ULASANTEMPAT.COM

Sate Khas Senayan

Alamat Summarecon Mall Bekasi, Ground Floor Unit FB 106, Jl. Bulevar Ahmad Yani Blok M, Kec. Bekasi Bar., Jawa Barat
Telepon +62 21 29572368
Jam 10:00-21:30
Situs web sks.sarirasa.co.id
Kategori Indonesian Restaurant, Family Restaurant, Satay restaurant
Peringkat 3.6 17 ulasan
Cabang terdekat
Sate Khas Senayan — UG, Grand Metropolitan Mall Bekasi, Jl. KH. Noer Ali Jl. Raya Kalimalang, RT.007/RW.003, Pekayon Jaya, West Java
Sate Khas Senayan — Mal Ciputra Cibubur, Jatisampurna, Jl. Alternatif Cibubur No.Km 4 GF Unit G63, Jawa Barat
Sate Khas Senayan — Margocity, Jl. Margonda Raya No.358 Lantai 1 Unit 06-07, Kemiri Muka, West Java
Sate Khas Senayan — Jl. Margonda No.194, Kemiri Muka, Beji, West Java
Perusahaan serupa di dekatnya
HokBen Ruko Galaxy — Ruko Galaxy, Jl. Taman Galaxy Raya No.9 Blok B, Jaka Setia, West Java
Solaria — Revo Mall, Jl. Ahmad Yani, Pekayon Jaya, Jawa Barat
Bebek Slamet — Jl. Chairil Anwar No.25 Blok A, Margahayu, Bekasi Timur, West Java
AH Restaurant - Metropolitan Mall — Jl. KH. Noer Ali No. 8, Mall Metropolitan Lt. 2 Unit 38, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, RT.008/RW.002, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Jawa Barat

Sate Khas Senayan ulasan

17
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
yulie
21 September 2023 22:33

Suka bgt makan disate khas senayan summarecon mall bekasi, selain menunya yang lezat, tempatnya juga dekat dengan downtown, sambil menikmati hidangan sambil nonton live music terutama dihari senin malam selasa

Khaidir
19 September 2023 21:37

Sate senayan dimana saja tidak pernah mengecewakan.cita rasanya selalu terjaga.
Yang di Summarecon mall Bekasi ini tempatnya tergolong kecil.tapi tetap nyaman untuk jamuan dengan klien.bersih dan suasananya berkelas.disini tersedia jg smoking area bagi para perokok

Hesti
06 Juni 2023 5:06

> Sate Lilit
> Tahu Kipas (kipas versi belum digebyak)
> Sop Buntut

Suasana tempatnya nyaman buat kumpul keluarga atau kencan juga ya. Pelayannya ramah dan gercep.

Gideon
22 April 2023 18:31

Salah satu makan favorit di SMB. Suasananya nyaman dengan musik tradisional Indonesia.

Beberapa kali kesini, yang saya suka nasi bakar cakalang dan nasi bali. Untuk resto yang bukan khusus menjual makanan BaliX nasi Bali disini termasuk oke. Kuah betutu rempahnya pas, tapi kurang sedikit pedas.

Windu
05 April 2023 17:34

Penyajian makanan nya lama, untuk kaum UMR jangan coba coba kesini, karena harga nya sangat mahal

peter
28 Januari 2023 18:19

Pelayanan pegawai baguss tp ini mah kurang pegawai bgt kasian pegawainya mnrt saya ga sesuai standar sate khas senayan ditempat lain selalu lebih banyak, sudah berkali” saya makan sini sllu sdkit

sarwo
18 Oktober 2022 5:55

Perlu ada kepastian waktu untuk menyediakan minuman dan appetizer.biar gak gabut pas nunggunya

ENDRO
12 Oktober 2022 6:48

Tempatnya di dalam sempit kalau mau diluar ada tapi cukup panas, coba gule satenya kurang sih ditambah harganya cukup merogoh kantong

Ruang
23 Desember 2021 0:03

Banyak aneka kudapan, tempatny nyaman untuk ala2 vintage tp d kemas modern, strategis dkt area live music
Tersedia smoke area.jg.

adam
19 November 2021 1:06

As names Sate Khas Senayan.the special food is chicken sate.

