ULASANTEMPAT.COM

Robotic Park Bandung / Taman Cibeunying

Alamat Jl. Tm. Cibeunying Sel., Cihapit, West Java
Jam 04:00-23:00
Kategori City Park, Garden, Park, Playground, Tourist Attraction
Peringkat 4.3 44 ulasan
Cibeunying Park Bandung
Perusahaan serupa di dekatnya
Teras Cikapundung BBWS Citarum — Jl. Siliwangi, Hegarmanah, West Java
Vanda Park — Jl. Merdeka No.9, Babakanciamis, Sumurbandung, West Java
Taman Foto Bandung — Jl. Kemuning No.4, Merdeka, Sumurbandung, West Java
Alun-alun Kota Bandung — Jl. Asia Afrika, Kebon Pisang, Regol, West Java

Robotic Park Bandung / Taman Cibeunying ulasan

44
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
cotton
18 November 2023 9:22

Taman ini khas banget taman anak anak dengan ciri khas patung transformer besar.dan sekeliling etrdapat kuliner yg beraneka ragam.dimsum, all you can eat panggang panggangan korean bbq, jagung jasuke, steak murah yg endol enak banget cukup 20rb an ajah besar.banget steaknya.pokony dtg deh kesini ngak nyesel.

esha
05 November 2023 11:39

Di siang hari merupakan taman yg sejuk untuk dikunjungi. Di malam hari banyak angkringan berjualan aneka makanan.
Kali ini saya baru menemukan sesuati yg unik d taman ini yaitu penjual kopi keliling. Dengan konsep open bar kita bisa menikmati kopi demgan suasana sejuk, tenang dan menyenangkan.
Penjual yg ramah, bersahabat, dan seru.harga yg terjangkau, dengan konsep jualan yg unik menjadikan salah satu daya tariknya.

Muflihah
30 Oktober 2023 16:02

Belum wargi Bandung kalo belum nyarap di sini. Suasana merakyat makanan macem2. Banyak stand2 makanan indie jg. Taman bersihhhh. Deket toko tanaman jadi makin ijo2 pokonya mah Bandung pisan

ananda
25 Oktober 2023 22:09

Banyak pilihan makanan di warung tenda sini.favorit sy sih sekoteng dan angkringan.sekoteng nya enak, yang jual ramah, tempatnya bersih.

Ade
09 Agustus 2023 20:41

Pengen foto aja gak bisa nyaman kalo malem soalnya banyak orang pada nongkrong di bawah patung robot, kalo bisa dikasih pembatas

DID
13 Maret 2021 5:53

Tamannya cukup terawat, bersih dan rapi. Parkiran tepat di sekeliling taman ini. Banyak penjual tanaman dan bibit pohon di sekitar jalan ini.

Junter
06 Maret 2020 11:53

Malem banyak kuliner. Pagi/siang/sore enak untuk jalan2 dgn anak2. Ada patung robot dan tank dari TNI

Oktapiana
22 Februari 2020 4:59

Adem tempatnya, tersedia juga area bermain anak. Ada beberapa robot-robot besar. Setiap hari minggu dsini merupakan area pasar minggu

Alfan
14 Oktober 2019 11:00

Banyak yang jualan bunga, yang belakang mobil panser pokoknya daerah tamannya bukan yang hutan kota, yang di hutan kota juga ada sih yang jualan tapi lebih lengkap yang di tamanya, harav berpariasai jenis tanaman banyak

alfin
24 September 2019 6:43

Tempat yg nyaman buat bawa anak yg pasti gratisan Pemkot Bandung emang jagonya buat yg kaya beginian

puji
18 September 2019 19:23

Cocok untuk piknik bersama anak2, didepan ada patung robot dan tank Baja, patung robot sepertinya dibuat dari hasil daur ulang besi yg tdk terpakai, dekat dengan perpustakaan anak dan stasiun kereta api cikudapateuh

Rahmawati
13 September 2019 9:19

Ada beberapa fasilitas publik yang rusak, tersedia fasilitas untuk charge hp, disekitarnya banyak pedagan kaki lima dengan harga lumayan

Hendi
03 September 2019 12:07

Hiburan untuk keluarga dan menghirup udara segar, tempat rekreasi, sangat dibutuhkan oleh seluruh umat manusia, untuk segala bentuk taman harus dipelihara dan dijaga, sangat untuk anak anak ubtuk bermain disini, serta berolah raga disini karena udara cukup baik dan segar.

shavendra
18 Juni 2019 23:47

Taman terbuka, ada batu terapi telapak kaki sambil jalan santai, sewa sepedah boseh, patung robot, kendaraan panser sumbangan dari pindad.

Ruby
08 Juni 2019 1:36

Tempat makan steak murmer favorit ya deket sini. Road café
Buka dari jam 17.30 sampe jam 22.00 (tergantung habis ngga)

walidah
02 Juni 2019 13:59

This park is sorround with big old tree that can make calm and comfie feeling.
Is good for childreen playground, they have spot to take picture especially for childreen.

zha
15 Mei 2019 1:19

Taman hijau terbuka.
Ada gazebo kecil di tengah.
Ada tempat parkir sepeda, berteduh dan charging HP
Di sampingnya juga ada booth boseh buat naik sepeda.

isti
04 Mei 2019 3:40

Kita bisa menikmati kuliner disana banyak pilihan makanan dengan harga yg terjangkau. Ada sea food nasi goreng dll. Yg jadi langganan adalah bubur ayamnya. Recomended banget. Buburnya kental rasanya enak.

Denny
09 April 2019 9:55

Taman cibenying, salah satu taman faforit buat ngadem di saat cuaca panas melanda kota Bandung. Ada jalan setapak buat terapi kaki sambil moto alias moe tonggong pagi pagi he he he. Anak-anak juga seneng maen disini karena ada patung robot dan yang paling baru ada ranpur alias kendaraan tempur asli buatan indonesia yang diproduksi pindad. O yah, disini juga banyak tukan makanan, plus tukang kopi di mobil yang rasanya jempol deh. Wifi nya juga kenceng enak buat selancar. Ada fasilitas penyewaan sepeda juga. Pokok nya lengkap deh semua ada disini. Parkirnya juga aman dan luas. Cuman sayang fasilitas umum kaya toilet belum ada jadi musti nyebrang ke taman sebelah. Sama nyamuk nih banyak berseliweran minta darah, jadi musti bawa penolak nyamuk yah.

Danang
19 Maret 2019 6:47

Jadi satu dengan taman cibeunying, tampak tidak ada pemisah. Mungkin disebut taman robot karena ada 2 robot? Cukup favorit untuk membawa anak anak sehingga kadang terlalu ramai. Pengunjung masih kurang bertanggung jawab dengan sampahnya, sayang sekali. Banyak pedagang, baik kuliner maupun aktivitas untuk anak. Salah satu tempat yang dikunjungi bandros.

Tambahkan ulasan