ULASANTEMPAT.COM

Sari Ater Subang

Alamat Jl. Sariater, Nagrak, Ciater, West Java
Telepon +62 260 471700
Situs web www.sariater-hotel.com
Kategori Health Resort, Hotel, Lodge, Recreation Center, Resort
Peringkat 3.8 44 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Rumah Menantu Estate — Jl. Curug Cinulang, Tenjolaya, Kec. Cicalengka, Jawa Barat
Villa Situ Patenggang — Jl. Situ Patengan, Patengan, Kec. Rancabali, Jawa Barat

Sari Ater Subang ulasan

44
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Adi
24 Oktober 2023 18:33

Tempatnya enak sekali, berada jauh dari pintu masuk jadi lebih merasa private, serta disediakan juga kolam rendam untuk yang menginap disini, sayangnya tenda sudah mulai agak kotor.sarapan cukup enak dan staf ramah.

Supri
18 Oktober 2023 21:53

Suasana yg adem pas banget dengan air yg hangat, ada waterparknya juga jadi gak monoton buat anak2 berenang,

hot
14 Oktober 2023 19:41

Sesuai dan pas semuanya. Bukan sekedar air panas biasa saja tapi airnya benar berkhasiat buat kulit aliran darah urat dan otot. Tapi jangan kelamaan berendamnya karena yang berlebihan itu tidak baik. Betah berada di sini setelah di lelahkan pusingkan oleh pekerjaan dan sekitarnya dalam are perkotaan. Hati-hati buat yang mau berendam, lepaskan dulu logam apapun yang menempel di tubuh karena mengandung belerang/sulfur (dapat cepat merusak logam dengan di dukung panasnya air). Serta berendam jangan main hp bahaya cemplung hp langsung bangke hpnya.

Fitrah
13 Oktober 2023 21:17

Lingkungan seru dan menyenangkan. Ada pemandian air panas yang cukup luas dan beragam. Lingkungan asri dengan berbagai jenis tanaman dan berbagai lansekap tanaman yang bagus lengkap dengan patung-patung yang lucu. Sayangnya kondisi kamar (selimut dkk) berasa agak apek, bukan berarti kotor hanya seperti sudah dipasang agak lama walau tidak dipakai. Makanan oke semua mulai sarapan hingga dinner.

Elly
07 Oktober 2023 3:55

Tidak menyenangkan liburan kesini.mungkin karena kemarau yg panjang jadi terasa gersang, berdebu dan panas. Gak bisa duduk sembarangan karena dah banyak tikar2 yang tergeletak sebagai penanda kepemilikan artinya kalo duduk disitu mesti nyewa

khanza
06 Oktober 2023 19:54

Skrg masuk ke ciater subang bnyak pisan pungli nya, kebetulan sy masuk ke tmpt rekreasi yg sebelah kolam mayasari, pas mau ke. Kolam udh seseuk bgt pengunjung nya membludak 2 mggu kmren.mau ngampar samak aja nyewa samak sm tmpat nya 150 rb di Tarif nya. Hadeuuuh. Smpe gk ada tmpt utk ngampar sndiri krna udh penuh sm yg pada sewain tikar. Akhir nya terpaksa masuk ke kolam renang pulosari didlm tmpt rekreasi itu dan haruss bayar lg 30 rb seorng, jd klo dihitung hitung biaya masuk udh double double. Hhmmm

adjie
24 September 2023 7:02

Satpam hotel depan harus di kasih pemahaman service ke konsumen biar lebih ramah ke konsumen, coba belajar ke satpam bca,

Madiha
30 Juli 2023 14:41

Baru kesini lagi setelah pandemi, cukup kaget karena benar-benar terlihat dampak dari pandemi di sini, semoga cepat pulih.

Coba masuk dari pintu bawah yang sebelah masjid As-Sa’adah ternyata masih ditutup, jadi harus lewat pintu satu lagi yang langsung ke pintu utama.

Overall, cukup puas dengan bungalow 2 kamar, servisnya baik, kamar bersih, air bersih dan ada air hangatnya.

Kolam rendam yang dibuka hanya 2 katanya, mungkin masih masa transisi setelah pandemi. Cukup ramai yang berendam, sampai jam 21: 00 pun masih banyak yang baru datang hehehe.

