ULASANTEMPAT.COM

Sushi Tei Paris van Java

Alamat Paris Van Java Mall SL-25, Cipedes, Kec. Sukajadi, Jawa Barat
Telepon +62 22 64405939
Jam 10:00-20:30
Situs web www.sushitei.co.id
Kategori Japanese Restaurant, Conveyor Belt Sushi Restaurant, Ramen Restaurant, Sushi Restaurant
Peringkat 3.3 34 ulasan
Cabang terdekat
Sushi Tei — Flamboyant Season Building, Jl. Sukawangi No.2 Lt.1, Gegerkalong, Jawa Barat
Sushi Tei — Jl. Sumatera No.9, Braga, Kec. Sumur Bandung, Jawa Barat
Sushi Tei Botani Square Mall — Jl. Raya Pajajaran, RT.01/RW.04, Babakan, Bogor Tengah, West Java
Sushi Tei Mal Ciputra Cibubur — RT.005/RW.011 Jatikarya,Level GF # G57- 58, RT.005/RW.011, Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Jawa Barat
Perusahaan serupa di dekatnya
Zenbu — Paris Van Java, Jl. Sukajadi No.131-139, Cipedes, West Java
KARE Curry House — Jalan Pasirkaliki, Paskal Hyper Square A29, Ciroyom, Kec. Andir, Jawa Barat
HokBen Setia Budi — Jl. Dr. Setiabudi No.61, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Jawa Barat

Sushi Tei Paris van Java ulasan

34
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Wanderlust
03 November 2023 23:44

Alternative diet menu, no carbs. There are several kinds of salad options available, the portions are very good value and the taste is delicious. Very friendly service. The chicken teriyaki salad tastes unique and different from teriyaki in general. As usual, Ocha drinks are free to refill, the price of ocha is also quite affordable even though the ocha taste is less strong

Salma
28 Oktober 2023 8:15

Sushi Tei cabang PVJ adalah cabang terbaik dengan bahan yang fresh dibandingkan cabang lainnya.
Pelayanannya sangat memuaskan dan ramah.

Hanny
21 September 2023 16:41

Service lama.pesan ice cream ga dikasih sendok. Bahamout katanya 8 pcs ternyata hanya 6, dibawa lagi dan dipotong lagi yg pasti lamaaaa bgt service nya

Tomy
02 Agustus 2023 15:34

Kapok makan siang disini, gerah
Makanan, layanan Ok
Salmon masih mentah, harus bilang matang ketika pesan, anak jadi gak mau makan.

Eldian
28 Juli 2023 17:01

Sushi Tei cabang Sukajadi, lokasinya di mall Paris Van Java, Lantai 1 (Sky Level). Dari lantai dasar bisa naik lift ke SL, ada di satu level dengan mini zoo-nya PVJ. Tempatnya cukup nyaman dan cuma tersedia non-smoking room. Ruangannya adem, seat-nya banyak. Kalau lagi gak ada promo sih jarang waiting list ya, dengan waktu makan dibatasi 60 menit setelah hidangan lengkap. Sama seperti semua cabang Sushi Tei lain, di sini menyediakan aneka makanan Jepang seperti sushi, sashimi, yakimeshi, aneka ramen soba dan udon, aneka soup, sampai aneka dessert dan minuman. Di cabang ini tidak ada conveyor belt sushi.

Saya seringnya pesan sashimi di sini karena seafood di sini cukup segar dan cepat sampainya. Konfigurasinya selalu sama, es serut (to make it stay fresh), tsuma (daikon strings/lobak serut), sama daun shiso, terus ikan/seafood isi tiga atau lima slices on top. Kadang ada irisan timun dan potongan lemon juga. Di sini juga disediakan shoyu dan wasabi parut sebagai condiment, dan gari (acar jahe serut) sebagai palate cleanser, di atas setiap meja.

