ULASANTEMPAT.COM

Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk

Alamat Jl. Soekarno Hatta No.508, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Jawa Barat
Telepon +62 22 7530631
Jam 09:00-21:00
Situs web cibiuk.id
Kategori Sundanese restaurant, Family Restaurant, Indonesian Restaurant
Peringkat 4.1 69 ulasan
Cabang terdekat
Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk — Jl. Raya Jatinangor No.136, Cikeruh, Kec. Jatinangor, Jawa Barat
Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk — Jl. Otista No.321, Pananjung, Kec. Tarogong Kaler, Jawa Barat
Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk — Jl. Cikuray No.23, Regol, Kec. Garut Kota, Jawa Barat
Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk — Rest Area Km 57 41371, Jl. Tol Jakarta - Cikampek, Gintungkerta, Jawa Barat
Perusahaan serupa di dekatnya
Ponyo Malabar — Jl. Malabar No.60, Malabar, Kec. Lengkong, Jawa Barat
Warung Nasi Rai Raka — Jl. Kalipah Apo No.3, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Jawa Barat
Dapoer Pandan Wangi - Patuha — Jl. Patuha No.38, South Lingkar, Lengkong, West Java
Ayam Goreng Nikmat Panaitan — Jl. Panaitan No.9, RT.10/RW.7, Kebon Pisang, Sumurbandung, West Java

Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk ulasan

69
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Yusuf
28 September 2023 23:31

Pilihan makanan yang banyak dan pelayanan yang baik. Untuk waktu pemesanan hingga kedatangan pesanan cukup baik.

Nawan
20 September 2023 22:52

Tempat Makan Khas Sunda Modern, makanannya enak bahkan tersedia paket liwet untuk 2 orang dan lebih, parkiran luas sampe 2 lokasi tapi tetap jam makan selalu penuh tumpah2

Elvis
14 September 2023 14:02

Rumah makan khas Sunda yang nyaman untuk digunakan sebagai tempat pertemuan, makanan enak-enak, banyak varian minuman

Pradipta
10 September 2023 14:45

Rumah makan Sunda bernuansa modern tersaji dalam Rumah Makan Cibiuk atmosfernya family friendly juga ada arena bermain anak bagi yanh keluarga yaa walaupun harus bayar boleh deh (tapi kalau di gratisin kayanya lebih baik sebagai bentuk fasilitas resto ramah anak). Makanannya juga enak-enak top deh!

Soeharsono
25 Agustus 2023 23:01

Tempatnya nyaman
TataRuang untuk makan minum konsumen luas dan cukup untuk partai besar

fuad
25 Agustus 2023 3:21

Nasi Liwet, Ayam goreng kampung, ikan asin pake aneka sambel dan lalapan yang seger2 semua. Desertnya es kelapa duren. Enak banget, sangat di rekomendasikan. Kalo jalan ke Bandung jangan lewatin deh RM Cibiuk yang di Buah Batu ini. Top abizzzz.

HANIFAH
23 Agustus 2023 5:38

Mantap pelayanan super ramah, baik, sopan cepat, kita minta req ulang tahun baik bgt sampai manger turun ngasih ucapan rame rame love.

budiman
15 Januari 2022 14:50

Makanan enak, lokasi mudah dicari pinggir jalan, harga terjangkau standart, parkir luas, anak2 bisa main ikan.ok

Beauty
10 Januari 2022 9:22

This is the worst. Like ever. Udah minta berkali-kali buat minta tolong dibersihin tidak segera dilakukan. Paham kalau kondisi ramai dan mungkin karyawan capek jadi dimaklumi, setelah pesan ternyata tidak diinput, udah nunggu lebih dari 30 menit ternyata tidak diinput. Tidak ada permintaan maaf sama sekali untuk menyadari kesalahan, saya masih sempat berterima kasih. Untung saya konfirmasi, kalau tidak sampe resto tutup pun tidak akan makan.

Lira
09 Januari 2022 11:37

Udah sekian lama baru makan dsini lg. Kecewa banget pesen cumi goreng asam pedas dikasihnya sotong goreng asem pedas. Sy tanya ke pegawainya memang seperti itu kalau disini. Padahal waktu itu sy pernah pesen tp ngga begitu. Tolong bedain ya mana cumi mana sotong yah. Jangan nipu dimenu ditulis cumi yg datang sotong. Sm sy ga dimakan sy mau muntah sm bau nya aja. Krn sy memang ga suka sotong. Nih liat sy potong dagingnya klo sotong itu dagingnya kering beda dgn cumi yg basah. Mungkin org bisa ditipu tp sy ngga. Krn sy udh sangaaaattt sering makan cumi. Ditanya ke pegawai gamau ngaku lg. Tolong baca lg ya beda cumi dan sotong. Cari taaauuu!