You mau order other Indonesia food that also delicious here i.e water fish gurame (all kinds are good). Many more Indonesian food here that you can enjoy.personal or with family.

erwin
05 Agustus 2021 12:01

-Pesan paket nasi bakar cakalang nasinya enak ayamnya enak tp tahu nya ga enak tahu murah tempenya jg ga enak sama sayur asem nya manis bener ga uenak sumpah.
-Pesan tongseng kambing rasanya ga konsisten kadang enak kadang tidak ampun akh.
-Pesan nasi goreng kambing lumayan rasanya enak.
-Pesan gurame pesmol uenak mantap.
-Pesan sate ayam nya muantap uenak bener.
-pesan cendol durian uenak.
-pelayanan lumayan bagus.
-harga lumayan.

Guntur
14 Juni 2021 8:21

Kalo ke SMB mau makan yang enak dan harga bersahabat dengan kantong, ke Sate Khas Senayan aja. Menunya yang ada juga beragam jadi ga cuma sate doang. Gw paling seneng sambil makan sate ditemenin nasi bakarnya sih karena bumbunya kerasa banget dan cakalang nya juga banyak didalemnya. Pokoknya Recommended deh Sate Khas Senayan.

@_zexc33d

Fhaichal
05 Februari 2021 19:09

Pelayananya kurang memuaskan, gak sopan, udah gitu antrian saya di lewatin 3 orng, jelas" saya udah tunggu duduk lama bgt dan sudah pesan juga pas sampe.

Eddy
23 November 2018 21:25

Tempat yang cocok untuk makan bersama keluarga, tempat duduknya banyak, kalo tidak muat didalam bisa duduk ditempat outdoor. Makanannya bervariasi tidak hanya sate saja, rekomendasi makanannya yang enak ada sate bumbu blora, tahu telor, nasi kuning. Kekurangannya tidak ada wastafelnya untuk cuci tangan. Kebetulan pas ada promo Credit card BCA, beli 2 porsi sate bonus 5 tusuk.

lini
12 November 2018 19:59

Lumayan enak makam disini.favorit anak-anak adalah sate kulit, rasa kulit ayam yang kenyal dipadu bumbu kacang yang super halus serta rasa manis yang pas bikin tambah selera. Klo pas malam minggu, enaknya ambil posisi tempat duduk agak keluar ke arah panggung, biar bisa nonton live music.minusnya adalah.disini ga ada wastafel untuk cuci tangan jd agak repot lah klo tangan berasa lengket sehabis makan. Sarannya sih, klo bisa disediakan antiseptic laah atau klo memungkinkan sediakan wastafel.

Mathew
11 April 2018 13:32

Cukup mahal. Hanya karena nama besar dan nilai2 history saja resto ini tetap bertahan meski begitu resto ini tetap merupakan resto favorit bagi generasi Baby Boomers & Gen X (era 60-70 an), resto ini sebenarnya memiliki nilai History berbarengan dengan Bakmie GM, Bakmie GK, Bakmie Naga, Nasi Ayam Haynam Apollo, Nasi Tim Pasar Pagi, Soto Betawi Roxy, Rumah Makan Fajar, Paregu, Es Ragusa, dsb dengan kata lain yang membuat restoran ini memiliki value yang signifikan adalah nilai-nilai sejarah history yang trlah membuatnya menjadi semacam Gestald & mendarah-daging bagi generasi-generasi Baby Boomers dan Gen X, oleh karenanya resto Sate Khas Senayan ini tetap berada di hati Kami-Kami ini dari generasi Baby Boomers dan Gen X.

rekatours
23 Januari 2018 17:40

Specialist in Indonesian satay (sate), chicken and muton. Beside sate, it's also serve various local menus such as nasi bakar and nasi uduk (nasi lemak) and several side dishes, but satay is the best menu from this resto. The place is good, clean and it has outdoor sitting.

Tambahkan ulasan