ULASANTEMPAT.COM

Saidah Guest House

Alamat Jl. Cikutra Baru XI No.27, Neglasari, Cibeunying Kaler, West Java
Telepon +62 22 7215177
Situs web saidahguesthouse.com
Kategori Hotel, Extended Stay Hotel, Guest House, Hostel, Lodge
Peringkat 4.1 45 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Mine Home Hotel — Jl. Marjuk No.9, Pasirkaliki, Cicendo, West Java
favehotel Premier Cihampelas — Jl. Cihampelas No.129, Cipaganti, Coblong, West Java
New Sany Rosa Hotel — Jl. Dr. Setiabudi Jl. Hegarmanah No.2A, Hegarmanah, Cidadap, West Java
The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Resort — Jl. Ir. H. Juanda No.381A, Dago, Coblong, West Java

Saidah Guest House ulasan

45
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Hardi
25 September 2023 7:31

Setelah baca bbrp ulasan yg positif, jadi pingin ke sini klo di bandung. Bisa minta no hp nya?

Novieza
22 Agustus 2023 13:25

Asli ini sih penginapan murah yg bersih pke bgt, masuk ruangan wangi, bersih pelayanan jg baik

cindy
24 Juni 2023 23:33

Menginap 2 malam di type double room, bersih karna sprei br laundry bisa tambah kasur bawah, lengkap diksh handuk dan dpt sarapan roti kopi teh susu utk ukuran under 200rb, resepsionisnya RAMAH BGT dan SANGAT MELAYANI, kamar mandi cukup bersih, dingin ga perlu ac. Next akan nginep di Saidah GH lagi

Rifqi
02 Juni 2023 15:49

Sabtu 11/06/2023
Sangat sangat rekomend buat yg mau istirahat dan bermalam daerah cikutra, Harga terjangkau, disaat penginapan lain harga 2x lipat pas Weekend, disini malah ada diskon 10%, mo nangiisss jd murah bgt. Kamar bersih rapih nyaman, gak harus pake AC karna bandung tiriss, Ada Air hangat buat mandi cocok bgt untuk cuaca bandung, dan PELAYANAN SANGAT RAMAH, GERCEP, dan untuk harga segitu sudah inc sarapan itu worth it pisaaann, suasananya juga tenang, adem, gak bising. Next kalo k bandung pasti nginep disini lagi sih. Puas bgt

YOFI
10 Mei 2023 14:33

Menginap tanggal 19-21 Mei 2023 untuk liburan.
Kamar termasuk bagus untuk ukuran guest house. Saya menginap di kamar suite bersama istri.
Yang perlu di improve:
1. Resepsionis jarang ditempat (ketika check in dan check out menunggu lama, lebih dari 30 menit). Saran agar ada nomer yang bisa dihubungi.
2. Flushing toilet kamar rusak agar diperbaiki.
3. Banyak nyamuk kalau malam, agar dipasang kasa nyamuk di ventilasi kamar.
4. Dispenser di lobi rusak tidak bisa untuk membuat kopi atau teh. Agar di perbaiki.
5. Dipasang AC untuk type kamar tertentu.

Kelebihan lain dari penginapan ini adalah dekat dengan Mesjid, dan di sekitar mesjid banyak penjual makanan.
Dan ada sarapan pagi berupa roti tawar dengan selainya kopi, teh gula.

Moch
23 April 2023 17:29

Kamarnya nyaman, ada sarapan juga roti, kopi/teh. Cocok untuk yang backpacker ke Bandung under 200 k. Ada exhaust fan juga. Okelah pokokna mah.

Thanks

Basuki
17 November 2022 16:32

Satu catatan dr saya, mohon untuk tempat parkir diberi atap supaya kendaraan yg parkir tdk terkena panas/hujan

gebyar
04 Juli 2022 0:20

Sore hari menjelang maghrib dan butuh tempat untuk istirahat. Setelah browsing dan survei ke budget hotel terdekat, ketemu lah guest house ini. Harganya standar tidak seperti penginapan lain yang harganya naik sampai dua setengah kali lipat. Maklum libur lebaran peak seasons.

Kamarnya sederhana tapi lebih dari cukup untuk sekedar bermalam. Apalagi lokasi di dalam perumahan yang adem dan tidak bising. Tidak perlu AC karena cuaca daerah ini cukup sejuk, hanya saja suara exhaust berisik.

Saya tidak suka lantai kamar mandinya yang berwarna hitam, terkesan kotor dan sempit. Meski sebetulnya sudah cukup bersih.

