ULASANTEMPAT.COM

Sentra Kerajinan Kulit Sukaregang

Alamat Leather Center, Jl. Ahmad Yani Jl. Gagak Lumayung No.304, Kota Wetan, Jawa Barat
Telepon +62 897-7193-111
Jam 08:00-17:00
Kategori Handicraft
Peringkat 4.6 40 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pusat glosir sterofoam mewarnai — Sindanglaya, Kec. Karangpawitan, Jawa Barat

Sentra Kerajinan Kulit Sukaregang ulasan

40
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
esha
11 November 2023 16:50

Sentra kerajinan kulit domba yg menjual produk mulai dari dompet, sepatu, tas, ikat pinggang bahkan jaket.
Saya membeli sebuah dompet d sini. Mendapatkan pelayanan yg sangat baik dan ramah. Mereka melayani saya dengan sabar walau saya agak bawel. Sayangnya saya beli di toko yg tidak memiliki pembayaran nontunai. But it's all right. Pelayanan dan produk mereka sudah baik.

Asep
30 Oktober 2023 3:44

Sentra kulit Sukaregang. Berbagai kerajinan kulit, model jaket yg bagus sarung tangan dompet, sabuk. Serba lengkap tentang souvernir.

End
18 Oktober 2023 11:46

Surganya belanja emak emak, bikin males pulang, segala jenis kerajian kulit ada disini, tas, dompet, sepatu, jaket, ikat pinggang, harga relatif, kwalitas barangnya bagus

N Shuttle Amazon
17 Oktober 2023 20:27

Support local product, dengan mensupport produk lokal kita membantu memberdayakan industri kulit di kota Garut, untuk kerajinan kulit disini banyak mulai dari jaket kulit, sepatu kulit, gesper kulit, tas kulit, you named it, semua kerajinan kulit sampai sesimpel gantungan kunci ada disini, menyediakan juga produk kerajinan kulit yang handmade, entah itu yang untuk kalangan biasa bahkan yang bespoke handmade yang high quality, banyak produk kulit yang bagus dan terasa high quality dijual lebih murah jika dibandingkan dengan membeli produk serupa dari brand ternama, jika mementingkan fungsi memang bisa lebih fungsional, satu hal, pintar-pintar memilih produk kulit, cari yang high quality, berkualitas bagus, namun dengan harga affordable.

Debiyarto
16 Oktober 2023 1:30

Disepanjang jalan di area ini banyak toko yang menjual produk kerajinan dari kulit, misalnya sepatu, jaket, tas, dompet, dll. Bahan yang mereka gunakan adalah kulit sapi dan kulit domba.
Bahkan di area ini juga banyak ditemukan penjual rambak/kerupuk kulit. Hehehe.

Banyak produk yang bagus loh.
Harga yang ditawarkan juga bervariatif, tergantung kualitas kulit dan kerapihan produk yang dihasilkan.

Saya pribadi sempat membeli pouch kecil untuk uang logam/koin. Ukurannya segenggaman tangan kita, kulitnya tipis dan lembut. Katanya dari kulit kambing. Mereka buka harga Rp. 10 ribu. Dan karenanya saya terdiam dan tidak berani menawar harganya lagi.

Lilih
08 Oktober 2023 2:17

Sentra pengrajin kulit sukaregang bkin saya selalu ingin balik lagi.walaupun produk lokal tp bagus dan murah

Tiga
26 September 2023 1:27

Kalau k garut dipastikan kesukaregang yg terkenal dgn kerajinan salah satunya tas ya bagus dan harga terjangkau klu bisa krn saking senengnya turunkan harganya tingkatkan kwalitasnya itu maunya pembeli

Jeanette
14 Desember 2022 19:27

Sentra kerajinan kulit, sepatu, tas, jaket dll yg menjadi andalan kota Garut sbg kota wisata yg berkembang pesat. Sangat banyak pilihan sepatu, tas yg menarik dgn harga terjangkau. Sekarang telah dibangun tempat parkir di bagian belakang jln raya yg juga dilengkapi dgn kios2 sehingga pengunjung lebih nyaman berbelanja

Sumarno
12 Desember 2022 4:24

Sentra kerajinan kulit yg sangat murah dan berkualitas, tapi sayang kalo bawa bus rombongan cuma dikasih waktu parkir 1 jam jd utk belanja gak bisa santai

Akib
26 November 2022 7:12

Bandar garut memang terkenal baranagan kulitnya.jaket, sepatu, ikat pinggang dll terbuat dari kulit orgional dan harga jimat.

