ULASANTEMPAT.COM

Suryakencana Boutique Guest House

Alamat Jl. Surya Kencana No.11A, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Jawa Barat
Telepon +62 22 2500533
Kategori Lodge
Peringkat 4.6 17 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Kedaton Hotel — Jl. Suniaraja No.14, Braga, Kec. Sumur Bandung, Jawa Barat
Grand Pacific Hotel — Jl. Pasir Kaliki No.100, Pasirkaliki, Cicendo, West Java
Villa Setiabudi bandung & kolam renang — Jl. Cipaku I No.240A, Ledeng, Cidadap, West Java
Saidah Guest House — Jl. Cikutra Baru XI No.27, Neglasari, Cibeunying Kaler, West Java

Suryakencana Boutique Guest House ulasan

17
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Muhamad
18 November 2023 6:26

Balik lagi.balik lagi kesini.ngga bosenin makan disini.menu sarapannya.ngga neko2 tapi enak.

Rudy
09 Oktober 2023 1:52

Nice strategic hotel location, friendly svc, spacious room and bed, love the green hotel ambience, free snacks and simple bfast but taste good!

Reza
23 September 2023 22:39

Hotel/guest house paling nyaman se-Bandung. Lokasinya yg super-strategis, rate yg masuk akal, bangunan (termasuk kamar) nya dibikin dgn teliti dan serius/presisi. Staf2nya helpful. Highly recommended!

Teguh
27 Agustus 2023 21:11

Mantap recommended sekali kalian sekali mencoba menginap disini akan selalu datang lagi kesini karena pelayanan ramah, tempat strategis ditengah kota bandung, kamar, semuanya bersih dan nyaman

Grasstrack
21 Agustus 2023 0:03

Kamar nya indah dan nyaman.pelayanan yg ramah dan memuaskan.lokasi nya strategis dan mudah di akses.

shadow
31 Juli 2023 7:00

Tempatnya sangat indah, Kamar nyaman. Cocok untuk semua kalangan. Pelayanan cukup ramah, meskipun menunggu cukup lama.
Parkir cukup mudah sudah dipandu.
Makanan enak. Meskipun tidak suka dengan pedas.

mutyalovely
18 Juni 2023 4:49

Suryakencana tempatnya bersih dan nyaman, liburan keluarga menjadi menyenangkan. Dengan konsep seperti dirumah/homey.

Hana
06 Juni 2023 10:26

Really love the vibes. Serasa nginep di rumah saudara sendiri. Rumah lama yang sangat terawat, masih bagus dan bersih. Can feel how the owner loves this house and taking care of it. Pegawainya ramah dan helpful. Makanan yang disediakan sederhana tapi enak. Ada cemilan yang bisa bebas diambil, rempeyeknya enak banget.
Kalau suka suasana yang homey dengan nuansa jadul, harus coba nginep di sini.

Suer
07 April 2023 19:02

Guest house dua lantai ini terletak di tengah kota Bandung, terselip di antara rumah kuno dan modern. Tak jauh dari rumah sakit, Unpad lama, dan warung kuliner. Kita seolah datang ke rumah saudara sendiri, diterima dengan ramah, dan dihidangkan segelas welcome drink dingin/hangat, tergantung ketersediaan.
Lobby ditata seperti ruang tamu, dan di beberapa tempat terdapat meja kursi untuk ngobrol santai, termasuk di ruang terbuka. Terdapat beberapa alat olahraga dan lemari buku yang berisi kumpulan majalah tempo dulu.
Kamarnya cukup besar plus sofa dan standard complementary kopi, teh, air dalam botol. Kamar mandinya juga cukup besar, dengan air panas tanpa bathtub.
Ruang makan untuk sarapan tersedia di bagian tengah bangunan utama. Disediakan roti, teh n kopi sebagai pembuka dengan menu utama sarapan disediakan dalam satu kotak, isi menunya tergantung kiriman catering hari itu. No complain.
Guest house ini menyediakan musholla kecil di bagian samping dekat pos sekuriti, tak jauh dari area parkir. Nah, halaman depan digunakan untuk parkir
yang menampung 6 mobil dan tidak lebih dari 10 mobil, itupun memaksimalkan jalur keluar guest house.