Pemuda
08 Januari 2022 17:46

Ini yg kedua kesini. Dan ternyata SOP selalu ada SPG yg nawarin madu. Menurut kita kurang tepat dan bikin gak nyaman. Apalagi yg datang kalau dr luar kota dalam kondisi lelah yg butuh ketenangan dgn makan nasi liwet. Lagi tenang tenanngyaSPG DATANG. Mau nolak sudah jadi SOP. Gak ditolak kasihan.

Titin
06 Januari 2022 9:07

Pertama kali berkunjung ke Resto Cibiuk Soekarno-Hatta, tempatnya keren, banyak pengunjung, suasana nya asri nuansa pedesaan banget.
Tempat parkir luas.
Ada musholla terpisah perempuan dan laki-laki.
Terdapat ruang meeting jika diperlukan oleh pengunjung. Tempatnya bersih dan wangi, apalagi mas mba karyawannya gercep banget soal kebersihan. Kewreeenn!

Maya
31 Desember 2021 22:34

Pelayanannya kurang memuaskan, mkn nasgor gk di kasih sendok. Minta sendok hrs berkali². Soal rasa standar

JONI
27 Desember 2021 2:24

Masakannya oke sesuai selera saya, sambalnya mantap dan tempat bersih, ada pilihan tempat lesehan juga.harga sesuai, semoga sukses

Risma
25 Desember 2021 15:14

Pesan ayam goreng kampung 1, ayam goreng biasa 1 via gofood. Tapi yang datang ayamnya sama dan ga dikasih lalap atau sambal sama sekali. Untuk harga di aplikasi 32rb & 42rb loh. Tolong dipertimbangkan lagi dong, masa dari harga segitu ga bisa kasih 3 potong timun & sambal barang sedikit?

Abdul
23 Desember 2021 18:40

Makanannya enak, meski lokasinya agak jauh dari pusat kota. Tempatnya cukup representatif. Anda bisa makan sambil lesehan atau kalo bersama rombongan tersedia ruang VIP yang ber-AC. Tempat parkirnya tidak terlalu besar. Anda bisa pesan tempat terlebih dahulu untuk menghindari antrian pada saat jam makan, karena di waktu-waktu ini selalu penuh pengunjung. Anda bisa coba menu gurame cobeknya, dan sambalnya yang khas serta tidak terlalu pedas

Abenk
23 Desember 2021 17:49

Tempat nya super bagus, bersih dan nyaman buat rekan bisnis dan keluarga.
Makanan enak, bersih dan fres.

achmad
30 November 2021 9:49

Alhamdulillah pengalaman pertama makan di Cibiuk Resto Soekarno Hatta, banyak sekali pilihan menu makanan dan minuman, variasi sambel, tempat yang nyaman, parkiran luas,

Untuk ukuran harga masih sesuai dengan rasa makanan yang disajikan ️

Raiza
27 November 2021 23:39

Tempatnya nyaman, tempat cuci tangan, bagian untuk yg mau lesehan, bagian untuk yg mau duduk, pemandangan aquarium. Saya tadi pesen Paket Liwet Bebek, daging bebeknya nggak liat dan gampang dikunyah. Ice Matcha Latte juga, cukup. Sayangnya tadi saya mungkin terlalu malam datangnya (sekitar jam 19.30?), pesen makanan 30 menit, dibuat 30 menit, dan belum sempet apa-apa, bahkan nambah sambel pun nggak bisa lagi, sudah mau tutup, jadi kami lanjut ngobrol di parkiran, membuat lingkaran sambil berdiri (hahahahahahah). Kami pikir tutupnya jam 22.00 seperti yang tertera di Maps. Jadi segini dulu score yang bisa saya kasih paling tinggi.

Riki
14 November 2021 0:49

Hari ini saya makan dicibuk, beli ayam bambu khas cibiuk di bawa plg, pas dibuka masa ada kecoa nya di bambu nya, mohon lebih diperhatikan lagi kebersihannya

Tambahkan ulasan