ULASANTEMPAT.COM

saung kemuning

Alamat Jl. Raya Tonjong kp. Sudimampir, RT.: 01/RW.: 04, Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Jawa Barat
Telepon +62 812-5558-1199
Jam
Senin08:00-22:00
Selasa08:00-22:00
Rabu08:00-22:00
Kamis08:00-22:00
Jumat08:00-22:00
Sabtu10:00-22:00
Minggu10:00-22:00
Kategori Indonesian Restaurant, Restaurant
Peringkat 3.3 18 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Deep fried Duck H. Slamet — Jl. Raya Sukahati No.45, Sukahati, Cibinong, West Java
Ayam Geprek Istimewa — Jl. Raya Karadenan, Karadenan, Cibinong, West Java
Gudeg jogja mbah ju — Jl. Kol. Edy Yoso Martadipura, Pakansari, Jawa Barat
RM Srikaya — Jl. Tegar Beriman, Tengah, Kec. Cibinong, Jawa Barat

saung kemuning ulasan

18
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Rahman
04 Januari 2024 23:57

Tempatnya enak adem, oke lah.cuma sayang banget beli kerang ijo.dingin saus padangnya enak daging kerangnya juga lumayan banyak yg rusak

Audrey
30 Desember 2023 1:23

-Ikan bakarnya enak
-Sambal enak
-Sayur asemnya kurang bumbu mohon di perbaiki, soalnya hambar
-karedok enak
-ayam goreng masih standar
-cumi udang masih Ok

Over all Recommended

Tutorial
02 Agustus 2023 4:38

Karedok nya enak, gurame asam manis b-aja/nothing special, suasana ok buat anak-anak, cuma disini rame banget jadi mending reservasi, go show sebelum jam makan masih aman. Untuk nyari makan malam bareng keluarga di tempat model saung lesehan ok, tapi kalau untuk makan malam momen spesial bersama keluarga masih kurang. Hiasan lampu2 ok, menarik perhatian. Tidak ada bantal duduk lesehan. Kolam disamping meja tamu mirip seperti bentuk got cuma ada ikan nya, anak2 kadang ada yg nyemplung dan mainan disitu ‍️ jadi ortu jangan meleng. Overall ok lah, pulang kenyang dan nasinya enak pulen dan lengket. Karedok dan nasinya berkesan.

user
25 Juli 2023 16:33

Tempatnya bagus dan juga nyaman, pelayanan servis serta kasirnya juga baik dan ramah, untuk makanannya cukup enak, dan untuk harga masih ramah dikantong

riandi
20 Juli 2023 12:24

Pelayanan tidak memuaskan, masa sudah pesan makanan, ga lama pelayan balik lagi bilang pesanannya ga kepegang sama koki, aneh banget.

user
15 Juli 2023 11:55

Sabtu kemarin mampir kesini, duduk di meja 23 view nya bagus, tempat nya bersih, pelayanan nya ramah, terutama mbak" yang alis nya tebal badan nya kecil, ngebantu anak saya yg jatuh

Dian
14 Juli 2023 4:52

Datang di Minggu malam banyak juga yang makan disini.
Suasana cukup dingin dan berangin karena dekat danau.
Tempat parkir dan tenpat makan lesehan luas.

Untuk pelayanan cukup lama mungkin karena karyawannya masih sedikit.

Saya pesan paket nila goreng, ayam bakar dan mie goreng.
Nila goreng dan ayam bakarnya standar, bumbu kurang berasa. Sambel sedikit. Kalau kurang bisa beli sambel tambahan.
Mie gorengnya sepertinya cuma direndam saja, jadi saat dimasak tidak cukup matang sehingga susah dimakan oleh balita.
Yang lucu sayur asamnya, baru kali ini saya menemukan sayur asam dengan kacang tanah yang dicemplungin bersama kulitnya (belum dikupas), plus terasinya terlalu berasa. Sebaiknya penyajian sayur asam harus dibenahi lagi.

user
13 Juli 2023 12:33

Saya datang 5 Juni 2023 malam. Agak

kecewa sama pelayananan nya, saya dan mama saya pergi ketempat saung Kuring ini karna dekat dekat rumah kebetulan juga cuman pakai pakaian rumah, tatapan dari pelayanan kayak gk suka bgt/, sinis, saya juga menanyakan rekomendasi makanan pelayanan pun menjawab: GK TAU! Saya pun kaget dengan jawaban dari pelayanan nya, saya pesan juga memesan kangkung terasi yg datang malah polos mesen gurame bakar yg datang gurame goreng pesanan cumi sama es krim duren gk datang² saya manggil pelayang yg melayani dan dari jawaban pelayanan: Saya gk tau kalau anda pesan cumi dan es krim saya komplen malah cuek. Ikan gk fresh saya juga punya penyakit perut perut saya jadi sakit jadi masuk USG, kalo gk niat jualan mending jangan jualan deh ajg LO

Be Best23
12 Juli 2023 14:13

Rasanya lumayan enak, variant sambalnya enak semua.harganya sih standar.tempat nyaman.pembayaran bisa debet.karedoknya enak juga.

Agus
06 Juli 2023 18:47

Mau kesitu jadi khawatir liat komenannya
Emang kalo resto yg paling di perhatikan itu pelayanan, sama rasa makanannya. Baru harga. Kalo ke3 itu sudah diperbaiki next time insya InsyaAllah saya kesitu.

