ULASANTEMPAT.COM

RM Pindang Gabus

Alamat Jalan Leuwinanggung, RT 01 / RW 17, Tapos, Kec. Tapos, Jawa Barat
Telepon +62 813-1756-3479
Kategori Betawi restaurant
Peringkat 4.3 29 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
WARUNG SOP IGA BETAWI BANG DEDEN — Jl. Ir. H. Juanda No.168, Bakti Jaya, Sukmajaya, West Java
Soto Betawi H Mamat — Cibubur Times Square, Jalan Alternatif No.3 Cibubur B1, RT.001/RW.010, Jatikarya, Jawa Barat
Warung Nasi Betawi Mpo Emar — Jl. Raden Saleh, Sukmajaya, Jawa Barat
Soto Betawi Bu Mumun — Jl. Nurul Falah, Cisalak Ps., Jawa Barat

RM Pindang Gabus ulasan

29
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Farhan
09 Juli 2023 7:16

Gak dimana mana kalau makanan yang otentik daerah harga nya cukup pricey, tapi untuk segi rasa ya memang enak, pucung gabus dan pecak gabus nya the best sih, lokasinya cukup teduh karna sekitaran banyak pohon.

hendry
24 April 2023 17:00

Gabus pucung enak, pecak gyrame mantap
Kepala kakap 1porsi bis buat ber 2.

Full recomended.

yudistira
08 Maret 2023 8:50

RM Pindang Gabus berlokasi di Jalan Kebayunan, Tapos, Depok. Meski berada di daerah pedalaman yaitu di bilangan Pekapuran, jalan pintas dari Tapos menuju Cibubur-Cikeas, namun rumah makan ini sangat ramai pada saat jam-jam makan siang. Bentuknya sederhana dengan barisan meja kursi yang tertata biasa saja. Salah satu pegawainya sangat ramah, bahkan tak segan mengajak becanda. Pelayanan pun cepat dan sigap. Beberapa jenis menu makanan khas Betawi tersaji disini. Mereka pun menyiapkan lalapan segar dan sambal ulek dengan beberapa jenis sayuran seperti kemangi, selada dan daun poh-pohan.

Semangkuk Gabus Pucung, sepiring Peucak Gurame dan sebungkus Pepes Jamur menjadi menu makan siang kali ini. Kuah Gabus Pucung begitu kental dan pekat. Rasanya sangat gurih, bumbu rempahnya kuat dan sangat nikmat. Saya bahkan sampai menghabiskan kuahnya sebelum daging ikannya habis. Tekstur ikan gabusnya begitu lembut. Peucak Gurame nya pun terhidang dengan ulekan kasar bumbu-bumbu serta rempah. Perpaduan kuah bening dan keruh dari ulekan bumbu terasa begitu gurih, pedas, asin dan menyegarkan. Guramenya pun lembut. Pepes Jamurnya berisi irisan jamur diberi tambahan tahu. Rasanya gurih dan nikmat.

Yoga
24 Januari 2023 2:13

Lokasi di jalan alternatif antara jalan raya bogor dan ke arah cibubur.makanan andalan nya gabus pucung.lumayan enak dan coba juga sop iga nya mantap.seger. Untuk area parkir juga luas bisa menampung banyak mobil apalagi motor

Arpot
10 Januari 2023 11:40

Waktu itu hari minggu kami bersembilan pulang gowes lewat situ terus mampir makan.
Menu yg ada gabus pucung khas betawi. Rasa lumayan enak, terus ada yg pesan sop iga, peyek udang, ada juga rujak buah. Rujak jambu kristal, jus sirsak
Harga standar murah.

Parama
22 Oktober 2019 7:33

Peucaknya nampol pedesnya, syedaaap rasanya, ikannya gurih, pepesnya enak, ayam gorengnya panas dr wajan, sambelnya maknyuss. Semur jengkolnya wow banget, sop iganya endeeus. Gabus pucungnya, aduhai dah. Harganya cocok di kantong. Mantap dah, makanan khas betawi yang msh original.

