ULASANTEMPAT.COM

Sop kaki Kambing & Sapi 999

Alamat Jl. Jawa No.11a, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Jawa Barat
Jam 17:00-00:00
Kategori Restaurant, Betawi restaurant, Soup Restaurant
Peringkat 4.3 19 ulasan
Cabang terdekat
Sop Kaki Kambing&Sapi 999 Gatsu — Jl. Gatot Subroto No.219-221, Cibangkong, Batununggal, West Java
Perusahaan serupa di dekatnya
favehotel Premier Cihampelas — Jl. Cihampelas No.129, Cipaganti, Coblong, West Java
Cafe Halaman — Jl. Tamansari No.92, Lebak Siliwangi, Coblong, West Java
Mie Naripan — Jl. Naripan No.108, Kebon Pisang, Sumurbandung, West Java
BMC (Bandoengsche Melk Centrale) — Jl. Aceh No.30, Merdeka, Sumurbandung, West Java

Sop kaki Kambing & Sapi 999 ulasan

19
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Faisal
20 Oktober 2023 17:09

Salah satu sop kaki kambing & sapi enak yang pernah dicoba. Mungkin hampir sama dengan tempat yang lain, tapi ini salah satu yang terlengkap dalam perdagingannya.

alex
13 Oktober 2023 23:25

Rasa mantab, layanan cepat dan suasana syahdu di pinggir jalan. Satu saja yg kurang, kambingnya masih agak bau prengus tapi tertutup oleh rasa gurih2 sedap.

Erwin
25 Juli 2023 11:20

Enak nih, rekomen coba. Pesen sop kambing dan sapi. Bsa pilih isi-ny.mu daging, jeroan or campur.
Buat saya lebih enak yg kambing, selera masing2. Dan sateny juga enak.
Untuk tempat, ya makanan kaki lima tp bersih dan byk jg tempat dudukny.

nted
18 Juli 2022 0:00

Makan di tempat ini kebetulan FAVORIT saya dari dulu dan sering rekomendasikan ke teman tempat sop yg enak, waktu tempat masih di taman lalu lintas sekitar 2012an, pindah ke jl sumbawa sampe skrg di jl jawa masih suka langganan.
Hari ini datang jauh dan pesan sop sapi 2 porsi (satu campur, satu daging only), pas makan ternyata ada rambut di kedua sop nya (apalagi yg rambutnya banyak ada di sop sapi yg daging saja) dan sayapun komplain lalu di kasih yang baru sop nya.
Ketika sop yg baru datang dan ternyata MASIH ADA RAMBUTNYA & gak lama ada 1 pegawai yang lagi ngebakar nyamperin dan bilang, "rambut apa sih mas? Kalo kambing emg kaya gitu", dengan nada yg gak enak.
Sayapun menjawab, "ini sop sapi mas bukan kambing".
Gak lama dia jawab lagi, " kalo sapi sama kambing emg kaya gitu".
Dalem hati ngomong saya makan disini udh lama, sebelumnya gak pernah nemu kaya begini, cuma males ngomong karna lagi laper di kasih zonk dan kasian tempat makan lagi rame takutnya malah jadi gaenak ke yg konsumen yg lain yg lagi makan. Saya pun memutuskan membayar, dan ditawari dibungkus tapi saya tolak lalu saya pergi.
Saran saja kalo memang ada yg komplain itu didengerin, jawab pake nada enak, dan terlepas di dalam mangkok saya tadi itu rambut atau bulu apapun tolong DIINGAT saya sebagai konsumen kesana jauh2 mau makan sop sapi, bukan sop "rambut/bulu" sapi, tolong kebersihannya di tingkatkan.terimakasih semoga kedepannya lebih baik lagi

Purnama
26 Juni 2022 4:17

Langganan dari 2007. Terbaik di bandung untuk sop nya, yang lainnya belom pernah nyoba. Tempatnya gak rubah dari jaman dahulu kala. Cuma lokasinya pindah pindah, tp masih sekitaran jalan jawa.

Eky
05 Mei 2022 4:52

Enak. Langganan dari jaman smp sampe skg udah kerja. Rasa ga berubah.

Dan penjual jujur banget. Orang tua saya sempat tertinggal hp di tempat makan. Pekerja sana ahirnya menghibungi saya dan hp orang tua saya diantarkan kerumah saya.

Semoga makin laris sukses kedepannya.

Pelayanan sungguh terbaik.

