ULASANTEMPAT.COM

Saung Abah

Alamat Jl. Salabintana KM. 5, Sudajaya Girang, Kab. Sukabumi, Jawa Barat
Telepon +62 897-9831-000
Jam 10:30-21:00
Kategori Sundanese restaurant
Peringkat 3.8 44 ulasan
Cabang terdekat
Warung Nasi Saung Abah — Jl. Bukit Pelangi No.89, Gn. Geulis, Kec. Sukaraja, Jawa Barat
Saung Abah — Mall Karawang Central Plaza ,, Lantai 1 Food Court Blok E No., JL Galuh Mas Raya, Karawang, Sukaharja, Telukjambe Timur, Jawa Barat
Saung Abah Komar — III Jl. Nagrog No.51, Pasirjati, Ujung Berung, West Java
Saung Abah Soma — Sukamulya, Kec. Pagaden, Jawa Barat
Perusahaan serupa di dekatnya
Saung Hegar — Jl. Kadudampit No.KM. 3, Gunungjaya, Kec. Cisaat, Jawa Barat
Rm Marem 1 — Jalan Pasekon Km. 10, Margaluyu, Sukaraja, Margaluyu, Kec. Sukaraja, Jawa Barat
RM. Lembur Kuring — Sukamaju, Sukalarang, West Java
Rumah Makan Ibu Bunut — Cikole, West Java

Saung Abah ulasan

44
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Sukardi
14 Oktober 2023 6:47

Suasana nya bagus ada meja esehan ada juga yg di bangku.mknn nya smua enak tapi sate kambing nya msh ada aroma kambing nya klo bisa di hilangkan aroma kambing nya.yg lain smua nya bagus.parkir nya juga cukup luas.

Pebyani
05 September 2023 4:35

Tempatnya nyaman, toiletnya bersih.
Nasi liwetnya dimasak pakai tungku, jd sedikit tercium asap kayu bakar di area resto.
Makanannya enak-enak, sambal terasi dan sambal dadaknya juara. Rasa makanannya ga ada yg failed.
Kopi tubruknya wangi jg.
Lebih menarik kalau duduk di saung tapi harus jalan turun ke bawah. Kalau malas turun bisa duduk di restonya di atas dekat parkiran.

Siti
17 Juli 2023 0:30

Tempat adem dengan suasana asri, pelayanan baik. Jarak tidak terlalu jauh dari pusat kota sukabumi.

Globi
24 Mei 2023 16:22

Makanan paket liwet, ayam, ikan, lumayan enak dan cepat disajikan yg sdh siap. Hanya sambel ya kurang seger dan kurang pedes.
Yg kurangnya: banyak lalat dan kucing.

Heru
27 Februari 2023 23:02

Datang yg ke2 kalinya, makan yg pertama biasa aja seperti halnya rumah makan, bbrp bulan kedepan datang lagi buat makan, apa salah ucap atau gimana pelayan nya.bilang nya minum es teh manis gratis udah termasuk menu paket.pas selesai makan mau bayar ternyata es teh manis di hitung.namanya es teh manis pasti manis.ini gak manis.bilang pelayan nya sudah dikasih gula.kita komplen ke kasir dan pelayan nya.tp pada diem aja.payah para karyawan nya!

Sinyo
05 Februari 2023 1:47

Nasi liwet nya maknyuss ayam gorengnya juga enak sayangnya pas bawa rombongan makan lesehan dibawah rame2 ada kucing ikut nimbrung. Parkir bus besar bisa masuk

Enan
13 Januari 2023 12:35

Tempat yang nyaman untuk kumpul keluarga, makanan nya enak, dilayani dengan baik, ramah2 pula, ada tempat sholat, toilet bersih. Sip lah.

Srini
03 Oktober 2022 15:11

Lokasi saung sangat menarik dan bagus.para kucing sangat mengganggu.jalan tak ramah pada lansia, mesti ekstra hati-hati.makanan enak.

Yona
25 September 2022 8:41

Bagus sekali.unik.saung2nya di antara pepohonan dan lokasinya di bukit gitu.ada yg area tinggi, ada yg di area bawah.seru.
Makanan enak, suka dgn taste nasi liwetnya.ayam goreng empuk.

