ULASANTEMPAT.COM

Sentra Inn Bandung

Alamat Jl. Emong No.34, Burangrang, Lengkong, West Java
Telepon +62 22 87352681
Situs web sentrainnhotel.com
Kategori Hotel, Hostel, Lodge
Peringkat 4.3 17 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Mine Home Hotel — Jl. Marjuk No.9, Pasirkaliki, Cicendo, West Java
favehotel Premier Cihampelas — Jl. Cihampelas No.129, Cipaganti, Coblong, West Java
Bumi Sawunggaling Hotel — Jl. Sawunggaling No.13, Tamansari, Bandung Wetan, West Java
Holiday Inn Bandung Pasteur — Jl. Dr. Djunjunan No.96, Pasteur, Sukajadi, West Java

Sentra Inn Bandung ulasan

17
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Try
25 Oktober 2023 18:39

Lokasi strategi deket restoran, street food lengkong, gym juga

dan buat kamar mandi licin, pancuran air nya makin lama makin panas, sampe ga bisa dipake mandi, lampu redup dan posisi toilet nya mepet bgt ke dinding, ga ada sikat gigi, pasta gigi ataupun shampo, untung saya bawa sendiri

kalo air minum diambil dr dispenser di lobby

kalo colokan adanya cuma 1 deket kasur,
dan suara2 dr lobby, atau suara air bisa kedengaran sampe dalam kamar

Iqbal
15 September 2023 23:07

Parah awal menginap 2 orang, datang temen aku cuma buat diam ga nginap, disuruh tambahan biaya ga nanggung" tambahan nya di itung sewa 2 kamar alhasil diusir 1 orang

Baim
07 Januari 2023 22:35

Hotel budget yang nyaman dan irit di kantong
Bersih wangi rapih
Staff nya sangat friendy

Simpati
29 Agustus 2022 14:04

Lokasi dekat buah batu deket kemana mana. Harga mayan lah ya dengan fasilitas.dapet handuk 2, sabun sampo, air mineral gaada krn bisa refill di galon yg udh disediain di tiap lantai. AC cepet banget dinginnya dan dingin banget, water heaternya juga berfungsi dan konstan gitu. Sayang aja ga dapet hanger padahal ada t4 buat gantung hanger.minusnya colokan cuma 1 dan jauh banget sama meja yg ada kursinya jadi aga ribet gitu klo mau pake laptop jauh dari colokan.di kamar mandinya ada disediain colokan sih. TVnya bagus jernih bgt gambarnya.awalnya ga dapet keset trus minta ke respsionis eh dikasih deh sama dia.paling aneh jg sih yg kotak tisu bisa2nya ada puntung rokok disitu, jadi ga berani pake tisunya soo minta tisu ke resepsionis dan untungnya dikasih sama dia.

Alfiyansyah
02 Mei 2022 3:35

Lokasi yg bagus walau kamarnya kurang dingin mungkin blum di service AC nya. Tidak susah mencari makan/culiner malam. Pelayanan oke dan parkiran cukup memadai. Tapi kurangnya disini tidak ada lift apabila dapat kamar di lg. 3 ya harus pakai tangga.

Rabbit
26 Agustus 2021 23:39

Hotel nyaman di bandung, harga nya pun terjangkau. Karyawan nya pun ramah2, belum lagi klw sore hari ngadem d lantai 4 sangat cocok sambil melihat pemandangan kota bandung.

Terimakasih sentra inn

Andri
14 Juli 2021 6:26

Sentra Inn Bandung salah satu hotel yg ckp terkenal d BDG.tmptnya enak, nyaman dll.pelayanannya jg ramah2.jd klo k BDG bs lngsng check in aj k Sentra Inn Bandung.

nicha
21 Juni 2021 13:43

Lumayan nginap semalam disini dapat harga murah. Kamar luas, bersih, nyaman bgtupun kamar mandinya. Disediakan handuk. Air mineral tidak disediakan di kamar tapi ada ceret kaca gitu untuk ambil minum di lobby. Dan tidak ada odol dan sikat gigi jd sediakan sendiri saja ya.

nicolas
25 Mei 2021 22:05

Cukup bagus dan nyaman. Hotel 3 lantai. Sayang ga ada lift nya
Kasihan tamu yg bawaannya banyak krn hrus bawa barang sendiri

excite
17 Mei 2021 2:55

Jujur ini hotel budgetless terbaik di bandung yg pernah saya coba. Dengan harga 100k pas sudah dapat AC, water heater, wifi kencang, tv saluran internasional sudah wahh. Yaa walaupun amneties kurang lengkap dan sandal serta sarapan belum termasuk tpi it's oke dengan harga segitu sudah puas bgt. Kamarnya juga luas, model pintu pake kartu. 100rb mana lagi yg bisa begini. Lokasi strategis dekat dgn banyak kuliner

Iwan
17 Februari 2021 0:49

Hotel sederhana yg bersih dan nyaman, hanya Wi-Fi nya harus ditingkatkan lagi, karena gak bisa dipakai. Selebihnya bagus semua.

Dea
10 Januari 2021 1:14

Utk harga segitu, lumayan banget kamarnya. Air panas ada, tekanan shower bagus, ada handuk, keset, sampo dan sabun. Sikat gigi dan pasta gigi tidak ada. WiFi ada. TV nasional dan internasional ada. Sesuai aturan, tidak ada sarapan, tp ga masalah. Hanya saja lampu kamar relatif suram.
Hotel dekat dengan banyak warung makan jd ga usah takut kelaparan.

Dimas
23 Desember 2020 2:30

Nyamannn. Deket Kemana-Kemana.
Fasiltasnya Juga Oke Gk ADA yg Rusak.
Rekomendasi Deh

wahyu
08 Desember 2020 7:17

Sangat nyaman nginep disini. Lokasinya startegis. Banyak jajanan disekitarnya.boleh pesen grabfood dan gofood jika ingin pesan dihotel. Karna disini tidak menyediakan makanan. Air panas dan dingin bisa untuk mandi. Tv channelnya lumayan. Sy pesen di harga yg murah lewat traveloka ada di lantai bawah tp gk ada jendela. Pintunya udah modern make kartu untuk buka kuncinya jadi otomatis. Kamar bersih dan nyaman. Ada shampo dan sabun cairnya juga tapi gk ada odol dan sikat gigi. Ada lemari dan gantungan baju. Ac nya juga dingin.

Kamal
06 November 2020 13:21

Good hotel near with city center and lovelly staff always smile and good service, make my vacation was wonderfull
Absolutelly i will return back to this hotel

Raka
26 Agustus 2020 13:32

The room was big, the shower was hot (Caution: it was REALLY hot), the place itself is quiet and it's near the important landmark. It's also near a chicken rice porridge restaurant and it was so good, so that's a plus.

Vungky
06 April 2020 7:33

Tempat lmayan bagus, ac nya dingin, shower nya lancar pnas sma dingin, dengan harga sgtu bsa dpt penginapan yg bgus

Tambahkan ulasan