Eko
02 Juli 2023 3:00

Saya dan istri makan pada 1 Juni 2023

Saya sengaja berpakaian santai karena dekat dengan rumah namun sorotan mata karyawannya merasa merendahkan saya dan keluarga, pelayan memberikan buku menu menurut saya kurang sopan, dan mengambil buku menunya pun kurang sopan, menunggu makanan agak lama mohon di perhatikan kembali terkait SOP pelayanannya terapkan 3S, Senyum, Sopan dan Santun, lebih sopan dan santun bapak tukang parkirnya dibandingkan karyawannya

Untuk hidangannya, saya pesan minumannya yang dingin, eh makanannya juga dingin, dari kerang dara saus Padang yang masih agak mentah dan dingin, bumbunya kurang, cumi asam manisnya, Krispynya lumayan, bumbunya juga masih kurang, kebantu dengan kredok yg lumayan enak

Ta litta
28 Juni 2023 20:31

Hari ini tgl 29 May 2023 sekitar jam 4 sore, sy makan dengan adik² saya, di awal sy pesan 2 ayam bakar, 1 ayam kremes, 1 lele, 1 sosis, dan 2 es campur, sy sudah makesure kembali rincian pesanan sy dan sudah tercatat dengan pelayan pertama, sy pesan 2 ayam bakar dada dan paha, pas pengantaran yg di antar dada semua, sy tanya dengan mba yg mengantar pesanan sy: mba saya pesan paha bukan dada, dengan entengnya mba pelayan nya bilang saya ga tau, padahal sudah jelas² tertulis dan sy sudah makesure 2x dengan pelayan pertama, harusnya si mba pelayan ini tidak boleh bilang sy gak tau, bilang aja: oh baik mba/kak/Bu sy cek dulu yaa.

Karna saya tidak mau dada, akhirnya di tukar kemudian si mba waiters ini bukan nya taro makanan sy di meja malah di kasih ke adik ipar saya yg lagi gendong anaknya sambil bilang di pesanan nya ga ada tulisan nya, ya saya marah lah, saya suruh bawa catatan rincian pesanan saya, dia beralasan lagi, tulisan nya ga kebaca, saya makin marah karna dia jawab kaya gitu, sangat² di sayangkan untuk resto yg tempat dan makanan nya enak tapi punya pelayan yg tidak baik, informasi yg saya dapat si mba yg tidak sopan ini namanya KIA.

Tolong untuk manajemen saung kemuning SOP pelayanannya ditingkatkan lagi, bagaimana saya mau merekomendasikan kalau dari segi pelayanan tidak menyenangkan.

Syifa
27 Juni 2023 16:01

Penipuan ini namanya, sy pesan ikan gurame bakar rica di buku menu tertulis 65k, pelayannya pun ga kasih info apapun, begitu bayar di kasir harga guramenya jadi 90k dgn dalih ukurannya besar dan mereka hanya punya 1 ukuran besar aja. Aneh bin ajaib memang. Dan jg tiba tiba ada penambahan lauk tumis kangkung, padahal sy ga nambah apapun, pelayannya berdalih meja sebelah adalah keluarga sy padahal jelas meja sy dgn meja sebelah disekat.
Minta maaf pun seakan ogah2an. Heran. Perlu ditatar lagi itu pelayan & kasirnya.
Kalo dari segi rasa makanannya lumayan worth it lah.

yongky
22 Juni 2023 5:06

Ga recommended buat yang laper, Pesanannya lama bgt 2 jam an, makanan standart, Kolam ikan krng terawat, harga standart saung.

rendy
13 Juni 2023 21:47

Lokasi dan konsep nyaman, strategis di jalur ramai dan bersebelahan dgn Setu Kemuning Danau Cinta. Pilihan menu makanan variasi dan rasa lumayan, dengan harga tergolong terjangkau bagi wilayah bojonggede dan sekitarnya. Yg harus ditingkatkan dr sisi kesigapa, kecepatan, pembagian tugas antara crew dan chef, prioritaskan first order first serve, menyediakan kesana minumanny dahulu walaupun menu makanan blm siap. Tetap semangat selalu dan senantiasa laris manis.

Alvin
11 Juni 2023 18:52

Baru buka sepertinya ya. Lokasi dipinggir jalan raya tonjong, sebelahan persis dengan setu kemuning jadi bisa makan sekaligus liat pemandangan setu. Parkir luas, ada yang aturin. Tempat makan nya konsep lesehan saung bambu gitu dan banyak pilihan tempat dan ukurannya. Bisa sambil liat-liat ikan di kolam. Pilihan menunya banyak, harga pun bersaing. Pelayanan baik. Bisa bayar tunai ataupun nontunai (QRIS). Terdapat tempat cuci tangan di berbagai sudut tempat ini. Mantap

user
04 Juni 2023 16:09

Soal rasa lumayan tapi masakan'@ serba dingin&pelayanan'@ lma banget.antara
yg dtng jga psen dluan&blkngn gaa bsa ngebedain (yg dluan diblkngin-yg blkngn didluin)

Ardhya
10 Mei 2023 10:24

Konsep resto sebenarnya bagus karena ada beberapa kolam kecil, sayangnya kolam tidak terawat. Banyak sampah dikolamnya. Untung dapat tempat duduk di No. 19 yang menghadap setu, viewnya OK dari spot tsb.

Service waitress masih bisa ditingkatkan agar lebih professional. Staff yang lain sudah OK. Gercep pada saat kita minta lilin karena banyak lalat.

Nasi Uduk - nasinya kurang pulen, bagian dalam cenderung basah.

Kangkung Terasi - biasa saja, terasinya kurang terasa.

Ayam Saos Padang - potongan dada utuh yang di goreng tanpa tepung dan disiram saus padang. Rasa saus nya lumayan OK.

Cumi Goreng Tepung - cuminya kurang fresh. Ada bagian Cumi yang lengket.

Ikan Jambal Asin - standard

Tahu Penyet - Tahunya lembut tapi hambar. Sambalnya OK

Tempe Penyet - Tempenya berminyak tapi bumbunya berasa. Sambalnya OK

Tambahkan ulasan