Mori'z
11 September 2019 12:29

Yang bilang makan disini rasanya gk enak mungkin Lidahnya harus di periksa atau bisa juga lg gk beruntung

tp selama mkn disini rasa Pool terusss
emng masakan betawi nggk ada due nyeeee

top Markotop harga terjangkau

Shintya
25 Agustus 2019 23:05

Heran sih knp banyak banget yg makan di sini, penampilannya mentereng pula. Nasinya dari beras kualitas rendah, ga pulen. Rasa pindangnya biasa. Sambelnya ga enak. Gelas kyk kurang bersih. Yg juara itu pecaknya dan jus sirsaknya. Kucing naik ke meja makan.

citra
08 Agustus 2019 18:37

Tempatya strategis dan mudah untuk di temukan.
Area tempat parkir kendaraanya luas baik untuk kendaraan roda dua dan roda empat.
Menu makananya enak dan juga tidak menguras kantong.
Bagi yang sedang berada di sekitar area leuwinanggung mampirlah ke tempat ini di jamin tidak mengecewakan.

wishnu.satria
31 Maret 2019 3:41

Favorit banget dengan ikan mas pecak. Ga bosen setiap kesini pesan menu itu. Pedes seger nya ngangenin

Bimo
18 Maret 2019 1:48

Pindang gabus enak di dekat rumah. Kuahnya gurih dan terasa rempahnya. Lalapan jg tersedia disini. Kalau tidak mau makan gabus pucung, banyak pilihan menu yang tersedia.

Sugiono
16 Maret 2019 5:14

Gule Kepala Ikan emang juara. Saya belum beruntung makan Kepala ikannya. Tapi pecak Gurame juga sangat recomended. Gabus pucung juga mantap. Parkir luas. Kalo pas makan siang penuh. Usahakan datang lebih awal.

Januar
01 Maret 2019 10:10

Peucak nya mantaplah, gabus pucungnya ajib, makanan dengan rasa khas asli selalu menyenangkanlah

Fajar
20 Februari 2019 10:34

Tempat sederhana, tapi menu makanan istimewa. Pecaknya mantap. Cuma kalau jam 1 keatas suka kehabisan menu, misalkan tinggal mujaer, jadi menu lain sudah habis.

Agnes
12 Februari 2019 19:38

Waah ini favorit banget. Tempatnya kecil, tapi kalo udh jam makan siang.beuuh.ramee.yang parkir juga bukan cuma motor, mobil-mobil jg banyak. Menu favorit di sini itu Gabus Pucungnya.rasanya pas banget.gurih, manis, asin.lengkap deh. Satu lagi sama peucaknya, favorit saya peucak gurame atau mujair.karena tulangnya gede-gede, tapi ya selera, kalo mau ikan mas atau lele juga ada. Peucaknya seger banget dan gak sayang bumbu, puaslah pokoknya, tapi kalo yang ga suka pedes ya pesen gabus pucung aja, karena kalo peucak rasanya agak pedas jahe. Yang pasti kalo kalian doyan ikan, harus coba deh menu di sini. Recommended.

Sekar
06 Februari 2019 14:03

Betawi banget! Gabus pucungnya segeer. Bakwan jagung juaraaa.kepala ikan kakap gedee bangeet. Buat yg ga suka ikan bisa pilih sop iga atau pecel ayam.
Parkiran luas.

wahidan
30 Januari 2019 10:14

Tempat silaturahim bapak bapak scoterist dan pesepeda. Pinggir tol jagorawi, angin sepoy2. Ngisi perut lapar trus ngantuk. Hehe

Yanna
10 Januari 2019 17:51

Menu ikannya juara. Pecak lele, pecak mujair, pecak mas, pecak gabus, pecak belut mantab. Gabus pucungnya juga enak.

Arifin
20 Desember 2018 20:25

Makanannya enak dan harga terjangkau, selalu ramai kalau jam makan siang.

Lebih baik pesan ikan saja, jangan pesan sop iga, isinya tulang semua dan rasanya biasa aja, karena memang bukan menu utama.

Raden
06 Oktober 2018 7:13

Salah satu makanan khas betawi. Tempatnya terpencil, penyajian cepat, parkir luas.
Rasanya suegerrr

Tambahkan ulasan