Lily
22 Maret 2023 11:42

Nice n clean room hotel, tetapi sayangnya, gazebo didepan kamar kami family suit itu tanpa batas jam.tamu berkumpul disitu tanpa batas waktu, mengganggu sekali, terlebih diwaktu pagi kami menemukan tumpukan sampah diatas gazebo sisa keramaian semalam. Tamu tidak ada adab! Sebaiknya diberikan batasan waktu penggunaan gazebo, misal sampai jam 5 sore.

Trika
11 Maret 2023 5:37

Recomended sih menurutku. Kamarnya bersih, kamar mandi bersih, pelayanan ramah. Dapet kamar di lantai 2 pada saat itu lagi pas suasana sepi.

Septi
16 Januari 2023 1:41

Super duper homy banget masuk guest house ini. Lokasi di tengah kota, di belakang RS Boromeus. Servicenya memuaskan, welcome drinknya jahe sereh hangat, plus cake hangat. Dan disiapkan pisang ambon satu sisir dan deretan toples yang berisi cemilan, yang bisa ambil kapan saja.

Ini rumah kuno, penataannya bagus banget dan bersih. Rekomended banget buat yang pengin jalan-jalan di Bandung dan bawa keluarga.

Oh iya jangan lupa rasakan kursi pijat di Ruang TV nya, dijamin ketagihan, saking nyamannya.

Masukan untuk pihak Suryakencana, akan lebih baik kalau handuk di kamar diganti baru semua. Sudah terlihat lama dan warnanya sudah tidak putih lagi.

Olsa
26 Desember 2022 17:49

Guest House yang lumayan bagus dengan suasana asri, cocok untuk yang suka suasana "seperti pulang ke rumah nenek" dengan versi bangunan yang lebih besar.

Intan
26 Desember 2022 1:48

Dari luar mungkin mirip rumah tua, tapi waktu masuk bagus
guesthouse-nya cocok buat keluarga
tapi kurang cocok buat anak remaja yg suka jalan2 malem karena diatas jam 10 atau 11 portal di ujung2 jalan di tutup

Kalpiko
26 Desember 2022 1:37

Hal-hal yang harus diperbaiki, karena mengurangi kenyamanan tamu:

-Peralatan minum dalam kamar, banyak terdapat noda coklat bekas teh, kopi, tidak bersih. Selayaknya ada maintenance khusus peralatan cangkir, gelas, dan pecah belah lainnya pastinya pihak Suryakencana Boutique House sudah lebih tahu cara membersihkannya bagaimana, atau beli baru saja.

-Sperei dan bed cover terlihat tidak rapi, tidak disetrika, ada lubang-lubang kecil, ada noda kecil-kecil, seharusnya jangan digunakan lagi.

-Handuk sangat kusam, tidak putih lagi, diganti saja.

-Kran wastafel kamar mandi ada noda karat dan noda bekas sabun putih-putih.
Pemeliharaan kebersihan disemua lini harus wajib ditingkatkan.

-closed bagian tutupnya juga, demikian, sebaiknya diganti.

Kalau semua tetap bersih rapi wangi sampai detail, dengan pelayanan ramah humble, setiap saat sepanjang masa, pasti banyak tamu yang merasa nyaman dan kembali lagi.

Pingki
24 Desember 2022 5:45

Servicenya bagus! Ramah2 semua, tempatnya rapi bersih dan bikin nyaman.suka banget vibesnyaaaa? Kalo ke bandung harus kesini lagi sih! 100000/10

Cahyadi
25 Oktober 2022 9:37

Ya tuhan di sini owner baik banget di traveloka ga dapet sarapan tapi owner sengaja mengadakan sarapan ketupat khas sunda pake bumbu kacang enak, serta saat check in dapet kudapan atau mereka sebut welcome drink and cake hahaha keren abis pokonya deket ke shelter.

Tambahkan ulasan