ULASANTEMPAT.COM

Soto Betawi Bang Udin

Alamat Hegarmanah, Kec. Jatinangor, Jawa Barat
Telepon +62 852-2220-3444
Jam 09:00-21:30
Kategori Soto restaurant
Peringkat 4 31 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Soto Ojolali — Jl. Raya Cipasir No.Km. 22, Jelegong, Kec. Rancaekek, Jawa Barat
Soto Semarang Bu Tut — Perum. Bumi Panyawangan, Jl. Puspa Kencana No.42, Cimekar, West Java
Spesialis Soto Seger Bu Hj. Dede — Perumahan Jl. Abdi Negara No.12B, RT.005/RW.013, Cipacing, Kec. Rancaekek, Jawa Barat
Soto Nayla Suramadu — Jl. Raya Jatinangor No.142, Cikeruh, Jatinangor, West Java

Soto Betawi Bang Udin ulasan

31
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Fadhilan
18 November 2023 3:57

Warung sederhana rasa istimewa. Kemarin pesen soto sama sate, rasa enak, harga menyesuaikan. Cuman serving lumayan lama apalagi kalo pesen sate.
Free refill acar buat sate, soalnya disimpen di meja. Ada toilet dan mushola meskipun kecil. Washtafel kurang terawat. Parkir muat 2 mobil lah kira kira. Lokasi mudah ditemukan

Dian
05 Mei 2023 12:54

Kalau sy dan keluarga lagi pingin makan berkuah kaldu pilihannya Soto Betawi Bang Udin ini, selain soto Betawi andalannya ada juga Sop Buntut, Sop Iga dan Sate.
Soto Betawi kuah santan pilihannya: soto daging, soto campur atau kita pilih isinya mau apa.ada babat, usus, paru, daging dll.dimakan dengan acar timun bawang mentah enak seger.
Tempat makannya sih biasa aja ga terlalu luas, tempat parkit terbatas, mushalanya klo sy lihat sih koq gelap gitu yaa.
Tapi banyak orang dan keluarganya yg datang makan disini krn soto, sop dan satenya memang mantul.

Frenky
18 April 2023 8:17

Over all untuk makanan nya enak. Soto enak satenya juga enak. Cuma pas bayar bill nya ga ada harganya, jd ga tau harga makanan nya berapa berapanya. Mungkin itu aja sih kekurangan nya.

Sunan
09 Maret 2023 20:13

Alternatif yang suka makanan kuah rasa wilayah Jakarta. Porsi pas. Parkiran mobil terbatas, tp bs manfaatkan pinggiran jalan raya.he he.

regina
23 Februari 2023 18:53

Enak, rasanya konsisten, daing dan jeroan empuk, tidak amis, pelayanan cepat, ada mushola kecil, ada toilet sederhana, ada westafel sederhana, lokasi pinggir jalan, ada tempat parkir tdk terlalu besar

sandi
28 Juni 2022 16:30

Saya driver grab maaf cuma di soto betawi bang udin aja yg ngawur sangat aneh masa di aplikasi grab harga sate kambing 37.500 pas customer saya minta tambahan pesenan lewat offline saya psen lg sate kambing 1 porsi harga nya 45.000 dmn2 juga kalo beli ofline harga nya lebih murah dari aplikasi boz.

Deden
30 Mei 2022 12:37

Uenaakkk tenan
Swegeerrerrrrr.
Mantaaaabbbzzzzz
Sop beningnya bikin swegeerrerrrrr
Satenya juga uenaakkk, empuk, bumbunya dikasih bumbu kecap dengan irisan bawang merah dan rawit dipisah dengan bumbu kacangnya
Harus nyoba.
Bikin Lalagiheun

Yuanri
15 Mei 2022 3:59

Satenya enak, soto nya juga enak, ada ayam, sapi dan kambing.tempatnya bersih, cara bayar bisa pakai QR code

Daud
13 Mei 2022 17:53

Parkiran lumayan, Makanan mah wajib di coba dah apalagi dalam keadaan anget.

Terus pada ramah ramah juga

Dedy
21 Januari 2022 19:27

Pelayanan cukup baik, menunya juga untuk sy sangat suka terutama daging sate dan daging sotonya cukup empuk.

Baby
05 Januari 2022 3:46

Enak tapi kayanya jahenya kebanyakan, jadi rada ada kaya mint nya gt di mulut, at all enak ko soto campurnya

Eni
04 Oktober 2021 1:32

Bwt anda yg bingung utk cari menu makan siang d sekitaran jatinangor, bs dtg aja lgsg k soto betawi bang udin atw bs pesan lwt aplikasi gofood, harga terjangkau, utk soto daging&sop 25rb aja tanpa nasi, utk sate 30rb aja tanpa nasi kl pesan lwt gofood hrg d tmbh lg utk ongkir nya, masakannya jg enak pelayanan nya jg ramah, recomended bgt deh!