Sudiyanti
04 September 2022 8:26

Makanannya b aja, dan yg paling parah pelayananya yg buruk. Makanannya dateng lama bgt, kalau kita ga nanyain kapan dateng itu fix bgt ke skip kayaknya. Better training dulu deh waiter nya biar kalau salah itu minta maaf bukannya cari2 alasan “bukan saya” mulu. Mana mba2 waiter nya cengar-cengir dan nyolot bukannya minta maaf. Ga recommended kalau management service nya ga diganti.

Coeg
30 Agustus 2022 4:07

Pelayanan super buruk, waiter/waitress gatau kata "Maaf". Pesanan yang diantarkan salah

Ira
20 Agustus 2022 21:55

Enk bgt nasi liwet nya. Kmrn pilih yg utk ber4. Mungkin efek cabe lagi mahal ya guys, jd nya sensasi² pedes nya kurang. So far recoment

Viana
01 Juli 2022 22:10

Resto Saung Abah ini terletak di kota Sukabumi ke arah selabintana. Menyajikan makanan sunda.
Tempat makannya ada saung (dibawah) tapi kami lebih memilih makan di atas.
Pas kami kesana ada live music nya dan tdk terlalu ramai jadi seakan rumah sendiri aja duduk di sofa nya.
Ayam gorengnya enak
Boleh mampir yang mencari suasana alam, Karena tidak pakai ac dan kipas angin.

Tamara
22 Februari 2022 5:02

Mohon maaf sekali sy harus kasih bintang segini, karena baru kemarin banget nih.sy dan keluarga sy pesan untuk 2 saung dengan menu dan paket yg berbeda. Tapi saat saung satunya sudah keluar dan sudah hampir selesai, pelayannya baru tanya untuk pesanan satunya jadi atau tidak. Posisiny saung satunya sudah menunggu lama dan sudah kelaparan. Setelah keluar pesanan satunya yg lama tadi, kami masih menunggu menu lain yg kami pesan namun setelah setengah perjalanan kami makan, pelayannya baru mengkonfrimasi bahwa menu yg kami pesan lainnya habis… betapa kesalnya kami menunggu lama dan menu tidak keluar semua.semoga bisa diperbaiki kembali pelayanannya!

Ketut
16 Desember 2021 12:20

Tempatnya asik buat nongkrong sama keluarga ada saung dibawah dengan suasana yg asik, makanan harganya standard utk rasa lumayan enak

Ahmad
17 Oktober 2021 23:48

Tempatny nyaman dan sejuk.cocok tuk istrht, pelayananny sopan dan baik.tuk makananny.tolong diperbaiki lagi.msh ditahap lumayan

Husnul
19 April 2021 21:35

Suasananya adem, sangat alami, pepohonan rindang, ruang makan utamanya ada live music di jam-jam tertentu. Cocok buat menenangkan pikiran, kumpul bareng keluarga dan kawan sejawat.

Dwi
17 April 2021 23:20

Pelayanan yang sangat memuas kan dan tempat nya sangat bagus. Makanan pun enak cocok buat lidah kita. Indah pemandangan nya.

Livia
03 April 2021 3:34

Menu makanan bervariasi dan harga standard. Penyajian lumayan cepat mungkin karena weekday jadi tidak terlalu ramai. Rasa juga enak.

Suasana dari saung teduh dan sejuk. Tapi karena saung lokasi dibawah dengan tangga berundak, kalau hujan jadi ribet dan agak takut kepleset.

Oh iya, kalau ambil saung paling bawah pas naik ke area parkir agak lumayan juga. Apalagi untuk bayar di kasir ada di bangunan utama, jadi harus jalan sampai atas.

Rifa
24 Februari 2019 21:51

Cukup baik dan nyaman sebetulnya. Tapi saat kunjungan ke 2 saya kemarin lampu di sana mati nyala beberapa kali. Dan dari segi pelayanan kurang teliti, karena pelayan membuatkan hidangan yang tidak kami pesan. Dan ada juga beberapa items yang kurang sesuai ekspektasi. Dan untuk fasilitas sebetulnya nyaman. Hanya ada sedikit kekurangan di penerangannya, yaitu di mushola bawahnya. Semoga terus diperhatikan dan ditingkatkan pelayanan nya.

Tambahkan ulasan