ULASANTEMPAT.COM

Saung keluarga sendisila

Alamat Jalan Pangkalan, Tj. Sari, Jawa Barat
Telepon +62 896-7890-3338
Situs web instagram.com/saungkeluargasendisila
Kategori Campground, Tent Rental Service
Peringkat 4.7 22 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Herman Lantang Camp — Herman Lantang Camp, Curug Nangka, Sukajadi, Tamansari, West Java
AJI SAKA SALAK TRAIL — Tamansari, Bogor Regency
Bukit Alesano Campground — Cijeruk, West Java
Banyu Camps — Jl. Raya Curug Nangka, RT. 05 / RW. 06 Kp. Sekar Wangi, Sukajaya, Kec. Tamansari, Jawa Barat

Saung keluarga sendisila ulasan

22
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Imam
04 Agustus 2023 14:13

Been here because attending betawi hash for our weekly routine, road to there quite narrow and only fit one car, curious how to avoid if suddenly another car from ahead direction coming to us, anyway, really nice view, cold during afternoon and windy. And parking space really large. You can even rent the saung for stay. Nice.

Peace
09 Juli 2023 6:43

Respon via wa yg cukup baik, penyambutan yg ramah, hospitalitinya juga bagus utk penginapan sekelas saung / camp.ground. Harganya sgt kompetitif, toiletnya perlu sering dibersihkan utk yg dekat pintu masuk, yg dekat warung toiletnya cukup bersih, banyak titik tempat sampah, utk saungnya perlu General Cleaning spy tdk ada bekicot atau tawon buat sarang, utk ke curug cukup jalan kaki ke bawah kira² 300-400m, curugnya kecil, ada space buat renang 4-5m, airnya jernih tapi msh byk pengunjung ninggalin sampah. Overall semuanya baik hanya butuh perawatan rutin supaya ttp baik dan siap menerima pecinta² alam terutama utk keluarga kecil. Terima kasih Pak Lucky n pak Yopi. See u next time.

Yunita
23 Maret 2023 4:32

Lokasinya bisa ditempuh dengan mobil kecil, parkir luas, fasilitas toilet bersih. Kebetulan saat itu berkunjung di malam natal sehingga lumayan sepi dan pengunjungnya hanya 2 tenda. Hawanya dingin tapi bikin betah.

Pudh
23 Februari 2023 2:36

Pengelolanya ramah tempanya enak buat yang jenuh dengan suasana perkotaan
City light dapat dan klo beruntung bs pas momen kabut turun.

Tri
19 Februari 2023 10:31

What a Great Spot buat Kemping ceria buat keluarga pemula yang pemalu kaya kami, Aman banget buat anak2, private services dr owner yg kaya keluarga sendiri.

Sampai Jumpa Lagi Om sm Mbo yang baik bangeeeet ud repot2 buat kami.

Pokoke JuoooozMarkijuoooz Tuooop Markotop.

Rahma
25 September 2022 3:05

Tempatnya viewnya bagus harganya murah, hanya saja kurang banyak dan kurang bersih toiletnya. Harus ngantri hanya untuk ke toilet

Sari
07 September 2022 2:16

Mantul buat nge camp.ada toilet, warung, balkon buat foto.jalan kesana juga beraspal
Abis dari parkiran langsung tenda/saung
No track2 panjang. Cocok untuk bawa bocil
Air terjun lumayan engap yaa jalan nya kalo bawa bocil.turun ke kebon2 dan banyak anak tangga
Curug nya sepii kayanya yg tau yg ngecamp doang deh

Anisa
24 Agustus 2022 6:53

Mas mas mba mba nya ramah bgt, pengelolah baik.harga masuk 30ribu per orang dan untuk kendaran motor 5ribu, tersedia penyewaan tenda perlatan lainnya.dibawah ada curug hanya saja dikenakan biaya masuk 15ribu.jalan menuju kesana menanjak tp masih cukup aman dan tidak terlalu hancur jalanannya.worth it sih karna hanya 30 mnt dr kota bogor.

Nur
03 Juli 2022 13:11

Kalau liat dari ulasan yg lain bagus"Baru mau coba ke sana tapi belum tau harganya apakah masih sama dngn yg tertera di medsos yg saya baca ataukah ada perubahan?

Agus
27 Maret 2022 10:35

Tempat yg bagus buat melepas penat, jauh dr keramaian, ada curugnya juga, dinginnya beda sm puncak.pokonya recomended pisan dah.

Lucky
18 Februari 2022 10:44

Terima kasih atas silaturohim nya semoga comen2 nya terbaik buat sy dan menjadi motipasih sy lebih semangat bekarja, dan tdk lupa semoga sahabat2 di mudahkan rezeki nya dan di permudah jalan usahanya dan pekerjaan nya, salam anak gunung salak, pengalaman auto didak

Bayu
20 Oktober 2021 7:45

Tempat recomended bgt, enak buat keluarga yg mau belajar camping, kru sendisilanya ramah dan cekatan. Mantap dah makasi om opin

boedi
20 Oktober 2021 0:56

Tempatnya bagus menjelang sore hari kabut tebal, nga terlalu dingin, penjaga sangat ramah dan helpful.dua jempol,

nur
16 Oktober 2021 12:45

Tempat nyaman buat camcer keluarga. Curug nya dekat. Cuma jalanya menuju tmptnya aj yg musti di besarkan sedikit. Klo papasan mobil gak muat harus cari tempat buat nepi sebantar.

