ULASANTEMPAT.COM

Roti Bakar Panjo, Teuku Umar

Alamat PKL Teuku Umar, Jl. Teuku Umar, Lebakgede, Jawa Barat
Telepon +62 895-7082-55800
Jam
Senin10:00-22:00
Selasa10:00-22:00
Rabu10:00-22:00
Kamis10:00-22:00
Jumat10:00-22:00
Sabtu10:00-23:00
Minggu07:00-21:00
Situs web desty.menu/rotibakarpanjo-teukuumar
Kategori Toast Restaurant, Bakery, Murtabak Restaurant
Peringkat 4.3 23 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Roti Duti — Jl. Gardujati No.14, Kebon Jeruk, Andir, West Java
Roti Bakar Kosambi Roti Bumbu Cari Rasa — Jl. Purwakarta No.136A, Antapani Kidul, Antapani, West Java
Sari roti bakar legit — Campaka, Kec. Andir, Jawa Barat
Roti Bakar Novita — Jl. Cukang Kawung No.17, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Jawa Barat

Roti Bakar Panjo, Teuku Umar ulasan

23
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
neng
03 Desember 2023 13:58

Kejunya tidak sebanyak saat direview hehehe, cream cheese nya enak nge blend sama rotinya.

Parkirnya agak susah.

sarie
25 Oktober 2023 8:46

Nyobain gegara liat di beranda huhu
Kebetulan deket rumah juga,
Rasa enak lembut toping juga banyak g pelit,
Enak.pokonya bakal balik lagi.

Dela
26 April 2023 6:47

Kemarin pesen keju tambah coklat
- untuk rotinya empuk perpaduan antara bolu sama roti dan gak terlalu seret
- kejunya kayak cream gitu tapi gak terlalu eneg
- untuk harga yaa lumayan lah
- untuk pelayanan standar lah karena pas lagi banyak orderan jg
- kurang tahu bisa Dine in ditempat atau enggak tapi memang rada kecil tempatnya.
Recommended dicoba pagi pecinta manis-manis

Eva
17 Desember 2022 17:05

Enaakkkk, mirip bolu bakar tunggal versi ekonomi

edit: visit 27 okt 2022 pegawai perempuan yg katanya baru training kerja super kagok.antrian gak jelas, pdhl gak rame2 bgt juga.orderan pak ojol miss, ksian pdhl udh nunggu.yg duluan pesen, terakhr beres.daannn roti di panggangnya bentar bgt, masih dingin.kecewa abisss

Lady
04 November 2022 14:02

Were here early in the morning
No queque

The bread starts from 26k - 51k
Maybe because too early they are not ready yet so we need to wait for 15minutes for the preparation

As for the bread this is one of the best Roti Bakar in Town
Soft and Affordable

Nasrul
23 September 2022 8:32

Tasty and cheap. Lot of fillings and various of flavours and choice. Located at JL Teuku Umar

Dinda
25 Juli 2022 17:22

Enakkk banget, yg rasa tuna maa syaa Allah ngangenin bgt.
Dulu lagi staycation di bandung iseng nyobain eh dapet voucher potongan harga pas panjo baru baru buka. Yaudins sebelum balik ke jkt beli lagiii. Beli malem sampe besok siangnya masih enak rotinya lembut gak kering garing gitu.
Pengen beli lagi tapi belum kesampean ke bandung, kangen bgt sama rotinyaa

nisrina
24 Desember 2021 13:36

Enakkk roti bakarnya, rotinya itu ga kaya biasanya, isiannya banyak, yg belum ngerasain mesti nyobain

Ayu
06 Desember 2021 19:39

Updated review (10 oct) : give panjo another try, karena sebetulnya rotinya enak cuma ya isiannya aja agak failed. Kali ini aku pesan yang varian keju itu harganya 23ribu sangat pas di kantong hehe. Dan surprisingly ini enakkk kayak dupenya bolu bakar tunggal rasa roombutter keju itu loh. Cuma memang tidak se-buttery bolu bakar tunggal, tapi enak loh apalagi harganya jauh banget di bawah bolu bakar tunggal. Roti nya soft kan terus buttery dengan keju yang melimpah wah puas banget sih aku. Ga salah pilih rasa.aku beli rasa kacang coklat dan strawberry. Bungkusannya cukup menarik karena biasa kan roti bakar bungkusannya cuma pake kertas nasi gitu, tapi ini tuh pake dus macem buat pizza. Rotinya tuh beda banget teksturnya padet agak mirip bolu bakar tunggal gitu tapi ya enak sih ini rotinya 4/5. Yang menurut aku failed tuh selainya. Selai kacangnya runny banget kayaknya kebanyakan campuran minyak deh. Terus selai cokelatnya juga berasa gula granulated gitu jadi kayak selai cokelat yang grade nya ga terlalu tinggi. Selainya failed deh tapi rotinya oke.

Anonymous
27 November 2021 6:39

Rotinya homemade empuk perpaduan bolu dan roti, ini beda dari yg lain apalagi coklat keju nya meleleh mantap

Dony
01 September 2021 13:00

Roti bakar premium dengan coklat cocoa yg manisnya pas dan cream cheese serta butter yg bikin roti bakar tdk terlalu berminyak. Best pokokna roti bakar favorit

do you
21 Agustus 2021 5:36

Pesan rasa cokelat kacang (dicampur).
Selai cokelatnya enak tidak terlalu manis, selai kacangnya oke.
Selainya dikasih banyak.
Rotinya empuk karena buatan sendiri, dan uniknya dikasih serpihan kacang di atasnya.

