ULASANTEMPAT.COM

Sate Maranggi Sari Asih

Alamat Jl. Raya Pacet, Cipendawa, Pacet, West Java
Telepon +62 877-2000-6047
Jam 00:00-24:00
Situs web www.satemaranggi.com
Kategori Satay restaurant, Breakfast Restaurant
Peringkat 4.6 33 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Warung Sate Shinta — Jl. Raya Cipanas Jl. Pasekon No.20, Cipendawa, Kec. Pacet, Jawa Barat
Bale Pangleureuhan — Cimacan, Cipanas, West Java
Warung Sate Rahmat — Gadog, Pacet, West Java
Sate alex's — Cipanas, Cianjur Regency

Sate Maranggi Sari Asih ulasan

33
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Tanti
21 September 2023 5:41

Endul.pelayanan ok.kekurangannya cuma tdk ada mesin debit atau QRis biar lbh memudahkan custamer

Tri
01 September 2023 0:27

Dari dulu suka banget makan sate maranggi disini meskipun harus menempuh jarak dari jakarta timur ke cipanas, diperjalanan sebelum sampai lokasi pasti sudah terbayang rasa satenya yg enak banget dan porsi yg besar.

Sekian lama waktu berlalu hari ini saya kesini ternyata rasanya sudah berubah jauh, rasa satenya menurut saya Terlalu Manis sudah hilang rasa gurihnya gak seperti dulu lagi, porsinya juga sudah ga besar2 kaya dulu, saya pesan sate campur dulu yg saya dapatkan itu kalau pesan sate campur yaitu sate daging sapi 3 dan 1 lemaknya itu dalam satu tusuknya, kalau sekarang dagingnya dikit banget kecil tapi lemak sapinya gede2 banget hampir jadi kaya sate lemak, menurut saya itu bikin enek karna kebanyakan lemaknya daripada dagingnya.
Dan rasa manis disatenya itu kalau dimakan lama2 meninggalkan bekas rasa pada mulut menjadi rasa pahit seperti abis minum es yg pakai pemanis Biang Gula.

Pesan 10 tusuk saja saya gak habis sisa 2 tusuk karna udah bener2 gak seperti dulu lagi rasanya, tapi namanya selera beda2 mungkin ini yg saya rasakan gak sama dengan yg orang lain rasakan.

Dan kalau bisa tempatnya di renovasi, karna sudah bertahun tahun sejak dahulu kala hingga kini begitu gitu saja.
Tempat parkir yg kecil cuma bisa muat mobil 6 unit dan motor beberapa saja,
Tempat makannya sempit dan asap dari bakaran satenya terbang kemana mana ke tempat pengunjung yg sedang makan membuat sirkulasi udaranya sangat buruk,
Toilet disini sangat lucu padahal harga satenya naik terus sekarang saja sudah 4.000 per tusuk yg campur dan yg daging semua 5.000 pertusuk, dengan harga yg segitu harusnya fasilitas toilet untuk pengunjung bisa dapat yg baik tapi disini tidak begitu, Sampah di tong tapi sudah penuh dibiarkan aja, banyak coretan2 membuat jelek, yg paling parah menurut saya ukuran pintu toiletnya gak pas jadi cuma menutupi bawah sampai atas setengah, setengahnya lagi berlubang lumayan besar sekitar satu jengkal orang dewasa dan itu bukan cuma bisa di intip dari luar tapi bisa langsung di liat, apalagi kalau yg sedang di toilet mengeluarkan bunyi atau bau sudah pasti merambat dengan cepat keluar toilet.

Segitu saja tulisan saya ini semoga tahun tahun berikutnya semua sudah menjadi lebih baik.

