ULASANTEMPAT.COM

Subwow Hostels

Alamat LLRE Martadinata St No.207, Cihapit, Bandung Wetan, West Java
Telepon +62 22 20525530
Situs web www.subwowhostels.com
Kategori Hostel
Peringkat 4 47 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Hotel Yehezkiel Bandung — Jl. Surapati No.191-193, Sukaluyu, Kec. Cibeunying Kaler, Jawa Barat
Saidah Guest House — Jl. Cikutra Baru XI No.27, Neglasari, Cibeunying Kaler, West Java
Ws Pavilion Bandung - Kamar Kos — Jl.Sukagalih Sukahati 3 No.7 RT2 RW1 Sukajadi, Sukabungah, Sukajadi, West Java
Bantal Guling Pasar Baru — Jl. Ence Azis No.32, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Jawa Barat

Subwow Hostels ulasan

47
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Marcellinus
09 September 2023 13:24

Untuk harga 150 ribu / malam, lumayan oke buat numpang tidur sendirian kalo ga suka penginapan model kapsul. Kamarnya ga bisa dibilang bersih, keliatan kalo udah lama ga direnovasi. Di kamar yang saya dapat, keran air panasnya tidak berfungsi. Ga dapet handuk, alat mandi, air minum.

gongsor
30 Agustus 2023 8:41

Salah satu penginapan budget yang unik, lokasi menjadi satu dengan Grand Tebu Hotel, Pintu masuk disebelah kiri arah parkir motor masuk ke basement bawah. Sangat cocok untuk solo traveller ada kamar mandi dalam, area komunal untuk sarapan sekaligus bisa untuk mengerjakan tugas/kerja, pegawai ramah. Jika kesini disarankan membawa sabun, shampo, dan sikat sendiri ya, karena harga belum termasuk aminities.

dandidr
20 Juli 2023 13:51

Hotelnya sangat strategis
Hotelnya juga bersih dan nyaman
Teruntuk Alfian staf di hotel tersebut terimakasih atas pelayanan yang luar biasa ke pada saya.

Adil
05 Juli 2023 1:25

The best money can buy, cant complaint, we stayed in B130, the best sleeps we had after moving around in 3 different hotels in BDO to find peacefull sleep
Establishment employees are very helpfull, friendly, comforting & we shared snacks around just like being in a big family. Special thanks to A'Iman, Teh'Gilang Nut & A'Alfian. We sure looking forward to staying in Subwow Hostel in the near future. See you ALL soon good people

Ayuu
29 Juni 2023 13:21

Recomend banget untuk tempat istrht ternyaman disubwow,
untuk keperluan bisnis dan wrokshop wajib banget sih menginap di hotel subwow, karena bukan harganya yang murah dan fasilitas oke tapi pelayanannya juga sangat baik dan sopan, ramah Masya Allah,
terimakasih sekali teruntuk
(A Iman) dari awal menginap untuk wrokshop sampai ketagihan menginap lagi untuk keperluan bisnis dan terapi alhmdllh,

semoga makin banyak pengunjung dari berbagai macam daerah dan menurut saya sangat amat membantu sekali dengan harga cukup murah sih bagi saya untuk kebutuhan bisnis, nocomen pokoknya tempat istrht paling nyaman

Oya a iman untuk air mandinya kurang panas yah. Karena bandung terlalu dingin cuacanya itu aja sih terimakasih sukses selalu

Widya
14 Juni 2023 15:07

Cocok buat menyendiri
Harga termasuk murah untuk kamar dengan kamar mandi dalam. Lokasi dekat untuk kemana-mana
Banyak tempat makan disekitar hotel
Hotel ini dibasement hotel grand tebu
Walaupun di basement hotel grand tebu masih nyaman untuk istirahat.
Kekurangannya Sinyal hp hilang tapi hotel ini menyediakan wifi.
Makasih a iman yg sudah ngebantu saya selama nginep disana

Asep
08 Juni 2023 0:57

OmG.
Lokasi stRategis dket dng pusat perbelanjaan kosambi cicadas & tentunya cuLenerry. Bdg gitoch Loch.

Maria
06 Juni 2023 15:19

Cocok untuk menginap rame-rame, tersedia kasur tingkat muat untuk 4 orang, kamar cukup nyaman, staff mas alfian sangat ramah dan mau membantu

Mahpul
31 Mei 2023 11:28

Untuk budget hostel, SubWow Hostel adalah pas banget buat para traveller yang sibuk aktivitas di luar hotel. Tempatnya nyaman, tenang, bersih, dan overall ok. Ada free kopi dan teh bisa dinikmati sambil bekerja di lobby. Saya disambut front office Alfian yang sangat membantu di sana dan itu adalah tempat menginap yang tepat.