Hendra
18 Agustus 2021 0:57

Roti bakar keju + coklat nya enak nih isian nya banyak rasa nya jg enak deh cocok buat cemilan santai

Candra
16 Agustus 2021 23:20

Memang agak sedikit cari2 dan tanya2 soal tempatnya tapi soal roti bakar variasi tuna mozzarella memang enak banget. Sebenar kalau roti bakar tak begitu suka kalau yang biasa2. Harganya ini memang jauh beda, tapi pas hari itu beruntung banget karena dapat diskon. Lumayan dan baik banget jujur gitu ada diskon (hampir 10rb), soalnya saya malah gak tahu ada promo. Tuna Mozzarella rasanya tidak mengecewakan. Puas dan di rumah juga pada suka. Seandainya sekali2 mau bawa oleh2 ke calon mertua atau pas mertamu, dari pada martabak sekali2 boleh roti bakar yang ini:)

Fadhlur
15 Agustus 2021 15:57

Saya memesan roti bakar ini dengan menggunakan jasa pesan antar karena sejujurnya saya sangat penasaran akibat tidak sedikit yang menyebut kalau roti bakar yang satu ini adalah roti bakar paling enak di Bandung. Sejujurnya saya sangat amazed packaging-nya yang memiliki desain retro yang ciamik serta sangat solid-bahkan box-nya lebih mirip box sepatu ketimbang box makanan pada umumnya.

Food and Beverage
- Roti Bakar 1/2 Coklat 1/2 Keju (31K Gofood)
Sejujurnya saya sangat suka tekstur roti bakarnya yang jauh lebih lembut dibandingkan roti bakar kebanyakan, sekilas mengingatkan saya dengan bolu bakar tunggal namun dalam versi yang lebih crusty dan less buttery. Sayangnya tekstur rotinya yang suda cukup nikmat tidak diimbangi dengan filling yang sepadan, bagian dengan topping cheese-nya tasteless dan overdry, hint asin dari cheese-nya benar-bendar missing, sedangkan bagian dengan topping coklatnya menurut saya sedikit kemanisan. Mungkin ke depannya saya mencoba varian asinnya.

refi
08 Agustus 2021 4:30

Tetmasuk roti bakar premium. Rotinya memang beda, lebih mirip ke roti bolu. Isiannya bukan isian jadul, tapi udah pake krim keju, pasta coklat, pindekaas. Harganya relatif lebih mahal dibanding roti bakar biasa, 23rb dapet 1/2 bagian roti kasino kecil. Rasanya menurut saya tdk terlalu istimewa. Cume tergantung selera juga kalo ini.

neng
29 Juli 2021 5:45

Neng baru nemu Roti Bakar dengan selai KURMA loh di Bandung, kayaknya cuman ada di @rotibakarpanjo aja niihh. Varian rasa baru ini cukup bikin neng penasaran sama rasanyaa, dan ternyata enaak jugaa loh, rasa selai kurmanya ga terlalu manis giung gitu dan perfectly blend dgn roti bakarnya yang empuuk bangeet jadi bikin nambah lagi
.
Buat yang suka roti asin pasti tau doong roti bakar TUNA MOZZARELLAny @rotibakarpanjo yg terkenal banget dgn topping isian tuna yg melimpah ruah ituuh, Cobain deh dijamin ketagihan?
.
: Ada Promo Ongkir Flat 10.000 untuk seluruh Kota Bandung & Cimahi loh lewat link bio IG @rotibakarpanjo dan minimal pemesanan H-1 pengiriman yaa

shael
23 Juli 2021 23:40

Roti bakarnya endul, isian cokelatnya super tebel sampe lumerrrrr, kalau menurut ak mirip cokelat coki2 enakk.kejunya juga ada pakai pasta keju plus taburan keju rotinya lumayan lembut. Harga 1/2 cokelat dan keju cuma 25k.

ipung
18 Juli 2020 9:46

Nyobain roti bakar yg lagi hits disekitaran DU. Katanya rotinya bikin sendiri jadi empuknya beda walaupun kondisi dingin juga tetep empuk. Topping isiannya banyak namun tidak berlebihan. Semua rasa yg manis dipukul rata Rp. 23.000 kalau yg Asin Rp. 33.000. Tempat bersih, penyajiannya higienis. Pakai butter cream yg bikin beda dari roti bakar kebanyakan. Wajib dicobain

Muhammad
19 Mei 2020 7:37

Tekstur rotinya sangat lembut, karena dibuat sendiri, tidak seperti roti bakar pada umumnya yg menggunakan roti template, sehingga Roti Panjo sangat sopan masuk ke mulut. Toppingnya juga tidak pelit-pelit. Coklatnya enak, manisnya pas di lidah. Kombinasi roti dan toppingnya sangat berbeda dengan roti pinggir jalan yang biasanya ditemukan di kaki lima yang lain. Roti Bakar Panjo benar2 dapat dikategorikan premium untuk sekelas street food.
Selain itu, packagingnya sangat proper, terima pembayaran cashless, pelayanan cepat. Harganya juga sangat layak untuk rasa dan service seperti ini.
Definitely bakal repeat order.

Tambahkan ulasan