ULASANTEMPAT.COM

Richeese Factory Tambun

Alamat Jl. Raya Mangun Jaya, Mangunjaya, Tambun Selatan, West Java
Jam 00:00-24:00
Situs web www.richeesefactory.com
Kategori Fast Food Restaurant
Peringkat 3.8 44 ulasan
Cabang terdekat
Richeese Factory Pekayon — Jl. Raya Pekayon No.38, Jaka Setia, Bekasi Selatan, West Java
Richeese Factory Bintara — Jl. Bintara No.18, RT.001/RW.12, Bintara, Bekasi Barat, West Java
Richeese Factory Plaza Jababeka — Plaza Jababeka, Jl. Niaga Raya No.1-4, Mekarmukti, West Java
Richeese Factory Caman — Jl. Caman Raya Blok Matoa No.104, RT.006/RW.003, Jatibening, Pondok Gede, West Java
Perusahaan serupa di dekatnya
Rest Area Km 19 — Jl. Tol Jakarta - Cikampek No.19, Lambangsari, Kec. Tambun Sel., Jawa Barat
KFC SUMMARECON MALL BEKASI — Sumarecon Mal Bks, Jl. Bulevar Ahmad Yani, RT.006/RW.002, Marga Mulya, Jawa Barat
Hokben Blue Mall Bekasi — Jl. Chairil Anwar, RT.004/RW.009, Margahayu, Bekasi, Jawa Barat
KFC Carrefour Blue Mall Bekasi — Carrefour Blue Mall, Jl. Chairil Anwar Jl. Margahayu Beringin No.27-36 Lantai GF, RT.004/RW.009, Margahayu, Jawa Barat

Richeese Factory Tambun ulasan

44
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Virginia
12 Desember 2023 1:58

Mau share pengalaman buruk saya hari ini, 25 Desember 2023 sekitar pukul 17.15 dilayani dengan staff perempuan yang saya lupa namanya, kalau tidak salah tadi depannya huruf S (safda atau Salma entahlah). Singkat cerita antrean saya diselak. Staff tersebut saya tegur dan saya beri penjelasan bahwa harusnya melayani saya dulu bukan orang lain karena antrean saya duluan, bukannya mengucapkan "permintaan maaf di awal" malah "mencari alasan" dengan alasan orang itu (antrean di belakang saya) berdiri di depan staff tersebut sedangkan antrean saya agak menyamping (mengikuti antrean di depan saya sebelumnya). Sangat disayangkan dengan attitude nya yang seperti itu terlebih lagi mbak tersebut pasti bertemu dan melayani banyak orang. Mohon di training kembali. Baru kali pertama ini saya memberikan rating buruk karena pengalaman tidak mengenakkan ini dan saya nggak akan makan di sini lagi, mungkin dengan pilih cabang lain itu lebih baik. Semoga manajemen melihat ulasan saya ini karena budaya antre di Indonesia harus ditegakkan.

Edi
04 November 2023 9:43

Yg perlu ditingkatkan.
Waktu tunggu pesanan mesti dibuat target (misalnya 5 menit).
Jgn dibuat menunggu terlalu lama.

Yudha
12 Oktober 2023 1:17

Kasian lihat Driver online yg ambil order tapi harus parkir jauh diluar area dan tanpa pengawasan bisa beresiko kehilangan/ kecurian motor. Smoga petugas parkirnya lebih toleran

Daliska
16 Agustus 2023 4:13

This place has many socket, it's recommended for anyone who planning for hanging out here. But the taste is just nothing in particular special

fatam
01 Juni 2023 14:47

Penyaji oke baik, tempat dan suasana rapih bersih, hanya saja di mushola agak panas yah bund, semoga lebih baik

Siti
31 Mei 2023 11:01

Ngga brubah rasanya, masih tetep sama. Utk yg udah jompo sama pedes, level 1 sih masih aman yaa di lambung hehe

Ahmad
08 September 2019 12:02

Tempat nya bagus, parkiran luas sekali.lokasi di pingir jln jd mudah terlihat. Makanan nya jg ok, cuma pada saat makan banyak meja yg belum di bersihkan. Kasir penuh dengan pembeli off line mau pun on line, sayang sekali tempat sebagus ini klw kurang di jaga dengan baik.