Nilai lebih dari penjaga / karyawannya sangat ramah, sigap dan membantu.
Juga dari segi sarapan sekedar teh dan atau kopi juga roti, untuk penginapan seharga itu dan mendapatkan hal tersebut adalah sangat baik.
Saya juga senang bisa mendapatkan fasilitas handuk di guest house ini, kebetulan saat itu lupa bawa handuk.

Kesan baik

Fernanda
26 April 2022 3:48

Tempat nya nyaman, pelayanan dari staff sangat memuaskan, ramah. Sebelum cek in petugas memastikan kembali kondisi kamar agar lebih nyaman. Lokasi yang terletak di area perumahan jadi ngga berisik, dengan harga yang ramah di kantong pokoknya oke banget, akhir bulan kemungkinan akan kembali menginap disini.

Ibnu
05 Februari 2022 0:11

Nyaman dan tenang untuk istiragat. Customer agar lebih aktif memperhatijan kamar masing2 jrn petugas hanya 2 org

Dapur
17 Desember 2021 0:00

Alhamdulillah
Sangat menyenangkan tinggal di Guest House SAIDAH, kamar nya nyaman untuk yg berkeluarga, fasilitasnya lengkap, suasana tempat nya juga nyaman, layanan nya sangat ramah baik dari room service, receptionist dan owners nya, selama kami tinggal menginap hampir satu minggu, next bila ada umur, rezeki InsyaAllah kalo ke Bandung pasti nginap di Saidah Guest House

mazgarani
14 Agustus 2021 18:01

Tempat nya bersih, apalagi kamarnya, wangi dan disiapkan sebelum di gunakan, ada water heater, meja kursi, lemari, kaca, selimut, ada sarapan juga. Staff nya ramah dan helpfull banget. Tempatnya agak masuk ke perumahan tapi its okay yang penting kamar & service nyaman thanks a lot!

ujang
24 Juli 2021 15:04

Tempatnya nyaman harga terjangkau bersih ditengah komplek Cikutra ketempat belanja dan obyek wisata dekat mantap pokonamah

Aleeza
19 Juli 2021 8:48

Kamarnya tidak terlalu besar, tidak ada TV, walopun tidak ada AC, tp ada kipas Hexos, klo malam merasa dingin banget. Sayang showernya permanen, tidak bisa dilepas, ada water heaternya. Cocok utk keluarga & remaja petualang. Dpt free sarapan roti tawar & teh/kopi.

Rekky
18 Juli 2021 11:41

Kecewa.adik saya menginap di sini kehilangan motor honda beat.awalnya jam 6 pagi penjaga guest house meminta kunci motor untuk memindahkan motor, setelah itu kunci dikembalikan.lalu jam 8 kejadian motor adik saya raib.

Wallahualam apakah ada kongkalikong antara penjaga guesthouse dg pencuri.

Semoga mendapatkan balasan yg setimpal

Erlangga
03 Juli 2021 23:35

Ditelepon berkali2 mau konfirmasi ga ada yg ngangkat, pas check out, eh kena tagihan tambahan krn bw anak, hrsnya kasi tahu lah pas chek in.dpt kamar dkt slauran pembuangan air.air kedengeran di kamar.mending tambah dikit lg, dpt tempat yg lbh oke.

Bradsyl
30 Juni 2021 1:37

Tempat okelah nyaman bersih, tapi terlalu berisik dengan tamu2 yg pada duduk di ruang tv. JD mengganggu kenyamanan istirahat, saran aja nnti pake tulisan " JANGAN BERISIK "

Mochammad
29 Juni 2021 14:36

Tempat bersih dan nyaman, resepsionis ramah dan peduli kendaraan bermotor pengunjung, dimasukan ke parkiran supaya tidak hilang. Untuk menu makan enak dan cocok untuk sarapan dipagi hari. Suasana cukup tenang, meskipun berada dipusat kota.

Mantap, cocok untuk suami istri.

Yayu
28 Juni 2021 18:54

Cukup nyaman. Kebersihan dan kerapihannya sesuai. Pelayanannya baik dan ramah. Tapi shower toilet sepertinya gak bisa nyala. Selebihnya Oke.

fatih
20 April 2019 1:55

Lokasi nyaman harga murah sesuai standar hotel bintang 1.sarapan roti lapis dan teh.tinggal tambahkan nomor kontak di web atau reviewnya

Tambahkan ulasan