Ketika jalan pagi sampai ke daerah kolam kiara, bungalow di sekitarnya tampak tidak terurus, dampak dari pandemi 2 tahun sepertinya, sampai ada yang ditumbuhi tanaman merambat.

Agustinusjaka
19 Mei 2023 19:50

Pemandian air panas, sangat menyegarkan, saat udara luara terasa dingin, begitu masuk kolam pemandian langsung hangat dan segar, bisa ngilangin pegal2 di badan, banyak yang jualan jajanan dan oleh2 disini dengan harga yang terjangkau

Ahmad
08 Mei 2023 6:14

Lokasi area luas dan tersedia berbagai macam wahana dan mobil shutle untuk menuju lokasi yang akan di tuju.

Air hangat yang dikamar, lengket, asin dn tdk seger.

Kamarnya horor

Fahru
29 April 2023 18:35

Pengalaman tidak menyenangkan vila nya bocor kamar mandi air nya itam bau comberan sampai keluarga kami tidak bisa mandi.tidak sesuai dengan harga 3.5 jt untuk 1malam di bungalau.kolam rendam nya juga di gembok complan beberapa kali ia ia aja.kapok.

antonius
29 Maret 2023 2:19

Kolam mayangsari dan taman airnya oke banget lah bersih.tiket masuk mayangsari bisa kpn aja kok dlu ada yg review cuma 1x sebenernya bisa berkali" asalkan kita update kartu di receptionist. Makanannya enak bgt kecuali maincourse nasi agak ditingkatkan lg rasanya. Klo air taman ciater lumayan jernih karena dtg pas awal puasa ga byk orang dan jd bersih.sy rasa bentuk kotor itu jika banyak org pengunjungnya makanya area hotspring kotor kecuali kita sadar mau buang sampah pd tempatnya dan fasilitas tong sampah ditingkatkan lg.its ok sy orgnya resik ga mau nyampah dimana" asal bersih smua jd enak.room jg mayan lah cm ada tombol flush aja macet. Overall puaslah.

dian
24 Maret 2023 1:22

Hotel lamaa banget, ambience nya msh kerasa thn 90an
Sayang hrsnya di upgrade sdkt biar agak kekinian.

Kebetulan nginep d cottage nya, ada 2 kamar, 2 kamar mandi dan ruang keluarga dan dapurnya. Betah klo utk liburan sekeluarga besar mah

diamond
22 Juli 2019 8:33

Hati2 klo di sariater hotel tidur krna kemar yg di bawah no, 171 da 154 bahuuuuuu bnget.gak bisa tidur.klo booking kmarnya ambil atas jgn di bawah oke.

Raudlatul
25 Juni 2019 0:53

Lokasi cukup nyaman, parkiran luas, tiket untuk rombongan ada discount walaupun sedikit, apalagi klo datangya pagi hari, itu lebih indah dan nyaman.

didik
22 Juni 2019 4:19

Tempat yg luar biasa, selain sejuk, pemandian air panas sangat menyegarkan menyehatkan. Dan kuliner khas Sunda.direkomendasikan.

Yanirei
18 Juni 2019 1:56

Kesini pas liburan akhir taun 2018 lalu, malem2 lagi dtg ny jd pemandangan ny ya gelap gitu, dan yg pasti rame bgt orang!
Tp seru juga berendem air panas malem2, sejuk² anget cuma smua tmpt makan ny udh tutup jd cari makan diluar dkt parkiran.
Harus kesana siang klo mw liat view ny

Yuli
14 Juni 2019 2:31

Objek pemandian air panas, tempatnya besar & bersih. Disini ada juga jasa tukang urut. Jdi smbil berendam air panas juga bisa sambil di urut. Terdapat beberapa curug salah satunya curug jodo & curug pancuran 7.

Bahtiar
23 Mei 2019 20:43

Tempat wisatanya sudah cukup baik dan salah satu destinasi wisata di subang yang sayang untuk di lewatkan

Andika
15 Mei 2019 2:29

Ga pernah bosen2 nginep sini walaupun jarak nya jauh kurleb 200km dr jkt tp selalu ngangenin.mungkin harus di sediain kapur ajaib biar ga ada semut nya, breakfast hrs banyak variasi menu nya lagi dan di tingkatkan kualitas rasa nya. Karpet d ruang tv kalo bisa tamu ganti karpet jg di ganti biar higienis

Tambahkan ulasan