Mardani
31 Maret 2022 16:43

Salasatu tempat makan yg enak dibandung SOP mantap.tongseng mantap, sate nya, bumbu nya kurang.

nova
25 Januari 2022 9:42

Penyajian cepat, bisa milih isian sop, rasa mantap, sambal aja kurang pedes meski udah bersendok-sendok, tempatnya jarang kosong, banyak pengunjung dari luar kota, kebanyakan yang ada acara meeting dibandung, bosen dengan menu hotel, jadi kulineran malam

Anto
11 Januari 2022 4:22

Kuahnya maknyus.dagingnya empuk dan gak bau brengus.semua menu udah di coba dan recomended bangeuuddd.

Rifki
05 Januari 2022 5:44

Taun 2006 makan disini bareng pacar pulang nonton. 2022 bawa anak dua masih makan malem disini.

Sri
30 Desember 2021 19:47

Kuahnya enak, dagingnya empuk.

Btw ada yg tau pindah kmna ya? Barusan aku kesitu udh gak jualan

Mira
27 Desember 2021 7:22

Di sini tidak hanya menyediakan sop kaki saja, terdapat pula sate. Tempatnya memang kaki lima dengan tenda yang cukup besar. Cukup ramai dan banyak yang makan di sini. Untuk harga standard sesuai dengan sop kaki kambing biasanya.

Secara rasa sop kaki di sini lebih cenderung ke asin. Bagi yang menyukai asin, tentu sangat cocok makan di sini. Tapi menurut saya rasa kaldu dan rempahnya jadi tertutupi oleh rasa asin yang kuat.

Khoirul
12 Desember 2021 12:09

Buat rasa nya sih lumayana enak. Tapi sate nya buat aku masih ada yang mentah nya. Aslinya ya. Pas di ptong kan ada tulang kecil d dalam nya pas ke pencet ada darah nya anjir. Trus. Yang bagian ujung terkhir nya itu daging nya keliatan bgt mentah. Beda bgt sih gw mah suka masak ayam jadi tau ayam masih mentah dan bener2 udah mateng. Tempatnya sempit sih. Ya mungkin krna d pinggir jalan ya. Standar lah gtu. Cuma ya itu. Nge bakar nya asal. Sayang bgt. Sama gue tadi d pilihin ayam nya. Karna jiji ajasih masa makan ayam mentah.

Irawan
30 November 2021 1:00

Jadi pelanggan di tempat ini sudah lebih dari 10 tahun. Rasa tetap sama, walaupun yg meracik berganti ganti. Pilihan daging nya juga cukup lengkap. Harga standar. Penjual & anak buah nya ramah
Kekurangan cuma satu.karena letaknya di pinggir jalan & di atas got, terkadang ada bau bau aneh begitu.

Stephen
31 Juli 2021 11:27

Potongan usus dan babat lumayan besar, harga sedikit lbh murah dr tempat lain, rasanya jg enak.

Hartoyo
17 April 2020 4:52

Warung tenda Sop dan Sate khas betawi, cita rasa nya original seperti yg sy kenal, harga ramah.

Echon
25 Januari 2020 8:18

Sop disini berbeda dengam yang lain walaupun memiliki nama yang sama. Selain itu anda harus mencoba satenya, bumbu dari satenya bukan bumbu sate umumnya seperti sate madura. Dan jangan lupa memesan menu tongseng sapinya. Selamat menikmati sajian dan pelayanan yang ramah.

Muhammad
30 September 2019 15:16

Pelayanan cepat, sangat nikmat rasa makananya.enak gurih.tidak disarankan bagi mereka yang memiliki kadar kolesterol tinggi.perpaduan isi bisa pilih sendiri.ada otak, kikil, kaki, daging, lidah, kuping, mata dan lain lain.jika tidak suka pilihan sop, bisa memilih sate.khas betawi dengan susu/santan.untuk lokasi hanya buka pada malam hari, berada di area pusat jajanan, jadi jika teman tidak suka kambing masih banyak alternatif makanan lain disekitarnya.untuk tempat makan relatif kecil dans edikit, jika penuh harus bergantian dan mengantri, tapi tidak selalu mengantri karena makan disini relatif tidak lama.minusnya adalah tidka ada area parkir sehingga jika membawa mobil harus parkir di bahu jalan.untuk rasa relatif enak, harga relatif mahal layaknya sop kambing kebanyakan (meski sebetulnya isinya adalah campuran jeroan). Silakan dicoba.masih di pusat kota, dan dekat dengan berbagai pusat pendidikan, militer dan perbelanjaan.

You
20 Juni 2018 14:34

Sop Kaki Jakarta di kota Bandung yang paling enak untuk saya. Sudah langganan sejak masih di depan Taman Lalu Lintas.

Tambahkan ulasan