Deppi
02 Januari 2023 5:15

Sebenere bersih ruangannya tapi spreinya ada noda2 nya dan yg parah ada bekas telapak kaki nya. Tp kalau buat bekpekeran lumayanlah.

Amanda
05 November 2022 7:35

Untuk harga yang cukup reasonable, subWOW hostels menawarkan kasur kualitas premium, kamar mandi dalam, AC central, dan suasana yang lumayan bersih. Hanya saja mungkin tempatnya kurang cocok bagi traveler yang punya phobia tempat sempit/tertutup, karena tempatnya di basement hotel.

Agus
01 November 2022 14:08

Pelayanan yang sangat ramah, kondisi tempat yang bagus dan bersih. Pas ditinggal jalan2 ternyata kamar ada yang beresin. Oke lah no problem, lain kali pasti balik kesini.

Arifa
20 Juli 2022 10:35

Tempatnya menyatu sama hotel Grand Tebu, bener-bener dibasement dan hidden gem gitu tp cozy dan bersih. Receptionisnya juga baik dan ramah. Untungnya ada wifi soalnya bener-bener ga ada sinyal kalo pake data doang. Cocok bgt buat backpacker/traveler yg cari penginapan low budget cm buat istirahat aja, karena tempatnya mini

Muhammad
01 Juli 2022 17:41

Hostel murah meriah bahkan single private room cuma 100ribuan. Sudah ada TV kabel dan kamar mandi dengan air panas. Breakfastnya bukan sekadar roti atau mie instan, tapi berupa makanan berat. Satu manajemen dengan Grand Tebu yang merupakan hotel bintang 4. Kamarnya juga lucu wallpapernya, kalau kameranya bagus asyik buat foto-foto hehehe.

dita
18 Juni 2022 18:34

Cocok untuk yg butuh tempat istirahat sebentar aja kalo menurutku, dgn harga murah dan fasilitas cukup lengkap. Tp kemarin waktu nginep air hangatnya pas sore-malem mati, nyala lagi waktu pagi-siang. Trs waktu sarapan mau pinjam sendok resepsionis yg jaga pagi bilang gak ada karna harus ke atas dulu ke grand tebu (?) So far ramah2 sih staffnya apalagi resepsionis yg jaga siang.

Reza
27 Maret 2022 14:58

Hotelnya nyaman, berada satu bangunan dengan Grand Tebu. Pelayanannya ramah, free breakfast meskipun tidak banyak pilihan menu.

Gozalli
19 Januari 2022 16:09

Ini satu gedung dengan Grand Tebu. Lokasi mudah dicari dan di pusat kota. Dekat dengan lokasi publik. Untuk subwow sepertinya basement yang dijadikan penginapan. Untuk bed dan kamarmandi cukup bersih. Tapi kamar yang saya dapatkan, exhaust fannya berisik jadi cukup mengganggu istirahat.

krishna
03 Desember 2021 23:25

Udah booking & bayar penuh via tr*veloka yg infonya bs cek in jam 08 pagi. Ternyata kamar masih penuh & harus nunggu yg cek out dl br bs cek in. Itupun tanpa kepastian bs cek in jam berapa.

Indra
04 September 2021 11:29

Good place to stay for 1 or 2 nights. Not recomended for a long stay. Air conditioning not that great, since they dont have private AC unit for each room. The only AC inflow was from tiny grill door and exhaust ceiling. So theres no option to set room temp by yourown. Bathroom cleanliness? I would say just like old house. Most tile turning yellow. Unavailabe wash basin. Non free bathroom amenity kit. You only got mini towel. Hot water runs great. The staff good, they are smiles and greets you while you pass by. And last and not least, the room super tiny but comfy, clean sheet and blanket. Thats it.

Miss
01 September 2021 23:55

Kecewa dengan management hotel ini. Saya pesan di pegi2. Karena alasan covid saya tidak dapat datang kesana. Saya tlp hotel yang terima perempuan atas nama sally. Menginformasikan bs di cancel dan di refund. Tiba2 dpt email dari pegi2. Informasinya resepsionist atas nama adi menolak. Saya ga jelas adi ini siapa. Karena yang terima perempuan saly. Kosekuen dong managementnya. Awal kan sudah informasi bisa di refund. Kenapa tiba2 beda. Ga jelas banget. Banyak kok saya hotel lain lagi pandemi gini bisa refund.

Tambahkan ulasan