Icadwi
15 Oktober 2021 12:24

Tempatnya nyaman, bisa sewa tenda Sampe kompor & kayu bakarnya
Kemping bawa anak aman, trus track k curugnya juga aman ga licin
Recomended place

abi
10 Oktober 2021 19:21

Sekali gogling dah bikin tertarik dgn saung dn view yg ditawarkan.serta koment2 yg positif.lgsg cuss.sampe jm11 malam.lgsg dpt oksigen alami.nyaman bgt.tambah imun.lgsg disambut om luky nd istri.akhirnya kita ngbrol mpe pagi.abis shubuh brrti dingiinya.lanjut.suasana pagi lgsg burung berkicau.ok punya deh.minggu kemudian balik lg dgn rombongan lain.pokonya rekomendasi bgt dah.
Salam dr anak condet kp.tengah.

Dedy
14 September 2021 17:32

Recomend buat ngadain kegiatan outdoor bareng keluarga.kalo mo camping ga bw tenda. Ownernya nyediain. Viewnya jangan ditanya.bikin adem mata. Kalo mo sepedahan ajrut2an. Sebelahan ama Gravity trek. Siiip lah pokoknya.

Taufiq
14 September 2021 15:46

Camping disana enak, fasilitas lengkap, toilet, mushola, listrik (klo bawa megicom kena 50rb).
Deket curug juga.

Tapi minusnya yg bikin gak nyaman adalah ada karaoke malam2 music kenceng bgt sampe larut malam tidak brenti2. Saya rasa org yg camp pasti tidak nyaman. Yg ini parahh bgt.

Hatma
13 September 2021 1:39

Sudah dua kali saya menikmati wisata berkemah disini.

What to see:
- Night view perkotaan yang indah.
- Kabut pegunungan.
- Pemandangan bukit yang indah.

What to do:
- Camping (25k/orang/malam).
- Api unggun (25K/ikat).
- Mandi di Curug Putri Pelangi yang berlokasi sekitar 20 menit perjalanan (naik-turun).
- Ayunan anak.
- Karaoke (di malam minggu).
- Mengusir anjing berkeliaran ketika dilepas oleh pemilik camping ground ini.

What to buy:
- Mie instan.
- Kopi dan teh.

Accessibility:
- Rutenya mudah ditemui. Cari saja Puskesmas Cijeruk lalu masuk ke dalam desa yang jalannya termasuk bagus dan tidak menanjak sangat. Score kualitas jalan: 5 dari 10.

Amenity:
- Toilet tersedia. Ada 3. Dan sangat bersih.
- Di musim kemarau, pasokan air cukup terbatas.
- Parkiran sangat aman.
- Karena terdapat banyak vila pribadi di sekitar lokasi ini, penduduk setempat sangat ramah pada wisatawan.
- Tersedia kursi-kursi karet ban yang sangat nyaman. Membuat aktivitas menikmati suasana dan pemandangan menjadi semakin nikmat.

Pro:
- Pengelolanya, Pak Luki (+62 812-8431-7635), ready online 24 jam, sangat ramah dan sangat perhatian sekali. Membuat betah disana. Dan ingin kembali lagi.
- Lahannya keras tidak becek.
- Jarak antara parkir dengan lokasi camp hanya 50 meter.

Cons:
- Pemilik lokasi ini memelihara beberapa ekor anjing. Dan sering sekali dilepas. Bahkan katanya, jika malam hari, dilepas bebas tanpa pengawasan.

Bagi anda yang muslim atau pecinta halal tourism, hal ini perlu menjadi concern. Karena anjing yang sering dilepas ini sangat aktif kesana kemari, termasuk ke area tenda dan peralatan kita.

Sudah beberapa kali saya coba minta kepada pemiliknya untuk mengekang anjing peliharaan mereka, namun fakta yang kami temui, masih saja mereka dilepas.

- Konsep camping ground ini adalah campuran antara melayani umum dan melayani keluarga pemilik. Sehingga pelayanan yang diberikan kepada pengunjung masih belum terstandarkan.

- Curug Putri Pelangi asyik, karena bisa untuk berenang. Namun, melihat struktur bebatuan disana, cukup mengkhawatirkan apabila batu-batu dari atas runtuh ke bawah.

M Furqon
07 September 2021 6:09

Recommend bgt tempatnya buat nginep camp keluarga jg asik selain tenda ada saung2 jg, penjaganya jg ramah dan mushollanya bagus.deket bgt ke curug putri pelangi.

Tambahkan ulasan