Munir
21 September 2021 18:03

Kapok ke sini kedua kalinya. Ngga bakal lagi deh. Ceritanya lagi cari makan siang, lihat warung soto dipinggir jalan, dan mampir ke tempat makan ini.
Saya pikir normal harga seperti warung makan pada umumnya. Daftar menu ngga ada harganya saya mulai curiga, tapi saya mikir paling mahal harga soto 15 ribu atau Mentok 20 ribu.
Dan alhasil setelah saya makan soto dan ingin membayar total harga 30 ribu dan plus nasi, untuk teh anget tawar dan kerupuk kulit yang saya ambil 2 tadi 10 ribu. Dengan total makan siang ini saya 40 ribu

Menurut saya masih mending soto gerobak, udah murah, daging nya lebih dari pada ini.

Disklaimer menurut saya Restoran kurang remoend untuk harga KANTONG MAHASISWA / PELAJAR yang sedang merantau dengan harga ini khusus orang kaya yang udah ngga mikirin harga.

Martani
05 Juni 2021 14:08

Pas banget. Pas lapar pas keluar kampus pas nemu nih Soto. Walau parkiran kecil cukup lah nampung tiga mobil mah. Mantap Nangor euy

Silvi
10 Desember 2019 3:04

Ini udh dari dulu sih, enak soto nya. Tapi ga hanya soto aja sih, saya order sop iga yg dagingnya lumer, sate kambing juga empuk bgt. Selain soto banyak pilihan menu, capcay, brokoli cah atau sapo tahu juga ada, dan rasanya ga mengecewakan. Cuma pesen susu soda aja, yg susu nya sedikit bgt, jadi ga ada manis2 nya. Lebih baik ga usah pesen minuman deh, hehe.sorry
Harga relatif terjangkau, parkiran ga banyak juga, kalo penuh paling berjejer di pinggir jalan gitu.
Pelayanannya biasa, mas mas yg melayani, pada jutek wajahnya. Kalo bakar2 sate di lantai atas, jadi asap nya ga masuk ruangan, tapi baiknya sih kasih kipas angin di ruang makannya, panas bikin gerah karena ruangannya ga begitu besar.

Agung
01 November 2019 12:19

Tempat makan nya nyaman, parkiran luas untuk kendaraan roda 2 atau 4, walaupun judulnya Soto Betawi bang udin ternyata menumakanan yang di sajikan beraneka ragam seperti sate sapi, kambing, nasi goreng, cap cay, ayam goreng dan makanan lainnya, namun menu andalannya adalah soto betawi, aneka minuman botolan atau gelas juga tersedia di sini, untk rasa soto betawi enak, sayang sekali pesanan saya tidak di berikan jeruk nipis atau lemon untuk menyegarkan kuah sotonya, overall sih saya kasi 4/5 ****.

Fuad
29 Agustus 2019 0:22

Kapok ke sini kedua kalinya. Ngga bakal lagi deh.
Ceritanya lagi cari makan siang, lihat warung soto
, normal, seperti warung pada umumnya. Daftar menu ngga ada harganya, saya mulai curiga, tapi saya mikir, paling2 mahal 15 ribu atau Mentok 20 ribu, soalnya warung soto umumnya 10 ribu.
Setelah makan, kaget bukan main, soto yang setengah porsi umum, harganya 30 ribu, untungnya saat itu saya ngga pesan minuman sama tambahan kerupuk dll, karena curiga di awal tadi.
Saya lalu izin ke ATM, dan orang setelah saya, makan sendiri, bayarnya 89 ribu, gila.

Mungkin anda bilang, wajar mahal tapi rasanya enak.
Ngga, Rasanya keasinam, dikasih nasi setengah porsi, dan daging yg dikasih kecil2. Masih mending soto gerobak, udah murah, daging nya lebih daripada ini.

Restoran ini khusus orang kaya yang udah ngga mikirin harga.

Yanti
16 Agustus 2019 5:54

Soto betawi nya enak terutama yg jeroan nya berhubung suka jeroan.sate kambing y juga empuk skr menu y bertambah byk.cuma parkir y aja yg susah

Muhammad
20 Juli 2019 6:02

A delicious meal for 'carnivore' with a fairly low price.

They serve the soup with coconut milk with various meat as per your request.

Very tasty!

agus
17 Juli 2019 17:30

Soto emang banyak jenisnya tapi soto bang udin rasanya berbeda daging nya empuk tulangnya jga pada rapuh pokonya mantaf tapi sayang nasinya se cuil

Tambahkan ulasan