ULASANTEMPAT.COM

Rest For Sure

Alamat Jl. Jawa H No.18, Cinere, West Java
Telepon +62 852-8183-3104
Jam 08:00-23:00
Situs web www.restforsure.com
Kategori Indonesian Restaurant, Art Cafe, Cafe, Coffee Store, Event Venue
Peringkat 4.1 34 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Solaria — Solaria Cinere Mall, Jl. Cinere Raya No.1, Pangkalan Jati, West Java
RM Soto Betawi Bang Yadih — Jl. Raya Krukut No.36, RT.04/RW.1, Grogol, Kec. Limo, Jawa Barat
Es Teler 77 - Mall Cinere — Mall Cinere Lantai 1 No. 22, Jl. Cinere Raya No. 1, Pangkalan Jati, Kec. Cinere, Jawa Barat
Roti Bakar Eddy — Jl. Margonda No.2 No.386, RT.2/RW.12, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Jawa Barat

Rest For Sure ulasan

34
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Similsye
23 Oktober 2023 17:04

Ga sengaja ketemu tempat ini abis haloween party workout dengan teman2
Tertarik karena liat bebek gorengnya yang menggiurkan.

Kita pesan nasi bebek, bakso dan dan semacam gyudon
Semuanya enak. Bebek empuk berasa bumbunya. Baksonya juga enak.
Pelayanan sangat ramah. Tempatnya bersih dan luas. Dan tempatnya nyaman banget. Recommended sih buat makan ngumpul sama teman2.

Jaya
13 Oktober 2023 14:37

The place has a great ambiance, it's spacious, with a smoking room on the second floor as well. Overall, the drinks are good, and the cafe's prices are reasonable. The downside is that the food selection is often incomplete.

Jade
25 September 2023 9:11

Makan siang disini sama anak2. Lumayan gerah klo siang krn indoor outdoornya ada yg nggak pake pintu. Cocoknya sore ke malam sepertinya. Ada lantai 2 jg tp untuk smoking jd td nggak ngecek ke atas. Ada kolam ikan yg bikin anak2 hepi.

Untuk rasa makanan lumayan enak.nasi grg iga 4/5
Ayam corchick 3,5/5
Salmon rice bowl 4,5/5
Nachos bologneese 4,5/5
Spaghetti carbonara 2,5/5 rasanya terlalu tepung instead of creamy
Strawberry juice 4,5/5

Harganya cukup ok namun dengan porsi wajar. Pelayannya cukup sigap cuma pesanan ayam corchicknya sepertinya terlupa. Waktu tunggu wajar meski kondisi ramai.

Ada bbrp Poin plus yang bikin jatuh hati. Toiletnya lega dan bersih jg kering. Ada baby chair yg kinclong menandakan selalu dilap meski tetap kami lap ulang. Ada reading corner u anak2 dan bukunya bagus2 semua. Ada banyak buku dan majalah anak berbahasa indonesia jg bahasa inggris. Ruang meeting ada 2 yg bisa digabungkan.

Yang makin bikin jatuh hati adalah musholanya yang luas, rapi dan bersih. Ada mukena, sarung juga sajadah. Tempat wudhu yang dipisah dan ada toilet juga. Adem krn temboknya menggunakan lubang angin. Makasi banyak ya owner Rest for sure sudah memberikan sarana ibadah yg terawat sekali.

Saran kami mungkin rasa makanannya bisa lebih ditingkatkan lagi dan di bagian tempat wudhu wanita bs dipasang kerai untuk penutup spy bs wudhu dgn lbh nyaman.

anrjwta
22 September 2023 19:31

Overall it's ok, not bad for the price. Delicious for taste to tongue. Take a break to breathe, raise ur head.

NATALIA
11 Agustus 2023 1:29

Tempatnya lumayan banget utk hangout sm tmn2.luas jg.ada private room klo buat bikin acara2 ultah or meeting.

afrinda
25 Januari 2023 13:53

Tempat dan suasananya ok banget apalagi ada reading cornernya, anak-anak suka. Tapi makanan yang dipesen datengnya lama banget.

Ade
12 Januari 2023 19:20

Dulu saya sering ke sini. Pas ke sini lg makan siang. Ada menu baru rice bowl. Saya pesen dori tapi ikan dorinya kosong. Begitu pula fish n fries juga tidak ada karna stok ikan kosong padahal jam makan siang dan hari sabtu. Akhirnya Saya pesen yang sei sapi. Dan ternyata untuk rasanya juga kurang 2/10. Porsi juga sedikit. Nama tidak sesuai. Nama Sei sapi tapi ternyata beef slice biasa dan hanya 2 slice tipis. Over price dengan porsi seperti itu. Mungkin untuk harga bisa di downpress dengan porsi segitu dan rasanya lebih berani aja. (Khusus rice bowl)

Dan 1 lagi di dalem ruangan ada beberapa kucing lalu lalang. Sekelas restoran dengan harga medium high Rest For Sure membuat tidak nyaman.