Undang
20 November 2022 2:21

Sentra tempat kerajinan yang ada di kabupaten Garut tepatnya, Sukaregang sepatu, tas, jaket, boleh memilih sesuai kualitas dan harga, dan sekarang sudah mengikuti trend yang sedang virall, dengan kualitas kulit yang baik namun harga masih bersahabat

Yudi
11 November 2022 7:28

Sentra Kerajinan Kulit Sukaregang terletak di kota Garut. Perjalanan sekitar 1.5 jam dr pintu keluar tol Cileunyi.

Parkirnya mudah dan luas, yaitu di area belakang sentra tersebut.

Toko toko kerajinannya lengkap. Dan semua serba kulit. Jumat 9 Sep 2022 saya sampai di sana pukul 14.00 langsung keliling ke berbagai toko kerajinan. Penjaganya ramah ramah dan tidak memaksa untuk pelanggan membeli. Jadi sangat nyaman untuk berbelanja atau lihat lihat saja (biasanya ngga tahan, akhirnya belanja juga.).

Saya beli dompet kulit bagus seharga Rp 130.000, -, sabuk kulit cowok 4 cm Rp 100.000, -, sepatu kulit kasual Rp 200.000, -, jaket kulit Rp 1.300.000, -, dompet wanita kulit Rp 200.000, -. Dan memang ini harga setelah saya tawar. Benar benar murah jika kita bandingkan berbelanja di mal atau toko umum diluar sentra kulit.

Keliling sekitar 2 jam sudah sangat puas. Karena kalau lebih lama lagi, pasti tergoda untuk borong terus.

Selamat berbelanja dan memutar roda perekonomian bangsa Indonesia.

Yusep
09 November 2022 8:42

Central kulit sukaregang banyak menjual perkulitan dari mulai tas sepatu dompet jaket sabuk topi sarung tangan gantungan kunci tak lupa oleh oleh khas garut juga banyak.ada dodol dorokdok chocodot dan lain lain

Iwan
06 November 2022 22:46

Pusat kerajinan kulit terbesar yg ada dikota wisata garut dengan banyak nya jenis dan varian seperti sepatu, tas, jaket, dompet dan banyak lagi yg lainnya

Pak
26 Oktober 2022 13:27

Saya sering main ketempat krajinan kulit sukaregang emang letaknya strategis sekali
Bisa di jangkau oleh semua kendaraan dari semua daerah.tempat ini sangat ramai sekali
Apalagi setiap hari libur pasti ramai banyak
Pengunjung dari berbagai daerah datang ke sinih

Lingga
26 Oktober 2022 6:54

Belanja kulit asli di Sukaregang, kualitas terbaik, dan model nya pun ngga kalah modis dengan zaman sekarang. Suka pokoknya betah kalo udah belanja disini ️

radijaya
18 Oktober 2022 2:30

Wisata shoping ini mah. Serba olahan kulit sapi dan kambing. Parkiran cukup luas. Barang2 komplit.kualitas Ngga kalah sm barang branded. Mungkin lebih berkualitas dari barang branded tertentu.

Inu
18 Juli 2022 22:39

Sangat menyenangkan belanja menikmati produk lokal hasil karya pengrajin kulit. Banyak pilihan, dengan berbagai model dan jenis.

Rahadyan
17 Juli 2022 22:20

Pusat kerajinan Sukaregang yg berada di wilayah Garut. JaBar.
Tersedia byk pilihan produk yg terbuat dari berbagai jenis kulit. Kulit sapi & domba, serta bisa memproduksi produk sesuai keinginan customer (custom).

ade
17 Juli 2022 8:45

Tas, sandal, dompet, dan mainan kunci semuanya dari kulit, dari yang murah sampai yang mahal. Tawar menawar hal yang biasa, tapi nawar sewajarnya ya.

Tambahkan ulasan