ULASANTEMPAT.COM

Soto Ma'iyah 2

Alamat Jl. Kapten Jamhur No.30, Mekarsari, Banjar, West Java
Telepon +62 877-2513-7996
Jam 09:00-18:00
Kategori Soto restaurant
Peringkat 4.5 6 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Soto MA IYAH — Banjar, Kec. Banjar, Jawa Barat
kedai soto bu wiwi — Jl. Kapten Jamhur, Mekarsari, Jawa Barat

Soto Ma'iyah 2 ulasan

6
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Mahfud
08 Juli 2022 16:29

Pengalaman baru saya makan soto di Banjar. Lokasi berada di pinggir jalan raya, memiliki tempat parkir yang luas untuk sepeda motor maupun mobil.

Tersedia toilet yang cukup bersih dan mushola kecil. Di dalam, terdapat tempat makan lesehan dan kursi tinggi, tinggal disesuaikan dengan keinginan.

Soto yang ditawarkan ada 3 varian, daging, babat dan daging + babat. Rasa sotonya enak, segar, kurang asin bagi saya, tapi sudah disediakan garam di meja makan. Selain dapat soto, saat membeli satu porsi akan dapat nasi putih, kacang kedelai dan teh hangat.

Aray
29 April 2022 19:32

Menu soto khas dg pilihan varian daging asli, dg krewedan atau daging lemak

pipin
30 Maret 2022 10:18

Kuah soto segar, pelayanan cepat dan ramah.
Tempat nyaman dan parkir luas

Yuni
23 Januari 2022 9:03

Soto Ma'iyah sudah terkenal di Banjar. Untuk Soto Ma'iyah 2 sendiri lokasinya berdekatan dengan tempo, tempat jajanan pinggir jalan berkumpul. Jadi setelah makan soto kita bisa langsung jajan jajanan pinggir jalan.

Reyga
20 November 2021 23:59

The best Soto in Banjar. Either in the main outlet or this outlet. This outlet owned by her son and the main outlet managed by her daughter.

Both have similar taste, but the outlet here have larger space and sometimes they provide 'gorengan' (fried condiments to accompany your meals), Salted Eggs, Emping crackers and peanuts.

I also found that the Ma' Iyah 2 (or known as Ma' Iyah Putra) have clear broth and tastier compare to the other one managed by the daughter.

Affordable price with superb portion for a breakfast. Both outlets serve beef only, no chicken or goat or else. Outlet here provide tangkar (gristle) too, while the other not.

Adi
24 Agustus 2021 19:43

Soto Ma'iyah. Ada dua cabang di kota Banjar. Terakhir beli harganya 15rb. Ini soto daging sapi. Bisa makan ditempat ataupun dibungkus. Kalau makan ditempat ada kerupuk dll. Untuk cabang ke arah Cimaragas tempatnya tidak seluas cabang satunya.

Tambahkan ulasan