Ita
21 Agustus 2019 10:38

Tempat yg selalu rme.kmrn pesen yg original, ga diblng kalo saus habis.akhirnya mnta ganti ga jd beli

Fahrul
09 Juli 2019 7:22

Tempatnya lumayan, parkir luas, tapi untuk nomer antrian begitu lama nunggunya hampir 1 jam kalau lagi rame

Tanya
07 Juli 2019 16:09

Kesini bawa pasukan 14 orang, gegara lagi perjalanan, kelaperaaan.jam 4 sore belom makan siang. Huhuhu.

Antrian untuk pesan menu, rada panjang. Bikin pintu ga bisa ditutup, padahal ini ruangan ber-AC. Berhubung cuaca lagi puanaaas bgt, masuk lebih kedalam lumayan pengap.

Untunglah pesanan kami CEPAT datangnya. Secepatnya dilahap dan segera keluar ruangan.

Diparkiran-nya yang lumayan luas.hmmm.angin sore semilir.
Sayangnya pas keluar dari parkiran jalanan macet lebih parah dibandingkan waktu kami datang.

Oh yaaa soal Rasa.standar aja. Subjektif aku merasa keasinan. Yang ngangenin, selalu adalah saos keju. Daaan.saos pedasnya, dijatah saos saccet satu orang, dapet satu wkkk.ya begitulah.

ahmad
01 Juli 2019 22:34

Tempat yang pas untuk ketemu klien, parkiran luas, toilet bersih dan ada musholla, ruangan khusus perokok juga ada

Heru
28 Juni 2019 21:42

Tempatnya asik dgn lapangan parkir yg luas, tp sayangnya di jalan utamanya sering macet krn jln yg kecil dan bnyak mobil parkir smbarangan. Untuk menu lumayan bnyk utk rasa kejunya lbih dominan.

Rifqi
21 Juni 2019 17:01

Lokasi cukup strategis, parkir luas, tapi kalau makan di tempat juga terbilang cukup sempit dan kalau penuh jadi agak panas. Selain itu juga antrian seringkali cukup panjang sehingga waktu tunggu lumayan lama. Kalau untuk rasa tergantung selera ya pedas dan kejunya mau seberapa banyak.

widi
13 Juni 2019 23:55

Klo lg pengen makan yg pedes2 slalu ksni, Tempatnya lumayan bersih, tapi sayang Wifi nya slalu mati kalau ksni, pelayanannya juga cepet, tapi sayang rame nya kalo ada promo aja, hehehe coba lebih di tambah menu yg kreatif lagi deh slain ayam-ayam an. So far good lah

ocha
02 Juni 2019 15:47

Awal2 pelayanan bagus, lama2 ko jd mengecewakan.untuk pelayanan take away nya parah, 2 kali kecewa.pertama kentang goreng yg dikasih keras, dingin, kaya bekas goreng pagi, kedua hari ini, ayamnya ga kaya fried chicken, malah kaya ayam goreng terasi, mana keras.ga ada tepung keriuknya.parah.jgn mentang2 makan dirumah, trus kita dibeda2in dong sama yg makan ditempat.

Muhamad
13 Mei 2019 13:41

Eh rasa luamayan lah cuma kadang kalo lagi rame nunggu nya lumayan lama makan aaktu saran mending reservasi meja biar bisa makan di tempat.

Andi
06 Mei 2019 10:54

Pelayanannya kurang baik.karyawannya kurang banyak.jadi tiap kali pembeli rame ngantrinya sampe keluar parkiran.gak ada yg bantu handle

Fredy
04 Mei 2019 21:53

Untuk acara kumpul kumpul lumayan enak. Parkir luas. Makanannya masih standart. Kelebihannya hanya pedasnya aja sama keju.pokoknya keringetan dwh.

MOERD
04 Mei 2019 8:19

Sebagai penyuka cheese dan ayam, richeese adalah tempat yg paling tepat. Saus kejunya itu loh khas dan pasti gurih. Favorit saya pasti Fire Wings! Dagingnya empuk, bumbunya menyerap sampai ke tulang dan crunchy, padukan dengan nasi hangat, saya hanya sanggup sampai level 3. Bagi penyuka pedes. Coba deh yg tingkat kepedesannya level 5. Saya takut telinga saya berasap hahahha. Nikmatnya menyantap Fire Wings jika ditutup dengan minuman pink lava. Bagusnya richeese factory di sini adalah parkirannya luaaas. Hanya saja harus bersabar ngantri. Antrinya panjang, apalagi pas jam makan. Saya datang abis magrib mau dinner bareng keluarga. Lumayan lama berdiri ngantrinya.

nzs_
01 Mei 2019 8:50

Great place for leisure or hanging out with friends.it's also a great place if you have homework or else with your laptop.

Tambahkan ulasan