di banyak titik)
- Dekat dengan cafe Sagof
- Ada area yang cukup besar bila ingin disewa untuk melakukan kegiatan / event komunitas / kantor.
- Pemandangannya bagus dan suasananya nyaman.
- Parkir mobil berada didekat area camping.

Note: pastikan kendaraan anda dalam kondisi yang baik, karena medan jalan yang curam saat menuju Camp Park ataupun menuju area parkir dari pintu gerbang Camp Park.

Jangan lupa bawa pakaian yang dapat menghangatkan tubuh

Wawat
14 Agustus 2023 16:03

Recomended untuk camping. Pemandangannya indah, yang paling penting toiletnya bersih, pokoke mantep.

Putri
05 Juni 2023 3:13

Recomended untuk orang² yang pengen lari dari hiruk pikuk perkotaan, Tempat healing terbaik di kuningan versi diriku hehe

Suhati
27 Mei 2023 16:47

Enak buat camping, dinginn tp enak hahak.ada WC umum sm mushola, Deket sm cafe botanika, jam empat sore kabut dah pada turun. Jalanan nya lumayan aman tp banyak tanjakan.

user
11 Mei 2023 6:28

Berisik untuk ngecamp, karaokean gatau waktu blm selesai juga sampe jam 2 malem, mengganggu untuk orang yg mau istirahat

Dio
30 April 2023 6:36

Wisata yg sangat indah dan cocok untuk camping di sini, di penuhi oleh pepohonan pinus dan vew yg sangat luas

Rini
25 April 2023 13:41

Sangat cocok bagi mereka yg ingin melepas penat dari hingar bingar kesibukan kerjarekomendid untuk mrk yg suka nongkrong sambil ngopi santuy karena temoat ini dilengkapi jg dgn fasilitas cafe

Lintang
03 Maret 2023 1:37

Mantaapp, kamar mandinya juga bersih cuma tenda bv 7 colokan listriknya kendor, jadi numpang ngecas di tenda sebelah deh, overall okee

Nindy
16 Januari 2023 4:13

Tempat nya Bagusss. Pelayanan nya juga baguss. Tapi kebersihan hrus lebih di tingkatkan. Terutama orang yg sesudah Camp. Biasanya buang sampah sembarangan.

Sopian
12 Desember 2022 21:21

View nya bagus, cuma sampahnya masyaAllah buanyak, tolong pihak pengelola disediakan tempat sampah yg lebih banyak, dan dibersihkan secara rutin, jangan cuma himbauan doang!

Yanto
01 September 2022 0:49

Harga tiket nya 15rb/orang, untuk menuju telaga surian nya masih harus jlaan kaki sekitar 30 mnt

Zuliya
03 Agustus 2022 20:51

Tempatnya bagus, alhamdulillah, udaranya sejuk, ga terlalu jauh dari parkiran juga, fasilitas toilet ada, warung juga ada, jadi buat yang qodarulloh lupa bawa bekal atau kurang bekalnya selama kemping, ga usah khawatir, disini ada.

Siska
02 Agustus 2022 0:11

Tempatnya bagusss bgt masih asri. Disuguhkan pemandangan yang cantik sekali tidak hanya saat di tempat tetapi saat di jalan menuju tempat ini pun sudah dikasih pemandangan indah. Kalo mau kesini disarankan di waktu siang hingga sore dengan cuaca yg terang karena akan menghasilkan pemandangan yg super duper cantik, terlebih saat sore hari akan disuguhkan langit dengan gradasi warna yg cantik. Buat anda yg tidak tahan dingin, disarankan memakai baju yg tebal tp ttp fashioneble yaa biar foto anda tetap cantik meskipun udara dingin (meskipun cuaca lg panas²nya)

Btw disini ada cafe juga yg menyediakan makanan dan minuman (hot/ice), so jgn takut kelaparan.

Desy
24 Juli 2022 22:37

Over all semuanya bagus, pemandangannya n suasananya oke, adem, sejuk, ga rame (selain malam minggu) saya juga sering camp disana. But! I just wanna say pengunjung disana tidak sopan sekali. Ceritanya tenda saya kehujanan, kemudian saya memasang flysheet agar tenda tidak rembes sekitar jam 2 pagi, tiba2 seseorang menerobos mau masuk ke tenda saya, alasanya takut hipotermia karena dingin, alasan yang sangat tidak logis. Kalau saja alasannya seperti itu, orng tsb bisa mengucapkan salam or memanggil terlebih dahulu.

Erva
22 Juli 2022 14:15

Tempatnya asyik banget, adem, bikin betah berlama lama disini.
Cuma sayangnya kelihatan kurang terawat.

Mohamad
20 Juli 2022 18:34

Salah satu tempat camp yang ada di wilayah Kuningan Jawa Barat
HTM camping 20 ribu per orang
Untuk sewa tenda saya kurang tau karena bawa tenda dan peralatan sendiri
Pas cemp di sini hari sabtu. Karena datang pas sore skitar jam 4 tidak banyak pilihan tempat karena sudah penuh.
Sempat di terpa hujan angin tapi untung tenda kami sudah berdiri dengan cepat karena bawa personil yang terlatih di bidangnya. Di sarankan kalau musim hujan bawa flyshet atau terpal agar tudak kesusahan pas hujan karena akan butuh lebih dari sekedar tenda ketika hujan.
Mental yang kuat dan kerja sama team juga di butuhkan.
Saran tambahan bawa plastik sampah masing2 yang ukuran besar agar tidak meninggalkan sampah yang berserakan.
Untuk mencapai Talaga jaraknya lumayan jauh ± 1 km dan ada makam kuno juga di samping Talaga kalau tidak salah itu makam syekh Abdul Kahar, trek yang licin di sarankan pakai sepatu adventure dan perlengkapan2 adventure lainnya.

Han
18 Juli 2022 7:00

Tempat wisata yang sedang booming di kota Kuningan khususnya di daerah Cigugur lebih tepatnya tempat yang pas untuk berkemah. Jalan menuju ke sini hanya pas untuk kendaraan kecil saja dan bila berpapasan juga harus bergantian. Tiket masuk Rp. 15.000 per orang. Fasilitas yg sudah ada kafe. Toilet juga tersedia. Ada menara pandang yang digunakan untuk berfoto dengan latar belakang pemandangan yang bagus banget.

Tambahkan ulasan