Saya kayanya udah pernah nyobain semua ikan-ikanan dari salmon, maguro (tuna), shima-aji (striped jack mackerel/Trachurus japonicus), hirame (flounder/subordo Pleuronectoidei), hamachi (Japanese yellowtail/Seriola quinqueradiata), sampai mekajiki (todak/swordfish/Xiphias gladius), pernah juga nyobain tako (gurita) dan nama hotate (scallops). Favorit saya hamachi, paling enak menurut selera saya, warnanya lebih gelap dengan guratan khas berwarna merah kecoklatan di ujungnya. Firm, oily, heavier than shima-aji, and very flavourful it is like a flavour bomb, exploding in your mouth from the first bite. Saya gak perlu tambahan shoyu atau wasabi, karena suka rasa aslinya. Dulu pesan satuan bisa dapat 5 slices, sekarang cuma 3 kayanya. Mekajiki is my second favourite, flavourful like hamachi, but isn't as heavy. Menurut saya mirip hamachi kalau intensitas rasanya di-nerf sedikit. Less intense, pleasant, clean, and overall delicious. Karena fans berat sashimi, menu favorit saya adalah Biei, isinya 5 ikan (salmon, maguro, hamachi, shima-aji, dan mekajiki, masing masing tiga potong, dalam plate super besar. It's beautiful like a flower bouquet. Lain kali saya mau nyobain otoro, salmon belly, sama uni-nya.

Saya juga sudah dua kali nyoba sushi di sini, dua-duanya Sushi Moriawase (assorted sushi), yaitu Hodaka dan Maguro Yoridori. Hodaka ini isinya 8 pieces yang terdiri dari 7 nigiri yaitu maguro (tuna), ika (cumi-cumi), salmon, amaebi (sweet shrimp/udang), tako (gurita), kanimaki (surimi), jo unagi (belut), dan satu gunkan: tobikko (telur ikan terbang). Satu lagi saya pernah coba Maguro Yoridori yang adalah aneka sushi tuna, satu maguro nigiri, satu otoro, satu negitoro gunkan, dan enam tuna maki. Satu lagi pernah dapat free sushi juga waktu ulang tahun ayah saya, berupa maki dengan toping mayonnaise dan salmon slice. Sushi-nya semua oke, tapi emang saya dasarnya kurang suka sushi jadi ya biasa aja.

Pernah juga nyoba chuka kurage (acar ubur-ubur, kurang tau spesiesnya apa), enak banget, renyah, kenyal, gurih karena kemungkinan pakai minyak wijen. Yasai Misoshiru juga enak, sayuran dan jamur serta tahu berpadu dalam kuah berdasar pasta miso, sangat cocok sebagai penutup hidangan sashimi. Karage Curry Rice juga enak, karinya terasa, nasinya banyak, karagenya garing di luar lembut di dalam, ayah saya juga suka hahaha. Pernah juga nyoba Zaru Soba, ini semacam mie dingin, dengan mie soba yang terbuat dari gandung kuda (buckwheat). Disajikan dengan kuah soysauce dingin dan negi yang terpisah, soba-nya oke, kuahnya juga gurih, salty, and refreshing, cocok saat cuaca panas. Chawanmushi-nya juga enak, berbeda dengan custard lain yang manis, chawanmushi justru rasanya gurih, ada creamy-nya juga, silky, and delightful. Ocha di sini gratis refill.

Masih banyak menu lain yang belum saya explore di sini, lain kali mungkin kalau main ke PVJ lagi.

Faisal
04 Juli 2023 19:03

Untuk online jangan di anggap sepele lah orderan masa 1 jam lebih, mana ga di kasih tempat duduk keterlaluan menganggap kami kacung?

Fajar
26 Juni 2023 13:29

Makanan dan minuman standar mirip resto serupa di tempat lain.

Yang menjadi kelebihan adalah lokasi di pojok lantai atas Mall PVJ, dengan view ke kota Bandung.

Sangat disayangkan tidak ada toilet. Jika ingin buang hajat harus naik atau turun 1 lantai

Agni
22 Mei 2023 4:19

Tempatnya ada di lantai SL, ada eskalator yang deket starbucks, nah tinggal naik aja satu lantai.