Kamilia
05 Maret 2019 2:57

Satenya enak, dan membuat selalu ingin balik lagi, untuk tpatnya biasa saja seperti tpat makan pinggir jalan pada umumnya

awira
27 Februari 2019 15:37

Kedai sate maranggi, merupakan tempat wisata kuliner di kawasan cipanas cianjur, yang buka 24 jam cocok untuk yang sedang berlibur di kawasan tersebut jika mencari tempat makan maupun nongkrong. Lokasinya tepat di seberang jalan masuk taman bunga cipanas cianjur.

nufa
25 Februari 2019 16:03

Selalu ramai dengan pengunjung. Bisa pesan porsi banyak. Sate nya empuk dan enak walaupun sudah dingin

syarief
23 Februari 2019 19:35

Enak sate nya.sambel oncom nya mantap.murah harganya.tapi susah parkir nya.saking banyak pengunjungnya.parkir kecil

Sahadi
22 Februari 2019 13:39

Kalo ke Cipanas selalu mampir ke tempat satu ini satenya enak di berikan sambel oncom. Makan ditempat lebih enak karena masih hangat.

Monica
13 Februari 2019 22:11

The best Sate Maranggi I've ever eat. Makannya pake sambel oncom dan ketan bakar enak banget super duper enak. Empuk dagingnya, dan ada pilihan campur pake tetelan atau yang daging semua. Untuk yg daging semua 4ribu pertusuk. Kalo yang campur tetelan cuma 3ribu pertusuk.

Intan
02 Februari 2019 13:20

Tempat yang katanya pagi siang malem selalu ramai pembeli. Bener aja dateng kesana jam 12 malem buset rame banget. Pembeli ga sedikit ada yang memang sengaja datang dari luar kota untuk beli ini ke Cipanas. Parkir mobil pun ga kebagian. Harga sate sapi full daging pertusuknya 4ribu dan ketan bakar 5rb kalo ga salah, dengan bumbu oncom yang khas. Recommended untuk pemburu kuliner.

David
29 Januari 2019 19:06

Satenya empuk dan lemaknya langsung meleleh pas dimulut. Selalu rame parkirannya, mobil ataupun motor susaaah buat parkir. Tapi worth it banget.

Silvia
28 Januari 2019 21:00

Sate Maranggi nya enak apalagi makan sama ketan plus sambel oncom nya
Maknyus
Selalu ramai tempatnya

Guntur
26 Januari 2019 19:06

Maranggi enak, suasana mendukung dan meningkatkan nafsu makan. Klo mau cepet makan, ambil sendiri marangginya, jgn nunggu dilayani.

erwin
25 Januari 2019 0:40

Oklah. Hanya kebersihan toilet yg kurang di perhatikan dan lahan parkir yg tidak banyak kalau membawa mobil. Karena pas sekali dengan jalur puncak ke arah bandung.

Cahyadi
21 Januari 2019 11:41

Buat saya yang terbiasa makan sate Tegal atau sate Solo, rasanya aneh.apalagi dimakan dengan uli/gemblong bakar dan bumbu oncom.dan ini pengalaman baru kuliner makan sate maranggi buat saya dan saya sangat mengapresiasi.bagian dari kekayaan kuliner Indonesia

petualang
17 Januari 2019 4:07

Tempat nya rame dan sate nya enak dan harga cukup terjangkau. Jangan lupa mampir monggo di cobaan manyus loh wenaenak to mas bak

muhamad
17 Januari 2019 3:58

Sate Maranggi Sari Asih1 terletak di jalan raya pacet. Tempat ini memiliki sate yang lumayan enak. Terdapat sambal oncom dan bisa milih pakai ketan atau nasi. Cocok untuk makan bersama keluarga. Harganya lumayan terjangkau. Selamat mengunjungi dan semoga bermanfat. Terimakasih

Jiacmilia
15 Januari 2019 13:25

Pertama makan sate ini enak sih, tapi kalau sudah sering jadinya bosan.tempatnya ramai dan kurang bersih, tapi cukup okelah

Cintya
08 Januari 2019 23:02

Juara banget, deh. Sate marangginya super enak. Oncomnya endessss, uli bakarnya wajib coba! Tapi antriannya emang harus sabar, ya.

Wina
07 Januari 2019 18:15

Sate & ketannya enak tempat sangat ramai tp ga usah khawatir di samping Indomaret jg ada, enak parkir nya lebih luas

Denny
07 Januari 2019 4:26

Sate kenangan bersama Mamah Papah, favorit bersama Istri dan anak-anak,
Satenya empuk, gurih, lumayan murah sehingga selalu ramai dan penuh

Tambahkan ulasan