Terimakasih.

babegama
28 Desember 2022 2:26

Very not recommended! Sangat mengecawakan, tidak teliti ambil order, Rasa Gak enak, chef dapur Gak pake masker, bad, experience

Jamila
13 Desember 2022 8:29

Kunjungan ke 2 saya ke Rest for Sure menyenangkan.
Karena service lebih cepat.
Pilihan makanan lebih lengkap.
Harga sesuai lah dengan besar porsi.
Rasa makanan dan minumannya enak, sesuai dgn lidah saya dan teman2 yg saya ajak ke situ.
Kebetulan saya lewat setelah survey dan membawa anjing saya.
Rest for sure tidak mempermasalahkan saya bawa anjing saya duduk manis di dekat kaki saya di meja lokasi outdoor bersama2 teman2 saya.
Tidak ditegur, tidak dilarang dan karyawan tidak kelihatan tidak nyaman dan tidak ketakutan.
Suka deh sama tempat ini.

Haryanti
07 Desember 2022 16:26

Semuanya sudah OK, tempat bagus, ada banyak varian menu. Hanya satu yg belum diperhatikan yi kebersihan dan kelancaran air di toilet

azam
27 Oktober 2022 20:54

Tempatnya nyaman. Sejuk. Di antara hiruk pikuk jaksel.

Cocok untuk meet up atau ketemu klien.

Menu makananya komplit.

From westren to eastren.

Dari steak sampai bakwan

Recomended place to chill out.

Kalau butuh colokan, better prepare colokan 3 or bawa terminal maybe

zahrani
25 September 2022 15:21

Favorit saya di sini P&P alias pineapple tea. Itu minuman teg dengan setup nanas. Fish and chipsnya juga enak, ikannya gurih, juicy, dan tidak amis atau berbau tanah.

Budak
16 September 2022 20:48

Overall tempatnya bagus dan nyaman buat nongkrong lama2.cuma parkiran kendaraan cukup terbatas.makanannya okeh.

Ratna
04 September 2022 14:20

The place really catches our eyes for just one sight. Cozy and homy interior. Prices are affordable from IDR 25k. Choice of food and beverages varies. Made and served by young people. Just a pity that the location is far from Jakarta.

Lady
02 September 2022 4:23

A perfect place to hangout with family and friends. Comfy, fresh, clean, good food and drinks, great location, relaxing music, and excellent service.

Fauzan
24 Agustus 2022 10:48

Tempatnya enak buat sekedar chill mau sendiri, berdua sama kekasih, ramean pun jadi. Menunya juga ok ok, affogatonya apalagi beda dari cafe2 lain. Tapi sayang salah satu pelayannya seperti gak nerima kita, sepertinya gara2 tampilan kita kurang. Karena ada temen saya yang pake celana pendek juga sendalan. Apa gara2 saya pindah tempat karena (kebetulan waktu itu) didekat live music suaranya terlalu nyaring. Pindah ke atas yg tangganya dalam ruangan eh musiknya gak kedengaran. Sebelum makanan datang kita inisiatif buat nyari tempat lagi. Sblm pindah udh ditegur sama mas2nya yg dari pertama kurang enak banget cara pandangnya. Tiba2 dia dateng ke tempat kita lalu ngomong “abangnya mau pindah2 tempat berapa kali? ” (Seenggaknya ada maaf mas/bang gt) Padahal baru pindah sambil nyari posisi yg enak buat nongsnya, biar bisa denger live musik juga, dan pesenan pun blm datang. Kita langsung ngomong sama mas yg nganter pesanan kita. ~mas kita boleh pindah ke atas pojok gak? Disana live musicnya lebih terdengar. Kata mas yg nganter pesanan ~boleh mas silahkan. Seketika mas mas yg ngelarang kita pindah diem. Itu aja sih first impressionnya ke saya kurang aja. Karena saya jauh2 dari luar depok kek enggan buat balik kesana. Paling kalo pengen affogato rfs aja baru kesana lg. Cerita dari aku, emg salah sih aku pindah tempat. Tapi kan yg namanya ngopi atau nongs gt biar kita enjoy nyaman gt nongs sama ngopinya. Tq semoga yg lain gk ngalamin yaaaw So sorry panjang lebar

Andri
21 Agustus 2022 17:25

Karena ada VIP room nya saya kasih 4 makanan enak ada beberapa tg over taste but so far sih enak ya, sy coba spaghetti Sambal matah enak kalo skala 1-10 saya kasih 8. Nice too try buat kalian. Oia ada unplugged music juga ya.

Michael
18 Agustus 2022 4:17

Baca reviews rame di sore hari kita putuskan makan siang hari, ternyata siang hari juga rame. Masakan enak sayang porsi kecil seperti digambar. Begitu juga minuman nya mustinya bisa lebih besar, sesuai harganya. Pelayanan nya ok. Next time mampir lagi

Richie
10 Agustus 2022 1:31

Ordered fried rice with rib for main course and their signature coffee, Rest For Sure Coffee.

The rib is tender and tasty
The coffee is quite strong.

Good place to hang out with friends, price is sensible, food is great.

Fachri
09 Agustus 2022 21:51

Basically not air conned, only several rooms have it.foods are quite affordable and quite delicious.their ribs soup meat is very tender.blackpepper beef meat is also tender.so i guess their steak might be delicious (but so expensive that made me not to try).

Tambahkan ulasan