ULASANTEMPAT.COM

Sushi Tei

Alamat Jl. Sumatera No.9, Braga, Kec. Sumur Bandung, Jawa Barat
Telepon +62 22 4223181
Jam 10:00-21:30
Situs web www.sushitei.co.id
Kategori Japanese Restaurant, Sushi Restaurant
Peringkat 4.3 26 ulasan
Cabang terdekat
Sushi Tei — Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, West Java
Sushi Tei Paris van Java — Paris Van Java Mall SL-25, Cipedes, Kec. Sukajadi, Jawa Barat
Sushi Tei — Flamboyant Season Building, Jl. Sukawangi No.2 Lt.1, Gegerkalong, Jawa Barat
Sushi Tei Botani Square Mall — Jl. Raya Pajajaran, RT.01/RW.04, Babakan, Bogor Tengah, West Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Zenbu — Paris Van Java, Jl. Sukajadi No.131-139, Cipedes, West Java
Hoka Hoka Bento / Hokben — Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, West Java
Marugame Udon, Trans Studio Mall — Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, West Java
KARE Curry House — Jalan Pasirkaliki, Paskal Hyper Square A29, Ciroyom, Kec. Andir, Jawa Barat

Sushi Tei ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Mochammad
04 November 2023 6:30

Dari pertama buka tetep ajah lama bikin order nya udh tau ojol ngejar waktu, ini memakan waktu lama

love
25 Oktober 2023 13:38

Yay.nyobain sutei di bandung.dah lama g makan. Huhu skrg dragon roll g ada yg ada ada Ultimate dragon roll.makanan disini Masih jadi top 1 persushian deh.juara! Pelayanan juga ok.plus ambience disini terkesan sama pas masuk kiri kanan ada kolam air.artistik aja gitu.soal harga yaa ada harga ada rupa.standard sutei.

Elia
25 Oktober 2023 11:42

Tempat sushi yang terbaik, menu makanan sampai dengan pelayanannya pun sangat baik. Pertahankan kerja bagus para crew Sushi Tei.
Saya kesini mencoba beberapa menu, dan nampaknya ada keterlambatan dalam pengiriman menu. Namun pegawai meminta maaf berulang-ulang saya pikir kalian menyadari hal tersebut permintaan maaf kalian membuat saya yg tadinya agak sedikit kesal menjadi iba. Menu makanan disini enak dan saya menyukai cara kalian menyajikan sampai dengan tempat kalian yg sangat bersih.
Sudah pasti next Time saya akan datang kembali.

Aisiyah
19 Oktober 2023 6:40

Lebih nyaman di Jl. Sumatera dari pada yang di TSM karena pelayanannya lebih ramah dan banyak promo hehe

BANG
12 Oktober 2023 15:41

Pelayan baru harus di training bener bener. Pesen apa dikasih apa. Dikasih rate gini karna oknum sih. Dan baru pertama nyoba diluar dari yang di mall. Kecewa karna oknum. Sampe gw bawa pulang.

Julianti
27 Agustus 2019 23:04

Restoran yang menyediakan makanan Jepang yang enak. Pelayanannya juga sangat baik. Tempat parkir cukup memadai. Sangat ramai diakhir pekan, sehingga terasa kurang nyaman. Toiletnya bersih.

Asyrah
26 Agustus 2019 22:58

Tempat nya tenang dan sangat memuaskan.cocok buat meeting dan buat kumpul bareng keluarga.saya sangat amat nyaman berada di lokasi sushi tei.memuaskan dan sangat recommended deh. Ga nyesal walaupun rogoh kocek dalam dalam eui.

andina
02 Maret 2019 17:16

Ternyata tempatnya cucok banget yang di jalan sumatra. Seat nya banyak pula, lantainya ada air airnya gitu jadi rasanya ademmmmmm banget. Tapi agak sedikit gelap sih menurutku

Rakha
07 Februari 2019 9:29

Bagus tempatnya dekay dari perlintasan KA jalan Sunda dekat stasiun Bandung (±15-20 menit) pula

Jessica
05 Februari 2019 11:39

Suka sushinya, cuma di sini porsinya kecil banget dibanding cabang lain yg pernah saya coba.pada nigiri sushi, nasi di bawah lauknya tidak penuh, kayak cuma setengahnya dan bentuknya tidak mulus lonjong begitu, jadi lebih mudah hancur dam tidak padat saat diambil dengan sumpit.

Yasudahlah cuma nasi, tp lauk di atasnya juga kecil porsinya jadi tetap balance sih, cuma kurang puas aja dan sensasi saat mengambil sushi jadi berkurang, masih mending sushi yang dibuat secara massal dan di packing 1 set begitu, sensasi makan sushinya lebih kerasa karena porsinya penuh, cuma rasanya jelas kalah karena dibuatnya tidak on demand.

Nadia
30 Januari 2019 8:24

Sushi tei di jalan sumatera ini enak sekali. Berada ditengah kota bandung dan banyak varian menu

Kenia
29 Januari 2019 5:12

My favourite sushi restaurant! The sushi tastes delicious and always fresh. The ocha (green tea) can be refilled (either hot/cold).

Firman
11 Januari 2019 14:11

The atmosphere is very nice, the menu is great, the price is debatable. But overall, eating here especially sushi and sashimi is heavily recommended, as long as you don't mind the price. I personally think it's worth it, even when the place is full, you can still enjoy your meal. I didn't try the bar though.

Viska
08 Januari 2019 3:16

Sangat gembira karena dapat voucher 100rb dan boneka sushi dari Sushi Tei Bandung karena menang kuis di IG, Oktober kemarin. Tempatnya enak. Bisa memilih di meja putar atau di meja biasa. Jika merasa eneg, acar jahe di sini sedap sekali. Benar-benar bikin seger deh.

azhar
04 Januari 2019 7:16

My fave sushi restaurant. Fresh raw food and delicious. Never failed when we ate at this restaurant. I never dare eat sushi at another restaurant.

Fransisca
02 Januari 2019 19:23

Tempat makan yang nyaman.pelayanan sangat ramah, makanan jepang enak cocok utk lidah orang Indonesia

pradipta
30 Desember 2018 8:18

One of the best sushi restaurants in Bandung. Among Sushi Tei restaurants in Bandung, this particular one is the best. Their sushi and friends are fresh and melt in the mouth. Baby octopuses are delish.

Strategically located, really friendly staffs, clean toilet, and prayer room is few meters away, this restaurant jas become a favorite to enjoy my own companionship or even mingle with family and friends.

Ahmad
15 Desember 2018 5:58

Saya suka, tempatnya nyaman, asri, fasilitasnya lengkap dan modern banget.
Over all, saya suka. Sedikit saran kalo bisa lebih di tonjolin lagi lah sisi Jepang nya, supaya lebih gereget gitu.

summer
14 Desember 2018 10:38

Weekend queue always on waiting list, a bit lack of services esp from the trainees waiter/es, taste was standard

chandrawulan
10 Desember 2018 11:33

Kalau dari rasa, sushi tei sudah tidak perlu diragukan lagi. Untuk lokasi sendiri, karena berada di tengah kota jadi mudah untuk menuju lokasi, jalan dilalui angkot.tempat nyaman, penataan interior resto membuat betah berlama2 dan sesuai dengan tema makanan jepang yang disuguhkan. Hanya saja, beberapa kali saya kemari, selalu nyaris terkecoh dengan pintu masuk resto yang memang tidak terlalu ketara sehingga hampir salah masuk.

Tambahkan ulasan