Disini ga ada sushi bar nya.

Harga yang tertera disini belum termasuk service n tax.

Chicken teriyaki salad. Harga 62k.

Cold ocha. Harga 14k.

Nori tempura. Harga 18k.

Salmon katsu ju. Harga 55k.

Unagi spicy roll. Harga 95k.

Firman
11 April 2023 3:05

Untuk manajemen Sushi tei tolong dong untuk take away online kasih mereka tempat duduk jangan sampai didepan pada jongkok kasian udah mah mereka nunggu lama mending kalo mereka datang makanannya udah siap ini mah harus nunggu

Surya
10 April 2023 8:03

Salah satu resto sushi yang nikmat dan lezat di Bandung. Citarasanya terjaga secara konsisten bahkan di saat pandemi melanda. Kualitasnya tetap dijaga dengan baik.
Bahan bakunya fresh dan citarasanya lezat.
Menunya beragam, bahkan tersedia juga menu sushi vegetarian dan plant base.
Jangan khawatir, halal koq.
Area makannya cukup luas dan bersih.
Staffnya ramah dan cepat dalam melayani pesanan tamu.
Harga sesuai dengan kualitasnya.
Rekomen banget!

Randi
29 Maret 2023 7:38

Buat management sushi tei yg terhormat, boleh saran ga ya. Adain kursi buat driver online, khuss buat sushi tei yg di PVJ Bandung. Kurang ramah juga pelayanan nya. Thankdngan segala hormat.

C G
27 Maret 2023 10:13

Salmon skin a little chewy & hard.
Soft shell roll is quite tasteless.
Need to ask multiple times for refill of ocha.
Love the milk roll cake.

Feri
23 Maret 2023 14:23

Cik atuh euy hargaan waktu karunya ojol nungguan min 30 mnit acan asup lempang. Jauh acan parkir dmn acan nganter ai sama sama jaga waktu mah orderan alus. Ka. Susi tei ka saya hade bayangken 7200 nungguan saabad

user
25 November 2022 13:40

Klo memang tidak melayani bwt gojeg jan bk aplikasi masak, lama sekali 45 menit belum jadi" klo memang tidak sanggup bwt pelayanan gojeg jangan bk tutup aja

user
23 November 2022 19:33

Tempat makan sushi paling worthit menurut saya sich istri ketagihan banget makan disini harga nya ramah didompet makanan nya pun enak2

Andrianto
31 Oktober 2022 17:23

Pelayanan sangat mengecewakan
1. Order ketinggalan 1 menu
2. Order diantar sangat lama
3.1 menu Order diantar salah.
4. Order pengganti diantar yang salah lagi.
5. Manager tidak bertanggung jawab malah menyalahkan anak buah nya
6. Untuk soup diberikan sendok makan, bukan sendok soup

Pelayanan sangat tidak profesional!

Enriko
12 Oktober 2022 13:37

It still is the best sushi place in Indonesia. The outlet in Paris van Java features a long window that runs along the wall, giving you the view of outdoor area of the mall.

Danica
20 September 2022 9:33

The favourite place to eat sushi in Indonesia since 15 years ago, with quality and service that has never been in doubt. With so many locations especially in big cities, it's very easy to find them.

Enjoying the freshness of sushi with loved ones will make the atmosphere more pleasant. The food made by the chef never fails to be enjoyed. Appropriate prices, varied menus, and friendly staff make for a good dine-in experience. Let's grab some sushi here.

Chrisno
01 September 2022 14:25

Resto edan, lamanya minta ampun anjingg. Saya sebagai ojol sangat menyesal menerima rostoran ini.

H Q
24 Maret 2020 14:52

'Premium' sushi chain restaurant located close in PVJ mall

Five star for menu variety and ambiance

Four star for service, portion and location

Three star for taste for money and attitude

Two star for serving time

Disclaimer: taste is subjective

Tambahkan ulasan